Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5

Buat teman-teman yang menantikan kehadiran dari Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5

Pada episode sebelumnya, Won Yeong akhirnya melihat Woo Ri dan Hyeon Woo pulang bersama sehabis mengikuti seleksi wawancara. Hyeon Woo merapikan sesuatu di rambut Woori. Dan Woori pun mengucapkan salam perpisahan kepada Woori,”Terima kasih banyak buat hari ini. Sampai jumpa di sekolah”. Hyeon Woo sendiri terlihat begitu bahagia setelah menghelai rambut panjang Woori. Saat hendak beranjak dari rumah petak Woori,tanpa sengaja Hyeon Woo pun berpapasan dengan Won Yeong. Di dalam rumah, Won Yeong dan Woori pun saling bertemu dan Won Yeong pun bertanya kapada Woori mengapa dia datang terlambat. Won Yeong pun merendahkan Woori yang sedang minum. Namun Woori membalas,”Hey, kamu adalah orang yang tidur diluar tadi malam. Apa yang kamu bicarakan ? Mengapa kamu jadi begitu perduli ? Ha !”. Kemudian Woori pun mengungkit ide kencan Won Yeong yang adalah merupakan idenya, dan akhirnya Won Yeong pun bersikap acuh,”Yea, betul.. Lakukan apapun yang kamu ingin lakukan”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5

Kesalah pahaman terus menjadi akar permasalahan dan menjadi luar kendali mereka. Dan sebulan kemudian, Woori dan Won Yeong terus saja berkelahi, hingga saat keduanya makan, Won Yeong pun menuliskan, “Jangan sentuh makananku”. Won Yeong dan Woori pun berpasan dengan penuh kekesalan. Dan beberapa saat kemudian, saat Woori dan Hyeon Woo melihat pengumuman ternyata muncullah informasi yang menyebutkan bahwa keduanya telah lulus menjadi pegawai magang di Gaha Entertainment. Menjelang pagi, Woori pun berangkat bergegas menuju kantornya. Saat menuju kantornya, secara kebetulan Woori bertemu dengan Hyeon Woo di lift. Di hari yang sama, Won Yeong pun mendapat perjanjian kontrak musik dengan produser. Won Yeong dan anggota band-nya pun begitu bahagia saat penandatanganan kontrak tersebut. Saat penandatanganan kontrak, salah satu pihak rekaman pun bertanya,”Ngomong-ngomong kalian sudah punya pacar ?”. Dan mereka pun menjawab bahwa belum punya, termasuk Yoon Ni Na pun menyahut bahwa Won Yeong belum memiliki seorang pacar apapun. Kemudian Yoon Ni Na pun bertanya perayaan penandatanganan kotrak ini, Yoon Ni Na,”Ingin merayakannya malam ini ?”. Dan Won Yeong bersama temannya pun menjawab,”Tentu”…Di kantornya, Woori pun banyak sibuk dengan rutinitas kantornya. Namun Hyeon Woo banyak hadir membantu Woori. Saat mengerjakan pekerjaan kantor, Hyeon Woo selalu hadir membantu Woori. Bahkan disaat waktu luang HYeon Woo sempat memberikan minuman bagi Woori.Di depannya pun tertulis,”Pekerjaan yang baik hari ini,-Hyun Woo-“.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5 1

Hyeon Woo mengantar Woori, saat di jalan, Woori pun berterima kasih atas segala bantuan dari Hyeon Woo. Woori,”terima kasih buat hari ini, Saya tidak akan bertahan tanpamu. Hyeon Woo,” Jangan kuatir, kamu melakukannya dengan baik”. Won Yeong, Yoon Ni Na, teman bandnya, dan beberapa teman mereka pun merayakan buat kesuksesan penandatangan kontrak musik. Teman band Won Yeong, Siapa yang tahu kita mendapat tanda tangan bersama Mars Music? Mari rayakan !”. Dan disaat bersamaan, tiba-tiba muncullah Woori. Teman band Won Yeong pun mengajaknya berpesta. Namun saat melihat sosok pria yakni Hyeon Woo, mereka pun kaget termasuk Won Yeong. Sambil menyombongkan dirinya, Won Yeong pun berkata,”Kami tanda tangan dengan Mars Music. Kamu tahu Mars Music ?”. Sambil bertatapan sinis dengan Hyeon Woo, Won Yeong pun berkata,”Dan siapa sih orang tinggi asing disampingmu ?”. Tak ingin dipermalukan, Hyeon Woo pun memperkanalkan dirinya yang merupakan teman kantor dari Woori di Gaha Entertainment. Dan ternyata kantor Woori dan Won Yeong pun berseblahan.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5 2

Dan Yoon Ni Na pun menjawab,”Senang bertemu dengan kalian, Saya Nina dari Mars Music.” Sekagus Yoon Ni Na memperkenalkan dirinya sebagai manajer dari band Won Yeong. Kemudian akhirnya Woori, Hyeon Woo, dan semua teman Won Yeong pun bergabung dalam pesta itu dan minum bersama. Di saat bersamaan dengan bersembunyi, Mr. Cha pun menyajikan hidangan babi pedas bagi Won Yeong yang berpesta. Saat melihat hidangan babi pedas itu, Hyeon Woo pun datang. Teman band Won Yeong pun menghormatinya sebagai seorang senior mereka. Selain itu dia pun bertanya,”Jadi seberapa dekatkah Anda dengan Woori sehingga datang kesini saat ini ?”, Hyeon Woo,”Kami hanyalah teman”. Kemudian Hyeon Woo pun membalas kepada Won Yeong, “Kamu adalah musisi ? Saya di band juga”. Won Yeong membalas,”Sekarang, semua orang menjadi musisi”. Namun sebagain besar dari mereka berakhir dengan melakukan sesuatu yang lain buat hidup. Dan menyombongkan kehebatan mereka dimasa lamapau”. Hyeon Woo pun membalas ejekan Won Yeong dengan mengatakan bahwa pemikiran sempit Hyeon Woo akan sulit membawanya menulis sebuah lagu.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 5 3

Kemudian Won Yeong, Woori, Hyeon Woo, Yoon Ni Na, dan teman band Won Yeong pun bermain dan yang kalah akan minum segelas alkohol. Saat tiba Woori yang kena dan tak sanggup lagi meminumnya, Hyeon Woo pun membantu meminumnya. Hal ini tentunya semakin menyulutkan kecemburuan dari Won Yeong. Kemudian teman band Won Yeong pun mengambil inisiatif baru dalam melakukan permainan, dia berkata,”Seorang pecundang akan seperti mantan di media sosial, menggentarkan kan ?”.. Kemudian mereka pun memainkan permainannya. Saat dimainkan, ternyata Won Yeong pun kena.. Mereka pun berkata, “Minum, Minum..Jika kamu tidak bisa minum… Maka teman Won Yeong meminta Won Yeong dalam memberi pesan terhadap sang mantan.. Woori agak gelisah, namun Hyeon Woo, Yoon Ni Na, dan semuanya menanti. Akhirnya sinopsis drama web we broke up episode 5 inipun berakhir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*