Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama

Buat teman-teman yang ingin mengetahui kisah episode drama korea Mask bagian keempat. Berikut ulasan dari drama ini :

Pada awal episode keempat alur cerita kembali ke masa dimana Min Suk melakukan kesepakatan kepada Ji Sook untuk menjadi seorang Eun Ha. Dalam kesepakatan itu, Min Suk menjelaskan bahwa Byun Ji Sook harus dapat meluluhkan hati dari Choi Min Woo karena dia adalah pewaris dari SJ Group dalam setahun kedepan. Ji Sook harus melakukan apapun, termasuk tidur dengannya sebagai istri. JIka Ji Sook dapat tidur dengannya, maka Min Suk dapat mengendalikan Min Woo untuk menghentikannya menjadi pewaris kerajaan bisnis itu.

Setelah upacara resepsi pernikahan, Min Woo dan Ji Sook (berperan sebagai Eun Ha) datang ke rumah nan megah Min Woo yang dsambut oleh ayah, ibu tiri, kakak ipar, dan seluruh pelayan Min Woo.

 

Foto Sinopsis Dram Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama

Sebagai suami istri Min Woo dan sang istri Eun Ha berada di kamar sang suami. Di Dalam kamar tersebut, terlihatlah tindakan kikuk dari Eun Ha yang tidak terbiasa dengan kehidupan mewah, apalagi berperan sebagai istri. Min Woo berkata,”Kamu harus mandi” ? Eun Ha menjawa, Mengapa?.. sayangnya Eun Ha tetap bersikeras tidak ingin. Maka Min Woo memanggil pembantunya untuk membawakannya beberapa bantal dan selimut. Saat Min Woo bertengkar dengan Eun Ha, para pelayannya pun tertawa, dan Min Woo berkata,” Itu tidak seperti apa yang kalian pikirkan…

Nah, setelah Eun Ha pergi ke kamar mandi, Eun Ha pun teringat dengan kesepakatannya bersama Min Suk, dimana dia harus bisa mendapatkan hati dari Min Woo, sehingga Eun Ha dapat mengendalikan Min Woo. Dengan demikian, Min Suk dapat mengusai segala yang dimiliki oleh Min Woo.

Setelah keluar dari kamar mandi, Eun Ha pun berhadapan dengan Min Woo. Min Woo pun membuat beberapa kesepakatan termasuk didalamnya Eun Ha tak boleh menyentuh apapun di sekitar kamar Min Woo, termasuk kontak fisik sebagai suami istri. Min Woo menyakinkan bahwa Eun Ha dapat mengunjungi orang yang dicintainya karena penikahan mereka yang hanya didasarkan dalam perjanjian bisnis. Min Woo berkata bahwa Eun Ha dapat mengunjungi orang yang dicintainya itu asalkan tidak diketahui oleh seorang pun. Namun Eun Ha yang lugu menjawab,”Kita tidak seperti ini,!!”, dan Eun Ha berusaha mendekati Min Woo… Namun Min Woo saat melihat tas Eun Ha terjatuh teringat kembali akan ingatan terapi hipnotisnya yang ingin mencekik leher Eun Ha. Dan Min Woo mempertegas bahwa pernikahan mereka hanyalah kesepatan bisnis, dan tak ada yang lebih dari itu…

Setelah malam berlalu, Eun Ha, Min Woo, Ayah dan Ibu Min Woo, serta Mu Yun Mun Suk bertemu di tempat makan malam. Ayah dari Min Woo menanyakan kabar dari Eun Ha, ibu Min Woo juga menayakan diri Min Woo yang selama ini tak dapat tidur dengan seseorang. Min Woo berkata,”Itu saat aku masih kecil, Sekarang aku telah bertumbuh besar. Saya tidur dengan sangat baik.” Eun Ha menjawab,”saya juga”. Dan ayah Min Woo bahagia atas pencapaian tersebut.

 

Foto Sinopsis Dram Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama 2

 

Setelah itu, ayah dari Min Woo pun membicarakan beberapa hal dari perusahaannya, termasuk ingin memberikan beberapa bagian perusahaan kepadanya. Ayah Min Woo meminta istri dan kakak Min Woo untuk membantu di galeri seni, sehingga hal itu dapat mengembalikan ingatan dari Eun Ha, karena Eun Ha yang juga memiliki latar pendidikan seni di luar negeri. Ayah Min Woo percaya hal itu dapat membantu ingatan Eun Ha.

Kemudian karena masalah perusahaan tersebut, akhirnya Min Suk bertemu dengan Eun Ha untuk melakukan beberapa starategi terkait masalah perusaahan. Eun Ha disuruh untuk melakukan apapun yang disuruh oleh keluarga Min Woo,guna mengetahui segala rahasia dibaliknya. Setelah beberapa saat, Eun Ha pun membahas masalah utangnya,”Apa yang hendak kamu lakukan dengan utangku ?” Saya membicarakan utang keluargaku.” Min Woo berkata, “Jangan kuatir aku akan melunasinya dengan perlahan dan tanpa ada kecurigaan.” Jangan mengulanginya.” Jika saya marah saya tidak tahu apa yang hendak saya lakukan terhadapmu.” Bicarakan hanya masalah Eun Ha.”

Eun Ha dan Min Woo pun membawa status pernikahan mereka ke catatan sipil. Namun sempat Eun Ha melakukan kesalahan dengan menuliskan sendiri namanya Ji Sook. Dan ayahnya Ji Soo sendiri harus merintih penuh tangis karena harus menuliskan nama anaknya yang telah meninggal.

Disisi lain keluarga Ji Sook sangat terpukul dengan kematian dari Ji Sook terutama sang ibundanya. Beberapa saat kemudian, ibunda JI Sook pun ingin keluar sebentar karena agak sesak di rumahnya yang harus merasakan kesedihan mandalam. Kemudian, Ibu Ji Sook keluar dari rumah mereka guna mencari udara segar dan tak ingin ditemani oleh suaminya.

Adik Ji Sook (Ji Hyuk) sendiri setelah kepergian sang kakak menjadi penagih utang dengan pimpinannya adalah boss bandit yang pernah berurusan dengan orang tuanya, terkait masalah utang. Ji Hyuk sanggup menagih utang dari tuan Gu Sung Chul. Ini dilakukan oleh adik Ji Hyuk guna melunasi utangnya kepada bandit tersebut dalm setahun.

Beberapa saat kemudian, adik Ji Hyuk bertemu dengan anak buah dari Min Suk yang ingin membahas secara perlahan atas utang JI Sook tanpa menimbulkan kecurigaan termasuk kepada bandit tersebut.

Kemudian Eun Ha pun bertemu dengan saudara Min Woo, yang ingin mengetahui sejauh mana kehilangan ingatan dari Eun Ha. Mi Yun berkata,”Saat kamu belajar di luar negeri, kamu hidup dengan seorang pria Perancis. Semua orang tahu akan hal itu.”. Kamu mengakhirinya dengan pria siapa ?. Saya dengar kamu bertemu dengan seseorang hingga masa pernikahanmu.” Kamu ingin saya bantu mengingatnya.”!!!.. Kemudian tak beberapa lama setelah itu, Eun Ha bertemu dengan seorang pelanggan VIP dari swalayan milik Min Woo. Pelanggan tersebut juga mengenal sangat baik Eun Ha saat masih kanak-kanak. Eun Ha harus menemani pelanggan VIP tersebut mengelilingi swalayan nan megah dari Min Woo untuk berbelanja. Tentunya mendengar hal itu, Min Suk menjadi sangat kuatir karena bisa saja identitas asli Eun Ha terbongkar…

 

Foto Sinopsis Dram Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama 5

Min Woo pun beres-beres untuk menyambut pelanggan VIP tersebut yang suka dengan warna merah jambu. Beberapa dekorasi dari mall tersebut pun dirubah seperti yang disukai oleh pelanggan VIP itu dengan tampilan warna pink. Eun Ha sendiri penuh gugup masuk ke mall karena terdapat banyak kerabat yang mengenalnya disana, termasuk si boss yang sangat otoriter. Bos dan teman Ji Sook pun agak sedikit kaget dengan tampiln wajah istri CEO dari swalayan tempat mereka bekerja. Sepintas ingatan Eun Ha pun kembali saat dirinya di kediaman Eun Ha yang membicarakan kesepakatan bersama Min Suk. Ji Sook berkata,”Aku mungkin akan pergi ke Neraka Karen melakukan hal ini.” Min Suk menjawab”Kamu percaya dengan Neraka ??”. Kemudian Min Suk pun menceritakan saat dirinya menjadi seorang jaksa, yang dimana dia menangani sebuah kasus seorang pria tua berumur lima puluh tahun yang harus berurusan dengan kasus tabrak lari. Kesimpulan Min Suk akan kasus tersebut, dengan membuat topeng kehidupan, maka dunia akan nada disampingmu.

Mendengar ingatan tersebut, akhirnya Eun Ha menemani pelanggan VIP itu. Min Suk sendiri telah kuatir bila kedok asli Eun Ha terungkap sehingga ia berburu-buru ke mall tersebut. Namun Min Suk kembali tenang karena ternyata Eun Ha dapat berakting baik dengan pelanggan VIP tersebut.

Saat melihat kalung yang dikenakan Eun Ha. Min Suk pun teringat kisah romantis dirinya bersama Eun Ha yang sebenarnya, saat ia mengenakan kalung di leher Eun Ha. Teman JI Sook pun terkaget akan diri Eun Ha yang sangat mirip dengan Ji Sook.

Setelah menemani tamu VIP tersebut berbelanja, Eun Ha dan Min Woo pun berangkat bersama ke mobil. Min Woo cukup merasakan perbedaan yang dimana Eun Ha begitu ramah kepada orang. Min Woo pun teringat akan kata dari Eun Ha saat dia mengatakan jika engkau memakai topeng, kami tidak akan bahagia. Namun justru sebaliknya bagi Min Woo hal tersebut salah, dengan mengatakan” jika kamu menggunakan topeng, kamu cenderung bahagia”.

Sesampai dirumah Min Woo, Eun Ha disambut dengan baik oleh ayah Min Woo, karena Eun Ha berhasil menyambut baik tamu VIP tersebut. Namun kakak tiri Min Woo sedikit mencibur Eun Ha dengan mengatakan,”Dia (Min Woo) menikahimu di tengah anggapan bahwa ayahmu (ayah Eun ha) akan berperan sebagai President.” Saya kuatir saat bertemu denganmuBagaimana jika tidak seperti itu jadinya ?”. Dia dapat mengakhirnya karena beberapa rumor ini dan sebagainya, kamu tahu..” Jik itu terjadi, saya ingin tahu apa yang terjadi kepada adik ipar kita kemudian.”

Ayah dari Min Woo sendiri sangat senang dengan perlakuan dari Eun Ha terhadap tamu VIP tersebut. Bahkan ayah Min Woo sangat bahagian dengan pencapaian tersebut dan meminta Min Woo untuk terus menjaga istrinya dalam keadaan seperti itu.

Foto Sinopsis Dram Korea Mask Episode Keempat Bagian Pertama6

Kemudian Min Woo dan Eun Ha pun kembali ke tempat tidur mereka. Dan Min Woo pun membicarakan masalah bisnis. Min Woo berkata kepada Eun Ha,”Kamu diberikan hak untuk membeli satu persen kepemilikikan SJ Group. Pikirkan itu sebagai komisimu.” Jika mamu merasa tidak nyaman mengambilnya, atau jika kamu membantuku tanpa mengharapkan kembali. Kamu tidak harus mengambilnya.”

Tak lama kemudian Eun Ha pun terpikir dengan keluarganya saat sebagai Ji Sook dan pergi ke rumahnya. Min Suk pun melihatnya dan membuntuti Eun Ha. Saat melihat rumahnya, Ji Sook teringat akan dirinya bersama ibunda, yang masih dalam keadaan miskin. Ji Sook ingin memberikan sesuatu kepada ibunya. Namun saat hendak memberikan sesuatu itu, Min Suk menghalanginya dengan berkata,”Kamu tahu emosi yang paling bodoh di dunia ini ?, Cinta. Rasionalitas dan logika menjadi gagal saat bertemu dengan cinta. Cinta menjatuhkan segalanya!. Kamu mencintai keluargamu ? Kamu ingin orang tuamu memiliki sebuah kehidupn yang mewah ? Jawab aku. Jawab Aku !! Jika kamu sungguh mencintai keluargamu, lupakanlah mereka.” Jangan pernah mengunjungi mereka lagi.”

Bagaimana kelanjutan nasib Ji Sook, teman-teman silahkan menunggu bagian keduanya yah… Fighting…

Baca juga!

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Keempat Bagian Kedua Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*