Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6

Pada episode Drama Web We Broke Up Episode 6, Won Yeong tak bisa memberikan pesan terhadap sang mantan. Akhirnya Won Yeong pun disuruh untuk meminum bir, tiba-tiba Yoon Ni Na langsung mengambilnya dan meminumnya. Yoon Ni Na pun memberanikan dirinya untuk meminum semua bir tersebut. Yoon Ni Na,”Saya tak ingin penyanyiku menjadi sakit”. Seusai meminumnya, Woori akhirnya bertanya kepada Yoon Ni Na mengapa dia menyukai band dari Won Yeong. Akan hal itu, Yoon Ni Na pun menanggapinya itu dilakukan karena cinta pada pandangan pertama. Dalam diri Won Young terdapat sesuatu yang tak bisa dijelaskan oleh Ni Na. Akhirnya Woori pun mengantar Hyeon Woo pulang. Saat Woori mengantar Hyeon Woo, tiba-tiba saja Hyeon Woo pun mengatakan sesuatu,”Woori aku harus memberitahukanmu sesuatu. Saya menyukaimu lebih banyak daripada yang kamu pikirkan”. Namun Woori menanggapinya,”Hey, kamu sudah minum terlalu banyak. Saya menyukai kamu juga. Kamu adalah teman yang hebat”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6

Hyeon Woo pun mengatakan bahwa dia begitu menyukai Woori dalam artian cinta. Kemudian, Won Yeong sendiri mengantarkan Yoon Ni Na pulang di mobilnya, karena diri Yoon Ni Na yang telah minum terlalu banyak. Saat Won Yeong hendak mengantarkannya pulang, Yoon Ni Na,”Hey, Kamulah yang bertanggung jawab membuatku minum seperti ini”. Saat menyusuri jalan pulang dari rumahnya, Woori tetap mengingat saat Hyeon Woo mengatakan tentang perasaan yang sesungguhnya kepada Woori. Disaat bersamaan, Woori pun melihat Yoon Ni Na memeluk Won Yeong, dan dia mengatakan bahwa yang dilakukannya adalah hal yang tak biasa kepada semua orang. Saat pagi hari, Woori pun berbincang dengan temannya perihal Hyeon Woo yang menyatakan perasaanya. Teman Woori,”Jadi kamu akan bersama Hyeon Woo ?”. Woori,”Hey, saya baru saja putus. Saya hanya bilang padanya Saya akan memikirkannya”. Teman Woori itupun menyarankan agar tidak perlu ada yang dipikirkn oleh Woori, teman Woori itu ingin Woori langsung saja menerima perasaan Hyeon Woo. Teman Woori itupun memberikan simpatinya bagaimana Won Yeong akan menangisi Woori yang akan pergi dari dekapannya. Woori,”Dia sudah berakhir bagiku. Dia juga sudah punya seseorang disampingnya”. Teman Woori itupun kecewa bahwa Won Yeong telah memiliki seseorang, dia mengira Won Yeong termasuk dalam sisi pria yang begitu setia. Kemudian teman Woori itupun mencari profil Yoon Ni Na di hpnya,””Saya ingat dia adalah musik director yang berbakat. Dia belajar di luar negeri dan tinggi seperti seorang model. Kelas A”. Teman Woori itupun menyarankan agar Woori mau berhubungan dengan Hyeon Woo untuk memenangkan persaingan dengan Won Yeong. Pikiran Woori agak sedikit kuatir saat akan bertemu dengan Hyeon Woo dikantor nantinya.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6 1

Di kantor saat bertemu dengan Hyeon Woo, Woori pun terlihat kikuk. Woori terus saja berusaha untuk menghindar dari Hyeon Woo. Namun saat Woori menghindar, Hyeon Woo pun terus saja mendekat, dan menghadiahkan Woori sesuatu yang spesial dengan sebuah minuman segar berserta pesannya,”Woori, kamu bisa melakukannya”. Woori pun terlihat bahagia dengan hadiah kejutan dari Hyeon Woo tersebut. Di kantornya, Won Yeong pun mendapat berita baik dari Yoon Ni Na menajernya bahwa Samg-am Wildcat akan memberikan sebuah lagu bagi band Won Yeong. Yoon Ni Na,”Ini bagus kan ? Kami sudah bekerja keras membuat hal ini terjadi”. Namun Hyeon Woo menjadi tidak setuju dengan hal ini dengan mengatakan bahwa sesuai perjanjian kontrak bandnya justru dapat menuliskan lagu mereka sendiri. Menanggapinya, Yoon Ni Na,”Yah memang benar, namun ini adalah debut albumu. Kita perlu pembanding yang lebih luas”. Won Yeong pun langsung keluar dari ruangan kerjanya karena kesalahpahaman dengan Yoon Ni Na yang menghendaki lagu mereka dibuat oleh orang lain. Diluar ruang kerja mereka, Hyeon Woo dan Woori pun saling bertemu. Woori,”Jangan menggapku salah. Saya tak bermaksud untuk menghidarimu. Terima Kasih”. Akhirnya hubungan keduanya pun menjadi baik kembali. Saat keduanya hendak masuk ke kantor kembali, tiba-tiba saja Woori dan Hyeon Woo melihat Yoon Ni Na dan Won Yeong bertengkar. Yoon Ni Na kesal dengan tingkah Won Yeong yang langsung pergi saat mereka bercakap. Won Yeong,”Kamu telah melanggar perjanjian kontrak kita. Ingat ?”, Ni Na,”Karena ini adalah debutmu, ini akan menjadi lebih baik dan aman”. Yoon Ni Na pun menjelaskan kekuatirannya bagaimana penyanyi dapat hilang lenyap hanya karena sekali penampilannya di atas panggung. Bagi Ni Na menjadi seorang artis yang terlihat keren baik, namun hal tersebut janganlah dilakukan oleh Won Yeong.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6 2

 

Akhirnya Won Yeong pun pergi dari hadapan Ni Na. Namun disaat yang bersamaan, Won Yeong pun menyadari kehadiran Woori dan Hyeon Woo. Sepulang dari kantornya, Woori pun pulang bersama Hyeon Woo. Namun terlihat Woori yang agak kuatir, Hyeon Woo,”Kenapa dia disana, disemua tempat ?. Enggak. Woori janganlah kuatirkan aku dan temukan langkahmu di tempat kerja. Hyeon Woo pun ingin Woori untuk fokus kedalam pekerjaanya karena pekerjaan tersebut tidaklah mudah didapatkan. Saat bersentuhan dengan tangan Hyeon Woo, dia pun teringat masa saat bersama Won Yeong. Kala itu itu Woori menggenggam tangan Won Yeong yang sangat kering. Woori,”Tanganmu adalah hal yang layak kamu miliki”. Saat kenangan itu menyelimuti Woori, tiba-tiba Hyeon pun menyadarkannya karena keduanya telah tiba didepan rumah Woori. Saat berada di depan rumah Woori, dia pun meminta Hyeon Woo untuk tidak lagi mengantarnya di depan rumah. Hal itu justru membuatnya tidak nyaman. Saat berbicara seperti itu, Woori pun memberikan kehangatan bagi Hyeon Woo dengan menggemgam tangannya. Woori,”Saya akan melakukannya lain kali. Jadi saya akan terbiasa menggemgam tangan orang lain seperti ini”. Dan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 6 inipun berakhir. Gomapta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*