Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Drama Korea Mask Bagian Kedua Lengkap

Berikut ulasan bagian kedua dari drama korea Mask untuk episode yang ketiga :

Sinopsis Drama Korea Mask Bagian Kedua Lengkap

Pada kelanjutannya, Ji Sook memutuskan untuk pergi keluar dari kantor polisi. Choi Min Woo sendiri pergi kembal mengunjungi kediaman Ji Sook ( menyamar sebagai Eun Ha). Min Woo ingin memastikan apakah Min Woo yang telah mencekik Eun Ha beberapa hari yang lalu, dengan ingin melihat bekas luka di lehernya. Dan ternyata benar adanya, maka Min Woo pun meminta maaf kepada Ji Sook(Eun Ha) dengan tulusnya.

Kemudian alur cerita mengarah kepada Min Suk yang ternyata adalah dibalik terapi hipnotis oleh dokter peribadi Choi Min Woo. Dokter pribadinya itu, telah dibayar oleh Min Suk Hoon untuk melakukan hipnotis kepada ingatan Min Woo sehingga dia percaya bahwa dirinyalah yang mencekik Eun Ha, dan memainkan ingatan Min Woo bahwa ibunya masih hidup sesuai dengan teori Pavlov dog.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Kedua

Min Woo pun membawa jenazah dari Eun Ha untuk dibuang ke lautan sehingga polisi akan mengira bahwa jasad tersebut adalah diri Ji Sook. Maka otomatis, Ji Sook akan dinyatakan meninggal.

Kemudian keluarga (Ayah,ibu,dan adik) Ji Sook pun pergi menghadap atas kehilangan anak mereka. Disaat Ayah Ji Sook bertengkar dengan polisi, akhirnya polisi lain memberikan laporan bahwa mereka telah menemukan jasad dari Ji Sook yang telah meninggal. (Ayah,ibu,dan adik) Ji Sook pun pergi ke ruang otopsi untuk memastikannya dan ternyata memang benar dugaan polisi bahwa mayat tersebut adalah mayat dari anak mereka Ji Sook karena kemiripan wajah dan barang yang dikenakan.

Kemudian Ji Sook menonton berita di TV akan mayat dari Eun Ha yang dianggap adalah dirinya. Ji Sook dianggap telah melakukan bunuh diri dan menghilangkan nyawa penagih utangnya guna melunaskan segala utangnya. Akhirnya diri dari Ji Sook telah tiada, dan masuklah tokoh Eun Ha yang baru.

Kemudian, Eun Ha yang baru pun melakukan acara makan malam yang dihadiri segenap keluarga dari Min Woo dan Eun Ha. Saat acara makan malam terjadi, Eun Ha banyak melakukan perilaku yang tidak biasanya termasuk meminum banyak wine. Pembicaraan keluarga untuk mempercepat acara pernikahan pun dibicarakan, namun Min Woo tidak percaya diri akan pernikahan tersebut karena perasaan bersalah dirinya yang telah mencekik Eun Ha beberapa waktu lalu.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Kedua 1

Min Woo sendiri berkeinginan untuk meninggalkan ruang makan tersebut. Namun ayah Min Woo melarangnya dan menyuruh Min Woo untuk tidak meninggalkan ruang makan tersebut. Choi Doo Hyun (ayah Min Woo) pun bertanya apakan Eun Ha ingin menikah dengan Min Woo. Dan Eun Ha pun menjawab bahwa dia ingin menikahi dengan Choi Min Woo, meskipun mengenal orang yang belum dicintainya. Eun Ha berujar ingin mencintai sosok Min Woo dengan tulus hati itulah permintaan dari Eun Ha.

Kemudian, Min Woo pun datang ke bar karena diundang oleh temannya yang ingin merayakan pelepasan masa lajangnya. Dua teman Min Woo memperbincangkan pernikahan Min Woo karena dia yang terkenal di kalangan temannya yang adalah seorang guy, karena selama ini dia tak pernah berkencan dengan seorang gadis. Karena salah seorang teman yang mengejek istri Min Woo, akhirnya emosi Min Woo naik dan melemparkan kursi ketubuh temannya tersebut. Min Woo berkata “Saya tidak pikir istrimu akan menghargai hal itu.” Itulah kata Min Woo setelah melemparkan kursi itu.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Kedua 3

Eun Ha pun ditelpon oleh Min Woo untuk bertemu, dan Min Woo mengajaknya duduk bersama. Min Woo berkata,”Kalajengking tak bisa berenang dan dia meminta kebaikan seekor katak. ”Aku takkan melukaimu jadi tolong bantu aku menyebarangi sugai ini”. Katak mempercayai kalajengking dan mereka pun mulai menyebrangi sungai. Namun kalajengking mengakhirinya dengan menyengat sang katak.” Sebelum mati, katak bertanya, mengapa kamu menyegatku ? Kami berdua akan mati, dan kalajengking menjawab,”Aku tak punya pilihan, Saya adalah seekor kalajengking setelah semuanya.”

Min Woo pun mengancam Eun Ha dengan menakut-nakutinya agar dia segera membatalkan pernikahan ini. Min Woo tak ingin lagi bertemu dengan Eun Ha. Dan kemudian, para rintenir yang melakukan penyerangan terhadap Ji Sook pun keluar dari penjara.

Rencana pernikahan Min Woo dan Eun Ha pun digelar, namun Eun Ha tetap teringat akan ancaman dari Min Woo untuk memberitahukan keluarganya bahwa dia tak ingin melakukan pernikahan ini. Atau jika tidak, Min Woo akan membunuhnya. Dan sekilas Eun Ha pun teringat akan dirinya sebagai Ji Sook saat bersama ibunya. Ingatan tersebut saat Ji Sook membahas masalah pernikahan.

Seluruh keluarga dan segenap kerabat dekat yang mengenal Ji Sook pun hadir dalam upacara pemakaman Ji Sook, dan dipenuhi isak tangis. Karena sedihnya Eun Ha (Ji Sook) pun menelpon ke salah satu kerabatnya dan mendengarkan sang ibu yang terisak tangis karena telah mengira sang anak sudah meninggal.
Karena kesedihan mendengarkan hal tersebut, Eun Ha (Ji Sook) pun berangkat ke upacara pemakamannya demi, memastikan bahwa jasad tersebut bukanlah dirinya. Namun sayang saat akan pergi, kegiatan ini diketahui oleh anak buah Min Suk. Saat hendak menampak dirinya kepada seluruh kerabat yang mengira dirinya telah meninggal, ternyata Min Suk menahan Ji Sook.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Kedua 4

Min Suk pun memberi keputusan kepada Ji Sook untuk kembali kepada orang tuanya. Namun, saat beberapa langkah kedepan orang tuanya, Ji Sook malah melihat para rintenir penagih utang, dan justru berbalik kepada Min Suk untuk melanjutkan pernikahan.

Pernikahan Min Woo pun kembali dilanjutkan dengan datangnya diri Ji Sook sebagai Eun Ha. Saat melihat sosok Eun Ha, Min Woo berkata,”Saya sudah memperingatkanmu. Aku akan membunuhmu. Eun Ha(Ji Sook) membalasnya dengan berkata,”Ini hujan dan sungai telah meluap. Sungai yang meluap sungguh membuat takut pada seeor katak buat dirinya untuk menyebrang. Saya terjatuh ke air. Dan kamu tak dapat melakukan apapun. Kita sekarang suami dan istri. Kita sekarang adalah sebuah keluarga.Seharusnya keluarga selalu berada disampingmu ? Entah apapun yang telah kau lakukan.

Dan episode ketiga drama korea Mask ini berakhir dengan menikahnya Eun Ha bersama Min Woo

BACA JUGA:

Sinopsis Drama Korea Mask Episode 3 Bagian Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*