Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua berikut ulasannya :

Pada bagian pertama mengisahkan Se Mi yang datang ke rumah mertuanya demi menjeguk San. Se Mi akhirnya berhasil bertemu dengan anaknya San. Se Mi pun menanyakan kabar dari anaknya, San mengaku sangat merindukan ibunya. San bertanya,”Apakah engkau akan hidup bersamaku ?”. Se Mi menjawab,”Tentu saya saya akan hidup bersamamu..”. Tak lama Choon Ja serta Dong Seok datang.

Lalu Dong Seok membawa San pergi, dan Se Mi berbincang dengan mertuanya. Se Mi merasa memiliki hak atas San karena dia adalah ibunya. Namun bagi Choon Ja, Se Mi sudah melepaskan haknya karena lebih mementingkan pekerjaan. Se Mi pun berjanji akan membawa San pergi dari rumah Choon Ja secepatnya. Kemudian Se Mi kembali ke kantornya dan menangis sedih. Tak lama kepala sekolah datang. Kepala sekolah mengajak Se Mi untuk makan siang dengannya. Se Mi setuju dengan ajakan kepala sekolah.

Saat Se Mi hendak pergi, dia mendapat sms dari Dong Seok. Dong Seo mengirim sms bertuliskan,”Apakah engkau gila ? Kenapa kamu menyakiti hati ibu dengan datang ke rumah ?. Saya dalam masalah karenamu”. Sebaliknya Joon Soo serta In Young makan siang bersama. Joon Soo,”Ngomong-ngomong ibuku mengatakan kamu enggak harus membantunya lagi..”. Joon Soo penasaran dengan apa yang dilakukan oleh In Youg dengan ibunya. In Young menanggapi,”Enggak ada Kami hanya bermain dengan anak-anak..”. Kemudian Joon Soo mendapat telepon dari produser bahwa dia tak bisa ikut makan siang. Joon Soo pun bangga dengan In Young karena sudah tenar, juga mendapat tawaran drama.

In Young sempat merasa tak yakin karena dia belum pernah terlibat dengan beberapa drama. Joon Soo menanggapi,”Lalu apakah Jeon Ji Hyun memulai akting semenjak dia lahir ?. Kau lakukanlah yang terbaik sabanyak kau bisa…”. Joon Soo mengajak In Young menikmati makan siang bersamanya. Namun In Young merasa makanan di restoran itu sangat mahal. Joon Soo berkilah dirinya takut tidak melayani artisnya dengan baik. Namun In Young mengungkit dirinya saat belum terkenal, yang harus makan makanan dibawah 3000 won. Joon Soo sempat keselek mendengar hal itu.

Joon Soo,”Saya akan membelikanmu steak. Makan sebanyak yang kau inginkan..”. Namun In Young meminta Joon Soo menelpon Choon Ja dan mengajaknya untuk makan steak bersama. Joon Soo pun menelpon Choon Ja dan mengajaknya untuk makan steak bersama. Tak lama In Young melihat Se Mi datang bersama Kepala Sekolah. In Young curiga Se Mi telah berselingkuh. In Young mengajak Joon Soo bersembunyi. In Young meminta Joon Soo menelpon kembali Choon Ja, agar dia tak datang ke restoran. In Young takut bila Choon Ja melihat Se Mi bersama lelaki lain, maka bencana besar akan terjadi.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua

Choon Ja pun sepakat untuk membatalkan makan siangnya bersama Joon Soo. Tak lama Soon Hee datang, Soon Hee meminta Choon Ja untuk memasak sup mie kacang buat makan siang si kakek. Choon Ja menanggapi,”Kamu bisa membuatkannya. Dia adalah suamimu..”. Kemudian Joon Soo membuntuti mobil Se Mi bersama Kepala Sekolahnya. Joon Soo sempat jengkel untuk membuntuti Se Mi. Namun In Young menjelaskan Joon Soo harus tetap melakukannya, karena dia adalah bagian dari keluarga Cha. Joon Soo,”Kamu enggak memiliki pikiran yang aneh, kan ?. Jangan pernah memikirkan hal itu”. Tak lama Myung Suk menelpon, namuan In Young malah mematikan teleponnya.

Saat Joon Soo tahu itu adalah telepon dari Myung Suk. Joon Soo melarang In Young berhubungan dengan Myung Suk. Di kampus, Myung Suk menjadi sangat gelisah karena teleponnya yang tak diangkat. Myung Suk,”Dia pastinya sangat marah. Saya harus menemukan cara untuk menenangkan kemarahannya..”. Joon Soo serta In Young terus saja membuntuti Se Mi bersama Kepala Sekolahnya. Joon Soo serta In Young bahkan membuntuti mereka hingga ke apartemen Se Mi. Melihat Se Mi serta Kepala Sekolahnya yang masuk bersama ke dalam apartemen, In Young berkesimpulan Se Mi sudah jelas berselingkuh dari Dong Seok.\

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua a

In Young meminta Joon Soo merahasiakan hal ini dari keluarga. Kemudian In Young melaporkan hal tersebut kepada Young Ah. In Young,”Young Ah, Apakah kamu tahu bahwa Se Mi tengah berselingkuh ?”. In Young merasa sudah melihat tingkah Se Mi tak biasanya dengan laki-laki lain. Saat In Young mengatakan hal itu, ternyata Dong Seok muncl serta mendengar percakapan tersebut. Dong Seok,”Ibu San dengan apa bersama siapa ?”. In Young menjadi sangat kaget melihat Dong Seok, termasuk Joon Soo. Joon Soo,”Dong Seok! Apa yang kamu lakukan disini ?”. Young Ah menjawab,”Dia membawa kimchi..”. Dong Seok berkata kepada In Young,”Kau adalah keluarga, namun bila kau berbohong tentang Se Mi, Aku takkan mengampunimu..”. Saat In Young hendak menjelaskan lebih lanjut, Dong Seok bergegas pergi.

Saat Dong Seok tiba di rumah. Choon Ja memberitahukan Dong Seok dia akan mengijikan Se Mi melihat anaknya San, bila Se Mi berhenti dari pekerjaannya dan meminta maaf kepadanya. Dong Seok pun masuk ke kamarnya. Dong Seok,”Orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Mereka tidak mengatahuinya..”. Nampaknya Dong Seok belum percaya Se Mi berselingkuh darinya. Di tempat tidur, pikiran Dong Seok menjadi sangat kacau karena Se Mi. Di kantornya, mertua Young Ah sempat melihat beberapa kumpulan foto dia bersama menantunya lewat situs jejaring sosial. Mertua Young Ah nampak cemburu saat melihat popularitas menantunya lebih tinggi darinya.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua b

Young Ah sempat cemas saat melihat ekspresi mertuanya. Teman Young Ah menjelaskan kumpulan foto Young Ah saat kampanye disebarluaskan oleh para penggemar In Young. Teman Young Ah kagum dengan mertuanya yang terlihat tak kuatir dengan popularitas Young Ah, yang mulai menanjak naik. Mertua Young Ah pun hendak bergegas pergi dari kantornya. Mertua Young Ah ternyata pergi ke warnet. Mertua Young Ah mengomentari beberapa kumpulan foto dari Young Ah. Mertua Young Ah,”Young Ah bertingkah tak bersalah, namun dia licik dibelakangku..”. Saat sibuk mengomentari foto-foto tersebut, mertua Young Ah mendapat kiriman makanan.

Ternyata kiriman makanan itu berasal dari suaminya. Saat ibu Joon Soo melihatnya, dia kaget. Ibu Joon Soo takut bila dia dilihat bersama suaminya. Suaminya merasa mereka layaknya masih sepasang suami istri. Ibu Joon Soo menanggapi,”Pasangan ? Siapa pasangan disini ? Kita bercerai dalam waktu yang lama bertahun-tahun lalu!”. Suami Jang,”Karena itu ayo bersama kembali. Saya tak bisa hidup sehari tanpamu….”. Ibu Joon Soo tetap meminta suaminya untuk pergi, namun dia tak kunjung pergi juga. Akhirnya ibu Joon Soo meminta suaminya untuk membantunya dalam mengomentari foto Young Ah di situs sosial media.

Di rumah, Young Ah gelisah dengan mertuanya yang belum kunjung kembali. Joon Soo merasa suasana hati ibunya sedang tak baik, maka dia mungkin minum dengan teman-temannya. Joon Soo,”Saya belum melihat senyumannya sepanjang ini…”. Joon Soo sempat meminta Young Ah untuk berhenti. Namun Young Ah tak ingin melakukannya. Bagi Young Ah, meskipun dia melawan ibu Joon Soo, dia masih tetap berstatus istri sah dari Joon Soo. Joon Soo,”Baiklah. Berhenti disini. Saya sudah frustasi dengan In Young..”. Kemudian ibu Joon Soo kembali ke apartemennya ditemani dengan suaminya.

Disaat yang sama, Joon Soo serta Young Ah keluar dari rumah mereka. Mereka pun memergoki ibu Joon Soo bersama suaminya. Joon Soo menjadi sangat marah saat melihat ayahnya. Joon Soo berkata kepada ayahnya,”Apa yang kau lakukan disini ? Ku beritahukan padamu jangan memperlihatkan wajahmu lagi…”. Saat Joon Soo hendak memarahi ibunya. Ibu Joon Soo bertingkah akan pingsan. Joon Soo pun membawa ibunya ke kamarnya. Joon Soo pun bertanya kepada ibunya apa yang dilakukannya selama semalam. Ibu Joon Soo,”Semuanya ini karena Young Ah. Karenanya saya berada di warnet..”. Joon Soo melihat gaya ibunya berbeda dengan Young Ah. Akhirnya ibu Joon Soo merasa sang anak telah berpihak kepada istrinya.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua c

Ibu Joon Soo pun mengungkit bahwa dia lebih baik meninggal, dan sang anak hidup bersama Young Ah yang akan menjadi pemimpin yang baru. Joon Soo,”Bagaimana Anda mengatakan sesuatu seperti itu ?. Jika engkau mati, saya akan mati juga!. Saya selalu disisimu…”. Ibu Joon Soo memintanya untuk membutktikan perkataan. Lalu Joon Soo pun berniat menerbitkan artikel ibunya di sebuah koran. Ibu Joon Soo menjadi sangat senang mendengarnya. Di rumah Choon Ja, In Young merasa galau karena Myung Suk belum menelponnya kembali. Tak lama Choon Ja datang dan memergoki In Young yang belum tidur. Choon Ja juga meminta In Young mengunci pintu rumah karena Myung Suk takkan datang pada hari itu.
Saat In Young hendak tidur, dia melihat Dong Seok yang sedang penasaran apakah istrinya benar-benar selingkuh. Saat pagi, Choon Ja mengajarkan Ha Ji serta In Young cara membuat pasta. Namun In Young terlihat tak konsentrasi. Choon Ja memperlihatkan Ha Ji serta In Young, pasta yang tersimpan selama kurang lebih 150 tahun. Ha Ji memberitahukan kepada Choon Ja bahwa In Young semalam tidak tidur dengan nyenyak. Saat In Young sadar dari lamunannya, In Young hendak membuang pasta kedelai tersebut. Choon Ja marah dan berkata,”Mengapa engkau ingin membuang saus kedelei yang berharga ini ?”. Tak lama Dong Seok datang untuk meminta uang kepada ibunya.

Di kantor, media pun datang untuk mewawancarai ibu Joon Soo. Wartawan,”Apakah anda ibu pimpinan Jang Mi Hee ?”. Kemudian ibu Joon Soo pun menyambut wartawan itu. Wartawan itu hendak menfoto kegiatan ibu Joon Soo di kantornya. Sebaliknya saat Young Ah di jalanan, dia berjumpa dengan seorang lansia yang tak berdaya terbujur kaku di jalanan. Kemudian Young Ah pun menelpon panggilan darurat untuk membawa lansia tersebut. Tak lama ambulans datang untuk membawa lansia tersebut. Young Ah pun ikut serta dengan lansia tersebut. Di rumah sakit, anak dari lansia itu menjeguk orang tuanya.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua d

Young Ah memberitahukan bahwa orang tuanya baik-baik saja, dan anak itu menjadi tenang. Sementara itu, ibu Joon Soo selesai melakukan wawancaranya. Ibu Joon Soo merasa sangat bahagia, dan dia berharap akan menjadi terkenal lewat wawancara itu. Kemudian Dong Seok pergi ke apartemen Se Mi. Saat hendak memberikan bunga kepada sang istri, Dong Seok menyaksikan Se Mi datang, dan Kepala Sekolah menaruh tanganya di samping pundak Se Mi. Hal itu membuat Dong Seok menjadi sangat cemburu, dan ingin berhadapan dengan Se Mi. Mertua Young Ah makan bersama Joon Soo serta menantunya, karena dia sangat bahagia telah melakukan wawancara.

Saat ketiganya asyik menonton TV, tiba-tiba muncul acara TV yang memberitakan sosok seseorang yang perduli dengan lansia. Bahkan anak lansia itu memberikan konfirmasi kepada pihak wartawan. Awalnya Joon Soo serta ibunya tak menyadari yang diberitakan adalah Young Ah. Dan tak lama wajah Young Ah muncul di TV. Saat mertua Young Ah mendengar hal itu, sang mertua langsung menjatuhkan sendoknya. Joon Soo bertanya,”Kapan kamu melakukan itu ?”. Young Ah,”Pagi tadi. Saya menolak wawancara. Bagaimana mereka bisa…”. Joon Soo pun langsung mematikan TV, serta memberitahukan bahwa ibunya akan segera tampil di surat kabar. Tak lama Joon Soo mendapat telepon dari wartawan yang mewawancarai ibunya. Wartawan itu memberitahukan bahwa artikel ibu Joon Soo tidak jadi dipublikasikan.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua e

Ibu Joon Soo menjadi marah kepada Young Ah, ibu Joon Soo,”Kau mencuri anakkku, kampanyeku, dan sekarang artikelku..!”. Mertua Young Ah merasa menantunya telah mencuri semua yang dimilikinya. Mertua Young Ah pun mengancam menantunya dengan dua pilihan, mertua Young Ah,”Akan mengambil posisi pimpinan ? Ataukah saya dan Joon Soo ?. Jika kau menganggap kami keluargamu. Kau tak bisa melakukan ini kepada kami”. Kemudian Joon Soo serta Young Ah kembali ke apartemen mereka. Joon Soo memberikan pilihan kepada istrinya, jika Young Ah memilih untuk terlibat dengan kampanye lagi, maka dia akan ke sisi ibunya.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua f

Joon Soo melakukan hal itu, karena dia tak dapat meningalkan ibunya. Joon Soo,”Itu yang terbaik saya bisa lakukan padamu sebagai suamimu..”. Kemudian Joon Soo mengepak semua pakaiannya dan pergi ke apartemen ibunya. Karena Myung Suk yang tak datang ke rumahnya, In Young berniat untuk kabur dari rumahnya. In Young curiga Myung Suk mempermainkannya. Tak lama In Young mendapat sms dari Myung Suk. Myung Suk menunggu di halaman depan rumah. Kemudian In Young pergi ke tempat penyimpanan kimchi. Disana Myung Suk sudah menanti In Young.
Myung Suk mengucapkan terima kasih karena datang ke tempatnya. Kemudian Myung Suk meminta In Young melihat beberapa kumpulan foto. Kumpulan foto itu telah diedit oleh Myung Suk dan diganti dengan wajah In Young. Foto itu adalah gambaran hidup Myung Suk bersama gadis yang dicintainya yakni In Young. Akhirnya In Young tahu Myung Suk tak kembali ke rumah kemarin, karena sibuk mengerjakan foto-foto tersebut.
Saat Myung Suk melihat beberapa kumpulan foto hasil editannya, In Young langsung mengecup pipi serta bibir Myung Suk. Tak lama keduanya pun saling mengecup bibir satu sama lain sebagai tanda kasih. Ha Ji pun melihat kecupan romantis Myung Suk serta In Young. Dan Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua ini berakhir. Gomawo….

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Kedua g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*