Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8

Buat teman-teman yang menantikan  Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8

Woori kembali mengingat perkataan dari Hyeon Woo yang merasa terganggu jika Woori masih tinggal bersama Won Yeong. Woori pun bingung akan apa yang dia lakukan. Disisi lain, Won Yeong, Yoon Ni Na, dan para teman band-nya mempersiapkan diri untuk bertemu dengan DJ di acara “Volume Up Stars”. Teman Won Yeong,”Tunggu, saya dengar DJ “Volume Up Stars” sungguh imut”. Yoon Ni Na pun meminta para anggota band Won Yeong untuk mempersiapkan diri karena ini merupakan penampilan debut mereka yang pertama. Yoon Ni Na pun meminta Won Yeong untuk mempersiapkan lagu yang akan dia nyanyikan minimal dua buah lagu. Won Yeong,”Oh.. Baik Kami akan latihan”. Woori sendiri tengah memberikan hasil presentasinya kepada beberapa atasannya. Di tengah presentasi salah seorang atasan Woori memberikan keluhan atas presentasinya yang mirip dari laporan tim lain. Woori,”Saya mengambil grafik dari referensi”. Mendengar hal itu atasan Woori pun marah dan bertanya siapakah yang memberikan referensi tersebut. Akhirnya Hyeon Woo pun mengaku bahwa dirinyalah yang memberikan tabel referensi tersebut. Dan atasan Woori pun menyinggung Woori, atasan Woori,”Nona Woori, kamu enggak bisa melakukan apapun dengan dirimu sendiri ?”. Mendengar hal itu, Woori pun meminta maaf. Atas kasus ini, akhirnya Woori pun banyak mendapat suruhan dari atasan perempuannya itu. Hyeon Woo yang melihatnya pun kasihan.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8

Di studionya Won Yeong pun melakukan latihan musik bersama temannya. Saat Won Yeong melakukan hal itu, dia pun melihat isi arsip laptopnya. Dan beberapa hari kemudian, di kantornya Woori pun disuruh oleh atasan perempuannya untuk mencari beberapa referensi VCR buat meeting perusahaannya malam ini. Akhinya Woori pun masuk ke ruang arsip perusahaanya, Woori,”Tentu saja, Saya enggak butuh bantuan  Hyun Woo  untuk beberapa hal”. Woori pun menemukan arsip yang diminta. Saat hendak mengambil arsip tersebut, Hyeon Woo pun menelpon untuk menanyakan keberadaan Woori, Woori,”Saya mencari sesuatu yang disuruhkan Direktur padaku”. Hyeon Woo pun bertanya apakah dia memerlukan bantuan Hyeon Woo, namun Woori menolaknya. Woori,”Enggak, saya baik-baik saja. Nanti kita bicara”. Saat Woori hendak mengambilnya dia pun terjatuh, dan semua arsip pun berantakan. Kemudian di acara “Volume Up Star”, band Won Yeong pun diundang. Disaat bersamaan, Hyeon Woo kaget mendengarnya. Kemudian, band Won Yeong pun memberikan salam kepada para pendengar mereka dengan ciri khas mereka. Mereka pun diminta untuk untuk memperkenalkan nama mereka. Namun drummer band Won Yeong, nampaknya begitu semangat memperkenalkan dirinya. Drummer,”Saya adalah Hyun-dong Ku, seorang humoris, dan drummber yang tampan”. Kemudian Won Yeong pun memperkenalkan dirinya yang adalah pimpinan, sekaligus merangkap sebagai vokalis dan gitaris. DJ,”The Band I Do NOt Know terdengar manis bagi kalian, Kalian boleh mendengarkan suaranya”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8 a

Band Won Yeong ternyata berhasil menjadi  band rookie yang paling banyak ditonton akhir-akhir ini. Dan band Won Yeong pun diminta untuk memainkan lagu andalan mereka. Disaat yang sama Woori mendapat sms untuk mengunjungi sebuah link acara radio ini. Won Yeong pun memainkan lagunya bersama band mereka. Melihat Won Yeong memainkan aksi panggungnya di acara radio tersebut, Yoon Ni Na pun tersenyum bahagia. Saat Won Yeong berhasil memainkan lagu tersbut, DJ acara radio ini pun takjub dan yakin bahwa band Won Yeong berhasil mendapatkan cinta dari para penggemar. Saat Won Yeong berbalik ke Yoon Ni Na, dia pun memberikan sinyal kedipan mata sebagai tanda kesukaannya kepada Won Yeong. Kemudian Won Yeong pun diminta untuk menceritakan kisah dari lagunya . Won Yeong,”Yah, ini adalah cerita dari “Weflash” Saya telah putus dengan gadis ini dalam waktu yang ckup lama, dan kami justru berada dalam perusahaan yang sama kali ini. Apa yang harus aku lakukan ?”. Saat drummer Won Yeong ditanya mengenai pendapatnya, dia malah berpendapat,”Kamu harus menghabiskan banyak uang untuk memenangkan hati gadis. Acara yang indah dan hadiah”. Kemudian Hyun dong pun ditanya apakah dia pernah berkencan, namun Hyun Dong menjawab bahwa dirinya belum menjalani kencan karena dia adalah seorang yang single. Kemudian Won Yeong pun ditanya mengenai lagu berikutnya. Won Yeong pun menjawab,”0+1”. DJ acara itupun mendengar lagu ini. Bagi dia lagu ini sangat menarik dam memiliki arti khusus. Kemudian Won Yeong pun menjelaskan bahwa angka 0 adalah sebuah lingkaran dan berarti sisi yang memiliki ruang kosong didalammnya. Won Yeong,”Ini berarti angka sebuah kekosongan akan diisi dengan sinar cahaya”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8 b

 

 

Dan akhirnya The Band I Do Not Know pun menyanyikan lagu mereka 0+1 secara live. Saat Won Yeong menyanyikan lagu ini didengar juga oleh Woori. Won Yeong pun menyanyikan lagu ini dengan penuh perasaannya. Dan Woori pun terdiam mendengarnya.  Saat Woori mendengarnya, dia pun menangis dan datanglah Hyeon Woo. SMS tadi ternyata dikirm oleh Hyeon Woo. Woori pun bertanya apakan Hyeon Woo sengaja mengirimkan sms tersebut. Hyeon Woo,”Hey, Saya enggak melakukan trik kotor”. Woori dan Hyeon pun membicarakan drama web yang kali ini mulai disukai oleh kalangan pecinta drama.  Menjelang sore, Woori dan Hyeon Woo pun minum secangkir minuman hangat. Woori,”Saya pikir mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan. Sekarang aku tak tahu apa yang aku sukai dan apa yang ingin aku lakukan lagi”. Woori pun bertanya apakah mimpi dari Hyeon Woo. Dan Hyeon menjawab,”Seorang pebisnis ? Pekerja ? Enggak, seorang tampan, suami yang baik”. Woori pun bertanya apakah Hyeon Woo tidak ingin menjadi seorang musisi lagi. Menanggapi hal tersebut, Hyeon Woo pun menjelaskan bahwa terdapat perbedaan antara apa yang ingin kamu lakukan dan apa yang kamu bisa lakukan. Dan bagi Hyeon Woo, dia tidak yakin apakah dia bertalenta di bidang musik dan mengerjakan musik buat kehidupannya.  Woori pun menanggapi,”Bakat bukanlah sesuatu yang kamu lakukan dengan baik, itu adalah hal yang paling ingin kamu lakukan”. Woori mengatakan bahwa perkataan ini adalah perkataan dari seseorang. Hyeon Woo pun bertanya apakah kata ini diberikan oleh Won Yeong, dan Woori pun mengakuinya. Hyeon Woo pun bertanya mengapa mereka putus. Namun Wooir tidak ingin menjawabnya dan lebih memilih minum Soju. Woori pun bertanya hal yang paling mengerikan dibandingkan putus cinta. Woori pun melajutkan,”Cinta yang layu. Inilah yang lebih tragis, dan orang-orang berubah”. Won Yeong bersama teman band-nya pun pulang dari acara tersebut. Saaat hendak pulang, Won Yeong pun berbicara kepada Yoon Ni Na. Won Yeong,”Nina. Saya minta maaf.. Tentang lagu kedua di acara radio”. Nina pun merasa tidak ada yang perlu dimaafkan dan dia merasa sangat menyukai lagu tersebut. Yoon Ni Na,”Lain kali, perlihatkan padaku saat kamu menuliskan lagu bagus seperti itu”. Saat Won Yeong mengucapkan rasa terima kasihnya, tiba-tiba saja Ni Na pun memberi kecupan bibir di pipi Won Yeong sebagai tanda perayaan bagi tampilnya band mereka di acara radio tersebut.  Dan Yoon Ni Na pun pergi dengan mobilnya serta Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8 inipun berakhir. Gomawooo

 

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 8 c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*