Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Korea Who Are You School 2015 Episode Ketiga Bagian Pertama

Sinopsis Drama Korea Who Are You School 2015 Episode Ketiga Bagian Pertama

Sinopsis Drama  Korea Who Are You School 2015 Episode Ketiga Bagian Pertama

Dalam episode ketiga drama Who Are You School 2015 kembali pada alur mundur yakni seminggu setelah Go Eun Byul menghilang. Teman-teman dari Go Eun Byul pun kebingunan mencarinya, dan teman Go Eun Byul menjadi marah karena adanya bunga mawar putih yang ditaruh di meja Go Eun Byul menyimbolkan bahwa Go Eun Byul telah meninggal. Teman dekat Go Eun Byul ini bertengkar dengan ketua kelas Go Eun Byul serta teman lainnya yakni Yoon Jae yang bercanda layaknya menyanyikan lagu girlband korea EXID. Teman-teman Go Eun Byul lainnya mengira mungkin saja Go Eun Byul sendiri yang menaruh bunga itu di meja. Akhirnya teman dekat Go Eun Byul, yakni Cha Song Joo ini pun marah sambil mengatakan tidak ada yang berubah dengan hilangnya seseorang (Go Eun Byul), orang akan tetap belajar, tidur, dan apa yang mereka lakukan tanpa perduli dengan hal lain. Ini merupakan kemarahan karena tak seorang pun yang perduli dengan hilangnya Go Eun Byul.

Who Are You School 2015 Episode 3 1

Who Are You School 2015 Episode 3 2

Kemudian cerita kemudian mengarah kepada tokoh Seo Young Eun yang merasa diperlakukan layaknya seorang anjing di sekolah. Seo Young Eun pun mengatakan bahwa setiap siswa di kelas semakin sibuk tanpa memperhatikan satu sama lainnya. Mengenai Go Eun Byul, Seo Young Eun tidak terlalu mengenalnya, keduanya kadang jalan bersama namun disisi lain juga Seo Young Eun tidak terlalu ingin mengingatnya.

Who Are You School 2015 Episode 3 3Setelah itu, alur kembali seperti pada episode 2 dimana tokoh Go Eun Byul dituduh yang mencuri perhiasan dari ibu Seo Young Eun. Tentu saja, teman sekelas Go Eun Byul menjadi kaget. Han Yi Yan menarik Go Eun Byul karena ingin ditarik paksa oleh gurunya Kim Joon Suk menghadap ke kantor.

Who Are You School 2015 Episode 3 4

Di jembatan dekat sekolah. Han Yi Yan pun bertengkar dengan Go Eun Byul karena Go Eun Byul yang ingin kembali untuk membuat masalah ini jelas. Go Eun Byul bahkan ingin mendapatkan hukuman dan bertanggung jawab jika benar saja ia yang mencuri kalung emas tersebut. Tentu saja Han Yi Yan menjadi marah karena bagaimana Go Eun Byul bisa mengetahui kejadian sebelumnya padahal ia saja telah kehilangan ingatannya. Bahkan Han Yi Yan meyakinkan pada Go Eun Byul bahwa bahwa ia tidak harus mempercayai semua perkataan dan suara orang disekitarnya. Han Yi Yan berkata, Go Eun Byul tidak harus memberpcayai perkataan orang lain, melainkan dia harus mempercayai dirinya sendiri. Han Yi Yan menyakinkan bahwa dia harus mempercayai dirinya sendiri, dan tidak mungkin dia melakukan hal memalukan layaknya pencuri.

Who Are You School 2015 Episode 3 5

Di lain sisi, Seo Young Eun memberikan kesaksian bahwa Go Eun Byul telah mengancamnya dan membawa uang buat mereka jalan-jalan. Hal ini menyebabkan Seo Young Eun mencuri perhiasan ibunya. Namun tentu saja guru Kim Joon Suk menjadi bingung dan ingin mendengar dari kedua sisi. Seo Young Eun marah kepada gurunya yang tidak percaya kepadanya hanya karena Go Eun Byul adalah siswa peringkat satu dan rajin. Guru Kim Joon Suk hanyalah ingin melibatkan orang tua dalam penanganan masalah ini.

Who Are You School 2015 Episode 3 6

 Go Eun Byul pun berbicara di lapangan sekolah dan temannya menyakinkan bahwa hal tersebut hanyalah kesalapahaman. Guru Kim Joon Suk hanya menyuruh Go Eun Byul untuk tetap melanjutkan kegiatan belajar seperti biasanya. Go Eun Byul pun berbicara kepada dua teman dekatnya bahwa ada sedikit aneh, mengapakah Young Eun begitu banyak menghabiskan uang, namun Cha Song Joo, menyakinkan bahwa teman dekat Go Eun Byul ini bukanlah orang yang suka nge-bully siswa-siswi lainnya untuk masalah uang.

Who Are You School 2015 Episode 3 7

Pertemuan antara orang tua Seo Young Eun pun dilakukan bersama guru, atas penemuan kalung ini, ibu Seo Young Eun pun menginginkan adanya komite disiplin, namun anehnya sang anak Seo Young Eun justru menolak hal ini hanya karena Go Eun Byul yang telah lupa ingatan. Seo Young Eun tidak ingin masalah ini diajukan ke komite disiplin karena hanya akan membuat dirinya disebut sebagai pecundang. Ibunya pun marah dan ingin mengetahui siapa yang menyebut anaknya pecundang.

Who Are You School 2015 Episode 3 8

 

Seo Young pun malah marah kepada ibunya karena melakukan apapun yang dia punya dan tidak menjadi seorang ibu yang baik. Tentunya guru BP pun marah melihat tingkat murid yang tidak hormat orang tua ini, dan menyuruh Seo Young Eun untuk meminta maaf. Tapi ibu Seo Young Eun malah marah atas tindakan guru BP ini karena berteriak keras terhadap anaknya, dan menyuruh sang guru BP pun meminta maaf. Seo Young Eun pun berlari keluar dari ruang guru diikuti ibunya.

Who Are You School 2015 Episode 3 9

Kedua guru pun pergi ke warung buat minum-minum yang membicarakan masalah terhadap Seo Young Eun dan ibunya. Sambil mabuk guru BP menjelaskan bahwa kekuasaan guru adalah mengajar anak didiknya jika mereka melakukan kesalahan. jika tidak maka kekuasaan guru menjadi tidaklah berarti. Guru Kim Joon Suk, menjelaskan jika membawa kedalam masalah ini malah dapat membuat guru BP ini dihukum dan digugat, Kim Joon Suk berujar bahwa guru juga butuh makan dan bertahan hidup. Kemudian guru Ahn datang dan malah berpura-puran tidak memesan minuman Soju hanyalah makanan, guru Ahn diajak minum oleh Kim Joon Suk, guru Ahn malah berpura-pura orang yang tidak suka minuman dan keluar dari warung tersebut. Guru BP pun berkata, apakah guru Ahn seperti dirinya..

Who Are You School 2015 Episode 3 10

Di kamar tidur saat Eun Byul menelpon namun Seo Young Eun menutupnya, Seo Young Eun pun teringat akan dirinya pada masa tahun kedua di sekolah dimana dia masih seorang siswi yang sendirian tanpa seorang teman pun, dan Go Eun Byul pun menyapanya dan mereka pun berteman untuk pertama kalinya. Kemudian Go Eun Byul pun menuliskan SMS bertuliskan “ Young Eun, Saya punya banyak pertanyaan, telpon saya atau kirimkan sms”.

Who Are You School 2015 Episode 3 11

Who Are You School 2015 Episode 3 12

Di tengah jalan, Eun Byul pun bertemu dengan ibu Soo In. Eun Byul pun bertanya kepada ibunya bagaimana kedekatannya bersama Soo In saat masih ditingkat SD dulu kepada ibunya.

Who Are You School 2015 Episode 3 13

Han Yi Yan pun menunggu Eun Byul di depan rumahnya buat mereka jalan pagi bersama. Han Yi Yan pun bertanya tentang keadaan sekolah, apakah ada hal yang membuat Eun Byul menjadi frustasi. Han Yi Yan menyakinkan Eun Byul bahwa tidak akan terjadi apapun. Eun Byul pun merontah atas perkataan Han Yi Yan saat di jembatan sekolah kemarin. Namun ada yang sedikit aneh bagi Han Yi Yan karena Eun Byul yang sekarang sudah tidak memiliki luka di lehernya, padahal beberapa waktu lalu Eun Byul terluka di lehernya. Apalagi Eun Byul malah mengakui bahwa selama ini dia tidak mendapatkan luka dileher.

Who Are You School 2015 Episode 3 14

Who Are You School 2015 Episode 3 15

Di kamar mandi sekolah, Eun Byul harus mendengar perkataan temannya yang mengira bahwa dia hanyalah berbohong dengan amnesianya, termasuk sifatnya yang agak sedikit kasar. Meskipun temannya itu belum mempercayai Eun Byul punya niat untuk mencuri.

Who Are You School 2015 Episode 3 16

Kemudian diatas atap sekolah Eun Byul bertemu dengan murid Gong Tae Kwang yang bermain dengan mobilnya. Eun Byul mengakui dirinya ingin melayang-layang di depan atap saat bertemu dengan Gong Tae Kwang di rumah sakit beberapa waktu lalu dan rasa frustasinya hilang. Keduanya pun berbincang, Gong Tae Kwang pun menceritakan cerita konyol tentang perasaan Eun Byul sebelum lupa ingatan termasuk dirinya yang adalah anak dari direktur sekolah SMA Sekang. Gong Tae Kwang menyakinkan diri Eun Byul bahwa dia bukanlah lelucon, dan sebelum lupa ingatan Eun Byul sering memperlakukan Gong Tae Kwang tidak seperti seseorang.

Who Are You School 2015 Episode 3 17

Kemudian para siswa lain pun ditanya mengenai kasus pencurian kalung ini. Teman dekat Eun Byul berkata bahwa saat karaoke beberapa waktu silam, mereka menggunakan kartu kredit Seo Young Eun, yang lainnya pun mengaku menerima hadiah make up dari Young Eun.

Dalam proses wawancara itu, banyak siswa yang mengaku bahwa Seo Young Eun adalah siswi yang rajin membelanjakan uangnya kepada murid lain. Meskipun mereka semua bukanlah teman dekat. Namun Eun Byul sendiri tidak pernah menerima hadiah dari Seo Young Eun.

Han Yi Yan pun ditanya mengapa dia menarik Eun Byul saat kasus awal ini terjadi. Han Yi Yan mengaku dia biasa melakukan hal ini kadang menggemganya Eun Byul, kadangpula membawanya. Sedangkan, murid lainnya yakni Park Doo Shik marah karena namanya masuk dalam daftar dalam proses wawancara itu. Hal ini terjadi karena Gong Tae Kwang yang menuliskan namanya.

Who Are You School 2015 Episode 3 18

Who Are You School 2015 Episode 3 20

Park Doo Shin pun pergi keatas atap sekolah karena ulah Gong Tae Kwang yang sudah berulah kepadanya. Park Do Shik mengungkapkan dirinya yang dimana kemarahannya tinggal sedikit akan meledak. Sambil pergi keluar, Park Do Shik pun menghancurkan mobil dari Gong Tae Kwang.

Who Are You School 2015 Episode 3 21

Kemudian para orang tua murid bertemu di kafe, dan membicarakan Eun Byul yang kembali meraih peringkat pertama meleset dari dugaan ibu dari Shi Jin.

Ibu yang lain pun mengujarkan pendapat akan adanya pembetukan tim yang baru setelah tengah semester berakhir. Namun yang pasti ada masalah karena dalam lemari Eun Byul ditemukan perhiasaan dan kasus ini malah dibawa ke komite sekolah. Kemudian ibu tersebut menjelaskan kepada ibu dari Shi Jin bahwa suaminya melihat Shi Jin terdapat di kantor polisi. Kemudian ibu dari Eun Byul pun datang, dan ibu itu menjelaskan agar ibu Eun Byul menjaga baik anaknya dan tidak memberi dampak buruk terhadap murid lainnya. Kemudian seluruh ibu-ibu dari siswa ini pergi dan malah membiarkan ibu Eun Byul sendiri termasuk temannya ibu dari Shi Jin.

Who Are You School 2015 Episode 3 22

 

Kemudian beberapa siswi yang ditanya saat wawancara bersama Eun Byul bercakap tentang kasus ini. Bahkan Jo Hae Na mengungkapkan mengapa kasusnya sampai dibawa ke masalah karaoke. Dan mereka pun sadar bahwa mereka kadangkala telah memperlakukan Seo Young Eun layaknya dompet gratis yang membiayai mereka. Dan Seo Young pun mendengarkan perkataan tersebut.

Who Are You School 2015 Episode 3 23

Setelah itu, para murid pergi kantin untuk makan. Murid yang lain memberikan ejekan terhadap kasus Eun Byul yang lupa ingatan serta Young Eun yang kehilangan kalungnya dan menuduh Eun Byul. Asumsinya adalah Eun Byul berbohong akan penyakit lupa ingatannya itu. Mendengar ejekan itu, teman dekat Eun Byul, Cha Soo Joo menghardik mereka dan ketiganya pun makan.

Who Are You School 2015 Episode 3 24

Saat makan itu, Go Eun Byul pun teringat akan masa lalunya saat mendapatkan siksaan dulu. Eun Byul menjadi ingat sepintas dirinya yang adalah Lee Eun Bi dan disiksa oleh teman-temannya Kang So Young. Kang So Young berkata, Hei Pecundang, makan yang benar.”

Who Are You School 2015 Episode 3 26

Malam pun berlanjut, Eun Byul bersama ibunya melakukan masker wajah bersama dengan ketimun. Ibu Eun Byul berkata, Ia sangat bahagia. Ibu Eun Byul pun mengaku candaan dan tawa Eun Byul tidak sama seperti dia hilang. Saat Eun Byul menghilang, ibu Eun Byul menenemukan beberapa penyesalan termasuk dirinya yang terlalu fokus hanya dalam keadaan tingkat pelajaran Eun Byul semata, sementara hal lainnya di diri Eun Byul sang ibu tidak mengetahui sama sekali. Ibu dari Eun Byul pun bertanya mengapa Eun Byul sama sekali tidak mengatakan apapun yang menimpanya di sekolah. Eun Byul pun menjawab dia takut bila dia mengecewakan sang ibu.

Ibu Eun Byul berjanji akan melakukan beberapa cara yang dapat membantu Eun Byul mengatasi masalah ini.

Who Are You School 2015 Episode 3 27

Who Are You School 2015 Episode 3 28

Demikianlah episode ketiga drama Who Are You School 2015 bagian pertama …Untuk bagian kedua silahkan ditunggu yah… Fighting….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*