Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Buat teman-teman yang sedang menunggu sinopsis drama korea Mask episode 8, kini kembali hadir ulasan dari sinopsis drama korea Mask episode 8 :

Baca Juga

sinopsis episode mask drama korea episode 8 bagian kedua lengkap, silahkan klik disini

sinopsis mask drama korea episode 7 bagian pertama, silahkan klik disini

sinopsis mask drama korea episode 7 bagian kedua lengkap, silahkan klik disini

Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Pada episode sebelumnya, Seo Eun Ha yang sedang minum bersama Min Woo ingin mengungkapkan identitas dari dirinya, karena perkataan dirinya yang mengatakan bahwa Min Woo bukanlah menikahi wanita yang sebenarnya. Dan saat Seo Eun Ha ingin mengatakan dirinya, tiba-tiba Min Suk pun datang yang mengatakan pengasuhnya sedang dalam keadaan kritis. Mendegar hal ini, Min Woo ingin pergi bersama Eun Ha, namun Min Suk melarangnya karena Min Woo yang sedang dalam keadaan minum alkhohol. Eun Ha pun berkata yang sama, “Dia benar. Kamu istrirahat saja di rumah.”.. Namun Min Woo berpelik dengan berkata,”Bagaimana bisanya saya dirumah saat pengasuhmu dalam kondisi kritis ?”, namun Seo Eun Ha meminta Min Suk untuk tetap tinggal di rumah. Akhirnya Min Suk dan Eun Ha pun berangkat keluar rumah guna mengunjungi pengasuh Kang Ok Soon yang juga disaksikan oleh Mi Yun.. Terhadap Mi Yun, Min Suk berkata,”Aku akan menjelaskan semuanya padamu nanti”. Dan saat di dalam mobil pun, Eun Ha dan Min Suk saling bercakap satu sama lain mengenai ibunya. Akan tetapi, Min Suk malah berbohong, dengan membalap mobilnya sambil berhenti di suatu perhentian, Min Suk pun menjelaskan bagaimana keadaan ayahnya yang harus mengalami kecelakaan dan membuatnya harus terputus jari tangan. Terhadap kecelakaan kerja itu, ayah Min Suk tak berdaya serta tak punya kuasa untuk melakukan protes. Akhirnya Min Suk punya keinginan keras karena peristiwa ayahnya itu. Min Suk berkata,”Dan untuk mewujudkannya, aku harus mendapatkan kekuasaan.Ketika kematian sudah dekat… kau secara naluriah ingat tujuanmu untuk hidup.”

Min Suk meinta Eun Ha untuk memenangkan hati Min Woo guna dapat mendapatkan kendali terhadap SJ Group, bukanlah malah mengatakan identitasnya yang sebenarnya. Min Suk juga marah karena Eun Ha tidak mengatakan bahwa Kim Jung Tae mengetahui identitas mereka. Akhirnya demi tujuan hidup Eun Ha, dia mengerti perintah dari Min Suk, dan meminta Min Suk jangan pernah lagi berbohong lagi akan keluarganya.
Di ruang minum, Mi Yeon dan Min Woo membicarakan tentang kisah Eun Ha dan Min Suk.. Mi Yun berkata, “Suk Won dan Eun Ha. Mereka bukan hanya kakak dan adik ipar. Berapa banyak yang kamu ketahui tentang Eun Ha ? Apakah kau ingin mengetahui banyak tentangnya ?”. Kemudian Mi Yun pun memberikan sebuah pena, agar Min Woo dapat menyelidiki lebih dalam lagi dari kehidupan Eun Ha.

Foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama

Saat pagi hari kedua anak dan istri dan suami tuan Choi pun makan bersama, dan mertua Eun Ha memintanya untuk bekerja di kantor. Akan tetapi, Eun Ha merasa belum sanggup. Meskipun mendapat protes mertua perempuanya Seol Hee, Choi Doo Hyun kemudian ingin Eun Ha kerja di kantor, namun beberapa karyawan di kantor tidak boleh mengetahui status sebenarnya dari Eun Ha. Di lain sisi, Seol Hee juga ingin Mi Yun untuk bekerja di kantor, Seol Hee berkata,”Biarkan Mi Yun mempelajari lebih banyak tentang mengelola perusahaan sebelum terlambat!”….. Saat hendak berpakaian menuju kantor utama SJ Grup, Eun Ha pun memintaa maaf atas kepergiannya bersama dengan Min Suk.. Namun Min Woo membalasnya bahwa dialah yang justru harus meminta maaf, Min Woo berkata,”Kau bilang kau akan menuntutku untuk setiap kontak fisik yang tidak diperlukan.”.. Min Woo pun meneruskan pembicaraan dari bibir Eun Ha yang mengatakan bahwa dia bukanlah Seo Eun Ha, namun Eun Ha berkilah dan ingin pergi. Saat ingin pergi Min Woo pun menunjukkan sebuah pena kepadanya. Akan tetapi, Eun Ha menjelaskan bahwa dia tak tahu apapun dengan pena tersebut.

Min Yun pun berangkat ke kantor utama SJ Group. Saat akan naik lift, Mi Yun dan Eun Ha pun bertemu. Mi Yun meminta Eun Ha untuk tidak berbicara dengannya demi menyembunyukan identitas mereka. Saat di kantor, Eun Ha dan Mi Yun pun memperkenalkan diri mereka sebagai seorang pegawai baru, namun sikap sombong justru diperlihatkan oleh Mi Yun kepada para seniornya di kantor. Tak beberapa lama kemudian, Min Woo pun datang. Mi Yun menyambut saudaranya dengan berkata,”Mohon bimbingannya. Direktur Senior Choi Min Woo.” Aku akan bekerja keras dan mencoba yang terbaik.”.. Di ruangannya, Min Woo pun teringat perkataan dari Mi Yun tentang Eun Ha dan melihat penanya. Beberapa saat kemudian datanglah pegawai SJ Grup yang menanyakan masalah kontrak, namun Min Woo tidak mengubrisnya dan dia pun pergi dari kantor karena ada panggilan telepon. Terhadap sikap dari Mi Yun, beberapa karyawan pun marah. Salah satu karyawan menayangkan hal ini kepada Eun Ha,”Tentang Choi Mi Yun! Aku merasa seperti dia memiliki sesuatu dengan Direktur Choi”…. Karena sikap sombong dari Mi Yun, maka salah satu dari pegawai pun ingin memarahi Mi Yun karena sikapnya yang tidak hormat terhadap senior. Pegawai tersebut berkata kepada Mi Yun, “Mengapa tertawa disaat atasanmu sedang berbicara denganmu?”. Beberapa saat kemudian Jung Tae datang. Melihat dia, Jung Tae, Eun Ha berpura-pura ke kamar mandi. Saat diajari pegawai tersebut, Mi Yun merasa tidak dihormati. Mi Yun berkata,”Jika kau terus bertindak seperti ini, aku tidak akan tinggal diam.Pastikan kau memperlakukanku dengan benar. Mengerti?”. Saat Jung Tae masuk ke kantor, Eun Ha pun bersembunyi dan lari ke lift. Saat lari ke lift, dia bertemu dengan pekerja perempuan bersama dengan Jung Tae. Saat memanggil namanya Eun Ha. Eun Ha pun berlari keluar, dan Jung Tae juga bingung karena pegawai tersebut menyebut namanya Eun Ha.

Min Woo pun berada di tempat perajin yang membuat pena tersebut. Min Woo pun ingin mengetahui siapa yang meminta pembuatan pena tersebut. Saat ditawari uang, perajin tersebut berkata iya saat diperlihatkan foto Eun Ha. Tak berapa lama kemudian, Min Woo pun langsung mencari lukisan dari Eun Ha untuk memperjelas pena itu. Bertemu dengan ibu tirinya di galeri, Min Woo berkata, “Aku harus melihatnya. Apakah lukisannya disini?”…. Min Woo pun mencari lukisan dan dalam proses pencarian itu, Min Woo menemukan sebuah buku harian. Dalam buku harian itu tertulis kalimat “(Sponsor-Oh Chang Soo)”…Min Woo pun datang ke supirnya dan ingin memperjelas hal ini, Min Woo berkata,”Apa ini ?…Mengapa namamu tertulis di dalam buku harian itu?”. Tak berapa lama kemudian, supir Chang Soo membawa Min Woo menuju rumah makan keluarga Ji Sook. Chang Soo menjelaskan di rumah makan Ji Sook itu menjadi penyuplai bagi panti asuhan. Min Woo pun masuk ke rumah makan itu.. Min Woo memesan ramen beras buatan terenak dari ibu Ji Sook sesuai saran dari ayah Ji Sook Dae Sun. Dae Sun berkata kepada istrinya,”Ramen berasmu sangat lezat! Dia(Min Woo) tidak hanya terlihat sekedar mampir!.”

Foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama1

Foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama 2

Kemudian Ji Hyuk datang, Min Woo pun langsung teringat akan Ji Hyuk yang terlihat saat perayaan SJ Grup, serta saat Eun Ha mengantarkan pengasuhnya (ibunya) di ambulans. Ji Hyuk berkata,”Mengapa kau datang ke sini ?” Min Woo membalas,”Mengapa kau menyebabkan masalah di perayaan ulang tahun perusahaan kami?”.. Min Woo meminta Ji Hyuk untuk jangan lagi berurusan dengan istrinya. Saat Min Woo hendak pergi, Ji Hyuk pun menelpon sponsornya di panti asuhan. Saat telepon berdering, Min Woo pun mengambil telepon tersebu dan menjelaskan kepada Ji Hyuk bahwa yang menjadi sponsornya selama ini adalah supir dari Min Woo. Dan Min Woo pun menyuruh supirnya menuju kantor Min Suk..

Di kantor Min Suk pun berbicara dengan pegawainya perihal kontrak, Min Suk berkata,”Kau tidak bisa hanya dengan ke kantornya! Aku masih harus membujuk Min Woo!”…. Tak berapa lama, Min Woo datang. Min Suk berkata,”Kau tahu akau mencoba untuk menemukan investor untuk proyek-proyek baru.”.. Min Woo pun duduk dan berbicara,”Kemana kau pergi dengan Seo Eun Ha tadi malam?”… “Apakah kalian berdua pergi ke rumah sakit untuk menjenguk pengasuhnya?”… Min Suk menjelakan kepada Min Woo perihal pengasuh Eun Ha,”Istrimu bertemu dengan kekasihnya di masa lalunya dan membantu masalah finansialnya.” Aku akan marah sangat marah jika aku jadi kau.”…

Tak berapa lama kemudian, Min Woo cukup kaget saat melihat sesuatu di ruangan kantor Min Suk.. Saat Eun Ha di taxi, dia terbayang akan Jung Tae yang sudah mengenali dirinya, juga kejadian Eun Ha yang menangis di dada Min Woo termasuk kecupan yang diberikan oleh Min Woo. Sambil mengingat itu, Eun Ha berkata,”Aku pasti gila”. Saat akan tidur, para pelayan Min Woo pun mempersiapkan selimut yang terbaik di tempat tidur mereka. Min Woo meminta Eun Ha untuk lekas tidur di tempat tidur bukannya di sofa. Namun Eun Ha bersikeras untuk tidur di sofa. Min Woo berkata kepada Eun Ha, “Seo Eun Ha mari kita berbicara jujur…”… Apakah kamu merasa malu saat aku memandangmu?” Apa yang terjadi dengan bibir kita.. Aku mabuk dan membuat kesalahan.. Aku cuman ingin melakukannya..Itulah yang hatiku rasakan.” Min Woo juga meminta maaf karena telah melakukan kontak fisik…Saat mandi Min Suk pun membayangkan dirinya yang melihat kecupan bibir antara Eun Ha dan Min Woo kemarin..

Foto Sinopsis Episode Mask Drama Korea Episode 8 Bagian Pertama4

Saat menyelesaikan mandinya, Min Suk pun menanyakan perihal pekerjaan kantor Mi Yun. Tak berapa lama kemudian, Mi Yun pun menyuruh Min Suk meminum segelas ramuan sup cacing tanah, guna keinginan Mi Yun mendapatkan seorang bayi. Min Woo yang berbaring di sofa pun menayakan tujuan hidup dari Seo Eun Ha, namun Eun Ha menjawab, “Aku tak punya tempat untuk dituju. Jadi aku tak bisa pergi”…

Demikianlah sinopsis Mask drama korea episode 8 bagian pertama… Silahkan ditunggu bagian keduanya yah… Gomapta

2 comments

  1. Mengapa “mask,korean drama” hanya sampai episode8? Dimanakah episode2 selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*