Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 Akhir

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 Akhir

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10

Setelah Hyeon Woo dan Won Yeong berkelahi, Hyeon Woo pun mengatakan ketidaksukaannya saat mereka pertama kali bertemu. Hyeon Woo,”Saya enggak suka padamu semenjak kita pertama kali bertemu”. Hyeon Woo tidak mengerti mengapa Won Yeong lebih baik darinya.   Bagi Won Yeong, Hyeon Woo telah mengalami kelelahan menjadi seseorang yang baik. Hyeon Woo mengungkapkan kecemburuannya karena Won Yeong yang berhasil mendapatkan apa yang telah dia perjuangkan secara mati-matian. Won Yeong pun bertanya dimanakah lokasi Woori orang yang dicintainya. Hyeon Woo menjelaskan bahwa mereka berdua telah putus. Won Yeong,”Yea Saya putus dengannya, dan dia melimpahkannya padamu”. Saat Won Yeong berkata seperti itu, Hyeon Woo pun teringat akan perkataanya bahwa dia tak menginginkan Woori terburu-buru mencintainya, dia akan setia menunggu Woori. Saat mereka hendak pergi dari tempat tersebut, Hyeon Woo pun menawarkan punggungnya kepada Woori. Ini dilakukan bagi Woori karena dia telah minum alkhohol. Akan tetapi, di saat Hyeon Woo menawarkannya, Woori pun teringat perlakuan sama dari Won Yeong yang ingin meminjamkan punggungnya. Saat Won Yeong menawarkan punggungnya, Woori pun dengan senangnya menaikinya. Masanya kembali saat Hyeon Woo menawarkannya. Cinta tak dapat terbalaskan, Woori tak bisa melakukannya. Sambil menangis dengan terisak Woori berkata kepada Hyeon Woo,”Maaf, Hyunn Woo, Saya sungguh minta maaf”. Melihat Woori yang tak mampu menerima cinta Hyeon Woo, dirinya pun merasa sangat sedih.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10

Hyeon Woo pun menjelaskan kepada Won Yeong bahwa Woori sudah meninggalkan pekerjaannya. Ini dilakukan oleh Woori karena dia sudah tak tahu apa yang ingin dilakukannya lagi. Mendengar semua penjelasan ini, Won Yeong pun berdiri dan bertanya,”Mengapa kamu memberitahukanku semua ini ?”. Hyeon Woo pun membalasnya,”Karena kami berdua idiot”. Setelah berkata seperti itu, Hyeon Woo pun meminta Won Yeong menghormatinya sebagai seorang senior dan lebih tua darinya. Saat Won Yeong pergi dari rumah Won Yeong, dia pun teringat akan dirinya dulu saat akan putus dari Woori di sebuah taman. Won Yeong pun mendatangi kantor dari Yoon Ni Na. Saat Yoon Ni Na didepan para investor, Won Yeong pun memberikan salam perpisahan kepadanya. Woori pun menyusuri beberapa jalan. Won Yeong pun menelpon Woori, namun tak ada jawaban darinya. Di sebuah tempat Woori pun mengucapkan selamat tinggal bagi Won Yeong.  Beberapa minggu kemudian, di ruang basecampanya, Won Yeog pun mengalami kesepian tanpa kehadiran Woori.  Dia pun mengirimkan “Lilac,8malam.Saya akan menunggumu”. Drummer band Won Yeong pun mengaku dirinya yang masih tidak mengerti. Dia tidak mengerti mengapa Won Yeong melepaskan kesempatan dirinya berkarir dengan pihak Mars Music. Tak lama datanglah teman baik Woori ke basecamp Won Yeong, dan dialah yang mempertemukan mereka berdua. Saat teman Woori datang, Won Yeong pun menyambutnya. Sambil memeluknya, Won Yeong,”Saya merindukanmu, noona!! Teman kami yang setia”. Saat Won Yeong hendak melihat untuk menantikan kedatangan Woori, teman Woori inipun meminta Won Yeong tak usah mencari, karena Woori ternyata tidak akan datang. Sambil memeluk erat Won Yeong, teman Woori inipun meminta,”Datanglah saja padaku. Saya seorang yang baik bagimu”. Tak lama drummer band Won Yeong pun menyindirnya bahwa inilah alasan teman Woori ini masih dalam keadaan single. Namun teman Woori ini malah menamparnya, teman Woori,”Dengan siapa kamu berbicara, bodoh ?”. teman Woori inipin terus memukul drummer band Won Yeong karena dia selalu menyinggungnya. Dan terlihat Won Yeong pun yang sedang menunggu seseorang. Tak lama konser band Won Yeong pun telah siap dan penontonnya pun berdatangan. Sambil melihat jam, Won Yeong pun terlihat menunggu seseorang. Namun karena waktunya sudah tiba, Won Yeong pun memberikan aba-aba kepada drummer dan pemain keyboard bandnya. Saat memulai konser band-nya, Won Yeong pun memperkenalkan salam khas ala band “The band I Do Not Know”. Won Yeong,”Kalian dapat mendengarku ?”, dan penonton menjawabnya, “Yah….”. Won Yeong pun menjelaskan kepada penggemar yang hadir, bahwa ini adalah konser bagi band mereka.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 a

 

Won Yeong pun menjelaskan tentang nama band mereka. Won Yeong menjelaskan bahwa, selama tiga tahun silam, band mereka telah melalui banyak hal, belajar banyak, dan telah berubah dalam banyak hal. Di depan penggemarnya, Won Yeong pun menjelaskan bahwa teman band serta dirinya menyadari bahwa mereka tak hanya mengetahui dengan baik tentang musik,teman dan bahkan dirinya. Won Yeong pun menjelaskan lagu pertama yang ingin ditampilkannya. Lagu ini berjudul 0+1. Dengan penuh penghayatan tentang makna dan arti lagu ini, Won Yeong pun memainkannya. Dengan suara yang merdu dan iringan teman band-nya, Won Yeong pun berhasil memukau penggemar. Dibalik penonton, ternyata Yoon Ni Na pun hadir. Saat Won Yeong memainkan lagu tersebut, Yoon Ni Na pun teringat kenangan terindah saat dia bertemu dengan Won Yeong. Saat Yoon Ni Na bertemu dengan Won Yeong di mini market tempatnya bekerja. Kemudian, saat Yoon Ni Na bertemu dengan Won Yeong di sebuah konser dan turut mengundang band-nya. Saat Ni Na memeluk Won Yeong dikala dirinya mabuk. Saat Ni Na melihat Won Yeong melihat rekamannya lampau bersama Woori. Saat Ni Na mengecup pipi Won Yeong. Yoon Ni Na pun teringat perkataan Won Yeong bahwa dirinya yang akan meninggalkan label rekaman besar Ni Na bekerja. Won Yeong menjelaskan kepada Yoon Ni Na, Won Yeong,”Itu adalah temanku, yang membimbingku dimana aku sekarang. Saya ingin bersama dengan orang yang mengerti diriku tanpa butuh untuk membuktikkan diriku. Inilah mengapa saya ingin bekerja dengan musik”. Perkataan Won Yeong itupun membuat Ni Na pergi. Sebenarnya di dalam hati Ni Na, dia menginginkan Won Yeong seorang. Bagi Ni Na, Won Yeong adalah sosok yang dimana Ni Na ingin membagikan kisah hidupnya yang penuh semangat dan dirinya kini yang telah mengalami kesepian. Sambil Won Yeong menyanyikan lagu 0+1, muncullah kenangan dirinya bersama Woori dulu. Dan Won Yeong pun menyanyikan lagu ini dengan penuh penjiwaan.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 b

Saat Woori tidur di sebuah tempat, Woori pun terbangun dari suara pertengkaran sepasang kekasih. Woori pun melihat sepasang kekasih tersebut yang ingin putus. Woori mendengar perkataan dari sisi pria yang juga menginginkan putus karena dirinya yang sudah lelah dengan pasangannya. Saat sang pria hendak pergi dari hadapannya. Si perempuan itu pun langsung mengejar pasangannya dan menggemgam tangannya. Karena tindakan sang pacar itu, akhirnya si cowok itun memeluk pacarnya kembali dan meminta maaf. Saat Woori memandang mereka, tiba-tiba seorang anak perempuan bertanya apa yang dilakukan kedua pasangan tersebut. Atas pertanyaan anak ini, Woori pun menjawab bahwa kejadian itu hanyalah sebuah perselisihan pasangan kekasih. Anak itupun bertanya mengapa pasangan tersebut berselisih padahal mereka berdua saling mencintai. Woori,”Ini karena mereka tidak ingin putus ?”. Anak perempuan itu menjawab,”Itukah cinta Berkelahi namun tidak putus ?”. Woori pun bertanya kepada anak itu apakah definisi cinta baginya. Saat anak itu memikirkannya Woori pun menjelaskan kepada anak tersebut bahwa cinta tidaklah semudah itu. Dan anak itupun bertanya kembali bagaimana cara membuat cinta itu menjadi mudah. Karena penjelasan Woori yang cukup rumit bagi anak tersebut, akhirnya anak itupun memutuskan untuk tidak jatuh cinta. Didepan anak itu, Woori pun mengaku tidak ingin jatuh cinta. Woori pun melihat pasangan tersebut berbaikan kembali. Bagi Woori meskipun cinta terkadang sulit, namun baginya cinta masihlah baik adanya. Anak itupun pergi. Tak lama Woori pun tertidur dan dibangunkan oleh kedua pasangan tersebut. Pasangan tersebut pun bertanya apakah Woori bermimpi saat mereka membangunkannnya. Saat bangun, Woori pun kaget dengan pasangan perempuan tersebut yang ternyata tidaklah bisu. Bahkan saat Woori bertanya akan sosok gadis disampingnnya, pasangan kekasih tersebut mengaku tidak ada kehadiran seorang anak perempuan. Woori pun bingung karena ternyata dia sedang bermimpi. Won Yeong pun melihat kamar Woori yang ditinggalkannya. Di dalam kamar itu, tanpa sengaja, Won Yeong menemukan foto kenangan dirinya bersama Woori. Woori dan pasangan kekasih tersebut pun pergi ke sebuah tempat dengan sebuah mobil. Saat memandang laut, Woori pun melihat sosok anak perempuan tersebut yang sedang melangkah di atas tembok. Memandang foto tersebut, Won Yeong pun menangisi kenangan cinta mereka.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 c

 

Woori pun menyusuri jalan di sebuah jembatan di pantai. Saat Woori berada di ujung jembatan tersebut, Woori pun memandang indahnya laut disana. Dihempaskan oleh angin yang kencang serta kicauan burung, Woori pun memfoto pemandangan indah tersebut. Saat memfotonya ternyata muncullah sosok Won Yeong.  Won Yeong,”Apakah kamu disini sendiri ?”. Woori,”Hmm, Saya enggak suka dengan cowok yang lebih muda”. Won Yeong,”Umur enggak masalah selama adanya cinta”. Kemudian Won Yeong pun meminta Woori untuk mendengarkan lagunya dan memikirkannya. Won Yeong pun menyanyikan lagunya. Saat menyanyikannya, terdapat kesimpulan cinta mereka bahwa kekasih kadangkala mengulangi kesalahan yang sama dari mereka dengan berkelahi, putus, membenci, dan merindukan satu sama lain. Dan menurut Won Yeong serta Woori setiap kali adalah musim semi selama mereka bersama. Dan kisah cinta Won Yeong dan Woori pun berakhir. Sebelum kisah cinta mereka berakhir, muncullah saat dimana Won Yeong konser bersama teman bandnya. Saat si drummer memainkan permainan drumnya, tiba-tiba saja teman baik Woori tertarik melihatnya dan nampak cinta pada pandangan pertama. Teman Woori,”Musim Semi Disini “. Dan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 inipun berakhir.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 10 d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*