Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “Descendants of the Sun” Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis “Descendants of the Sun” Episode 1 Bagian Kedua

Gambar Drama Korea 2

Gambar Drama Korea 1

[Baca juga: Sinopsis “Descendants of the Sun” Episode 1 Bagian Pertama] 

Untuk melihat tautan semua kumpulan sinopsis www.aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

Mo Yeon datang menemui wali pasien motor yang melarikan diri dari rumah sakit, dan saat dia datang menghampirinya Moo Yeon mengenali wanita itu yang mengenakan pakaian militer .

Myeong Joo memanggilnya Sunbae Mo Yeon,  dan lantas bertanya apa Mo Yeon  adalah dokter yang menangani pasien yang ia cari. Dia lantas bertanya dimana pasiennya, dan kemudian meminta catatan medis kesehatannya.

Gambar Drama Korea 3

Gambar Drama Korea 4

Tapi Mo Yeon menolak, sehingga sekali lagi Myeong Joo mendesaknya dan berkata, “Bagiku dia orang yang sangat penting.”

Myeong Joo bertanya apa pasien itu benar-benar terluka, dan mengkritik Mo Yeon sebagai dokter yang bertugas menanganinya tapi malah tidak tahu pasiennya melarikan diri.

Gambar Drama Korea 3

Gambar Drama Korea 5

Dia bertanya mengapa pasiennya pergi, tapi dengan tenangnya  Mo Yeon hanya menjawab, “Itulah yang ingin saya tanyakan,” dan meminta Myeong Joo untuk membayar tagihan rumah sakitnya.

Mo Yeon kemudian memerintahkan seorang perawat untuk memanggil petugas keamaman rumah sakit memeriksa kamar mandi pria, mencari si pasien, dan berjalan pergi dari ruangan gawat darurat.

Gambar Drama Korea 6

Myeong Joo menegur Mo Yeon karna langsung pergi begitu saja tanpa mau ambil pusing, tapi Mo Yeon hanya mengatakan jika mereka menangkap seorang pasien sebanyak dua kali yang tidak ingin dirawat, dia berpikir rumah sakit telah melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Sementara itu Mo Yeon datang menemui Ji Soo, (Hyun Jyu Ni) dan dengan antusias memberitahunya bahwa Myeong Joo ada di ruangan gawat darurat.

Gambar Drama Korea 7

Ji Soo bertanya apa dia Yoo Myeong Joo, dari akademi kemiliteran. Mo Yeon menjawab ya, dan menjelaskan dia adalah gadis militer yang magang dengan mereka. Ji Soo menyebutnya sebagai ullzang yang telah mencuri Senior yang ditaksir oleh Mo yeon. Tapi Mo Yeon malah tertawa saat Ji Soo menyebutnya ullzang.

Dia tak habis pikir Ji Soo menyebutnya ullzang,  dan bertanya

Gambar Drama Korea 8

“Apa kau ullzang jika matamu besar? Apa kau ullzang jika hidungmu tinggi?” Dia berpendapat semua itu hanya pengaruh make up, tapi bagi Ji Soo Myeong Joo cantik meskipun makeupnya dihapus sampai membuat Mo Yeon tak bisa berkata apa-apa.

Ji Soo bertanya mengapa Myeong Joo ada di ruangan gawat darurat, dan Mo Yeon menjelaskan bahwa kekasih Myeong Joo terluka, tapi menurutnya dia menebak usia kekasihnya masih 20 tahun.

Gambar Drama Korea 9

Gambar Drama Korea 10

“Bukankah dia gila?, ucap Mo Yeon.

Ji Soo lantas mengklarifikasi kepada Mo Yeon bahwa kekasih Myeong Joo adalah seorang prajurit, meskipun awalnya dia sedikit tak percaya karna setahunya pasien itu berambut panjang.

Gambar Drama Korea 10

Dia memberitahu Mo Yeon bahwa kekasih Myeong Joo adalah seorang Busagwan (perwira militer atau pemimpin pasukan), dan dia sangat terkenal diantara para rekan-rekannya bahkan kisah cintanya.

Mo Yeon lantas bertanya-tanya siapa sebenarnya orang yang ia kira kekasih Myeong Joo.

Gambar Drama Korea 11

Gambar Drama Korea 13

Gambar Drama Korea 12

Shi Jin datang bersama Dae Young membopong Kim Ki Beom yang sedang terluka ke rumah sakit, tepat disaat Myeng Joo berdiri melihat mereka di lorong rumah sakit.

Myeong Joo bertanya apa yang terjadi, karna dia mendengar Dae Young terluka, tapi di depan matanya dia baik-baik saja.

Mo Yeon datang ke ruang gawat darurat, dan melihat pasiennya luka memar Mo Yeon lantas bertanya apa yang terjadi, dan Shi Jin kemudian menjelaskan terjadi sebuah kecelekaan didekat sini.

Gambar Drama Korea 14

Gambar Drama Korea 15

Gambar Drama Korea 16

Tapi Mo Yeon membantahnya, dan menganggap ini sebuah penganiayaan, dan kemudian menuduhnya telah menganiaya anak ini.

Mo Yeon langsung bertanya pada pasien Kim Ki Beom apa Shi Jin yang telah menganiayanya. Tapi si pasien menjawab tidak, meskipun demikian Mo Yeon terus mendesaknya untuk mengatakan yang sesungguhnya.

“Tidak perduli berapa kali dia mengatakan tidak, kau tidak akan percaya padanya,” ucap Shi Jin.

Gambar Drama Korea 17

Gambar Drama Korea 18

Mo Yeon tak menanggapinya. Dia segera memberikan perawatan kepada Kim Ki Beom, dan bersiap untuk menelpon polisi.

Shi Jin bergegas mengejar Mo Yeon yang berjalan meninggalkan ruangan gawat darurat, dan mengklarifikasi kesalah pahaman diantara mereka. Sambil menunjuk ke arah ruang gawat darurat,  Shi Jin mengatakan bahwa semua yang dikatakan anak itu benar.

Belum sempat menjelaskan semuanya, Mo Yeon malah memotong pembicaraannya dan bertanya, “Apa pasien itu anakmu?”

Gambar Drama Korea 19

Gambar Drama Korea 20

Shin Jin menurunkan tangannya, dan kemudian menjelaskan bahwa pasiennya mencuri ponsel rekan kerjanya, sehingga mereka datang untuk menemukan ponselnya, dan kemudian menyelamatkannya karna dipukul.

Tapi Mo Yeon tak percaya,dan segera menelpon polisi, tapi Shi Jin tiba-tiba melempar ponsel Mo Yeon. Shi Jin menangkap ponselnya agar tidak terjatuh ke lantai, dan mematikan ponselnya.

Gambar Drama Korea 21

Gambar Drama Korea 23

Gambar Drama Korea 22

Mo Yeon meminta balik ponsel yang ia pegang, sehingga Shi Jin kemudian memberitahu Mo Yeon bahwa dia adalah prajurit yang sedang  tidak dalam tugas. Dia meminta Mo Yeon untuk bekerja sama tidak melaporkannya, karna tidak ingin direpotkan dengan datang ke kantor polisi.

Tapi, Mo yeon tak lantas percaya dengan ucapannya jika dia adalah seorang prajurit. Shi Jin tahu Mo Yeon tidak akan percaya meskipun dia memperlihatkan kalung ID Tagnya dan kartu identitasnya, sehingga dia bertanya Mo Yeon kuliah dimana. Shi Jin menebak dia kuliah di Universitas Myeongin karna dia bekerja di rumah sakit Haesung sehingga yakin Mo Yeon pasti mengenal Myeong Joo.

Gambar Drama Korea 21

Gambar Drama Korea 22

Mo Yeon bertanya bagaimana bisa Shi Jin mengenalnya, dan kemudian bertanya dengan bingung apa Shi Jin adalah Sersan, Sersan Kelas Pertama, atau Staf Sersan atau semacamnya.

Dan Shi Jin langsung mengatakan pasukan keamanan. Mo Yeon setuju pekerjaan itu yang ia maksud, kemudian bertanya, “Apa kau orang itu?” Shi Jin menjawab saya bukan orang itu, dan mengajak Mo Yeon pergi ke Myeong Joo untuk mengkonfirmasi identitasnya.

Gambar Drama Korea 24

Gambar Drama Korea 25

Sementara itu, Dae Young dan Myeong Joo berbicara empat mata.

“Sudah sangat lama. Pasti sulit untuk menghindariku, tapi kau tampak baik-baik saja,” ucap Myeong Joo.

Tapi, Myeong Joo dibuat kesal dengan Da Young yang berbicara formal didepannya.

“Saya benar-benar akan membunuhmu. Berapa lama kau akan terus menghindariku? Mengapa kau tidak menjawab telponku? Berapa lama lagi kau akan lari?,” tanya Myeong Joo dengan nada yang meluap-luap

Gambar Drama Korea 27

Gambar Drama Korea 26

“Jawab saya! Kau tak tahu alasannya? Itu tidak benar.” Myeng Joo mengakui bahwa dia hanya ingin mendengar suaranya.

Sementara, Dae Young menatapnya dengan dingin dan mengatakan bahwa alasannya bukan seperti yang ia pikirkan.

Dae Young berharap Myeong Joo tidak berpikir dia pergi karna dirinya. Dae Young mengatakan bahwa hatinya berubah, dan tidak ada lagi yang perlu ia jelaskan perihal perubahan hati.

Gambar Drama Korea 28

Tapi Myeng Joo mengatakan bahwa dia tidak percaya.  Sementara Dae Young pergi meninggalkannya karna menurutnya tidak ada lagi yang perlu mereka bicarakan.

Myeong Joo berteriak memanggil namanya untuk berhenti, tapi Dae Young tetap melangkahkan kakinya. Tapi saat Myeng Joo memanggilnya Sersan Mayor Dae Young dan mengatakan dia belum memberikan hormat kepada dokter tentara, langkah kakinya terhenti.

Gambar Drama Korea 29

Gambar Drama Korea 30

Dae Young berbalik, dan memberi hormat. Myeong Joo datang mendekatinya, dan berkata: “Tetap berdiri seperti itu. Tetap berdiri sampai malam. Tetap berdiri sampai kau mati. Saya tidak akan pernah menerima kesetiaanmu.”

Tapi ta berselang lama, Shi Jin datang dan menurunkan tangan Da Young. Dia menegur Myeng Joo karna menyalah gunakan kekuasaannya.

Myeng Joo hanya menjawab itu hanya pelatihan untuk prajurit pengecut, dan bertanya apa yang ia butuhkan.

Gambar Drama Korea 31

Gambar Drama Korea 32

Shi Jin meminta Myeong Joo untuk mengkonfirmasi identitas mereka kepada Mo Yeon. Tapi Myeong Joo memberitahu Shi Jin bahwa Mo Yeon tidak akan mempercayainya.

Mo Yeon mengatakan dia akan percaya, tapi Myeong Joo malah menyuruhnya  untuk melaporkan mereka ke polisi, dan berjalan pergi.

Ucapan Myeong Joo sudah cukup membuat Mo Yeon percaya bahwa mereka adalah prajurit, dan kemudian menyuruh Shi Jin mengembalikan ponsel Da Young.

Gambar Drama Korea 33

Gambar Drama Korea 34

Meskipun identitas Shi Jin sudah terkonfirmasi, tapi bagi Mo Yeon penyerangan adalah hal yang lain sehingga dia menyuruh Shi Jin untuk mengikutinya menuju ruangan CCTV rumah sakit.

Sambil menunggu CCTV yang ia cari untuk dipersiapkan selama lima menit, Mo Yeon dan Shi Jin berdiri di lorong rumah sakit. Dan saat Shi Jin berdiri disampingnya tanpa sengaja jarinya bersentuhan dengan tangan Mo Yeon yang memegangi tembok.

Gambar Drama Korea 35

Mo Yeon lantas bertanya bagaimana Shi Jin bisa mengenal Myeong Joo, dan Shi Jin menjawab, “Kami adalah sunbae dan hoobae.”

 “Kau mengkonfirmasi identitas kami. Apa kau juga harus mengkonfirmasi hal ini? Saya benar-benar terlihat seperti tidak bisa berbohong,” ucap Shi Jin.

Mo Yeon tertawa, dan mengatakan pembunuh biasanya memberikan suasana yang baik.

Gambar Drama Korea 36

“Sepertinya memang seperti itu,” ucap Shi Jin yang terdengar bercanda.

Mo Yeon memanggilnya bos besar, dan bertanya siapa namanya. Shi Jin menyebutkan namanya, dan dia bertanya hal yang sama, dan Mo Yeon menyebutkan namanya didepan Shi Jin.

Shi Jin ingin menjabat tangannya sebagai tanda perkenalan mereka, tapi dia menolak berjabat tangan dan memintanya untuk tidak bersikap ramah.

Gambar Drama Korea 37

Gambar Drama Korea 38

Young Do datang menemui pemuda yang mencuri ponselnya di ruangan gawat darurat dan bertanya tentang olahraga yang ia ikuti. Saat seorang perawat  datang dan meminta Kim Ki Beom untuk segera mengurus dokumen rawat inapnya, Kim Ki Beom bersikeras bahwa dia tidak mempunyai wali tapi Da Yung segera mengaku di depan perawat bahwa dia adalah walinya.

Mo Yeon masuk ke ruangan CCTV, dan Shi Jin tertawa melihat bagaimana ekspresinya yang sangat antusias melihat bagaimana Shi Jin berhasil mengalahkan sejumlah orang yang menyerang Kim Ki Beom.

Gambar Drama Korea 39

Gambar Drama Korea 40

Gambar Drama Korea 41

Mo Yeon minta maaf kepada Shi Jin karna telah salah paham, dan Shi Jin kemudian meminta Mo Yeon untuk merawat lukanya.

Dia menunjuk ke arah pinggangnya, tapi Mo Yeon malah mengira dia sedang bercanda dan malah menusuknya dengan tangannya. Shi Jin mengeluh kesakitan, dan kemudian memperlihatkan jahitan lukanya yang diperban.

Gambar Drama Korea 42

Mo Yeon menjahit kembali jahitan lukanya yang terbuka karna perkelahian tadi,dan lantas bertanya kapan dan bagaimana dia bisa terluka. Shi Jin menjawab beberapa hari, dan menjelaskan dia terluka saat tergores.

Mo Yeon melihat sebuah bekas luka lainnya yang ada di pinggangnya, dan menebak lukanya adalah sebuah luka tembakan  peluru.

Shi Jin heran mengapa Mo Yeon pernah melihat sebuah luka tembakan peluru, sehingga Mo Yeon memberitahunya bahwa dia pernah melihatnya ketika menjadi relawan di AFRIKA.

Gambar Drama Korea 44

Gambar Drama Korea 43

Dia seraya bercanda menceritakan bagaimana akhirnya peluru itu bersarang di tubuhnya saat menyelamatkan rekannya, dan Mo Yeon bertanya apa nama prajurit itu “Private Ryan” (merujuk pada film “Saving Private Ryan”).

Shi Jin tertawa mendengarnya, dan selama beberapa saat mereka berdua saling bertatapan, dan untuk mengakhiri kontak mata mereka, Mo Yeon memberitahu ShiJin bahwa jahitannya sudah selesai.

Gambar Drama Korea 45

Mo Yeon memberitahu Shi Jin bahwa dia bisa membuka perban jahitannya selama seminggu, tapi dia mengingatkan untuk tetap membersih lukanya. Dia yakin di tentara juga ada rumah sakit yang akan membersihkan lukanya, tapi Shi Jin bertanya apa dia bisa datang setiap hari ke sini.

Mo Yeon menjawab setiap hari terlalu berlebihan.

Gambar Drama Korea 46

“Mungkin tiga kali seminggu? jika kau datang empat kali dalam seminggu, maka kau akan cepat sembuh.”

“Apa kau setuju menjadi dokterku?,” tanya Shi Jin.

Mo Yeon memberitahu Shi Jin lukanya hanya perlu dibersihkan, dan bertanya apakah penting siapa yang menjadi dokternya.

“Penting. Khususnya si dokter cantik,”ucap Shi Jin.

Gambar Drama Korea 47

Mo Yeon setuju, dan menyuruhnya untuk datang pukul 2 siang.

Shi Jin mendekatkan wajahnya dan berkata, “Jika kau seorang dokter, maka kau pasti tidak punya pacar karna kau sangat sibuk.”

“Jika kau seorang prajurit, kau pasti belum memiliki seorang kekasih karna itu sulit,”ucap Mo Yeon menanggapi Shi Jin.

“Siapa harus menjawab pertanyaannya,”tanya Shi Jin.’

Gambar Drama Korea 48

Di kamp tentara, Shi Jin sibuk memilih baju dinas militernya yang akan ia pakai ketika datang ke rumah sakit Hyeseong untuk membersihkan lukanya besok lusa.

Teman-temannya menebak Shi Jin lebih memilih datang ke rumah sakit Haesung ketimbang ke rumah sakit tentara karna dokter yang merawatnya pasti cantik.

Gambar Drama Korea 50

Gambar Drama Korea 49

Shi Jin mengatakan tidak ada dokter yang cantik di rumah sakit tentara, tapi Da Young mengatakan ada. Dan salah satu teman mereka menebak dokter yang ia maksud adalah Myeong Joo, dan memberitau mereka bahwa dia diputuskan dengan kejam oleh pria yang ia kencani, tapi teman-teman mereka yang lain segera menutup mulutnya.

Gambar Drama Korea 51

Shi Jin datang ke rumah sakit bersama Da Young, dan dia mengurus semua tagihan rumah sakitnya. Kim Ki Beom berterima kasih karna Da Young membayarkan biaya rumah sakitnya, tapi dia mengingatkan agar Da Young tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk mengajarinya pelajaran kehidupan.

Da Young berkata padanya dia tidak berniat untuk menceramahinya, dan berjalan pergi. Tapi Kim Ki Beom memanggilnya, dan meminta maaf karna telah mencuri ponselnya.

Gambar Drama Korea 52

“Dipukuli habis-habisan tidak bekerja, memberi mereka uang juga tidak akan berhasil.  Kakak Besar, bagaimana kau bisa meloloskan diri dari sana?”

Da Young menjawab dia melarikan diri ke suatu tempat dimana mereka tidak dapat mengikutinya.

“Dimana itu,?” tanya Kim Ki Beom.

Gambar Drama Korea 55

Gambar Drama Korea 53

Gambar Drama Korea 54

Sementara itu, Shi Jin pergi mencari Mo Yeon, dan mendapatinya berada di atas tubuh pasien memberikan pertolongan pertama yang sedang dalam kondisi gawat.  Dia lantas ikut membantu perawat mendorong pasien menuju ruang operasi, yang tidak disadari oleh Mo Yeon.

Usai melakukan operasi, Mo Yeon melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 6 sore. Dia segera berlari karna teringat janjinya dengan Shi Jin.

Gambar Drama Korea 56

Gambar Drama Korea 57

Gambar Drama Korea 58

Dan tak berselang lama saat Shi Jin sedang berolahraga, ponselnya berdering. Mo Yeon menelpon, dan memberitahu Shi Jin dia sudah mendengar bahwa dia sempat datang dan telah pergi.

Mo Yeon memberitahu Shi Jin ada sebuah operasi yang mendesak, dan memberitahu Shi Jin bahwa mereka berhasil menyelamtkan pasien. Mo Yeon lantas menyuruh Shi Jin untuk menyimpan nomor telponnya.

Gambar Drama Korea 59

Dia kemudian memberitahu Mo Yeon bahwa besok dia ingin menemuinya, tapi Shi Jin tiba-tiba berubah pikiran dan segera memintanya untuk ketemuan sekarang. Mo Yeon setuju dan menyuruhnya untuk datang ke rumah sakit.

Shi Jin tiba di rumah sakit, dan kebetulan melihat berita di televisi tentang dua pegawai PBB yang diculik di Afghanistan, dan dia segera menerima telpon dari unit kesatuannya.

Gambar Drama Korea 61

Shi Jin segera memberitahu lokasi keberadaannya, dan menelpon Mo Yeon. Di telpon, Shi Jin memberitahu Mo Yeon bahwa tadi dia datang, tapi sesuatu terjadi sehingga dia harus segera pergi.

Mo Yeon bertanya dia ada dimana, dan menyusul Shi Jin yang berada di atas atap rumah sakit. Mo Yeon melihat sebuah pesawat helikopter yang terbang menuju rumah sakit datang, dan Shi Jin memberitahunya bahwa pesawat itu datang untuk menjemputnya.

Mo Yeon bertanya apa terjadi perang.

Gambar Drama Korea 60

“Di suatu tempat, tapi bukan disini, jadi jangan khawatir,” jawab Shi Jin.

Mo Yeon lantas bingung mengapa sebuah helikopter datang menjemputnya, dan Shi Jin berjanji nanti akan menjelaskannya, tapi dia meminta Mo Yeon untuk berjanji satu hal padanya.

Pesawat helikopternya mendarat di atas atap bersiap untuk menjemputnya, dan sebelum pergi Shi Jin mengajak Mo Yeon untuk bertemu minggu depan, bukan di rumah sakit, tapi di tempat lain.Gambar Drama Korea 63

Gambar Drama Korea 62

Shi Jin berjanji akan datang kembali dengan sehat, dan akan mengajaknya untuk nonton bersama.

“Cepatlah,saya tak punya waktu, ya atau tidak?” tanya Shi Jin.

Gambar Drama Korea 64

Gambar Drama Korea 65

Mo Yeon mengangguk dan menjawab, “ya.” Usai mendengar jawabannya, Shi Jin berlari menuju helikopter.

Sebelum naik ke dalam helikopter, sejenak dia berbalik memandangi Mo Yeon dan pergi.

Gambar Drama Korea 66

Gambar Drama Korea 67

Kemudian Shi Jin telah berada di sebuah pesawat bersama prajurit lainnya untuk sebuah misi. Sebelum terjun dari pesawat, Dae Young dan Shi Jin melepaskan kalung yang merupakan ID tag mereka, dan salah satu prajurit bertanya mengapa harus melepaskan kalung ID tag mereka.

Dae Young menjawab jika mereka terbunuh dalam misi, mereka tidak bolah dikenali. Pintu pesawat terbuka, dan mereka bersiap terjun untuk sebuah misi yang menanti mereka.

Gambar Drama Korea 68

Gambar Drama Korea 69

Sebelum terjun, salah satu prajurit bertanya, “Sekarang kita ada dimana?”

“Afganistan,”jawab Shi Jin.

Semua Dok Gambar: KBS 2TV

28 comments

  1. Drama ini benar” keren..baru awwal aja shi jin dan month yeon uda saling suka yah…hihihi makasih sinopsinya Min,,di tungguh sinopsi selanjutnya 🙂 Kamsahamnida eonnie

  2. nenden yunita sari

    Aahhh kereeennn,,ditunggu lanjutannya min 😉

  3. Siipp .. Di tunggu kelanjutannya

  4. Terimakasih untuk sinopsisnya. Sebelum beli kaset DVD korea, aku selalu baca sinopsiny dulu di blog ini.

  5. wahhh akhirnya jongki oppa come back….
    bakal sering bolak-balik ke blog ini..
    mksh sinopnya eoni lanjut trus hwaiting 🙂

  6. Dari dulu sukaaaa actingnya song joong ki… kali ini pun kereeen… gomawo admin… d tunggu kelanjutannya. Fighting!

  7. keren banget… aku selesai bacanya pukul 22.30 WIB karena baru buka sekarang
    karena terlanjur penasaran sama ceritanya, aku bela-belain buat baca sampe part 2
    padahal besok harus sekolah, tp gpp sekarang udah lega episode 1 udah kebaca semua
    aku sampe senyum2 sendiri waktu baca adegan romantisnya Joongki oppa sama Hyekyo eonni
    gomawo eonni, lanjutin terus ya?

  8. akhhhh ga sabar nungguu kelanjutan nya.. semangat ya chinguuuu …

  9. Jjeeeeh langsung jatuh cintrong di ep awal???gmn lanjutanx ya…mksih bwt sinopsisx. Bagus min…sallam kenal jg…

  10. @All, trima kasih atas komentar dan kunjungannya, mimin siang ini sudah update Episode 2 Part 1 dan 2 lengkap.

  11. Wah Joong Ki Oppa emang daebak dah
    tp kok Onew Oppa belum kelihatan yah?
    saya tunggu sinopsis selanjutnya
    salam kenal

    • @Naiya Lee. sudah mimin buatt chingu. part 1 dan part 2 episode 2 descendantnya. Onew baru muncul di episode kedua. Dia berperan sebagai dokter hoobae dari Mo Yeon. Dia juga menjalin kasih dengan dokter anastesi Jang Hee-Eun (diperankan oleh Jo Woo-Ri)… :). Salam kenal juga chingu… :). Onew berperan dengan nama Lee Chi-Hoon

  12. wow keren!!! terimakasih sinopsisnya eonni, ditunggu klanjutannya…^^

  13. Kereen makasih sinopnya ka♡^^

  14. Arrrrgh…. Song jong ki song hye gyo kereen abis, chemistry nya bagus banget… Jempol buat sutradara N penulis skenarionya

  15. afrilia fitri rahmadini

    ammpunnn oppa song jong ki keren bgt,,, makasih ya sinopsisnya hahahhahah kerenn

  16. keren banget gomawo sinop nya beb

  17. wah akhirnya nih film nongol juga… dari awal tahun dah ditunggu tunggu… kamsahamnida sinopnya 🙂

  18. mimin mian,,mau tanya lagu yg pas mo yeon nelp shi jin itu lagu nya siapa ya??

  19. suka bangeett gak sabar nunggu episode episode selanjutnyaa…. huaaaaa.. dramanya langsung to the point saling sukanya.. daebak..

  20. keren bngt
    ampe tahan napas waktu bacanya
    makasih ya bwt sinopsisnya

  21. Aaaa…suka banget ceritanya, karaktet song song couple menarik banget,,bikin penasaran terus..moga2 rating tinggi terus. Luv u song joongki oppa?

    • Aaaa..suka banget ceritanya,karakter song song couple menarik ,romance bikin baper,,bikin penadaran terus dengan kelanjutan ceritanya.moga2 rating tinggi terus. Luv u song joongki oppa_acting nya bagus bikin melted ??

  22. diawal ceritanya uda menarik dan romantis aplg stelah ktemu Mo Yeon, lov u bgt dc sma doble Song buat actingnya,, jd suka bgt sma film ini semoga ratingnya tinggi trs ya… jd ngga sbar nggu dvd nya kluar

  23. baca info di fb katanya drakor INI bAgus, ranking nya tinggi trs dr awal episode. krn penasaran, aq carilah sinopsisnya…ketemu deh blog ini… gumawo.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*