Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4

Buat teman-teman yang menantikan kehadiran dari Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4

Pada awal episode  4 We Broke Up mengisahkan pertemuan kembali antara Hyeon Woo dan Woo Ri di perpustakaan. Woori,”Oh kamu”, akhirnya Woori dan Hyeon Woo pun duduk bersama. Keduanya ternyata sama-sama saling membutuhkan buku tersebut. Hyeon Woo,”Saya sungguh membutuhkan buku ini.”. Woori,”Hyun Woo, ini sangat mendesak. Dapatkan saya membacanya pertama kali. Kita teman sekelas”. Woori pun menjelaskan kepada Hyeon Woo bahwa buku itu dibutuhkannya untuk keperluan wawancara besok di Gaha Entertainment.  Woori,”Kenapa, ada yang aneh kalau saya wawancara dengan Gaha ?”.. Hey, saya sebenarnya terlihat lebih pintar dari yang kau lihat.”. Hyeon Woo,Hmm, Saya pikir kita memiliki solusi. Kita harus tinggal bersama sepanjang malam ini.”. Won Yeong sendiri  sudah tampil di panggung dengan musiknya sangat memukai penonton yang hadir. Yoon Ni Na  yang mengajak Won Yeong tampil bersama band-nya cukup terpukau dengan penampilan bandnya. Teman Yoon Ni Na bahkan memuji penampilan mereka. Seluruh anggota band Won Yeong pun pergi dari ruang konser CJ. Di ruang perpustakaan, Woori dan Hyeon Woo pun membaca bersama buku tersebut. Karena Woori yang begitu kelelahan, dia langsung tertidur, dan Hyeon Woo pun memberikan jaketnya bagi Woori yang sedang tertidur pulas. Sambil tertidur Woori pun bermimpi akan nyanyian indah nan merdu dari Won Yeong, Woori hanyalah mengucapkan nama,”Wonyeong…Wonyeong”..

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4

Saat menjelang pagi akhirnya Woori dan Hyeon Woo pun akhirnya dibangunkan. Saat dibangunkan Woori cukup kaget dan bergegas melakukan wawancara. Di pagi yang sama, Won Yeong pun bermimpi tentang Woori. Sambil merayakan kesuksesan mereka kemarin bersama teman bandnya. Won Yeong pun pergi ke kamar Woori. Dan kemudian, Woori bersama Hyeon Woo pergi ke tempat audisi. Di ruangan audisi, Woori pun memperkenalkan namanya, Woori,”Hello, Saya adalah Woori. Jadi topikku…. Buat usia 20… menggunakan SNS Gaha Entertainment dan konten, jadi,…  beralih ke perlengkapannya”. Dalam sesi wawancara terlihat Woori yang begitu gugup dan tak pernuh persiapan. Agar dalam sesi wawancara itu Woori mendapatkan kesempatan, akhirnya Woori banyak bertingkah aneh, Panitia,”Kamu tahu betapa pentingnya wawancara ini, namun kamu terlihat tidak siap. Baik kamu bisa pergi sekarang”. Saat Woori yang hendak keluar dari ruang wawancara, tiba-tiba saja Woori melihat file presentasinya yang telah dibuatkan oleh Hyeon Woo. Hyeon Woo membuatkan file itu saat Woori tertidur. Akhirnya Woori pun menjelaskan konsepnya kepada para pewawancara. Woori,”Buat mereka yang berusia 20 tahun yang tengah menjalani balapan buat kredit dan pekerjaan yang bagus, buat mereka yang kini tak memiliki cita-cita sebuah kehidupan kampus, duet Chung-choon dapat menjadi aplikasi musik yang menyenangkan”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4

Setelah menyelesaikan wawancaranya,  Hyeon Woo pun datang kembali dan masuk ke ruang wawancara, Hyeon Woo,”Saya disini buat wawancara juga, Sampai jumpa”. Saat Won Yeong tengah menjalani pekerjaanya sebagai penjaga mini market, Yoon Ni Na pun datang ke tempat tersebut, Yoon Ni Na,”Kamu ingin bekerja denganku ?” Won Yeong,”Bekerja denganmu?”. Won Yeong pun merenungkan perkataan dari Yoon Ni Na,”Saya baik untuk membantumu untuk melakukan apa yang kamu sukai. Saya tidak menyarankan ini ke semua orang. Kamu bisa berdiskusi dengan anggota bandmu dan datang ke kantorku besok”. Dan akhirnya Won Yeong pun berbahagia dan melepaskan pekerjaannya.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 4 1

Seusai proses wawancara Hyeon Woo danWoori pun makan ice cream bersama di tengah malam. Woori,”Dan terima kasih banyak karena membantuku dalam presentasi, Hyeon Woo,”Enggak, aku tidak melakukan hal yang spesial. Saya hanyalah merevisi catatanmu, mengubah beberapa desain, menambahkan beberapa musik”. Woori pun membicarakan bantuan dari Hyeon Woo beberapa waktu silam yang memberikan gitar milik Won Yeong kepada Woori. Woori pun kagum dengan kemampuan olah musik dari Hyeon Woo . Kemudian Hyeon Woo pun bertanya sesuatu kepada Woori,”Kamu sudah punya pacar ?”, Woori, “Ya… baru saja putus”. Hyeon Woo,”Kenapa bisa ?”, Woori,”Aku juga enggak tahu, Hanya terjadi saja. Enggak ada lagi pertanyaan malam ini”. Kemudian Hyeon Woo oun teringat kembali akan masa-masa pertama dia melihat Woori, dan disaat itupula Woori pertama kalinya bertemu dengan Won Hyeong. Petikan gitar dan suata vokal Won Hyeong berhasil meluluhkan hati Woori. Saat itu, Hyeon Woo sedikit kecewa melihat Woori yang terkagum akan Won Yeong. Won Yeong yang hendak pulang kerumah karena  kebahagiannya yang besar mendapatkan kontrak musik yang baru. Won Yeong pun bermimpi akan membeli sebuah studio dan memberikan hadiah bagi Woori yang selama ini telah banyak membantunya. Akan tetapi, kebahagian itu nampaknya harus terputus karena Woori datang bersama Hyeon Woo, Woori,”Yay, Cintai negaramu dan cintai teman sekelasmu”. Dan saat Woori hendak masuk ke rumah petaknya, Hyeon Woo menarik Woori dan menghelai rambutnya. Melihat itu tentunya Won Yeong menjadi cuku kesal, dan sinopsis drama web We Brike Up Episode 4 inipun berakhir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*