Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Kedua Lengkap

Berikut kelanjutan Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Kedua ;

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Kedua Lengkap
Selama Eun Ha dan Min Woo berada di pasar, keduanya harus terkejut melihat para bandit yang berdatangan ke para pedagang lokal.

Min Suk berkata,”Tragedi selalu adalah percikan dari kesalahpahaman. Jika skandal keluargamu terekpos oleh kejaksaan. Orang akan berpikir bahwa kamu terlibat juga. Apakah benar tidak. Itu membuat karir politikmu sulit”.Itulah ancaman Min Suk terhadap walikota.

Saat berada di pasar, Min Woo cukup kaget dengan tindakan kasar dari para bandit, dan Eun Ha pun terkejut menatap hal ini, tiba-tiba teringat masa kecilnya yang juga mengalami hal yang sama karena terlilit utang yang banyak bersama rintenir.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua
Saat melihat penyiksaan ke salah satu restoran tempat mereka makan, Eun Ha malah ingin membela, namun para bandit itu ingin memukulnya. Melihat hal itu, Min Woo tak tinggal diam, dia pun melindungi Eun Ha supaya tak terluka. Bahkan Min Woo rela dipukuli oleh para bandit tersebut.

Saat di mobil Min Woo berkata kepada Eun Ha, Mengapa kamu sungguh membawaku kesana? Apakah kamu pikir saya memiliki hati yang berubah melihat pedagang itu ? Apa yang kamu dapatkan dari semua ini ?., Dunia ini tidak dijalankan dengan simpati… Eun Ha berkata, “Trus dengan uang ??. Min Woo dan Eun Ha pun bertengkar atas projek SJ grup tersebut. Min Woo hanya bependapat bahwa mereka hanyalah rekan bisnis tidak lebih. Karena marah Min Woo pun meninggalkan Eun Ha di tengah perjalanan.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 2

Tak berapa lama, ayah Min Woo mendapatkan kumpulan foto Min Woo di pasar bersama Eun Ha. Ibu tirinya berkata,” Dia melakukan yang terbaik. Jangan marah kepadanya”. Sambil sangat marah hendak melempar kumpulan foto itu, ayah Min Woo berkata,”Dia sungguh menyedihkan”.

Kemudian saat berada di perusahaan, Min Woo bertemu dengan salah satu karyawan yang ingin mengajaknya melakukan pertemuan dengan pihak walikota. Min Woo sendiri mengetahui bahwa karyawan tersebut bekerja buat saudara iparnya. Min Suk sendiri memiliki rencana jahat. Min Suk berkata,”Kirimkan jaksa dan wartawan dimana Min Woo dan walikota bertemu. Kita perlu menangkap momen itu, dia menyerahkan sekotak uang itu”. Tindakan Min Suk guna menjerat keduanya dalam kasus penggelapan.

Eun Ha sendiri pergi mengujungi ibunya saat menjadi Ji Sook di rumah sakit. Ayah Ji Sook meminta agar istrinya memberikan tangannya kepada Ji Sook kepadanya lagi. Ini demi kebahagian Ji Sook dan Ji Hyuk.

Ji Hyuk sendiri pergi ke kediaman rumah mewah Choi untuk bertemu dengan Seo Eun Ha, namun hal itu sangat tidak diijinkan oleh pengawal, sepintas Mi Yun melihatnya, namun ia menghiraukannya.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 3

Kemudian Min Suk pun menelpon anak buahnya dengan berkata, “Walikota menyetujuinya ? Saya mengerti. Saya tunggu perkembangannya.”. Itu dilakukannya sambil mengajak minum anggur bersama Mi Yun.

Di kamar Min Woo, baik Min Woo dan Eun Ha membayangkan ingatan mereka saat berada di pasar. Min Woo yang agak merasa berbeda dari kepribadian Eun Ha. Dan Eun Ha yang merasakan kehangatan saat Min Woo melindunginya dari para bandit.

Tak lama kemudian., Eun Ha memandang Min Woo dan melihat darah di lengan Min Woo. Eun Ha berujar,”Kamu tidak merawat lukamu ? Kamu tidak pergi ke rumah sakit ?”. Min Woo merasa tidak enak atas perhatian Eun Ha, kemudian keduanya bertengkar karena masalah projek pembangunan mall tersebut. Eun Ha ingin projek tersebut adalah keinginan hati sesungguhnya dari Min Woo.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 5

Namun Min Woo membantah keinginan hati tulus akan projek itu. Min Woo berkata,”Saya meyakinkan projek ini dilalui sesuai harapanmu.” Dan saya akan mempelihatkannya pada setiap orang bahwa Saya, Choi Min Woo, dapat menjadi pengendali dari SJ Group.Itulah yang paling tepat ingin saya lakukan.”

Min Suk dan istrinya pergi tidur, namun tak ada keharmonisan keduanya karena rasa asing tidak percaya menyelimuti kedua suami istri ini.

Min Woo sendiri sibuk mengerjakan projeknya, dan saat tiba-tiba mengantuk di meja ada pemberitn dari istrinya, hendak dibuang oleh istrinya. Namun tiba-tiba dia pergi melihat Eun Ha memandanginya, merangkulnya ke tempat tidur, sesaat Eun Ha tanpa sadar juga memeluk leher Min Woo. Saat selesai menaruh Eun Ha ke tempat tidur, tiba-tiba ingatan Min Woo muncul yang melihat Eun Ha (saat menjadi Ji Sook) yang menolong dirinya dari kecelakaan mobil saat mengejar seseorang yang dikira oleh ibunya. Min Woo berkata,”Apa yang sedang kupikirkan?”

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 4

Min Woo sendiri sibuk mengerjakan projeknya, dan saat tiba-tiba mengantuk di meja ada pemberitn dari istrinya, hendak dibuang oleh istrinya. Namun tiba-tiba dia pergi melihat Eun Ha memandanginya, merangkulnya ke tempat tidur, sesaat Eun Ha tanpa sadar juga memeluk leher Min Woo. Saat selesai menaruh Eun Ha ke tempat tidur, tiba-tiba ingatan Min Woo muncul yang melihat Eun Ha (saat menjadi Ji Sook) yang menolong dirinya dari kecelakaan mobil saat mengejar seseorang yang dikira oleh ibunya. Min Woo berkata,”Apa yang sedang kupikirkan?”

Setelah itu Min Woo pun menaruh kumpulan uang di kotak apel yang akan diberikan kepada walikota sesuai rencana.

Kemudian acara pertemuan pun dilangsungkan, dan semua orang penting hadir. Eun Ha sendiri agak terlihat kikuk dengan penampilannya, dan ia pun menuju arah Min Woo. Eun Ha berkata,” “Apa ? Apakah ada benang yang keluar ?.. Min Woo menjawab, “Sepanjang kamu menyadarinya.”.,.. Eun Ha berkata,”Saya minta maaf tertidur di tempat tidurmu tadi malam.”Saya pasti naik ke tempat tidurmu sambil tertidur. Saya minta maaf.”
Setelah itu, Mi Yun pun datang yang sedikit merasa aneh dengan gaya berpakaian Eun Ha. Namun Min Woo membela Eun Ha akan perkataan kakak tersebut.

Jelang beberapa saat kemudian, datanglah beberapa kumpulan polisi yang ingin menyergap tindakan penyogokan bapak walikota. Dan juga adik Ji Hyuk datang, karena datangnya polisi itu, Ji Hyuk pun dapat masuk ke acara hari jadi SJ grup tersebut.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 6

Tak lupa CEO utama SJ Group pun datang memberikan pidatonya, tuan Choi berkata “Selama dekade lalu, SJ Group tetap menjaga janji untuk memelihara produk berkualitas dan menjadi perusahaan ternama di industri fashion Korea. Namun sekarang kita berencana untuk menjadi pemimpin di pasar Asia. SJ Grup telah membuat sebuah investasi dengan kota”.

Beberapa saat kemudian mucullah Min Woo yang memberikan pidato. Di saat lain, kegiatan penangkapan polisi itu gagal karena ternyata dalam kotak hanya berisikan apel, walikota tersebut pun mengungkapkan kasus dugaan koruspsi yang dilakukan keluarganya.

Dalam pidato projek Min Woo, dia memberikan pemecahan kasus antara projek SJ Group dan para pedagang. Ternyata selama melakukan observasi bersama Eun Ha, Min Woo mendapatkan beberapa pemecahan masalah dalam projek tersebut. Min Woo ingin bekerja sama dengan para pedagang. Min Woo berkata, “kita harus berkoperasi dengan pedagang dari tempat pasar konvensional. Seperti yang disarankan dari teori dasari kompetisi. Saya baru saja bertemu dengan walikota tentang rencana baru projek ini. Di lantai pertama, kita tambahkan pasar konvensional yang modern, dan akan meningkatkan penjualan ita dengan menjual barang-barang dari pasar. Melalui sinergi yang dihasilkan oleh toko kita dan tempas pasar. SJ Departemen akan berkembang menjadi salah satu tempat belanja terbaik di dunia”.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua 7

 

Kemudian saat sesi berdansa keduanya pun berdansa seperti yang Min Woo katakan kepada Eun Ha bahwa keduanya harus nampak romantis jangan ada skandal sesuai kontrak mereka berdua sebelumnya, bila terdapat skandal saham perusahaan Choi akan turun.

Saat berdansa, Eun Ha sedikit kikuk karena tak tahu irama dansa waltz, namun kemudian Min Woo mengajarkan sedikit demi sedikit cara berdansa, dan keduanya pun menikmati aktiftas dansa itu layaknya pasangan kekasih. Sayang saat ditengah proses dansa tersebut, adiknya Ji Hyuk pun datang dan memanggil namanya… Nooonaaa…Noooonaaaaa. Eun Ha tidak menjawab dan terlihat agak bingung. Ibu tiri Min Woo Song Seol Hee sendiri mendapatkan test DNA dengan Kang Ok Soon.. Dan episode lima ini pun berakhir….

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 Bagian Kedua9

 

Silahkan ditunggu yah episode enamnya besok… Fightingg!!!!!!

Baca juga Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Pertama klik disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*