Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Let’s Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Korea Let’s Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis Drama Korea Let’s Fight Ghost Episode 16 Bagian Pertama

Semua Dok Gambar tvN, Korea Selatan

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 2

Bong Pal ditelpon oleh biksu Myung Chul, dan bertemu dengannya di kantor polisi, dimana dia harus dikurung setelah terlibat perkelahian. Myung Chul melambaikan tangannya ke arah Bong Pal, seolah tak terjadi sesuatu apapun, dan Bong Pal hanya menghela dalam nafasnya.

Dalam perjalanan pulang, Myung Chul membela diri, mengatakan bahwa dalam bidang pekerjaannya ada etika bisnis yang harus dipatuhi, dan dukun itu tidak melakukannya. Bong Pal menyarankan agar Myung Chul berhenti dari pekerjaannya, karna badannya tidak bugar lagi, dan menawarkan untuk tinggal bersamanya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 3

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 4

Bong Pal sudah mengosongkan ruangan cadangan, dan meminta Myung Chul untuk pindah ke tempatnya. Dia memberitahu Myung Chul bahwa dia adalah anggota keluarga yang dimilikinya sekarang dan Myung Chul pun berujar Bong Pal memang tahu caranya membuat orang menangis.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 6

Di sebuah gedung kantor, seorang wanita bekerja hingga larut malam. Komputernya tiba-tiba mati, dan saat ia melihat ke bawah kursinya untuk memeriksa penyebabnya, dia malah mendapati sesosok hantu berteriak ke arahnya. Ia berlari sementara sesosok hantu itu mengejarnya di belakang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 7

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 8

Hyun Ji diajak kencan buta oleh teman satu kampusnya, meskipun ia sudah memiliki kekasih. Dia tahu Bong Pal akan marah, namun kedua temannya berhasil mempengaruhinya saat mengatakan: “Kau mau masuk perguruan tinggi dan lulus tanpa merasakan kencan buta.”

Dan tentu saja para pria itu terpukau karna kecantikannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 9

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 11

Bong Pal memesan makanan pesan antar dan menelpon Hyun Ji, tapi dia tidak mengangkat telponnya. Hyun Ji mengsms Bong Pal, mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan tugas kuliah dengan temannya di kafe, sehingga Bong Pal memutuskan untuk pulang.

Hyun Ji bersenang-senang bersama teman-teman, meskipun awalnya dia agak kurang nyaman, dimana mereka asyik bermain games minum bir. Hyun Ji kalah, dan dia terpaksa harus meneguk satu gelas, namun seorang mahasiswa mengambil gelas Hyun ji, dan meminum bagiannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 13

In Rang menelpon Bong Pal mencari Hyun Ji, dan mengirimkannya video saat Bong Pal mengatakan bahwa Hyun Ji lagi di kafe mengerjakan tugas. Sebuah video saat Hyun Ji bermain games minum bir, yang diupload oleh salah pria tersebut. Dan Bong Pal pun geram melihat video itu, dan bergegas ke bar.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 14

Bong Pal marah dan melotot di belakang Hyun Ji, dan ketika salah satu dari mereka bertanya siapa dia. Bong Pal pun menjawab: “Saya pacarnya Hyun Ji.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 16

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 17

Hyun Ji mengikuti Bong Pal saat ia berjalan pulang ke rumah dalam keadaan suasana hati yang kesal, dan menjelaskan bahwa mengikuti kencan buta adalah dambaannya selama kuliah. Hyun Ji mengatakan dia bahkan memberitahu mereka bahwa dia telah mempunyai pacar saat memperkenalkan diri, dan pergi kesana hanya untuk merasakan kegilaan kehidupan kampus. Hyun Ji menunjukkan sisi imutnya pada ‘Bong Bong’ yang lagi marah, berusaha melumerkan suasana hati Bong Pal yang lagi ngambek. Namun Bong Pal menyangkal klo ia tersenyum.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 18 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 19

Saat mereka tiba di rumah pamannya, Hyun Ji menerima pesan dari ibunya bahwa sekarang dia ada di Seoul. Hyun Ji menyuruh Bong Pal untuk secepatnya pergi sebelum ibunya melihatnya, tapi sebaliknya Bong Pal memegang tangan Hyun ji dan mengetuk pintu.

Ibunya menatap Bong Pal dengan dingin di depan  pintu, dan melirik kepada tangan mereka berdua yang saling berpegangan, dan menyuruhnya masuk. Ibu Hyun Ji menyajikan teh, dan bertanya mengapa mereka baru pulang terlalu malam, dan menduga ada sesuatu yang ingin dibicarakan oleh Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 21

Bong Pal agak gugup saat meminta pada Ibu Hyun Ji untuk  memberikan izin agar ia dan Hyun Ji bisa berpacaran, dan Ibu Hyun Ji lantas menyinggung jika selama ini mereka berdua sudah pacaran tanpa izinnya. Hyun Ji protes, mengatakan bahwa ia dan Bong Pal belum pernah bertemu selama ini, tapi Ibu malah menyuruhnya diam.

Dia bertanya apa Bong Pal benar-benar ingin meminta izin darinya, dan jika dia menyuruhnya tak usah menemui Hyun Ji lagi, apa Bong Pal tidak akan pernah lagi melihatnya. Ibu berkata bahwa sebenarnya ia kurang menyukai cara Bong Pal yang tiba-tiba saja muncul saat Hyun Ji sadar dari koma, sehingga ia tak yakin bisa mempercayainya. Bong Pal tampak lesu, dan berkata bahwa ia mengerti.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 23

Bong Pal meninggalkan rumah Hyun Ji, dan di dalam rumah Hyun Ji sangat bahagia karna ibunya telah memberikan izin. Ibu mengakui bahwa Bong Pal tidak kelihatan seperti anak nakal, dan Hyun Ji dengan penuh antusias membanggakan betapa Bong Pal orang yang sangat baik dan pintar. Sementara Bong Pal melompat kegirangan karna bahagia.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 25

Ibu Hye Sung mengunjunginya di penjara dan membawakannya makanan, dan Hye Sung memberikan sebuah bros  yang ia buat. Ibu pun terharu melihat hadiahnya, dan menangis. Ia minta maaf pada Hye Sung dan berkata: “Sepertinya memang butuh waktu lama  kita bisa sampai ke titik ini.” Namun Hye Sung meminta ibunya untuk tidak lagi mempersalahkan dirinya dan mengakui sekarang dirinya tidak marah atau kesal lagi.

Ibu memegang tangan Hye sung, dan Hye Sung menatap ibunya dan tersenyum untuk pertama kalinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua 27

Myung Chul mengantar Bong Pal yang bersiap akan ke kampus, dan dia kemudian pergi ke tempat sampah yang kosong dimana ia kembali bertemu dengan Komite Apartemen. Myung Chul menegaskan bahwa ia tidak mengambil sampah, tapi membuangnya, namun si wanita ini berkata saya tidak bilang apa-apa. Ahjumma berjalan pergi, tapi dia hampir terpeleset saat menginjak sebuah botol, dan Myung Chul dengan sigapnya menangkapnya sebelum ia jatuh ke tanah.

Di jalanan Hyun Ji bertemu dengan hantu Kyung Ja yang kini sudah bereinkarnasi menjadi manusia. Bersenggolan dengan Kyung Ja, Hyun Ji pun meminta maaf. Melihat wajah Kyung Ja seakan tak asing bagi Hyun Ji. Kyung Ja,”Anda kenal sama aku?”. Tak lama Kyung Ja memanggil pacarnya yang begitu lama datangnya. Kyung Ja mengeluh karena dia sudah menunggu terlalu lama. Tak lama mantan pacar Kyung Ja yang lain muncul dan meminta maaf padanya karena sudah berbuat salah.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua a Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua b Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua c

Kyung Ja jual mahal dan merasa pacarnya sudah berbuat sesuatu yang tak benar padanya. Akhirnya pacar Kyung Ja saling berkelahi memperebutkannya. Hyun Ji dan Kyung Ja sendiri merasa seperti pernah bertemu satu sama lain. Bong Pal lalu bertemu dengan sunbaenya Seo Yeon. Bong Pal membicarakan tentang Seo Yeon yang mendapat pekerjaan bagus di sebuah perusahaan. Seo Yeon pun memberitahukan bahwa dia hanya bekerja sebagai magang di perusahaan itu.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua d Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua e Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua f

Seo Yeon sengaja datang ke kampus untuk mencari sebuah makalah. Tak lama Hyun Ji malah muncul dan memanggil Bong Pal sebagai oppa. Tanpa ragu, Hyun Ji mengaku dirinya adalah pacar dari Bong Pal. Seo Yeon tersenyum saat tahu Bong Pal sudah memiliki pacar. Setelah meminta pamit, Bong Pal bingung dengan sikap Hyun Ji itu. Hyun Ji cemburu melihat Bong Pal tersenyum dengan wanita lain. Bong Pal lalu senang saat Hyun Ji memanggilnya “oppa”.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua g Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua h Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua i

Bong Pal meminta Hyun Ji untuk memanggilnya sebagai “oppa”. Hyun Ji tak mau, namun Bong Pal memburu Hyun Ji. Tak lama Hyun Ji mengingatkan Bong Pal bahwa dia memiliki kelas pada hari itu. Bong Pal bergegas pergi ke kelasnya, dan Hyun Ji memanggil Bong Pal sebagai “oppa” ketika dia pergi.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua j

Bong Pal membalikkan tubuhnya dan merasa sangat senang dipanggil sebagai oppa. Di kantin, Hyun Ji melihat seorang mahasiswi yang menghina daging babi dicampur dengan kimchi. Hyun Ji lalu merasa sup kimchi dicampur dengan daging babi terasa jauh lebih enak. Tak lama sunbae Hyun Ji mendekati Hyun Ji, Sunbae,”Saat kita membahas sup kimchi sudah jelas sup kimchi babi yang paling enak, kan?”. Sunbae itu menjelaskan bagaimana perpaduan daging babi dicampur kimchi pedas bisa memberikan rasa yang teramat nikmat.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua k Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua l Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua m

Sunbae itu lalu memperkenalkan dirinya sebagai mahasiswa jurusan pendidikan olahraga bernama Goo Dae Young. Sunbae itu lalu mengajak Hyun Ji untuk ikut dalam kegiatan UKM (Uni Kegiatan Mahasiswa) yang didirikannya. Dimana kegiatan di ukm tersebut para mahasiswa diajar untuk bekerja sama belajar dalam mempelajari rasa dan aroma.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua n Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua o

Dae Young menjelaskan bagaimana sebuah kegiatan makan bersama dapat mengatasi stress. Mendegar hal itu, Hyun Ji yang suka makan menjadi senang. Tak lama Chun Sang menegur Goo Dae sebagai hoobaenya.  Goo Dae  pun memberikan hormat kepada Chun Sang. Chun Sang,”Engkau tak bisa merekrut orang di tempat suci seperti kantin. Hyun Jin nanti bisa sakit perut”. Hyun Ji senang melihat Chun Sang membantunya. Chun Sang tersenyum pada Hyun Ji dan menjelaskan bahwa orang yang pandai bicara kadangkala tak bisa dipercayai.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua p Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua q Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua r

Chun Sang melarang Hyun Ji ikut dalam klub seniornya itu karena akan menjadi bencana bagi Hyun Ji. Tak lama, Hyun Ji menyinggung bagaimana Chun Sang yang sudah tamat dari kampus, namun masih saja muncul di kampus. Chun Sang meminta Hyun Ji untuk jangan mengungkit hal itu, dan merahasiakannya. Chun Sang meminta Hyun Ji untuk ikut dengannya sehabis makan siang.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua s

Dan sama seperti dulu, Chun Sang dan In Rang menjelaskan klub penangkap hantu“Sup Sosis Darah (makanan khas korea, “blood sausage”) kepada Hyun Ji. Chun Sang menjelaskan bagaimana Hyun Ji mendapat kesempatan yang fantasis mendengar presentasi klubnya. Tak lama Bong Pal datang, dan Hyun Ji melihat Chun Sang dan In Rang seperti sunbae penipu.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua t Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua u

Chun Sang menjelaskan bagaimana Sup Sosis Darah (Blood Sausage) yang dibuatnya memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah serta nasional serta memimpin tradisi budaya inovatif. Chun Sang,”Kami menyediakan layanan pengusiran hantu 24 jam..”. Karena terlalu banyak basa basi, Bong Pal memegang tangan Hyun Ji hendak membawa Hyun Ji pergi. In Rang dan Chun Sang memburu Hyun Ji, namun Hyun Ji menegaskan dia takkan bergabung dalam klub manapun di kampus.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua v Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua w

Hyun Ji mengaku ingin belajar keras agar bisa cepat lulus di kampus. Chun Sang geram dan tetap meminta Hyun Ji dan Bong Pal bekerja sama dengannya. In Rang dan Chun Sang menjelaskan mereka tak bisa melakukan pekerjaan apapun tanpa Hyun Ji dan Bong Pal. In Rang dan Chun Sang meminta Hyun Ji dan Bong Pal bergabung dengan bisnis pengusiran hantu yang mereka rintis.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua x Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua y Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua z

In Rang takut bila bisnisnya bangktrut maka dia akan membayar utang pada neneknya yang bisa mematahkan lengan dan kaki Chun Sang juga In Rang sendiri. Namun Bong Pal menyela bahwa sekarang dia sudah tak membutuhkan uang lagi, juga Hyun Ji mengatakan hal yang sama.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua aa

Chun Sang lalu mengalihkan pembicaraan bahwa bisnis yang dirintisnya bukan semata untuk mencari uang. Chun Sang,”Kalian sudah lupa ide suci Sup Sosis Darah..Layaknya panci mendidih selama 24 jam di restoran sup nasi. Kamu sudah lupa janji kita?”. Chun Sang memegang tangan Bong Pal dan Hyun Ji lalu menjelaskan kekuatan keduanya sangat besar bila digabungkan. Tak lama In Rang mendapat telepon dari kliennya.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua bb Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua cc

In Rang terlihat gusar mendengar permohonan minta tolong dari pelanggannya yang diganggu oleh hantu. Momen ini digunakan Chun Sang agar Bong Pal serta Hyun Ji ingin menerima tawarannya bekerja sebagai pembasmi hantu guna membantu orang2 yang diganggu oleh hantu. Chun Sang,”Tangisan orang2 ini. Kita dapat memberi cahaya atas penderitaan mereka”. In Rang,”Ada yang terluka..”. In Rang dan Chun Sang terus meminta Hyun Ji dan Bong Pal untuk bergabung dalam klub mereka.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua dd Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua ee

Lalu Hyun Ji dan Bong Pal pun jalan bersama. Hyun Ji merasa apa yang dijelaskan oleh Chun Sang tak semuanya salah. Hyun Ji  lalu merasa ingin menolong hantu yang tersesat dan tak bisa menyeberang ke alam roh. Hyun Ji merasa tak semua hantu itu jahat. Hyun Ji yakin hantu hisa merasakan sakit dan sedih layaknya manusia. Bong Pal lalu teringat bagaimana dia membantu para hantu kembali ke alam mereka yakni alam roh.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua gg Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua hh

Bong Pal lalu makan bersama Myung Chul dan bertanya padanya alasan mengapa Myung Chul ingin jadi pengusir hantu. Pekerjaan yang sulit dilakukan namun bayarannya tak mahal. Myung Chul mengaku memilih pekerjaan itu agar bisa membantu para hantu kembali ke alam mereka yaitu alam roh serta menyingkirkan rasa takut masayarakat terhadap hantu, sehingga manusia bisa hidup normal kembali.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua ii Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua jj

Bong Pal lalu bertanya,”Menurutmu apa aku dapat melakukan kerjaan itu?”. Myung Chul,” Bong Pal saat kamu mengusir hantu. Kamu tahu mengapa saya menantangnya. Itu karena saya melihat kebencian pada matamu. Kamu terluka oleh hantu, namun tak semua hantu itu jahat. Terserah padamu”.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua kkGambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua jj

Bong Pal lalu memikirkan kata2 Myung Chul, dan tak menyangka Myung Chul seorang yang bijak. Akhirnya Bong Pal dan Hyun Ji memilih kembali menjadi penangkap hantu bersama Chun Sang dan In Rang. Chun Sang dan In Rang merasa sangat senang karena mereka kembali melakukan pekerjaan sebagai penangkap hantu bersama Bong Pal dan Hyun Ji. Chun Sang,”Hyun Ji, Bong Pal, Ayo kita seperti ini selamanya”. Akhirnya keempatnya tiba di gedung yang ada hantunya.

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua ll Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua mm Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua nn Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua oo

Di lorong gedung itu, Hyun Ji ingin tahu mengapa Bong Pal tiba2 saja berubah pikiran. Bong Pal mengaku melakukan pekerjaan pengusiran hantu karena ingin tahu mengapa dia dan Hyun Ji diberi karunia untuk bisa melihat hantu. Akhirnya Hyun Ji dan Bong Pal bertemu dengan sesosok hantu. Keduanya pun berteriak,”Ayo kita basmi hantu..”. Tamat.

Mimin ucapkan terima kasih buat chingu yang sudah membaca Sinopsis Drama Korea Let’s Fight Ghost hingga akhir. Gomapta

Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua pp Gambar Sinopsis Drama Korea Let's Fight Ghost Episode 16 Bagian Kedua qq

 

4 comments

  1. HHmmmmmm..bye bye hyun ji dan bongpal…sediihh laaahh..ga teasa dh tamat aja..tp endingnya terasa enak ga sperti episod2 sblumnya yg penuh dg tantangannya

  2. Yaaahhh
    sudah berakhir hikkss gx bisa liat bong bong mesraan ama hyunji lagi hahahahaaa

    tpi lucu di rl pan hyun ji masi dibawah umur tpi di drama dia nuna nya bongpal hahahaa

    gomawo udah selesain sinopsisnya

  3. kerennnnn ceritanya bagus, gumawo dah nyelesaiin sinopsisnya

  4. Mantab tapi agak sedih ditinggal bongpal dan neng hyin ji thx pak admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*