Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9, berikut ulasannya :

Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9

Setelah mendapatkan kecupan Yoon Ni Na, Won Yeong pun masuk ke dalam rumahnya. Saat masuk, anjing setia dari Woori pun marah kepadanya dan mengatakan dia seorang penipu. Setelah Woori mengatakan kepada Hyeon Woo bahwa hal yang paling menakutkan adalah cinta yang telah layu. Muncullah saat dimana Woori masih bersama Won Yeong dan Woori yang hendak datang ke konsernya. Namun sayang Woori ternyata terlambat datang ke konser bandnya Won Yeong. Woori pun mengirimkan Won Yeong sebuah sms sebagai permintaan maafnya. Tanpa sadar, Wooori ternyata ada dibalik tembok tempat konser Won Yeong. Saat Won Yeong melihat sms-nya dia terlihat bosan, dan hal ini disaksikan pula oleh Woori. Won Yeong pun terus minum demi melampiaskan kekesalannya. Saat malam Won Yeong pun kembali kerumahnya dalam keadaan mabuk dan ingin terus minum. Woori bersama anjingnya pun menunggu. Karena Woori berada di depan Won Yeong, para temannya pun meninggalkannya. Di depan Won Yeong, Woori pun marah,”Won Yeong, kamu tahu jam berapa ini ? Saya sudah menelponmu sepanjang malam”. Won Yeong pun masih dalm keadaan mabuk berat, dan Woori pun bertanya apakah Won Yeong telah menonton video penampilannya yang sudah dikirimkan oleh Woori. Melihat Woori yang banyak ngomel. Won Yeong pun marah,”Apakah kamu ibuku “ Guruku ? Jangan suruh aku melakukan apapun !”. Namun Woori menjawab bahwa semuanya ini dilakukan demi masa depan Won Yeong. Namun Won Yeong malah berontak dan dia merasa sakit dengan semua perhatian Woori. Dan Won Yeong pun meminta Woori untuk berhenti bersikap seperti orang dewasa.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9

 

Saat pagi Won Yeong pun meminta maaf atas persoalan tadi malam dan meminta Woori jalan-jalan untuk makan sesuatu. Saat berjalan, tiba-tiba saja Woori menghentikan langkahnya. Dan Woori berharap Won Yeong mau memalingkan wajahnya kepada Woori. Namun Won Yeong malah terus berjalan. Woori,”Saya berdiri disana dengan tenang dan mengamati langkahnya”. Won Yeong yang berjalan terus dan saat tersadar dia pun memalingkan wajahnya kepada Woori. Disaat memandang Woori, Woori pun berkata didalam hatinya bahwa semuanya telah selesai. Dan kembali ke masa saat Woori dan Hyeon Woo minum bersama. Didepan Hyeon Woo, Woori berkata,”Dan kami pun putus beberapa hari kemudian”. Bagi Woori kisah putusnya itu bukanlah sesuatu yang buruk. Namun Woori justru merasa aneh beberapa saat kemudian. Mendengar perkataan Woori itu, Hyeon Woo pun tidak ingin Woori buru-buru mencintainya, namun dia hanya akan menunggu. Di rumah petaknya, Woori pun membereskan semua barangnya. Saat itu, Won Yeong pun melihatnya. Won Yeong,”Apakah kamu akan pindah ?”. Jadi kemana kamu akan pergi ? Apakah kamu memiliki tempat untuk didatangi ?”. Namun Woori memberika jawaban yang acuh dan Won Yeong menanggapi bahwa mereka berdua memang telah putus dan menjalani karir mereka dengan baik setelahnya. Woori yang mendapatkan pekerjaan sedang Won Yeong yang akan segera memulai debutnya. Namun Won Yeong pun bertanya,”Kamu tidak akan pergi ke Hyun Woo,kan ?. Woori yang kesal dengan pertanyaan itupun langsung pergi dari hadapan Won Yeong. Namun Won Yeong menggemgam kuat tangan Woori dan meminta Woori jangan pergi ke rumah lelaki lain karena mereka berdua baru saja putus cinta. Namun Woori meminta Won Yeong untuk jangan terus menyentuhnya, dan akhirnya karena terbawa emosi, Woori pun menampar pipi Won Yeong. Setelah menamparnya, Woori berkata,”Apa yang kamu tahu tentangku ?”.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9 a

 

Di depan kantor, saat hendak membawa barangnya, semua barang Woori itupun terjatuh. Saat semuanya terjatuh, tiba-tiba Yoon Ni Na pun membantunya. Keduanya pun duduk sejenak. Yoon Ni Na bertanya apa yang Won Yeong sukai. Yoon Ni Na,”Dia tidak ingin membagikan ceritanya. Sepertinya saya merasa mengenalnya, kemudian aku sadar ternyata tidak”. Woori pun menjelaskan bahwa dia akan tertarik kepada sosok seperti Yoon Ni Na. Woori pun memuji Ni Na yang menarik, percaya diri, dan berpendirian. Woori pun menjelaskan bahwa sosok Won Yeong sama seperti lelaki pada umumnya. Dia mencoba untuk terlihat keren. Yoom Ni Na,”Kamu enggak tahu yah betapa irinya saya padamu”. Yoon Ni Na merasa iri kepada Woori karena dia adalah sosok wanita yang mengenal Won Yeong seperti kebiasaanya, ingatan lamanya, serta segalanya dalam diri Won Yeong. Meskipun mengaku malu, Yoon Ni Na mengaku ingin seperti diri Woori yang mengerti Won Yeong. Saat pagi itu, Won Yeong pun bertemu dengan Hyeon Woo di depan kantor mereka. Won Yeong terlihat agak kesal. Saat Won Yeong hendak berbicara dengan Hyeon Woo, tiba-tiba saja penggemarnya pun datang. Won Yeong pun latihan dalam keadaan tidak konsentrasi. Disaat bersamaan Yoon Ni Na pun datang membawa Davi seorang artis terkenal. Davi,”Aku suka lagumu. Apakah kamu menulisnya ?”. Yoon Ni Na pun menjelaskan bahwa Davi akan tampil bersama band Won Yeong dalam sebuah acara musik minggu depan. Artis Davi ini juga memiliki waktu untuk latihan bersama band Won Yeong. Dan Yoon Ni Na pun meminta mereka melakukan latihan dengan Davi. Akhirnya Won Yeong dan Davi pun latihan bersama di sebuah studio bersama teman bandnya. Saat latihan itu, band Won melakukan beberapa kesalahan dalam proses rekaman. Hal inipun disadari oleh Yoon Ni Na. Yoon Ni Na,”Satu kedua, Hyun Dong, kamu tahu kamu kehilangan beatnya”. Namun Hyun Dong mengaku hal itu bukanlah karena dirinya. Para produser pun merasa bahwa band Won Yeong adalah pemain yang masih baru di industri musik. Davi pun beranjak dari band Won Yeong dan tak ingin berkolaborasi musik dengan band Won Yeong.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9 b

 

Yoon Ni Na pun berbicara dengan para produser mengenai nasib dari band Won Yeong. Terlihat Yoon Ni Na tidak berhasil dengan beberapa negosiasinya. Dan akhirnya tinggalah Yoon Ni Na sendiri. Saat Yoon Ni Na berbicara dengan Won Yeong, dia banyak bertengkar dengan Won Yeong. Wong Yeong,”Tidak, ini sungguh berbeda dri apa yang sudah kita sepakati”. Yoon Ni Na pun mengatakan bahwa produser ingin Won Yeong menjalani solo karirnya terlebih dahulu. Meskipun Won Yeong tidak menginginkan hal ini, namun Yoon Ni Na bersikap bahwa dia tidak dapat membantu Won Yeong kali ini, dan dia ingin Won Yeong untuk memikirkan tawaran ini baik-baik. Yoon Ni Na,”Jika kamu membuatnya besar kali ini, kemudian Hyun Dong dan Shim Gun akan juga”. Namun Won Yeong pun tetap tidak ingin dia mendahului kedua temannya, namun Yoon Ni Na meminta Won Yeong untuk memikirkan hal ini sebagai sebuah kesepakatan. Won Yeong pun makan bersama dengan temannya dan teringat bahwa dirinya harus mempertimbangkan hal ini. Teman Won Yeong pun menghentikan khayalannya, dan meminta Won Yeong untuk berhenti dari keseriusannya dan segera makan.

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9 c

 

Teman Won Yeong pun bertanya mengapa Ni Na memanggilnya ke dalam ruangan tadi pagi. Hyun Dong mengira bahwa mereka akan memulai debut mereka, naamun Won Yeong mengatakan bahwa tidaklah demikian. Hyun Dong pun mengatakan bahwa diri Won Yeong yang mampu menarik para wanita yang lebih tua darinya termasuk Woori. Hyun Dong pun teringat akan sosok Woori yang suka makan daging, Hyun Dong,”Bagaimana dia bisa pergi bahkan tanpa mengucapkan selamat itnggal ?”. Shim Gun pun meminta Won Yeong untuk tetap ceria. Shim Gun,”Saya tahu apa yang kamu lalui, Saya tahu, namun kami disini bersamamu. Terbukalah pada kami”. Hyun Dong pun kagum dengan Shim Gun yang akhirnya bisa mengungkapkan pendapatnya. Won Yeong pun memandang kamar Woori. Saat malam dan keadaan mabuk, Won Yeong pun mengetuk pintu rumah Hyeon Woo. Hyeon Woo pun membukanya, dan Won Yeong langsung masuk sambil berteriak,”Woori Dimanakah kamu ?Woori?!. Sambil dalam keadan mabuk, Won Yeong pun membuka beberapa kamar Hyeon Woo namun tak menemukan Woori. Di depan Hyeon Woo, Won Yeong pun bertanya dimana keberadaan Woori. Hyeon Woo,”Hey, kamu terlalu banyak minum. Apa yang kamu lakukan disini ?”. Namun Won Yeong malah marah dan mengatakan bajingan kepada Hyeon Woo sambil memukulnya. Karena tindakan ini, Hyeon Woo pun membalas dan Won Yeong pun jatuh rebah. Keduanya pun saling berkelahi, dan Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9 inipun berakhir. Gomapta …

Foto Sinopsis Drama Web We Broke Up Episode 9 d

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*