Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 12 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 12 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 12 Bagian Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 12 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian  Pertma

Dalam episode 12, pada awalnya kembali mengisahkan bagaimana ibu asuh Yeong Jae menerima sebuah surat, dan Lee Hyun yang hendak membuka dokomen penyelidikan dari temannya.

Saat Lee Hyun hendak membukanya, dia pun teringat akan pengacara Jeong yang selalu hadir dalam kehidupannya selama penanganan beberapa kasus. Lee Hyun pun curiga bahwa pengacara Jeong adalah sosok dari Min adiknya.

Lee Hyun merasa bersalaha akan adiknya dulu. Ji An kembali melihat rekaman saat Lee Hyun mewawancarai ayah Yeong Jae. Dalam percakapan itu, Lee Hyun menuduh orang tua Yeong Jae sebenarnya menginginkan anak asuh mereka meninggal. Saat Ji An melihat rekaman CCTV-nya, dia melihat sesuatu yang berbeda dianta mereka terjadi. Ji An melihat antara saksi dan korban saling memandang.

Di rumahnya, Lee Hyun kembali melihat dokumen tersebut. Dalam dokumen tersebut, Lee Hyun melihat  sebuah catatan kependudukan. Selain catatan itu, Lee Hyun kembali melihat daftar korban yang dibunuh, namun jasad mereka tidak ditemukan.

Dalam catatan tersebut terdapat satu kesimpulan bahwa para korban telah dibuang mayatnya oleh seseorang. Tak lama, Lee Hyun ingin melihat foto dibalik dokumen tersebut. Saat Lee Hyun membalikkan fotonya, munculah sosok foto dari pengacara Jeong.

Lee Hyun yang melihatnya pun merasa sangat bersalah serta penuh tangis. Lee Hyun yang mengalami perasaan bersalah telah meninggalkan Min akhirnya memukul dirinya sebagai ungkapan perasaan bersalah tak berhasil menemukan adiknya Min (yang adalah pengacara Jeong).

Lee Hyun pun teringat perkataan dari pengacara Jeong saat menjadi pembela di kasus Yeong Jae. Saat itu, pengacara Jeong menyatakan perlu adanya bukti terhadap sebuah tindakan hukum. Selain itu, pengacara Jeong juga memperkirakan bahwa orang tuan Yeong Jae tidaklah membunuhnya, namun hanya membuang anak asuh mereka.

Saat mengingat hal itu, Lee Hyun pergi membawa mobilnya ke rumah orang tua Yeong Jae . Lee Hyun hendak menelpon pengacara Jeong, namun tak dianggkatnya. Lee Hyun kembali menelpon temannya. Lee Hyun bertanya alamat dari berkas yang diberikan oleh teman Lee Hyun kepadanya kemarin. Lee Hyun meminta alamatnya. Lee Hyun pun menelpon Ji An dan memintanya untuk menemukan nomor telepon dari  orang tua Young Joo Jae dan meminta Ji An menghubungi mereka segera. Lee Hyun pun pergi ke sebuah rumah dari alamat yang diberikan oleh temannya.

Disana terdapat terdapat beberapa lukisan. Saat melihat salah satu lukisannya. Lee Hyun pun teringat saat dia bersama adiknya Min yang sedang menggambar sebuah lukisan. Saat mengingat kenangan itu, di balik belakang Lee Hyun munculah pengacara Jeong.

Sambil menangis, Lee Hyun bertanya apakah pengacara Jeong adalah adiknya Min. Jeong pun bertanya kepada Hyun bagaimana dia dapat berkunjung ke rumah itu. Sambil bersedih, Lee Hyun mengakui dirinya sangatlah terlambat untuk menemukan Min.

Lee Hyun,”Aku minta maaf… Min”. Namun Min langsung mengakui bahwa Lee Hyun memang sangatlah terlambat dalam menemukannya. Hyun pun memegang tangan Min, Lee Hyun,”Aku hanya melihat apa kau terluka”. Namun Min melepas tangan Hyun.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama

Hyun bertanya akan orang tua dari Joo Yeong Jae. Namun Min malah bertanya balik,”Kenapa kau menanyakan itu ?”. Lee Hyun menjawab,”Jika tidak, aku akan mempercayaimu”. Lee Hyun meminta Min untuk tidak menghancurkan dirinya dengan berurusan dengan orang tua Joo Yeong Jae.

Namun Min mengaku dirinya sudah hancur. Min mengaku dirinya sudah hancur saat Hyun meninggalkan dirinya. Namun sambil menangis, Lee Hyun mengaku dirinya tak pernah meninggalkan Min seorang diri.

Min yang mendengarnya pun marah dan mengaku Hyun telah meninggalkannya. Min bahkan menyalahkan Hyun yang tidak melihatnya serta menyadari dirinya sebagai Min. Atas hal itu, Hyun,”Aku akan menjelaskannya. Beri aku kesempatan untuk menjelaskannya”.

Namun Min merasa sangat sedih karena Hyun bahkan tidak mengingat dirinya sama sekali. Namun Lee Hyun mengira Min sudah meninggal. Namun Min menjadi salah sangka dengan mengganggap bahwa Hyun-lah yang sebenarnya menginginkan dia meninggal.

Namun Hyun tetap tegas mengatakan,”Aku tidak berpikir seperti itu, Min”. Namun Min tetap menyalahkan Hyun yang bahkan tak mengenalinya. Min juga mengatakan bahwa Lee Hyun telah menyerahkan dirinya kepada Lee Joon Yeong.

Namun Hyun mengaku dia tidak pernah mengirimkan Min ke penjahat Lee Joon Yeong. Dengan penuh amarah Min menjelaskan bahwa Hyun telah menceritakan perihal dirinya kepada Lee Joon Yeong. Min pung mengungkit janji masa lampau Hyun kepada Min.

Janji itu yakni mereka harus saling menjaga rahasia diantara mereka. Min marah karena Hyun malah melanggar janji itu. Min,”Hyung, kau mengkhianatiku dan menyerahkanku pada Lee Joon Yeong”.

Kemudian Lee Hyun pun teringat saat dia bertemu dengan Lee Joon Yeong. Kala Hyun bertemu dengan Lee Joon Yeong, Hyun mengungkapkan rahasianya. Hyun mengungkapkan bahwa ayah Hyun menggangap dirinya adalah seorang monster. Namun Hyun mengaku bahwa monster yang sebenarnya adalah adiknya Min.

Tak lama berderinglah telopon dari Hyun. Min pun meminta kakaknya untuk mengangkat telepon tersebut. Telepon itu berasal dari Ji An yang telah mengerahkan tim keamanan guna menjaga rumah dari orang tuan asuh Young Joo Jae.

Lee Hyun menutup teleponnya. Hyun pun meminta adiknya untuk membunuhnya. Hyun merasa orang yang paling ingin dibunuh adiknya adalah dirinya. Min,”Kau benar”. Hyun pergi dari rumah Min sambil menangis.

Sebaliknya Min pun merasakan kesedihan yang begitu mendalam. Di rumahnya, Hyun merenungkan kisah pertemuannya bersama Min. Ji An pun datang ke rumah. Ji An bertanya akan apa yang terjadi pada Hyun. Namun Hyun memintanya untuk istirahat. Hyun,”Aku akan memberitahumu nanti”.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama a

Ji An meminta Hyun untuk memberitahukannya atas apa yang terjadi pada dirinya. Saat Hyun tertidur, dia bermimpi akan masa kecilnya yang bertemu dengan Min yang sedang menguburkan binatang.

Tak lama munculah sosok Min yang kini menjadi Pengacara Jeong yang membunuh seseorang.  Saat Hyun bangun dari mimpi buruknya ternyata Ji An pun duduk disampingnya sambil menggemgam tangan Hyun.

Saat Ji An yang ingin tertidur, Hyun pun memegang kepalanya sambil menidurkannya. Hyun, Cha Ji An, Apakah kau tertidur ?”. Didepan Ji An yang tertidur, Hyun pun berbicara tentang adiknya yang mungkin adalah pembunuh. Hyun pun mengaku bingung akan masalah ini.

Hyun kembali berkata bahwa dia harus menghentikan perbuatan dari adiknya ini. Ji An yang ternyata belumlah tidur terkaget mendengarnya. Namun dibalik kegelapan muncul kembali seorang pemuda yang ingin membuhun Hyun.

Pengacara Jeong (Min) pun berlari di depan rumah orang tuan Young Joo Jae yang telah dijaga polisi. Min pun kembali pulang ke rumahnya yang terdapat beberapa lukisan.

Saat berada di rumah itu, dokter Joon Ho (Lee Joon Yeong) ternyata datang. Lee Joon Yeong melihat Min tak bisa menangani orang tua asuh dari Young Joo Jae. Min pun mengakuinya dan bertanya kepada Joon Ho,”Apa Hyung benar-benar meninggalkan aku ?”.

Min ingin tahu mangapa dia ditinggalkan bersama penjahat seperti Lee Joon Yeong. Atas pertanyaan itu, Lee Joon Yeong pun menjawab,”Itu karena… Itu hal yang nyaman bagi kita semua”. Saat Hyun serta Ji An makan bersama, Ji An mengakui bahwa dia sudah mendengar semua yang dikatakan oleh Hyun tadi malam.

Ji An pun meminta mereka saling jujur satu sama lain. Ji An,”Kau menemukan adikmu”. Di depan Lee Hyun, Ji An mengaku akan menunggu Hyun untuk mengatakan segalanya.

Ji An merasa semenjak kasus BooDeuk, Hyun yang segalanya memecahkan kasus itu. Maka dari itu, Ji An yang mengerti diri dari Hyun akan menunggu Hyun untuk mengatakan segalanya. Hyun masih tak ingin membicarakan masalahnya bersama Min.

Namun Ji An kembali meghentikan Hyun dan mengatakan perasaanya yang terasa takut serta melelahkan  akan terjadi. Ji An mengaku akan menunggu Hyun untuk mengulurkan tanganya serta meminta bantuannya.

Hyun,”lalu teruslah menunggu sampai aku melakukan itu”. Saat Ji An mendengarnya, dia mengaku tak mampu untuk menunggu lagi karena Hyun sudah mengulurkan tangannya kepada Ji An. Ji An merasa Hyun kini membutuhkan bantuanya terhadap masalah yang baru saja mendatanginya.

Kemudian Hyun bertanya bagaimana Ji An membantunya. Ji An,”Aku masih belum tahu”, namun satu  hal yang dirasakan oleh Ji An, Ji An tak ingin Hyun menangani masalahnya secara sendiri. Hyun kembali bertanya kepada Ji An atas apa saja yang baru saja dikatakannya. Hyun merasa Ji An layaknya seorang polisi.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama b

Namun Ji An mengelaknya, dan dia bukanlah seseorang berperan polisi yang ingin membatu Hyun. Namun Ji An kini  membantunya. karena dia adalah seseorang yang dekat dengan Lee Hyun. Ji An pun meminta Hyun untuk mengatakan masalahnya.

Ji An ingin mendengar masalah Hyun pertama kali sebagai seorang Cha Ji An bukannya sebagai seorang polisi. Setelah mengatakan itu, Ji An kembali bertanya kepada Hyun apakah adiknya kembali muncul. Hyun pun mengakuinya. Kemudian Ji An kembali menanyakan apakah Lee Joon Hyeong yang membawa adiknya. Hyun kembali mengakuinya.

Ji An kembali bertanya apakah adiknya telah menjadi seorang pembunuh. Hyun menjawab bahwa hal itu mungkin terjadi. Di kantor polisis, Eun Bok, kepala Kang, serta Ji An kembali melihat rekaman CCTV.

Eun Bok ternyata berhasil menemukan bahwa saksi dari pembunuhan Young Joo Jae adalah ibu asuh dari Young Joo Jae sendiri. JI An merasa ingin menggunakannya sebagai bukti, serta dapat menangkap ibu asuh Young Joo Jae. Ibu asuh Young Joo Jae dapat terikat pasal hukum, karena tindakan mengabaikan korban hingga meninggal akibat kekerasan.

Myung Woo beserta rekan hoobaenya pun menangkap ibu dari Young Joo Jae. Di rumah kantornya, Ji An teringat akan pertanyaannya kepada Hyun. Kala itu, Ji An bertanya siapakah adik dari Hyun. Namun Hyun tidak ingin menjawabnya.

Saat itu Ji An kembali menanyakan keberadaan dari penjahat Lee Joon Yeong. Ji An bertanya apakah Lee Joon Yeong juga muncul saat adiknya bersama muncul. Lee Hyun,”Dia tidak benar-benar muncul”. Ji An kembali ingin memastikan apakah Lee Joon Yeong sebenarnya berada di dekat mereka. Hyun pun merasa bahwa hal itu mungkin saja. Hyun merasa ini dugaannya saja, namun belum dapat membuktikannya.

Foto Sinopsis Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama c

Dan Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 12 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomawoo..

 

One comment

  1. yah lee hyun kenapa gk jujur aja sama jian bahwa sunho (min kecil) adalah adiknya hmmm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*