Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7

Pada saat pagi hari, Won Yeong pun tertidur pulas di kamar. Saat Won Yeong tertidur pulas di kamarnya, Woori pun membangunkannya, Woori,”Kamu harus memecahkan masalahnya, bukan malah menyerah”. Won Yeong pun kesal dan meminta Woori jangan bertingkah seolah-olah dia mengetahui segalanya. Saat Woori hendak pergi dari kamar Won Yeong, para teman band Won Yeong pun memintanya untuk tetap membujuknya bangkit dari kenyamanan tidurnya. Saat terus Woori membujuknya, Won Yeong pun mengatakan bahwa dia tidak ingin berkompri dengan masalah uang. Bagi Won Yeong, dia ingin musiknya lebih asli lahir dari dirinya. Woori,”Seni ? Harga Diri ? Seharusnya semua datang setelah biaya hidupmu terjamin ?”. Saat Woori menasehatinya, tiba-tiba Yoon Ni An pun datang. Disaat yang bersamaan, Woori pun mendapat telepon dari Hyeon Woo. Di depan para teman band-nya, Yoon Ni Na pun meminta mereka meninggalkan Ni Na bersama Won Yeong untuk bicara antara keempat mata. Keduanya pun saling terdiam sejenak dan saling bertatapan. Dan akhirnya, Yoon Ni Na,”Saya menyerah,Baik, lakukan apapun yang kamu ingin lakukan. Selama kamu yang menentukan, Saya mempercayaimu kali ini”. Namun disisi lain, Ni Na pun meminta Won Yeong untuk tidak menyalahkannya bila selama proses pembuatan lagu band Won Yeong tidaklah berjalan dengan baik. Won Yeong,”Saya akan mengambil tanggung jawab penuh buat kata-kataku”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7

 

Mendengar perkataan Won Yeong itu, Ni Na pun senang dan mengajak kerja sama kembali seminggu kemudian. Saat hendak keluar dari kamar Won Yeong tiba-tiba Ni Na pun terhenti. Saat dia terhenti, dia pun kembali beberapa saat lalu saat Won Yeong membiarkannya pergi saat dia mengajak Won Yeong untuk minum bersama kembali. Akhirnya Won Yeong menanggapinya bahwa saat itu Yoon Ni Na sudah terlalu mabuk. Yoon Ni Na,”Enggak, bukan itu yang kumaksud dan Saya tidak biasa melakukan itu pada orang lain. Saya tidak ingin kamu memiliki kesan buruk padaku. Saya akan mengatakan Saya tertarik padamu”. Mendengar pernyataan suka dari Yoon Ni Na itupun membuat Won Yeong cukup terkaget. Di sisi lain, Woori dan Hyeon Woo pun kembali bertemu. Woori dan Hyeon Woo pun mulai jalan bersama, makan di restoran, serta bermain di taman. Hyeon Woo pun bertanya mengenai presentasi Woori beberapa waktu silam. Namun Wooori hanyalah berisikap bahwa dia cukup tidak pandai dalam membuat presentasi. Hyeon Woo pun memberikan bantuannya, Hyeon Woo,”Saya pikir saya dapat membantumu. Saya memiliki beberapa referensi dari seniorku”. Akhirya Hyeon Woo pun meminta Woori untuk memeriksa referensi itu hari ini karena Hyeon Woo harus mengembalikannya pada esok hari. Saat Hyeon Woo meminta Woori mengerjakannya di tempatnya, Woori pun menyanggupinya, Woori,”Keren, ayo lakukan hari ini”. Mendengarnya Hyeon pun merasa senang. Saat Won Yeong berada di studio rekamannya, dia pun masih teringat akan perkataan dari Yoon Ni Na bahwa dia tidak ingin Won Yeong memiliki kesan yang buruk terhadap dirinya, termasuk ungkapan perasaanya yang suka terhadap Won Yeong. Saat hendak semakin mendalam untuk melamunkan khayalan tersebut, Won Yeong pun tersadar dan memukul pipinya. Won Yeong,”Saya tidak punya waktu untuk bingung. Ayo fokus”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7 a

 

Akhirnya Won Yeong kembali fokus dan melihat beberapa file lagunya. Saat Won Yeong hendak membuka salah satu lagunya, dia pun menemukan beberapa lagu yang berjudul,”Woori seri yang pertama, kamu dan aku, Woori, Bersama Woori, Woori milikku, Woori yang baik”. Melihat semua judul tersebut, Won Yeong pun merasa jijik, Won Yeong,”Ada apa dengan judulnya ?Oh saya tak tahan”. Kamu Gila, Won Yeong”. Won Yeong pun hendak menghapus beberapa arsip dalam lagunya. Akan tetapi saat dia hendak menghapusnya munculah pesan permintan mengisi password-nya. Won Yeong pun mengisi beberapa kali passswordnya, namun malah gagal. Won Yeong pun menelpon Woori untuk mengetahui passwordnya. Woori,”Yea, tanya saja”. Won Yeong,”Kamu ingat passwordnya ? Kamu tahu folder We Forever. Itu yang ada di hard driveku yang kita buat”. Woori pun mengatakan bahwa dirinya telah lupa akan password buat file tersebut, dan Woori mengungkapkan bahwa mungkin passwordnya terdapat dalam salah satu lagunya. Akhirnya Won Yeong pun meminta Woori memberikan SMS-nya passwordnya bila dia sudah menemukannya di rumah. Namun Woori mengaku tak bisa karena dia akan pulang terlambat ke rumah. Dia meminta Won Yeong untuk menunggunya hingga besok. Won Yeong pun bertanya dimana lokasi Woori berada, dan Woori menjawab,”Aku ? Dirumahnya Hyeon Woo”. Woori pun mengaku bahwa dirinya tidak punya lagi waktu untuk berbicara lebih banyak lagi, dan akhirnya dia pun menutup teleponnya. Saat Woori menutup pembicaraan telepon mereka, Won Yeong pun merasa sangat kesal. Saat terbawa dalam kekesalan, muncullah ingatan Won Yeong akan password-nya, dan dia pun menuliskan kata kunci,”Kita Selamanya (We Forever)”. Saat Won Yeong membuka file tersebut, dia pun menemukan foto indah bersama Woori beberapa waktu silam. Di rumah Hyeon Woo, Woori cukup merasa lapar. Hyeon Woo memintanya untuk sedikit lebih bersabar. Saat Woori dalam keadaan lapar, dia pun diam-diam melihat keadaan rumah Hyeon Woo. Hyeon Woo sendiri sibuk membuat makanan bagi Woori. Woori pun terhenti dalam salah satu kamar Hyeon Woo, dimana didalamnya terdapat sebuah peralatan musik drum. Saat Woori memegang simbal drum tersebut, Hyeon Woo pun menghidupkan lampunya sambil tersenyum.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7 b

 

Saat ketahuan dari Hyeon Woo, Woori pun meminta maaf, Woori,”Maaf, saya hanya ingin lihat-lihat”. Hyeon Woo,”Enggak apa-apa. Apakah kamu ingin belajar ?”. Kemudian Hyeon Woo pun memainkan drumnya. Saat memainkan permainan dasar drumnya, Hyeon Woo pun mengajak Woori untuk turut serta memainkannya. Saat Woori memainkannya, Hyeon Woo pun cukup terkaget karena Woori ternyata pandai memainkannya. Woori,”Yeah… saya menghabiskan waktu bersama band, jadi saya meniru cara mereka bermain”. Kemudian Hyeon Woo pun membiarkan Woori untuk bermain drum sesuka yang dia mau. Woori pun memainkan permainan drumnya yang cukup hebat. Disaat bersamaan Won Yeong pun melihat videonya saat bersama Woori. Dia pun cukup tersenyum melihatnya. Saat Won Yeong melihat videonya itu, Yoon Ni Na pun datang untuk membawakan minuman dan juga melihat video kebersamaan tersebut. Saat Woori menyelesaikan permainan drumnya, tiba-tiba saja Hyeon Woo mengecupkan bibirnya ke Woori. Disaat Won Yeong pun tersadar akan kehadiran Yoon Ni Na. Yoon Ni Na pun mengucapkan permintaan maaf dan tak bermaksud melihatnya. Yoon Ni Na,”Kamu harus tetap giat untuk bertahan di industri ini”. Yoon Ni Na pun memberikan kabar baik dimana band Won Yeong akan tampil di radio. Saat sebuah alarm berbunyi, Woori pun menghentikan kecupan bibir dari Hyeon Woo. Hyeon Woo pun meminta Woori untuk berpindah dari rumah petaknya yang tinggal bersama Won Yeong. Hyeon Woo,”Itu menggangguku untuk berpikir tentangmu dan Won Yeong, masih dalam tempat yang sama”. Dan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7 inipun berakhir. Gomapta

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 7 c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*