Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap

Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap

Buat teman-teman yang menunggu kelanjutan dari Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8, berikut ulasannya..

Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap

Baca Juga sinopsis episode mask drama korea episode 8 bagian pertama silahkan klik disini

Saat di kamar tidur Min Suk meminta istrinya untuk mempercayai segala yang dikatakan oleh sang suami termasuk bila dia berbohong. Tak berapa lama kemudian, Jung Tae menelpon untuk melakukan pertemuan dengan Min Suk. Pada pertemuan tersebut, Jung Tae mengungkapkan kegilasahan hatinya akan Eun Ha kepada Min Suk. Jung Tae berkata,”Istri Direktur Choi Min Woo. Ini tak hanya aneh, namun sangat aneh. Tentang istrinya… dia begitu mirip dengan wanita yang sering bermain denganku. Namanya Byun Ji Sook…” Jung Tae mengaku aneh dengan Seo Eun Ha, karena saat dia bertemu dengannnya kantor SJ Grup terlihat sepeerti dia mengenali Jung Tae. Bukan hanya itu, setelah menggali informasi lebih lanjut ternyata Byun Ji Sook telah didaftarkan meninggal dunia. Perihal ini, maka Jung Tae pun memberi kesimpulan akan Eun Ha dengan berkata,”Byun Ji Sook diganti Seo Eun Ha.”.. Maka Jung Tae menginginkan hal ini diselidiki oleh Min Suk sebagai temannya. Jung Tae pun memberikan sekopor uang yang rencananyan digunakan untuk menyogok Min Woo. Perihal Seo Eun Ha, Min Suk meminta Jung Tae untuk tidak mengungkapkan hal ini kepada siapapun. Kemudian Ji Hyuk pun mendapat perintah terhadap diri Jung Tae oleh para rintenir itu. Rintenir Shim berkata kepada Ji Hyuk, “Yang perlu kau lakukan adalah menempelkan jarum ini ke tubuhnya. Ini tidak akan memakan waktu lama.”.. Namun Ji Hyuk malah pergi atas perintah ini.

foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap

Di tengah saat Ji Hyuk mempertimbangkan tawaran para rintenir, tiba-tiba ibunya jatuh sakit, dan tak berdaya. Di saat bersamaan Eun Ha tiba-tiba tergores jarinya saat bekerja. Saat datang Min Woo melihat hal itu dan memanggil Eun Ha kedalam ruangannya. Saat di dalam ruangan, Min Woo pun memberikan Eun Ha sebuah selotip buat menutup luka dari Eun Ha. Saat Eun Ha ingin memakainya di luar, Min Woo menyuruh memakainya di depan matanya. Min Woo berkata juga,”Kau sudah mengenal kakak ipar sebelum kau bertemu denganku, kan ?”Bagaimana kalian bertemu pertama kali.. Bisakah kau ceritakan ?’… Namun Eun Ha kurang ingin menjelaskannya, dan Min Woo berkata,”Jangan menyakiti diri sendiri di kantor lagi.” Sungguh menyakitkan melihatnya.”.. Beginilah ungkapan perasaan dari Min Woo kepada Eun Ha.

foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap2

Di rumah sakit, ternyata ibu Ji Sook sudah mengalami sakit yang parah untuk organ hatinya. Kang Ok Soon tak ingin memberatkan keluarga mereka, ibu Ji Sook berkata,”Kudengar membutuhkan biaya beberapa juta untuk prosedur dialisis hati.”… Ji Hyuk pun terbayang dengan keadaan ibunya yang jika tidak dioperasi akan mengalami komplikasi yang berujung kematian.. Selang beberapa lama, Ji Hyuk pun menelpon Eun Ha. Namun Eun Ha malah marah dan memintanya untuk menutup telepon. Disisi lain, anak buah dari Min Woo telah mempersiapkan suntikan untuk membunuh Jung Tae. Jung Tae dan Min Woo pun bertemu.. Min Suk berkata,”Kupikir hidup lebih penting daripada uang. Aku tidak pernah ragu. Kau harus memahami niatku. Aku benci dunia ini, dimana uang bisa berbuat apapun. Jung Tae membalasnya,”Itulah sebabnya aku mendukungmu secara finansial. Apakah kau mencoba mengatakan bahwa kau membutuhkan lebih banyak uang ?” Jung Tae dan Min Suk pun membahas masalah kontrak bersama Min Woo juga Eun Ha.

Ji Hyuk pergi ke para rintenir. Tak beberapa lama kemudian, setelah meminum bir yang diberikan oleh Min Suk, Jung Tae pun terjatuh. Min Suk berkata,”Mahasiswa hukum miskin mengatakan ini setelah membunuh rintenir. Seseorang yang luar biasa mengubah dunia. Seseorang yang dapat menjadi baik dan jahat”….. Kemudian Min Suk pun mengarah ke tubuh Jung Tae yang telah terkapar sambil berkata,”Kematianmu sebenarnya menguntungkan seseorang.” Tak berapa lama kemudian Jung Tae menjadi tak sadarkan diri. Ji Hyuk pung mengunjungi rumah kediaman tuan Choi. Saat dilihat oleh penjaga rumah, Ji Hyuk lari. Hal ini pun diinformasikan kepada Eun Ha. Dan Eun Ha pun membuka hp-nya. Saat dalam keadaan menelpon, Ji Hyuk menceritakan bahwa dirinya akan melakukan hal lebih gila daripada saat Ji Sook menemukan Ji Hyuk yang membawa pistol mainan, kala Ji Sook masih hidup. Ji Hyuk berkata,”Di Sungboook Dong Unit kondomonium 606.”Jika kau noona.. Jika kau adalah keluargaku. Tolong hentikan aku..

 foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap3

Saat Eun Ha hendak mendengar adiknya, Min Woo datang mengenai seseorang yang pernah dicintainya dan berkata, “ Aku juga tahu bahwa kita memutuskan untuk tidak terganggu oleh masa lalu kita. Namun kita adalah pasangan yang telah menikah. Kau adalah orang pertama kulihat setiap pagi”. Kemudian Min Woo pun memperlihatkan pena tersebut, namun Eun Ha berkata bahwa dia tak mengenal pena tersebut. Saat Eun Ha ingin pergi setelah mendengarkan pesan dari adiknya, Min Woo menghentikannya dan dia ingin ikut pergi bersama Eun Ha, bukannya pergi lagi bersama kakak iparnya. Saat lelah telah membunuh Jung Tae, dan berada di rumah. Min Suk pun bertemu dengan istrinya dengan berkata,”Aku harus menyelesaikan sesuatu yang penting.” Aku merasa lebih baik jika melakukannya secara pribadi”. Min Woo dan Eun Ha pun langsung pergi ke lokasi Ji Hyuk. Sayangnya, saat Eun Ha hendak menelpon, hp Ji Hyuk malah mati. Di mobil, Min Woo meminta Eun Ha memberitahunya mengenai mengapa mereka hendak pergi ke tempat itu. Eun Ha pun menjawab ke Min Woo,”Kau bertanya apa tujuanku yang sebenarnaya.. Mimpiku adalah… tujuanku adalah… menjalani kehidupan biasa”. Saat berbicara seperi itu, tiba-tiba mobil Min Woo ditabrak oleh mobil lain. Saat mobil Min Woo keluar, Eun Ha pun mengambil kendali mobil dan membawa mobil itu dengan kecepatan tinggi.

foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Kedua Lengkap4

Namun dengan kecepatan tinggi itu, Eun Ha malah dihentikan oleh polisi. Polisi pun meminta segala kelengkapan surat dari Eun Ha. Ji Hyuk pun sendiri penuh ketakutan melakukan perintah yang diberikan kepadanya di apertemen itu. Saat Eun Ha memberikan kelengkapan datanya di kantor polisi, tiba-tiba Eun Ha menolak untuk memberikan sidik jarinya, hal ini ditakutkan oleh Eun Ha karena dapat saja identitasnya diketahui sebagai Ji Sook. Saat Eun Ha dipaksa untuk memberikan sidik jarinya oleh para petugas polisi, tiba-tiba Min Woo datang. Alurnya pun kembali saat Min Woo ditangani oleh psikiaternya, Psikiater itu berkata”Itu semua halusinasi. Semuanya dimulai dari kesalahpahaman. Termasuk kecurigaanmu tentang pamanmu membunuh ayahmu… Kemudian ternyata saat Min Woo menyelidiki pena itu, lukisan yang dilihat oleh Min Woo di kantor Min Suk memiliki kemiripan dengan brosur yang didapatkannya di rumah Eun Ha sebelumnya. Min Woo juga menemukan di sebuah file foto wisuda Min Suk bersama Eun Ha. Ternyata pena tersebut adalah pena yang diberikan oleh Eun Ha kepada Min Suk saat dia wisuda dari pendidikannya di fakultas hukum. Kesalahpahaman Min Woo inilah yang dapat menjadi sebuah masalah baginya…dan akhirnya episode ke 8 drama korea Mask inipun berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*