Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Who Are You School 2015 Bagian Kedua Akhir

Sinopsis Drama Korea Who Are You School 2015 Bagian Kedua Akhir

Sinopsis Drama Korea Who Are You School 2015 Bagian Kedua Akhir

Berikut lanjutan sinopsis drama korea Who Are You School 2015 bagian kedua higga akhir episode

Karena kasus pencurian kalung ibunya tersebut. Seo Young Eun pun menyendiri di kamarnya. Saat ibunya keluar hanya menyisakan sejumlah uang di dapur.

Who Are You School 2015 Episode 3 1

Teman sekelas lainnya dari Eun Byul pun mendengarkan cerita dari pemilik bunga mawar putih tempat dimana Seo Young Eun membeli bunga itu, dan ternyata yang menaruh bunga mawar putih tersebut di tempat duduk Eun Byul adalah Seo Young Eun.

Teman sekelas lainnya dari Eun Byul pun mendengarkan cerita dari pemilik bunga mawar putih tempat dimana Seo Young Eun membeli bunga itu, dan ternyata yang menaruh bunga mawar putih tersebut di tempat duduk Eun Byul adalah Seo Young Eun.

Di dalam ruang rapat pun para guru membicarakan mengenai kasus Eun Byul dan Young Eun. Para guru harus mengalami kebingungan apakah Eun Byul benar-benar mencuri ataukah hanya Seo Young Eun yang berbohong demi melindungi dirinya. Guru BP mengatakan karena bukti telah kuat ada, maka mereka harus mengambil tindakan. Para guru pun mengambil keputusan untuk melakukan pertemuan komite para siswa.

Teman-teman kelas lainnya dari Eun Byul pun menarik Seo Young Eun ke perpustakaan mengenai permalahan pencurian kalung ini. Teman dekat Eun Byul Cha Joong So pun berkata kepada Young Eun apakah dia benar menaruh bunga mawar putih di meja Eun Byul, teman lainnya Lee Shi Jin juga berkata apakah Seo Young Eun yang melaporkan tentang perginya mereka ketempat karaoke. Mereka semua menyayangkan tindakan Seo YounG Eun, bagaiman Abisa seorang teman melakukan hal sperti ini…

Tapi Seo Youn Eun pun berkata,”Bagaimana kalian berpikir saya adalah teman bukankah kalian sendiri yang mengatakan saya adalah dompet buat kelas tiga. Lee Shi Jin pun berkata, “Memangnya kami memintamu untuk membayar??”.

Akhirnya Cha Soong Jo dan Lee Shi Jin pun mengatakan semestinya kamu mengatakan sesuatu jika kamu tidak suka…

Akhirnya melumpah ruahlah perasaan Seo Young Eun yang mengatakan bahwa semua teman sekelasnya mengangapnya tidak ada. Mereka semuanya hanya menginginkan uangnya. Meskipun Young Eun tahu bahwa mereka hanya menginginkan uangnya, namun dia tetap tidak ingin mengucapkan kata tidak karena dia menginginkan teman. Namun karena masalahnya sudah sampai ke komite disiplin, Young Eun ingin semua temannya yang lain ikut pula dihukum.

Who Are You School 2015 Episode 3 2

Di tengah malam, Eun Byul pun menemukan Seo Young Eun yang sedang memeriksa lemari sekolah. Eun Bi pun mengatakan bahwa ternyata loker telah rusak sebelumnya pada saat Young Eun menuduhnya mencuri. Loker itu telah dirusakkan oleh Gong Tae Kwang

 

Eun Byul pun bertanya mengapa Seo Young Eun melakukan semuanya ini. Apakah dia benar-benar membencinya. Dan ternyata Seo Young Eun membenci Eun Byul dan dia ingin menghancurkan Eun Byul dengan segala rekornya. Young Eun ingin Eun Byul merasakan bagaimana dia dipermalukan didepan umum. Seo Young Eun membenci Go Eun Byul karena tingkah Seo Young Eun yang mempermalukannya. Go Eun Byul secara langsung ingin membayar tiketnya sendiri.

31

Eun Byul berkata,”Tapi… Mengapakah kamu sering membelanjakan dengan uang itu?”.Makanan, tiket biskop, teman.. atau waktu ? Saya benar. Engkau (Seo Young Eun) menghabiskan uang dan orang sekitarmu menghabiskan waktu bersamamu. Saya bahkan tak ingin menjual 10 menit waktuku kepadamu.

Who Are You School 2015 Episode 3 3

Setelah pulang dari sekolah, Eun Byul pun bertemu dengan Han Yi Yan di kolam renang, dan mengatakan bahwa pendapat Han Yi Yan bahwa diri Eun Byul adalah seorang yang membagakan dirinya dan kadang menampar seseorang dengan kata-kata sombongnya.

Saat berada di kolam Han Yi Yan dan Eun Byul bermain satu sama lain, namun tiba-tiba Eun Byul pun terjatuh di kolam renang. Saat terjatuh di kolam renang, Eun Byul pun kembali teringat akan masa silamnya, yakni dimana ia difoto tidak senonoh oleh teman sekelasnya, ingin mencoba bunuh diri dengan menjatuhkan tubuhnya, dan kemudian ditolong oleh kembarannya yang sebenarnya adalah Go Eun Byul sendiri.

Setelah ingatan Eun Byul pulih yang menyadari dirinya, ia pun kembali kerumah, membongkar barang lainnya, dan akhirnya ia menemukan sebuah catatan panti asuhan Love House yang terdapat foto kembarannya Lee Eun Bi. Akhirnya ia pun sepintas mengingat dirinya sewaktu di panti Love House termasuk para temannya yang mengerjainya, kepala panti, dan anak panti Ra Jin yang mengangap Eun Bi pengganti ibunya. Termasuk juga menolong So Young.

Ibunya Go Eun Byul pun terkejut melihat tingkah berbeda sang anak yang seolah terkejut dan bertanya apakah sesuatu telah terjadi. Namun karena ibu yang sangat menyayangi anaknya dia tidak ingin menggangu Eun Byul dan langsung keluar dari kamar. Namun karena kehangatan seorang ibu, Go Eun Byul pun memeluk ibunya dengan perasaan damai dan cinta seorang anak.

Keesokan harinya Go Eun Byul kini menyadari dirinya yang sebenarnya adalah Lee Eun Bi.

Who Are You School 2015 Episode 3 4

Go Eun Byul pun dipanggil ke depan para guru dan orang tua serta mengakui dirinya yang sebagain telah pulih dari hilang ingatan. Seo Young Eun pun mengakui kesalahannya di depan guru matematika mereka. Eun Byul pun ditanya apakah dia mengancam Seo Young Eun??

Go Eun Byul pun mengatakan bahwa dia memang mengancam Seo Young Eun, sambil mengingat dirinya yang biasa dibully saat menjadi Lee Eun Bi. Go Eun Byul pun berkata,”Merasa setiap orang di kelas membenciku…itu mungkin adalah hal yang paling heboh di dunia ini. Saya tahu betul bagaimana rasanya.. Tidak banyak hanya seorang yang saya butuhkan.. Mengapa tak seorangpun yang ada disampingku?”. Itulah saya Go Eun Byul yang membuat Young Eun merasa takut.

Setelah Seo Young Eun keluar kantor dan menyusuri lorong sekolah ada sebuah mobil yang mendekatinya yakni mobil dari Gong Tae Kwang dan mengarahkan Seo Young Eun ke loker. Di dalam loker itu ada sebuah surat yang bertuliskan “Hanya tangan seorang teman yang dapat melepaskan duri yang tersimpan dalam hati. Young Eun, kamu akan menerima tanganku, kan ?”. Melihat surat itu, Seo Young Eun pun menangis sambil menatap foto bersama teman sekelas lainnya.

30

 

Who Are You School 2015 Episode 3 5

Setelah hal ini, Seo Young Eun pun sudah tidak mengunci kamarnya dan mengembalikan kartu kredit ibunya dan ingin pindah ke sekolah lain dan memulai sesuatu yang baru.

Guru matematika pun mengatakan bahwa kasus Eun Byul kini selesai dengan damai, dan ternyata Seo Young Eun teryata memiliki bakat sebagai seorang komikus. Wujud perpisahan Seo Young Eun dengan teman sekelasnya adalah dengan menggambarkan karikatur wajah mereka yang disimpan disetiap loker siswa. Di dalam karikatur itu milik Eun Byul bertuliskan kalimat “Setelah waktu berlalu, saya berharap kita dengan tulus membereskannya.”

Di tengah jembatan Go Eun Byul pun berjalan di jembatan bersama Han Yi Yan. Go Eun Byul berkata “Saya harus pergi ke suatu tempat, ayo kita berpisah disini. Karena saya sungguh frustasi, Saya mencoba keras untuk mengingat. Mungkin tidak seharusnya ?. Saya pikir saya merindukan dimana saya tidak mengingat apapun. Han Yi Yan, “Selamat tinggal”.Go Eun Byul pun meninggalkan Han Yi Yan sambil meneteskan air matanya.

 Who Are You School 2015 Episode 3 6

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*