Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 15 Bagian Pertama

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Remember You Episode 15 Bagian Kedua 

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Drama Korea Bagian Pertama

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Drama Korea Bagian Pertama

Pada pengenalan awal drama korea Remember You kembali menjelaskan, bagaimana Lee Hyun yang sudah mengetahui identitas dari Joon Ho. Lee Hyun akhirnya tahu bahwa Joon Ho sebenarnya adalah  Lee Joon Young. Tak lama munculah sesi wawancara antara Lee Hyun dengan wartawan mengenai buku yang ditulisnya.

Dalam rilis bukunya, Lee Hyun menjelaskan bahwa seseorang telah mengajarkannya sebuah konsep dari tindak kejahatan, dan hal itu telah disebutkannya di bukunya. Lee Hyun kecil mengingat saat dia berjumpa dengan  Lee Joon Young yang masih muda. Kala itu Lee Joon Young menjelaskan Lee Hyun kecil teori tindakan kriminal.

Lee Hyun belum mengenal betul sosok Lee Joon Young akhinya mengatakan, bahwa dia ingin bertemu dengan Lee Joon Young seandainya dia masih hidup. Dari ingatan lalu itu, Lee Hyun akhirnya mengetahui alasannya berkunjung ke korea selatan adalah untuk bertemu dengan Lee Joon Young.

Tak lama muncul dokter Joon Ho yang membaca artikel dari Lee Hyun. Saat dia membaca artikel Lee Hyun, Joon Ho sadar bahwa Lee Hyun mengingatnya. Joeng berhasil menangkap basah Ji An, saat dia keluar dari kamar Lee Joon Young. Saat dia kedapatan, Ji An hanya menerangkan bahwa dia masuk ke kamar Dr. Lee Joon Ho, karena dia punya urusan dengannya, namun sayang Joon Ho malah tidak ada disana.

Jeong,”Kenapa ?Kenapa kamu enggak nunggu sampai dia kembali ?”.  Lee Joon Young pun bertanya kepada Hyun mengapa dia ingin bertemu dengannya. Hyun menerangkan bahwa dia ingin bertemu dengan Joon Ho karena dia memiliki banyak hal yang ingin ditanyakan, serta banyak hal yang harus dijawab oleh Lee Joon Young.

Lee Hyun,”Apa yang ingin aku tahu dari awal adalah anak kecil macam apa saya dulu ?. Mengapa ayahku mengira aku seorang Monster ?”. Awalnya Hyun ingin menanyakan hal itu, namun dia tersadar dan memiliki pertanyaan lain. Hyun menanyakan mengapa Lee Joon Young membunuh ayahnya. Selain itu, Hyun ingin tahu mengapa dia membawa Min bersamanya.

Hyun sangat marah karena Lee Joon Young membuat adiknya menjadi seperti diri Lee Joon Young, yakni pembunuh psikopat. Hyun,”Saya ingin tahu tentang itu”. Lee Joon Young,”Kamu menyalahkanku, kan ?”. Tak lama Lee Joon Young yang merasa dirinya melakukan tindakan yang benar, dia teringat akan ingatan lampau.  Min dan pembatunya dulu mengatakan Lee Joon Young telah menciptakan sebuah masalah.

Kemudian Hyun mengatakan hal yang sama, Hyun,”Mengapa kamu melakukan semua ini padaku”. Kamu pikir kamu menyelamatkanku, kan ?”. Lee Joon Young membela dirinya, bahwa Min sudah bertumbuh layaknya seorang monster seperti dirinya. Lee Joon Young, “Di usiamu yang muda, apakah kamu pikir dapat mengatasi anak kecil itu ?”. Namun Hyun menantang pendapat Lee Joon Young. Bagi Hyun jika Min bersamanya, maka dia akan menjadi seorang anak yang dapat tumbuh dengan normal.

Sebaliknya di depan Ji An, Jeong memintanya untuk memberikan sesuatu yang diambil oleh Ji An di kamar Dr. Joon Ho. Jeong,”Jadi berikan itu padaku..”. Ji An pun meminta kepada Jeong demi kakaknya, dia meminta bantuan kepadanya. Ji An menjelaskan bahwa mereka harus menangkap penjahat Lee Joon Young. Ji An bahkan meminta Min untuk lari dari penjahat seperti Lee Joon Young.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama

Saat pembicaraan mereka lebih lanjut, Joon Ho meminta kepada Hyun agar dia dapat pergi ke rumahnya. Lee Joon Young,”Saya pikir ini waktu yang cukup kau berdalih”. Saat Lee Joon Young hendak pergi, Lee Hyun menggemgam tangannya serta menahannya. Lee Joon Young malah marah dengan meminta,”Saya enggak ingin mengecewakanmu lagi hari ini”. Lee Joon Young melepas tangan Hyun, “Nanti kita bicara segera”.

Hyun menelpon Ji An. Ji An hendak pergi, namun Jeong menghadangnya. Ji An meminta agar Jeong membiarkannya untuk pergi. Jeong terus memandang Ji An dan memegang tangannya, serta akhirnya dia membiarkan Ji An pergi. Ji An pergi dan ia bertemu dengan Hyun. Hyun sungguh kuatir dengan keadaan Ji An. Ji An mengaku sulit untuk menemukan bukti yang rinci atas Lee Joon Young.

Ji An,”Kita bahkan tak dapat mencari dengan benar”. Namun Hyun masih tetap merasa kuatir, dan Hyun menyatakan tindakan Ji An adalah sesuatu yang ceroboh. Ji An pun memperlihatkan foto yang ditemukannya. Saat Lee Joon Young datang, Min menjelaskan kepadanya bahwa Ji An telah mengambil semua koleksi fotonya.

Min,”Dengan hanya foto itu, berapa banyakkah dapat mereka temukan ?”. Di taman, Ji An menjelaskan bahwa Lee Joon Young memiliki lebih banyak lagi foto anak-anak. Namun Hyun menanyakan mengapa dia mengambil beberapa foto dari Lee Joon Young. Ji An,”Siapakah semua anak ini ?”. Ji An menduga semua anak itu adalah korban dari Lee Joon Young. Namun Hyun menerangkan bahwa, anak tersebut adalah anak yang Lee Joon Young selamatkan.

Ji An heran, namun Hyun meminta Ji An mengingat masa kecil dari Lee Joon Young. Ji An,”Anak-anak itu hidup, namun orang tua mereka meninggal, kan ?”. Hyun menambahkan bahwa Lee Joon Young menolong anak tersebut dari perbudakan orang dewasa. Namun Ji An heran karena Lee Joon Young telah begitu banyak membunuh banyak orang.

Ji An,”Baiklah boleh kita katakan memang mereka adalah orang yang jahat, namun demikian itu adalah pembunuhan”. Ji An memberitahukan Hyun bahwa, Min telah menangkapnya menyelinap di kamar Lee Joon Young. Lee Joon Young serta Min minum kopi bersama.

Lee Joon Young memberitahukan kepada Min bahwa Hyun telah mengingat dirinya. Min kini tahu bahwa Hyun  sama sekali tidak meninggalkannya. Min,”Mengapa kamu menipuku ?. Saya tanya padamu mengapa kamu menipuku selama 20 tahun ?”. Lee Joon Young menerangkan kepada Min bahwa pada 20 tahun silam, dia sebenarnya tak berniat untuk membawa Min bersamanya.

Lee Joon Young,”namun melihatmu di mobilku,mungkin itu…”, sontak Min menjawab,”Itu takdirku. Kamu berpikir seperti itu kan ?”. Lee Joon Young mengakui kebenaran hal itu, baginya takdir bertemu dengannya adalah sesuatu yang Min akan sukai. Lee Joon Young merasa itu adalah takdir dari Min, karena dia langsung mengingatnya dalam sekali pandangan.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama a

Saat Min mendengar hal itu, dia begitu marah dengan memegang erat nan keras cangkir tehnya. Bagi Lee Joon Young, kala Min berjumpa dengan kakaknya, itu adalah hal yang baik. Namun Min tetap merasa marah dengan tindakan Lee Joon Young.

Dia tak ingin lagi tertipu dengan senyuman dan kata. Semua hal itu membuatnya merasa tertipu lagi. Namun Lee Joon Young malah tetap membenarkan perkatannya. Dia meminta Min untuk melihat wajah dari Hyun. Bagi Lee Joon Young, muka dari Hyun terlihat bahagia setelah dia bertemu dengan adiknya Min.

Lee Joon Young, “Kalian berdua terlihat mirip, namun sangatlah berbeda”. Lee Joon Young juga bertanya kepada Min. Apakah semua tindak kejahatan yang dilakukannya dapat ditangani oleh Hyun sebagai seorang kakak. Lee Joon Young juga bertanya apakah Min mengira bahwa mereka akan memiliki akhir yang membahagiakan.

Min menjawab,”Enggak tahu, namun ini yang pasti.. Antara kamu dan saya adalah mustahil”. Kini bagi Min, orang yang terakhir adalah Lee Joon Young seorang. Sebaliknya di sebuah kedai, kepala Kang sedang menikmati minum soju. Kepala Kang mengingat tindak kejahatan sang ayah.

Kala itu, ayah kepala Kang malah membuat tuduhan palsu kepada ayah Ji An, demi nama baik kepolisian di kasus Lee Joon Young. Kepala Kang juga mengingat bagaimana Ji An yang bersedih, kala ia menemukan tulang belulang dari ayahnya. Saat Kepala Kang mengingat semuanya, dia semakin banyak minum Soju. Kepala Kang ternyata juga mengajak Myung Woo untuk minum bersama.

Myung Woo melihat pimpinannya menangis. Myung Woo,”Kenapa ?”. Namun kepala Kang terus saja menganis, Myung Woo berusaha untuk menguatkan kepala Kang. Myung Woo,”Saya enggak tahu masalahnya namun menangis. Menangislah sebanyak yang kamu inginkan”. Kepala Kang pun menangis di pundak Myung Woo. Myung Woo,”Ayo bangun sekarang, Kepala Tim. Saya akan membawamu ke rumah”. Saat Myung Woo hendak membawa Kepala Kang pergi, dia menerangkan bahwa telah keluar dari rumahnya.

Kepala Kang meminta kepada Myung Woo, supaya dia dapat menginap disana. Malam itu, Hyun melihat adiknya Min yang sedang tidur di kamar. Saat memandang Min, Hyun teringat akan perkataan dari Ji An. Kala itu, Ji An menjelaskan kepada Hyun, bahwa hubungan Min serta Lee Joon Young sepertinya lebih kuat dari perkiraan Ji An.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama b

Ji An merasa dia akan terluka serta takut akan Min. Hyun teringat akan perkataan dari Lee Joon Young. Lee Joon Young mengatakan bahwa Min memiliki jiwa yang berbeda. Lee Joon Young berpendapat bahwa Hyun tak akan dapat mengubah Min. Saat Min tertidur, Hyun berjanji dalam dirinya bahwa dia dapat menjaga sang adik, serta mengubah Min.

Saat Hyun mengatakan hal itu, Min mendengarnya. Saat Min hendak pergi kerja, Hyun sudah mempersiapkan obat baginya. Min,”Apakah kamu bahkan ingat berapa banyak kamu mengatakannya ?”. Hyun,”Apakah saya banyak mengomel ?”. Min kembali mengingat saat mereka kecil. Kala kecil, Hyun serta ayahnya selalu mengikuti Min, dan memberitahukannya, untuk jangan melupakan barang bawaannya.

Saat Min hendak mengenakan dasinya, Hyun meminta agar dia dapat membantunya. Hyun pun merapikan dasi dari Min. Hyun bahkan mengantarkan Min hingga ke kantornya. Saat Min hendak masuk ke kantornya, Hyun menanyakan klient dari adiknya. Min menjawab,”tentu saja, adalah terduga pembunuhan”.

Lee Hyun berjanji akan menjemput Min saat dia pulang. Saat Hyun pergi, Min hanya tersenyum melihat sang kakak. Ji An datang ke kantornya. Saat Ji An datang, semua anggota tim tak ingin melihatnya. Ji An meminta perhatian dari semua anggota tim. Ji An,”Apakah saya sungguh bersinar terang sehingga kalian tak ingin memandangku hmm ?”. Ji An bertanya kepada Kepala Kang, akan apa yang terjadi. Kepala Kang,”CSI mengirimkan kita sebuah pesan”.  Seung Jo,”Hasil dari test DNA memperlihatkan bahwa tulang belulang itu ayahmu. Dan pembunuhnya adalah Lee Joon Young”.

Saat Ji An mendengarnya, dia pun berpikir itu adalah sebuah kabar baik. Kabar baiknya karena berita tersebut akan mengurangi dugaan ayahnya adalah kaki tangan dari Lee Joon Young, demikian tanggapan Ji An.

Myung,,”Yea,, Benar..”. Kepala Kang pun meminta Ji An untuk berbicara dengannya sejenak. Di depan Ji An, Kepala Kang mengucapkan permintaan maaf atas perbuatan ayahnya pada masa lampau. Kepala Kang,”Karena, Saya juga, tak dapat memaafkannya”. Kepala Kang sudah menjelaskan kepada Ji An perihal perbutan dari ayahnya.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama c

Ji An,”Ya…, Maaf, namun saya tidak pikir saya dapat memaafkannya..”. Saat Kepala Kang melihat perilaku dari ayahnya, dia merasa seperti ingin berhenti dari kepolisian. Namun dia tersadar bahwa tindakan itu hanya seperti membuat dirinya lari dari masalah, tanpa berani mengambil rasa tanggung jawab. Kepala Kang,”Apa yang dapat saya lakukan dan tanggung jawab apa yang dapat ku tanggung. Saya akan melakukan terbaik untuk mendapatkan maaf, dan melakukan terbaik untuk mengambil tanggung jawab”.

Ji An serta Hyun pun bertemu. Ji An menceritakan tindak kejahatan dari ayah Kepala Kang serta ibu pimpinan. Ji An tak habis pikir mereka melakukan hal itu. Ji An merasa ingin mencurigai semua orang karena hal itu. Hyun,”Kamu juga selalu mencurigaku..”. Saat Ji An berbincang, Myung Woo menguntit pembicaraan mereka. Ji An,”Saya tak ingin ceroboh mencurigai anggota tim kita..”. Saat Ji An berbicara seperti itu, Myung muncul.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama d

Dia merasa curiga Ji An serta Hyun sudah berpacaran. Ji An berdiri,”Sunbae, kamu seharusnya tidak ceroboh mencurigai orang seperti itu!”.  Di depan semua anggota tim, Ji An memperlihatkan gambar beberapa anak, yang diambilnya dari kamar Lee Joon Young. Ji An menjelaskan bahwa mereka harus menemukan anak yang ada dalam foto itu. Eun Bok,”Siapa semua anak itu. Ji An,”Saya belum tahu pastinya..”. Ji An menerangkan bahwa anak dalam foto itu, mungkin saja adalah orang yang dapat mengindentifikasi sosok Lee Joon Young.

Kala sore, Min berjumpa kembali dengan sang kakak Hyun. Hyun bertemu juga dengan klien dari Min. Min,”Yeah, Ini adalah Seung Min Yeuk..Dan Profesor Kang”. Saat Hyun melihat keduanya, Hyun merasa ada sesuatu yang aneh. Di kantor, Hyun meminta ID dari Myung Soo, karena dia sedang mencari sebuah kasus.

Myung Woo tak ingin memberitahukannya. Namun Hyun berhasil mendapat ID Myung Soo, saat dia menanyakan tanggal lahirnya. Hyun pun melihat sebuah laporan kasus.  Hyun mencari kasus dari Seung Min Yeuk. Seung Min Yeuk adalah terduga untuk kasus pembunuhan Lee Moon Joo. Lee Moon Joo diduga meninggal karena tercekik, serta terdapat bukti fisik pemerkosaan.

Saat Hyun melihat mayat korban Lee Moon Jo. Dia melihat tanda di leher yang serupa dari cincin Prof Kang. Saat Hyun datang, ternyata Lee Joon Young memasak buat mereka. Hyun merasa tidak senang dengan kedatangan dari Lee Joon Young. Ketiganya pun makan bersama. Saat makan bersama Hyun membicarakan kasus dari Lee Joon Mo. Dan Dan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Drama Korea Bagian Pertama inipun berakhir.. Gomapta…

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 15 Bagian Pertama e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*