Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama

Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama berikut ulasannya :

Myung Suk yang sudah ngos-ngosan mencoba untuk menghentikan In Young yang hendak pergi dari rumahnya. Myung Suk meminta In Young, agar dia tetap tinggal bersamanya. In Young heran mengapa Myung Suk bertingkah seperti itu karena dia bukan bossnya.

In Young meminta Myung Suk melepaskannya dan kencan bersama pasangan kencannya, karena dia seorang yang cantik dan pintar. Myung Suk mengungkapkan dia tak dapat kencan dengan seseorang yang tak disukainya. In Young,”Kau menyukai seseorang ?”. Myung Suk tak ingin kencan dengan gadis yang disukainya. Saat In Young tetap ingin pergi, Myung Suk menggemgam tangannya, sebagai tanda dia adalah gadis yang selama ini disukainya.

In Young,”Jadi gadis yang kau sukai adalah saya ?”. In Young agak salah tingkah mendengarnya, dan Myung Suk juga tahu bila In Young sama sekali belum memiliki seorang pacar. Kemudian Myung Suk menyatakan keikutsertaanya dengan acara kencan ibunya, karena In Young lebih dahulu telah menyatakan memiliki seorang pacar.

In Young menanggapi,”Saya pikir itu karena kau sungguh ingin nikah..!”. Myung Suk tertawa dan menjawab,”Enggaklah…. Saya sungguh belum ingin nikah..”. Myung Suk hanya ingin menikah dengan orang yang benar-benar disukainya.

In Young takut bila dia menyatakan rasa cintanya, maka ibu Myung Suk akan menendangnya keluar dari rumah Myung Suk. Myung Suk meminta In Young tak pergi, dan Myung Suk berjanji akan mencoba beberapa cara agar In Young menyukainya. Myung Suk meminta In Young tak pergi darinya.
In Young,”Saya enggak bermaksud kalau saya enggak suka denganmu…”. Tak lama manajer In Young datang. Saat manajer In Young ingin mengambil tas In Young, Myung Suk langsung berteriak dan meminta manajer tak mengambilnya. Myung Suk,”In Young tidak akan pergi..”. Manajer In Young tentunya langsung heran. In Young pun berpura-pura, setelah dia melihat horoscopenya dia merasa tak layak untuk pindah pada hari itu.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama

In Young,”Jadi saya akan tetap tinggal..”. Namun manajer In Young menganggap hal itu hanyalah angjn belaka, Myung Suk tetap kekeh mengambil tas In Young. In Young memintanya manajernya, memberitakan Joon Soo bahwa dia tak jadi pindah kembali. In Young pun masuk ke rumah. Di rumah, In Young mengaku tak ingin pergi dari rumah Myung Suk, karena benar-benar masalah horoscope.

Tak lama Choon Ja datang karena seperti mendengar sebuah suara. Akhirnya In Young serta Myung Suk mencoba untuk bersembuyi agar tak ketahuan Choon Ja . Saat bersembunyi itu, keduanya saling bertatapan mata satu sama lain. In Young menjadi salah tingkah dan langsung masuk ke dalam kamarnya.

Myung Suk kebingungan akan cara menaklukkan hati In Young. Dia berpikir keras untuk menemukan formula matematika untuk hal tersebut. Saat pagi hari, seluruh keluarga Cha sarapan pagi. Myung Suk serta In Young saling curi-curi pandang satu sama lain. Keduanya nampak bahagia. Choon Ja melihat tingkah genit mereka.

Choon Ja,”Mengapa kamu (Myung Suk) tetap memandangnya ?”. Demi melindungi Myung Suk, In Young berujar Myung Suk sedang memintanya untuk berhenti sejenak dari kegiatan syuting, namun In Young menolaknya. Soon Hee merasa rumah Choon Ja menjadi sunyi karena Se Mi taka da di rumahnya. Sedangkan Dong Seok mulai menaruh kecurigaan mendalam karena sms rayuan dari kepala sekolah Se Mi.

Baik Dong Seok serta San tak memiliki nafsu makan, karena Se Mi pergi dari keluarga mereka. Suami Choon Ja menyinggung Choon Ja yang rela mengusir menantunya, namun masih memiliki nafsu makan. Choon Ja,”Ayah…! Saya tidak mengusirnya..”. Kemudian In Young turut bicara membela Choon Ja. In Young beralasan awalnya Choon Ja menyutujui Se Mi untuk kerja. Namun Soon Hee tetap menyindir Choon Ja, yang mengusir menantunya sendiri. Soon Hee meminta pendapat Kakek Cha, dan Kakek Cha menanggapi,”Tentu saja! Kau selalu mengatakan hal yang benar..”!.

Kakek Cha pun meminta Choon Ja untuk segera membawa kembali ibu San. Suami Choon Ja,”Ya,,, saya sangat setuju..”. Seusai makan pagi, Choon Ja semakin jengkel karena disalahkan atas kepergian Se Mi. Choon Ja tak ingin membawa Se Mi kembali, meskipun kakek Cha mendesaknya. Tak lama Myung Suk datang dengan pakaian yang sangat modis. Choon Ja,”Profesor Cha, kau terlihat berbeda. Tidak menyangka, kamu terlihat lebih ganteng”. Ha Ji juga memuji penampilan baru Myung Suk.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama a

In Young semakin cemas dengan tingkah Myung Suk yang ingin mendapatkan hatinya. Myung Suk,”Namun…. Oh In Young belum mengatakan sepatah kata pun. Apakah kamu enggak suka saya terlihat seperti ini???”. Namun In Young malah tak menanggapi apapun, dia mengaku tak memiliki perasaan apapun terhadap Myung Suk.

In Young bahkan menyuruh Myung Suk untuk segera pergi mengajar. Kemudian In Young berpura-pura sedang mendapat telepon. Di luar dapur, Myung Suk terus memandangi gaya berpakaian artis korea, agar dapat memikat In Young. Tak lama In Young datang, dan mengatur gaya pakaian serta rambut Myung Suk seperti sebelumnya. In Young,”Kamu tampan sekarang… Selamat tinggal..”. Kemudian Joon Soo datang, Joon Soo,”Saya dengan sesuatu yang lucu dari Sang Shik. Dia bilang kau tak membiarkannya membawa In Young…”.

Agar tak kedengaran dari Choon Ja, Myung Suk membawa Joon Soo ke tempat lain di rumahnya. Myung Suk mengakui kebenaran perkataan dari manajer In Young, bahkan Myung Suk terang-terangan mengakui suka dengan In Young. Joon Soo bertanya,”Apakah dia (In Young) menyukaimu juga ?”. Myung Suk menjawab,”Saya berharap dia merasakan hal yang sama… namun saya belum yakin..”. Joon Soo meminta Myung Suk menghentikan perjuangan cintanya dengan In Young, karena Myung Suk pasti takkan mendapat persetujuan dari Choon Ja. Joon Soo takut In Young akan terluka karena hal tersebut.

In Young mendengar pembicaraan Joon Soo tersebut dari kejauhan. Sementara itu, Young Ah bersama teman karibnya, juga In Young melakukan kegiatan kampanye ke warga dan diliput oleh tim produksi acara TV In Young. Tak lama warga yang lain yang adalah penggemar In Young melihatnya. Penggemar meminta agar mereka dapat berfoto bersama dengan In Young. Penggemar In Young tersebut membantunya dalam memberikan pelayanan kepada warga, demi kampanye pemilihan Young Ah. Young Ah pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan In Young.
In Young hendak membicarakan sesuatu dengan Young Ah. Kemudian Young Ah menyanggah perihal ibu San yakni Se Mi yang pergi dari rumah. Young Ah,”Saya terlalu sibuk dengan pemilihan, jadi saya tak bisa membantu. Tolong jagalah ibuku”. Kemudian In Young berbalik dan berkata bahwa sebenarnya dia ingin membicarakan sesuatu yang terjadi dengan Myung Suk. Sebaliknya mertua Young Ah bersama anak buahnya berkeliling di pasar, agar dia mendapat suara yang banyak dari pengunjung pasar.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama b

Di depan warga, mertua Young Ah berjanji akan menggembangkan kota ke arah yang lebih baik dengan cara menghidupkan kembali pasar tradisional. Mertua Young Ah bahkan berjanji menyelamatkan pasar tradisional ke depan para pedagang. Mertua Young Ah bahkan bernyanyi dengan tingkah nan lucu, di depan pedagang dengan akan menyelamatkan pasar melalui cara apapun.

Mertua Young Ah begitu kelelahan saat dia melakukan kampanye. Saat datang ke kantornya, mertua Young Ah melihat pegawai lain yang sibuk membuka website. Dalam website itu terpampang foto dari Young Ah bersama In Young, dan para penggemar In Young. Hal itu menyebabkan Young Ah menjadi terkenal. Mertua Young Ah menjadi kaget melihat hal tersebut. Teman Young Ah berujar Young Ah menjadi salah satu pembicaraan menarik di sosial media.

Mertua Young Ah kembali bepura-pura dalam menanggapi hal itu, Mertua Young Ah,”Ini sangat bagus. Saya senang melihatnya kampanyenya berjalan dengan baik..”. Mertua Ah menyakinkan dia tak cemburu, karena harus bersaing dengan menantunya. Namun mertua Young sempat menyinggung menantunya yang melibatkan artis In Young dalam kampanyenya. Di rumahnya, mertua Young Ah sangat jengkel, wajah Young Ah terpampang di beberapa situs online. Mertua Young Ah menjadi sangat jengkel dengan sosok menantunya yang lebih terkenal darinya.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama c

Tak lama Joon Soo datang. Ibu Joon Soo mengaku tak dapat makan karena pemilihan tersebut. Namun Joon Soo sempat memergoki ibunya sedang makan ice cream. Ibu Joon Soo,”Saya sungguh frustasi. Seseorang mendapat bantuan dari suaminya dan seorang selebriti. Namun bagaimana denganku ?”. Joon Soo,”Anda sedang membicarakan In Young ?. Saya mendengarnya juga. Namun Saya tidak mengirimnya”.

Joon Soo mengatakan In Young pergi ke tempat Young Ah, karena keinginannya sendiri. Ibu Joon Soo jengkel bila In Young terlibat kampanye dengan Young Ah, karena namanya yang sedang naik daun. Akhirnya Joon Soo berjanji kepada ibunya, dia takkan membiarkan In Young dekat dengan istrinya. Namun Ibu Joo masih mengeluh, karena anaknya Joon Soo tak mengerti apa yang kini dia rasakan.

Joon Soo menanggapi,”Saya akan menelpon In Young dan menyuruhnya untuk mengikutimu, mulai besok!”. Ibu Joon Soo langsung senang mendengarnya, dia bahkan langsung ingin memasak masakan buat makan malam bagi Joon Soo. Kemudian Joon Soo menelpon, dia meminta In Young membatalkan semua rencananya besok. Dan In Young melaksanakan perintah untuk terlibat dengan kampanye dari ibu Joon. Setelah menerima telepon dari Joon Soo, In Young duduk bersama dengan Myung Suk di dekat buli penyimpanan kimchi.

Myung Suk mengungkit Joon Soo yang menyuruh In Young membantu ibu dalam kampanye. In Young menanggapi,”Yah,,, Saya membantu Young Ah hari ini…”. Saat Myung Suk mendengarnya, dia mengucapkan terima kasihnya, Myung Suk,”Terima kasih. Saya bahkan tak bisa membantunya sebagai kakak tertua..”. In Young mengungkapkan mengapa dia memanggil Myung Suk untuk berbicara. In Young takut diusir oleh Choon Ja karena Myung Suk. In Young,”Bahkan di depan keluarga, kau membuatnya sungguh nyata kalau kau sungguh menyukaiku..”. Myung menanggapi,”Apakah Saya sungguh nyata begitu ?”. In Young meminta,”Di depan keluarga, khususnya ibu. Kamu dapat berteriak atau bercanda denganku. Namun berpura-pura sepertinya kamu tak menyukaiku”.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama d

Namun Myung Suk mengaku sulit melakukan hal itu. In Young hanya meminta Myung Suk berpura-pura membencinya, agar Choon Ja menjadi tak curiga. In Young,”Apakah kau ingin aku pergi dari rumah ini ? Myung Suk menjawab,”Baiklah. Saya akan melakukan seperti yang kau katakan..”. Myung Suk pun ingin membicarakan hal yang berhubungan dengan In Young. Kemudian In Young menjelaskan dirinya dengan tinggi 167 cm, dan debutnya pada tahun 2010. Namun Myung Suk hanya tertawa, Myung Suk,”Saya enggak ingin membicarakan hal itu karena semua orang mengetahuinya..”.

Myung Suk meminta In Young membicarakan masa kecilnya. Myung Suk beralasan dia ingin lebih mengenal In Young, dimana orang lain tak mengetahuinya sama sekali. In Young berpikir sejenak, dan dia menerangkan permainan masa kecilnya. In Young menceritakan saat dia kecil, dia memiliki ayah, ibu, kakak, serta saudara perempuan. Myung Suk serta In Young pun memainkan permainan rumah-rumahan bersama.
Tak lama Myung Suk mengungkapkan dia ingin memakan masakan yang In Young masak. In Young langsung canggung, dan dia berpura-pura ingin segera tidur. In Young merasakan detak jantungya berdetuk kencang. Saat pagi, In Young lebih cepat bangun dengan semangat baru. Choon Ja bahkan heran melihat tingkah In Young yang tak biasanya tersebut.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama e

In Young,”Ibu, Saya punya permintaan. Bisakah saya melayani sarapan pagi hari ini ?”. Choon Ja,”Teruskan…”. In Young terkejut mendengar persetujuan Choon Ja itu. Kemudian Choon Ja pergi, dan In Young memasak masakan buat sarapan pagi segenap keluarga Cha. In Young menikmati kegiatan memasaknya buat segenap keluarga Cha. In Young mamasak telur dengan sepenuh hati. Dan akhirnya In Young selesai memasak semua masakan buat sarapan pagi keluarga Cha. Ayah Myung Suk kagum dengan In Young, yang berhasil memasak masakan hebat buat keluarga Cha.
Dong Seok,”Tentulah.. Ibu tidak pernah menyajikan sarapan semacam ini…”. In Young,”dan sebuah salad telur buatku. Sup telur buat seluruh keluarga..”. Ayah Myung Suk heran dengan In Young yang membuatkan sarapan pagi dengan bahan serba telur. Ayah Myung Suk curiga In Young melakukannya, karena Myung Suk suka dengan masakan berbahan dasar telur. Saat Myung Suk mendengar hal itu, dia menjadi terkaget. Myung Suk berpura-pura marah karena In Young menghabiskan banyak telur.

Dong Seok menanggapi,”Dia sudah bekerja keras membuat masakan itu. Dia bekerja keras untuk menghabiskan telur itu..”. In Young pun berpura-pura marah atas ejekan Myung Suk tersebut. In Young pun meminta Myung Suk untuk tak makan masakannya. Namun sebaliknya Myung Suk malah mengatakan,”Saya enggak ingin membuangnya. Itulah mengapa saya memakannya. Saya makan karena saya perduli dengan lingkungannya”.
Kakek Cha menyukai masakan yang dibuat In Young. Suami Choon Ja juga menyukai masakan In Young, dia bahkan meminta istrinya untuk lebih mengajar In Young, sehingga dia dapat memasakan masakan yang lebih lezat. Melihat tingkah Myung Suk, Dong Seok heran dengan kakaknya. Dong Seok,”Kamu makan banyak buat orang yang mengaku enggak enak..”.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama f

Di dapur, Choon Ja melihat semua mangkuk makanan buat keluarga Cha yang dimasak oleh In Young habis. Choon Ja,”Lihat semua mangkuk koosong ini. Mereka semua makan karena semuanya lezat..”. In Young merasa jengkel karena perkataan Myung Suk yang tak menyukai masakannya. Choon Ja meminta In Young tak mengkhawatirkan hal itu, karena Myung Suk seorang professor matematika yang lebih membutuhkan sesuatu yang akurat.

Saat In Young keluar dari dapur, Myung Suk memanggil In Young. Myung Suk mengucapkan rasa terima kasih, karena sudah dibuatkan masakan yang enak. Myung Suk pun hendak mengajak In Young nonton. In Young marah dan berkata,”Saya sibuk. Jadi bawalah seseorang yang perduli dengan Bumi dan tidak menghabiskan makanan..”.

Kemudian Myung Suk memegang tangan In Young,”Saya mengatakan itu karena engakau menyuruhku untuk berpura-pura membencimu di depan segenap keluarga..”. Myung Suk heran dengan In Young yang marah kepadanya. Tak lama Dong Seok lewat, dan dia mengaku memiliki banyak pikiran saat ini. Dong Seok,”Sesuatu terjadi yang aku tak mengerti…”.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama g

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama h

Kemudian In Young membantu ibu Joon Soo untuk kampanye. Ibu Joon Soo terlihat kelelahan untuk melakukan kampanyenya. Kemudian ibu Joon Soo pun disuruh untuk mencuci pakaian panti asuhan. In Young menyuruh ibu Joon Soo, untuk mencuci setumpuk kasur itu. Ibu Joon Soo sempat kaget mendengarnya, maka In Young menyinggung bahwa dia harus melakukan hal itu karena posisinya sebagai relawan.

Ibo Joon Soo,”Enggak ada disini hanya karena acara semata. Saya bisa menginjaknya..”. Kemudian In Young memperlihatkan cara membersihkan kasur tersebut di hadapan ibu Joon Soo. Ibu Joon Soo sempat terlihat jijik untuk melakukannya. Namun demi memenangkan pertarungan itu, ibu Joon Soo terpaksa melakukannya seperti arahan In Young. Namun karena terlalu bersemangat, ibunda Joon Soo malah terjatuh.

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama i

Foto Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama j

Ibu Joon Soo kembali harus bermain dengan para anak yatim, dan dia terlihat begitu kelelahan. Ibu Joon Soo bahkan tak bisa mengikuti para anak panti yang bermain bola. Karena kelelahan Ibu Joon Soo pun disuruh In Young untuk menjadi seorang kipper gawang. Saat menjadi kipper, ibu Joon Soo malah terpukul oleh bola yang ditendang para anak panti. Kemudian Se Mi mengunjungi anaknya San. Dan Sinopsis Eccentric Daughter In Law (Virtual Bride) Episode 7 Bagian Pertama inipun berakhir. Gomapta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*