Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima Bagian Pertama

 

Buat teman-teman yang telah menonton episode drama korea Mask episode keempat, kini hadir kembali episode drama korea Mask untuk episode kelima. Berikut ulasannnya

Setelah beberapa waktu silam Ji Sook mencari ibundanya di hutan bukit, pada episode kelima Ji Sook (Eun Ha) dan ditemani oleh Min Woo pun membawa ibuda Ji Sook ke ambulance dan hendak membawanya ke rumah sakit. Namun saat perjalan ke rumah sakit, tiba-tiba adik Ji Sook tertabrak oleh mobil ambulans.

Pegawai ambulans pun mendatangi Ji Hyuk untuk menanyakan keadaanya, namun tiba-tiba Hyuk seperti melihat kakaknya Ji Sook dan akhirnya Ji Hyuk pun menuju ke bagian belakang mobil ambulans untuk mengecek apakah dia benar adalah Ji Sook, akan tetapi saat hendak membuka pintu belakang rumah sakit, ayahnnya Byun Dae Sun mengatakan kepada Ji Hyuk, “Mereka menemukan ibumu.”Saya dapat panggilan dari rumah sakit. Ayo cepat pergi.”

Ji Hyuk dan ayahnya pun bergegas ke rumah sakit, dan sambil memandang keduanya pergi ke kerumah sakit, Ji Sook pun meneteskan air mata.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 1

Kemudian Min Sook yang telah berada di rumah sakit, sehabis mengalami tabrakan saat mengejar Ji Sook, hendak keluar dari rumah sakit tersebut. Istrinya Mi Yun pun menghadangnya guna mendapatkan kejelasan mengapa Eun Ha menampar suaminya. Terhadap pertanyaan ini Mi Sook pun menjawab,”Ada kesalahpahaman, Saya mendapatkan kecelakaan saat mengejarnya.”

Mi Yun pun membalas,”Katakan segalanya jadi saya dapat mengerti.” Karena kegigihan Eun Ha, maka Min Suk pun menjawab,”Saya berbohong kepada Eun Ha. Dia punya pengasuh yang menjaganya saat masih kecil. Dan pengasuh itu hilang. Eun Ha sangat kuatir, jadi saya berbohong dan mengatakan bahwa saya telah menemukannya. Dan dia melihatku setelah pertemuan. Semua ini dilakukan Min Suk supaya pertemuan di episode sebelumnya tidak batal, dan semua ini dilakukannya demi keuntungan keluarga. Demikianlah ujar Min Suk. Namun Mi Yun sendiri masih belum percaya akan hal itu, dan menggangapnya kebohongan.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 2

Disisi lain, Min Woo dan Ji Sook (berperan sebagai Eun Ha) pun berada di rumah sakit sambil menemani ibunda Ji Sook.

Min Woo berkata,”Pertemuannya akan segera mulai. Seo Eun Ha…..

Eun Ha pun menjawab,” Ya,, Saya akan pergi…

 Min Woo pun menayakan siapa geragan yang dijaga Eun Ha, dan tak beberapa lama setelah itu, perawat pun datang dan meminta Eun Ha untuk menandatagani surat persetujuan perawatan pasien. Dan Eun Ha (berperan sebagai Ji Sook) pun menanda tanganinya dengan nama Seo Eun Ha termasuk pasien tersebut adalah walinya…

Di rumah sakit, Min Suk pun terus bertengkar dengan istrinya Mi Yun… Sambil melempar jas Min Suk, istrinya Mi Yun mengatakan bahwa dia tak akan mengehentikan suaminya pergi.. Setelah itu Min Suk pun berkata,”Kamu adalah anak perempuan dari keluarga kaya, dan aku, seorang anak dari keluarga miskin”. Tak perduli seberapa sulitnya. Saya bekerja buat perusahaan, orang tuamu tidak memperlakukanku berbeda. Saya tahu kamu memiliki kecurigaan diriku dan Eun Ha. Aku akan membuat berlalu kecurigaanmu dan membersihkannya”. Dan Min Suk pun sepertinya ingin pergi karena Mi Yun yang tak ingin mempercayainya. Dengan sedikit perdebatan, Mi Yun pun merasa ingin diceraikan oleh perkataan Min Suk… Dan saat Min Suk hendak pergi, Mi Yun tiba-tiba memegang tangan suaminya yang menunjukkan hatinya luluh ke pangkuan suami…

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 3

Setelah penandatanganan dengan perawat di rumah sakit, akhirnya Eun Ha pun meminta Min Woo untuk tidak melibatkan pihak kepolisian perihal hal ini, dan akhirnya saat berada di pertengan jalan keluar dari rumah sakit, keempatnya bertemu, yakni Min Woo, Eun Ha, Min Suk, dan Mi Yun. Kemudian demi menghapus kecurigaan istrinya, Min Suk pun bercakap dengan Eun Ha, Min Suk berkata, “Apakah kamu menemukannya? Pengasuh yang hilang.”.. Eun Ha menjawab, Ya… Min Suk membalasnya… “Baguslah.. Dia seperti ibu bagimu”. “Dia menjagamu seperti engkau adalah anaknya”.

Dan akhirnya keempat tokoh ini hendak pergi ke pertemuan guna pembicaraan perusahaan. Min Suk menekankan kepada Eun Ha bahwa hal ini sangatlah penting bagi kelangsungan perusahaan… Dan Eun Ha pun menekankan bahwa dia akan memberikan yang baik bagi keluarga tersebut…

Namun saat hendak tiba di ruang pertemuan, Min Woo dan Eun Ha harus menemukan pertemuannya telah berlalu karena walikota telah pergi. Min Woon dan Eun Ha pun meminta maaf kepada ayahnya. Namun Choi Doo Hyun memaafkan tindakan ini, dan merasa tidak kecewa. Kemudian Choi Doo Hyun pun membahas masalah perusahaan dengan mengatakan,”Saya akan mengumumkan Min Suk akan mengambil posisi itu (Direktur perusahaan) saat pesta peringatan hari jadi. Ayahnya ingin Min Woo yang memimpin perusahaan dan sanggup tanggung jawab itu.

Kemudian saat di rumah sakit, Ji Hyuk dan ayahnya telah tiba di rumah sakit, dan istrinya pun diperiksa oleh dokter rumah sakit perihal kesadarannya. Dan Ji Hyuk pun menanyakan ibunya apakah dia baik-baik saja, agar dia dan ayahnya tak kuatir..Namun ibunya mengaku bahwa dia melihat Ji Sook. Ibunya berkata,”Saya di pegunungan dan Ji Sook memberitahukanku untuk tetap hidup. Bahwa kita harus menikmati makanan enak dan pindah kerumah yang besar”…

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 4

Dan akhirnya saat berkonsultasi dengan dokter, dokter menginginkan supaya ibunya mendapat perawatan lebih lanjut karena tekanan rendah. Ji Hyuk pun mengijinkan ibunya dibawa ke ruang perawatan, meskipun ayahnya agak kuatir karena biaya rumah sakit yang mungkin mahal. Tak beberapa lama, Ji Hyuk meminta nomor kontak pendaki gunung yang telah menemukan ibunya untuk berterima kasih kepadanya.. Namun perawat menjawab bahwa pendaki gunung tersebut tidak meninggalkan informasi kontak, dan dia telah membayar uang tagihan rumah sakit. Suster mengatakan tidak perlu mengucapkan terima kasih karena pendaki gunung tersebut telah pergi keluar negeri.

Kini Min Suk ternyata punya kesepakatan jahat dengan orang dalam perusahaan dengan mengatakan, “Kamu membocorkan informasi kita kepada pedagang kan ? .. Orang itu menjawab,,, Ya… pedagang akan protes lagi, karena itu..Min Suk melanjutkan,”Pada pesta hari jadi, Min Woo akan ditunjuk sebagai Direktur Senior. Chairman Choi tentunya akan memberikan segalanya kepada anaknya. Membuat perjanjian dengan walikota akan mendukung keputusan itu. Min Woo akan melakukan apapun untuk membuat hal itu terjadi..”

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 5

Lanjut orang itu, “Jika walikota tidak menandatangani perjanjian. Dia tidak akan ditunjuk sebagai Direktur Senior”.

Min Suk menjawab,”Kita tidak seharusnya bahagia tentang hal itu sendiri. Dia berpikir uang dapat membuat segalanya terjadi. Kita harus menggunakan itu. Membuatnya mempengaruhi walikota secara illegal. Kemudian kita harus membuat polisi dan wartawan datang melihatnya. Di pesta hari jadi, saat semua orang memberi selamat, dia akan diborgol di tangannya”.

Kemudian pengunjuk rasa pun melakukan demo guna menghentikan pembangunan SJ Mall, karena pembangunan mall ini akan menghancurkan pedagang lokal.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 6
Kemudian Min Woo pun saling membahas masalah ini dengan para pedagang, namun karena pedagang telah mendapat dokomen yang telah diborkan oleh suruhan Min Suk, maka pedagang pun tidak mau mendegarkan penjelasan Min Woo.

Kemudian Min Suk bersama Eun Ha di mobil membicarakan masalah ini, dan sopirnya mengatakan bahwa sepertinya ada seseorang yang telah membocorkan dokumen yang telah lama.

Kemudian Eun Ha pun bercakap dengan Min Woo bahwa dia tak harus membangun mall karena hal itu merupakan nyawa bagi para pedagang, apalagi SJ Group bagi Eun Ha sudah sangat kaya. Namun Min Woo membalasnya dengan memberikan alasan bahwa pedagang harus lebih kuat untuk bertahan hidup, apalagi perusahaan besar dapat dimakan oleh perusahaan lain. Min Woo pun berkata,”Apakah airmatamu kepada pengasuh nyata juga,? Seo Eun Ha yang saya tahu datang dengan segala cara disini demi uang. Namun kamu sekarang kamu mengharapkanku untuk memilih orang-orang itu ketimbang uang ?Ku beritahukan jangan mencoba menjadi baik. Itu membuatku sakit.”

Kemudian ibunya pun melihat foto pengasuh Eun Ha yang ditolongnnya yang sangat mirip dengan Eun Ha. Ibu tiri Min Woo berujar bahwa dapat saja itu adalah sosok ibu biologis Eun Ha, maka orang dekat mereka pun ingin melakukan tes biologis.. Mi Yun berangan-angan bahwa jika pengasuh ini adalah ibu Eun Ha maka dapat membahayakan anggota kongres Seo.

Ji Hyuk pun pergi menagih utang seorang ibu yang telah jatuh tempo hingga 17 tahun lalu. Namun ibu itu bersikeras untuk tidak membayar utang dan melepaskan anjingnya untuk menggigit Ji Hyuk. Setelah mendapatkan uang dari tagihan utang itu, kemudian Ji Hyuk ke rumah sakit memberikan ibunya hadiah ulang tahun dan mendaftarkan ibunya ke rumah sakit.

Kemudian, Min Suk pun menyuruh Eun Ha untuk berkunjung ke Kang Ok Soon di rumah sakit (ibunya Ji Sook) karena masalah kurang makan dan kelelahan, namun Ji Sook pun bertanya apakah Min Suk yang menyuruh orang menabraknya, dan Min Suk pun menjawab benar dirinya.. Min Suk berkata, “sebenarnya engkau dan aku berada di tempat yang sama.,Jangan memprovokasiku untuk membuat keputusan yang salah lainnya.

Kemudian Eun Ha pun pergi berangkat ke kamar Min Woo. Di kamar itu Min Woo mengkwatirkan Eun Ha yang tampak lesu. Maka Min Woo pun mengatakan apakah hal itu karena pengasuh yang diurusnya.. Namun Eun Ha menjawab “Kamu tak perlu mengkhawatirkanku,”. Ternyata Min Woo terbersik perasaan Eun Ha yang cemburu karena dia memperhatikan orang di sekelilingnya dan menangis untuk mereka, dan perasaan itu diungkapkan oleh Min Woo tanpa sadar. Saat Eun Ha menatapnya, akhirnya Min Woo salah tingkah dan lekas ingin menjuh dari diri Eun Ha.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 57

 

Saat di ruang kerja, Min Woo pun teringat dengan ibunya, dan tanpa sadar Min Woo berdansa dengan salah satu peralatan di rumahnya.

Kemudian di rumah sakit, ibunda Ji Sook Kang Ok Soon mengatakan rinci dia bertemu dengan Ji Sook termasuk diri Ji Sook yang menikah dengan pria kaya, permintaan Ji Sook supaya ibunya jangan meninggal. Dan kemudian Byun Dae pun menjawab,”Benar di surga, dia pastinya mengharapkan yang terbaik bagimu”.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 7

Ji Hyuk sendiri merasa tertekan dengan ibunya yang selalu bermimpi dengan Ji Sook yang telah meninggal. Kemudian Ji Hyuk keluar dari kamar ibunya, dan bertemu dengan salah satu teman Ji Sook yang berkunjung. Saat akan bertanya masalah tagihan rumah sakit, keduanya menemukan seseorang telah membayar biaya rumah sakit, dan tanpa disengaja membaca surat tagihan tersebut, teman Ji Sook itu membaca kata Seo Eun Ha yang bertanda tangan. Teman Ji Sook itu berkata, Saya merasa ngeri Ji Hyuk.”

Teman Ji Sook itupun mengatakan perihal Seo Eun Ha, dan Ji Hyuk mengambil surat tagihan rumah sakit guna menyamakan tulisan kakaknya, dan Ji Hyuk pun teringat saat melihat seseorang yang mirip dengan wajah kakaknya saat malam hari. Serta ingatan melihat seseorang yang mirip wajah Ji Sook di ambulans.

Saat hendak ke kantor, Eun Ha pun menyarankan Min Woo untuk berkunjung di pasar untuk mengetahui bagaiman kehidupan yang dilalui oleh para pedangang. Min Woo pun merasakan bagaimana kehidupan para pedagang, termasuk dirinya yang jijik. Akan tetapi lambat laun terlihat sepertinya Min Woo memiliki perasaan khusus terhadap Eun Ha.

Kemudian mereka pun bercakap di warung pasar untuk makan.

Foto Sinopsis Drama Korea Mask Episode 5 8

Namun Min Woo agak heran dengan sikap Eun Ha yang sangat perduli dengan orang miskin. Min Woo berkata,” Seo Eun Ha, berapa lama engkau sudah berada di tempat seperti ini ?. Saya bertaruh ini saat engkau menjalankan kampaye orang tuamu. Kepada yang lain, engkay bertindak seperti mengerti orang-orng ini. Namun kamu tak harus melakukannya di depanku. Kita rekan bisnis”.

Kemudian tak berapa lama, pendemo kemudia mengetahui bahwa identitas Min Woo yang adalah wakil dari pihak SJ Group, akhirnya dengan dipegang olej Eun Ha, keduanya lari rumah makan itu dan berlari dari pendemo. Keduanya pun dilempar sayuran dan bermacam hal oleh para pedagang di pasar. Kemudian, keduanya pun bersembunyi dari pendemo.

Bagaimana kelanjutan kisah di pasar, silahkan teman-teman tunggu sinopsis keduanya..

Baca Juga Sinopsis Drama Korea Mask Episode Kelima  Bagian Kedua Lengkap silahkan klik disini

Fighting..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*