Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap

Berikut ulasan dari sinopsis drama korea Mask episode keempat bagian kedua.

Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap

Setelah Min Suk melarang Ji Sook bertemu dengan keluarganya, terjadilah kesepakatan dimana Min Suk harus berjanji untuk menjaga keluarganya jika dia ingin berperan sebagai Eun Ha. Sempat adiknya Ji Hyuk mempergoki keduanya, namun karena Min Suk yang bertingkah seolah-olah kekasih Ji Sook, adiknya tak dapat mengenalinya.

Setelah itu, Ji Sook mendengar ayahnya yang menelpon demi mencari sang istri. Ji Sook berkata,”Apa yang harus saya lakukan ? Ibuku pergi kesuatu tempat tanpa memberitahukan ke seseorang.” Apa yang harus saya lakukan ?

 

Foto Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap

Min Suk berkata,”Jangan kuatir, saya akan menemukannya.” Kau yang membuat janji. Buatku menemukan ibumu.”

Saat pulang ke rumah Min Woo, Mi Yun menemukan suaminya yang bersamaan pulang dengan Eun Ha, tentunya ini menimbulkan kecemburuan besar terhadap sang suami dan Mi Yuk pun naik pitam. Mi Yuk berkata,”darimana saja kamu ?”. Min Suk menjawab,”Sekali kita membuat persetujuan investigasi besok. Kami perlu menandatangani kontrak, namun karena ada sisi perjanjian kontrak yang tidak menguntungkan pihak kita. Saya memeriksa dan mengoreksinya.”

Dan Min Suk memastikan dirinya melakukan hal tersebut dengan memberikan nomor telepon pekerja di kantornya kepada Mi Yuk. Namun MI Yuk tidak percaya dan merobek kartu nama tersebut.

Menjelang malam, saat Min Woo tidur dia terus teringat dengan ingatan mimpi mencekik Eun Ha. Hal ini membuatnya sangat gelisah tidur. Dan saat bangun, Min Woo melihat Eun Ha yang tertidur dengan selingan tangis. Min Woo menatapnya dengan penuh arti.

Saat pagi hari, Min Woo pun berpakaian karena ada pertemuan. Min Woo berkata,”Kamu sudah bangun, Kita memiliki sebuah acara penting hari ini. Bersiap-siaplah.”

Setelah ada persiapan di rumah Min Woo, dan Eun Ha pun langsung mencari Min Suk untuk menanyakan ibunya. Eun Ha berkata,”Kamu menemukannya ?”. Namun tiba-tiba Mi Yun datang, dan Min Suk menjawab,”Dia menyuruhku mencari seseorang dan memintaku membantunya.”

Setelah itu, terjadi pembicaraan antara Min Suk dan Eun Ha. Min Suk berkata,”Perjanjian investasi ini harus gagal. Coba hentikanlah. Anggota kongres Seo mengetahui skandal korupsi walikota. Kamu harus menggunakannya sebagai keuntunganmu. Bawa hal itu saat makan siang.”

Foto Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap1

Foto Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap3

Saat Eun Ha meminta kabar ibundanya, Min Suk hanya mengatakan bahwa ibunya berada di rumah temannya Nyonya Kim Ja Young.. Sambil menarik kalung Eun Ha, Min Yuk menegaskan bahwa segala barang Eun Ha dapat dimilikinya kecuali kalung tersebut.

Ayah dan adik Ji Sook sendiri sudah cemas mencari kemana-mana ibunya. Karena perasaan kuatir akhirnya Eun Ha menelpon ayahnya (saat menjadi Ji Sook) demi memastikan bahwa ibunya masih dalam keadaan baik-baik saja. Namun ternyata hal tersebut tidaklah demikian sehingga Eun Ha pun terkejut, saat ayahnya yang menjawab dan merupakan indikasi bahwa ibunya masih tidak ada dirumah.

Mendengar hal itu, akhirny Eun Ha pun menampar Min Suk sebagai tindakan kekecewaannya. Dan Eun Ha pun ingin mencari ibunya. Saat keluar, Eun Ha pun bertemu dengan Min Woo. Min Woo pun menahan Eun Ha dan berkata,”Kamu hendak kemana ?. Walikota akan segera datang. Nona. Seo Eun Ha, Sudah kukatakan padamu makan siang ini sangat penting. Ini bukanlah makan siang yang biasa. Ayo pergi bersamaku.”

Dan Min Woo pun membicarakan masalah pembagian saham. Namun bagi Eun Ha hal itu sudah tak berarti dan dia ingin mencari ibunya.

Eun Ha pun pergi dari acara makan siang tersebut, dan hendak mencari ibunya.

Ayah Min Woo pun marah karena Eun Ha pergi dan Min Woo serta Min Suk ingin mengejar Eun Ha.

Sambil membawa mobil, Eun Ha pergi dan dikejar oleh Min Woo dan Min Suk. Saat disamping mobil Eun Ha, Eun Ha sedikit pun tak mendengarkan Min Woo. Di benak Eun Ha yang terpenting adalah menemukan ibunya. Min Suk tak hentinya menyuruh Eun Ha untuk menghentikan mobilnya. Di lain sisi, Min Suk menyuruh anak buahnya menghentikan lajur mobil Min Woo, sehingga dengan leluasa Min Suk dapat mengejar Eun Ha menggunakan alat sadap di mobil Eun Ha. Min Suk kehilangan Eun Ha, namun dia tetap membututi Eun Ha menggunakan sinyal hp dari Eun Ha. Min Hyuk pun menelpon Eun Ha, namun Eun Ha berkata,”Ini semua karenamu! Ini semua salahmu. ”Saya tidak seharusnya mempercayimu. Kepercayaanmu tidak ada gunanya sekarang!!”.

Foto Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap4

Min Suk menjawab,”Pikirkan secara rasional, Apa yang akan kamu lakukan setelah menemukan ibumu ? Apa kemudian ? Jika kamu kembali di kehidupamu sebelumnya kamu akan hidup sebagai seorang pembunuh. Jika terus bertindak seperti ini. Aku mungkin membunuhmu.”
Namun Eun Ha membalasnya “Bunuh aku jika kamu mau. Lakukan apapun yang kamu inginkan.”

Saat berkejar-kejaran dengan mobil. Min Suk justru tertabrak dan harus menderita luka yang serius.

Atas kecelakaan itu, Eun Ha hanya menelpon 119 dan meninggalkan Min Suk.

Eun Ha pergi mengujungi kembali ke rumahnya dan rindu akan rumahnya saat menjadi Ji Sook termasuk ruang kamar ibunya. Sambil menyusuri jalan di sekitar rumahnya Ji Sook terus berteriak akan ibundanya, seperti orang kebingungan.

Saat mencari ibunya yang penuh kebingungan, anak buah dari Min Suk pun diperintahkan untuk membunuh Eun Ha. Maka anak buahnya itu ingin menabrak Eun Ha, dan disaat yang bersamaan muncullah Min Woo yang mendorong Eun Ha bersamanya, sehingga dia tak jadi tertabrak. Saat terjatuh itu, Eun Ha akan akan dimana ibunya… Eun Ha berkata, Saya pikir, saya mengethui dimana dia..!. Tolong bantu aku. Aku akan menjelaskannya nanti, ayo pergi. Aku akan melakukan apapun. Tolong bantu aku sekali ini saja”, mohon Eun Ha kepada Min Woo.

Di tengah hutan, ayah JI Sook dan adiknya pun mencari istrinya. Ayah Ji Sook berkata kepada anaknya,”Apa kamu pikir ibumu kesini?”. Sang anak menjawab,”Kita tak punya tempat lain untuk mencari. Ayo telepon polisi dan meminta mereka mencari di area ini. Kita mungkin dapat menemukannya”.

Adik dan ayah Ji Sook terus mencari keberadaan ibunda Ji Sook.

Foto Sinopsis Drama Korea Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap7

Disisi lain, dibantu oleh Min Woo dan seluruh polisi yang dikerahkan oleh Min Woo. Eun Ha akhirnya dapat menemukan ibunya, dan tempat ibunya terbaring adalah tempat dimana ibunya sering berfoto saat berulang tahun ditengah hutan. Masa lalu kembali disaat keluarga Ji Sook pergi ke hutan tersebut untuk berfoto saat ibunya ulang tahun ketika Ji Sook dan adiknya masih kanak-kanak.  Saat menemukan ibunya, Eun Ha berkata,”Ibu… semua ini salahku..Saya minta maaf segalanya. Tolong bangun. Dan ibunyanya menjawab, Anak perempuanku, Aku harus membuatkanmu makanan yang enak. Eun Ha terus berkata,Saya Minta maaf ibu…

Sambil menemukan ibunya yang terus menangis bersama Eun Ha, Min Woo pun melihatnya…

Demikianlah akhir dari episode keempat drama Mask…

Fighting..!!!

Baca Juga!

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*