Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Goblin Episode 2 Bagian Pertama Drama Korea

Sinopsis Goblin Episode 2 Bagian Pertama Drama Korea

Sumber Dok Gambar:tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-1 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-2

[Baca juga: Sinopsis Goblin Episode 2 Bagian Kedua Drama Korea]

Setelah mendeklarasikan bahwa dia adalah pengantin wanita goblin, anak sekolahan Eun Tak mengikuti goblin menuju sebuah pintu dan berakhir di Kanada, yang mengalami perpindahan waktu dari Seoul. Goblin Shin kagum melihat kemampuan manusia gadis itu sampai mengikutinya kesini.

Eun Tak berkata bahwa dia telah membuat keputusan – jika dia memiliki kekuatan seperti ini, dia akan menikahinya. “Aku mencintaimu,” ucap Eun Tak dengan ceria.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-3

Kim Shin cukup terkejut dengan ucapannya, dan Eun Tak menggodainya bahwa tingkahnya seolah-olah dia baru pertama kali mendengar kata ini. Eun Tak berkata bahwa Kim Shin tidak akan bisa mengubah keputusannya. Kim Shin menyuruhnya untuk berhenti, tapi Eun Tak bersenang-senang dengan negara baru yang ia datangi dan memutuskan untuk melihat-lihat. “Pikirkan sebagai bulan madu kita,” ucap Eun Tak saat dia berjalan di depan.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-4

Eun Tak berlari di jalan seperti anak kecil ke sebuah toko dan berfoto selfi membuah Kim Shin pusing dan bosan. Eun Tak mendesak Kim Shin untuk memberitahunya bahwa dia berakting sangat normal dan bukan seperti seorang turis, dan Kim Shin tidak terganggu untuk menjawab.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-5 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-6

Kim Shin Shin melihat betapa bahagianya Eun Tak di sebuah toko yang dipenuhi dengan hiasan Hari Natal, tapi ketika dia memintanya untuk memotretnya (menunjukkan padanya bagaimana menggunakan sebuah kamera), Kim Shin bahkan tidak melihat padanya saat dia memotret.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-7 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-8

Eun Tak suka dengan dedaunan yang jatuh karna musim gugur, dan berkata bahwa dedaunan yang berjatuhan di tanah semacam dia berjalan di karpet merah. Eun Tak bertanya padanya tentang tanda aneh  yang dilihatnya dan Kim Shin berkata bahwa peri datang kesini. Eun Tak memberitahu goblin bahwa dia pasti sangat senang bertemu peri seperti dirinya, mengingatkannya bahwa dia adalah Tinkerbell.  Kim Shin berusaha menahan  rasa kesalnya karna Eun Tak yang terus-terusan mengoceh disampingnya tanpa henti.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-9

Eun Tak  mengulurkan tangannya untuk menangkap sebuah daun maple yang jatuh, dan mulai memberitahunya bahwa jika kau menangkap daun maple yang jatuh …. Eun Tak berbalik dan  menabrak Kim Shin, berdiri disana dengan lengan yang terangkat dan sebuah daun maple di tangannya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-10 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-11

Eun Tak memberitahunya untuk membuangnya, karna jika kau menangkap daun maple yang jatuh, kau akan jatuh cinta dengan orang yang berjalan bersamamu. Kim Shin menuduh Eun Tak sengaja mengarangnya sekarang, dan Eun Tak berkata tidak, sama saja seperti menangkap sebuah buang ceri yang indah dan membuat kau akan menikah dengan cinta pertamamu.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-12

Kim Shin bertanya mengapa dia menginginkannya membuangnya ketika tadi dia bilang mencintainya, dan Eun Tak bertanya apa dia goblinnya.  Dia membantahnya dan bertanya mengapa Eun Tak berusaha menangkapnya, dan Eun Tak berkata bahwa karna dia sedang berjalan bersama dengan Oppa disana. “Oppa?” Kim Shin bertanya dengan penasaran saat dia berbalik.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-13

Eun Tak mengambil daun itu dari tangannya dan berlari menuju oppa yang tampan itu, dan kemudian berlari kembali dan berkata, “Hantu Kanada!” Kim Shin pergi mengambil arah yang berbeda, dan Eun Tak terpaksa berbalik dan kembali mengikutinya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-14 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-15

Eun Tak mengeluh bahwa hantu Kanada lebih menakutkan karna mereka berbicara Bahasa Inggris, dan kemudian menyadari bahwa mereka telah berada di lobby hotel. Eun Tak bertanya padanya bahwa dia tidak seharusnya membawa anak sekolahan ke tempat seperti ini, dan Shin berkata, “Kau bilang kau akan menikah denganku.” Kim Shin memberitahunya untuk menunggu di lobby sementara dia pergi keluar sebentar. Eun Tak panik karna takut ditinggalkan sendirian, dan menebak bahwa dia akan bertemu dengan seorang wanita.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-16 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-17

Kembali ke Seoul, Malaikat Pencabut Nyawa Wang Yeo bertemu dengan rekannya sesama Malaikat Maut – mengenakan pakaian serba hitam dan topi hitam. Dia menyerahkan sebuah daftar berwarna hitam berisi jiwa-jiwa yang hilang dan bertanya mengapa bisa terjadi seperti ini, karna dia sebelumnya dia tidak pernah bertemu dengan jiwa yang hilang.

Malaikat Maut berkata bahwa itu terjadi ketika dewa marah, dimana manusia menyebutnya dengan mujizat, dan Malaikat Maut menyebutnya ‘jiwa yang hilang. Malaikat Pencabut Wang Yeo berkata kasusnya cukup rumit karna orang yang hilang tidak ada di Daftar Hidup dan Mati atau dalam Daftar Nama, dan rekannya cukup simpati karna dia harus mengisi semua dokumennya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-18 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-19

Junior Malaikat Pencabut Nyawa mengeluh tentang para Malaikat Pencabut Nyawa harus membayar uang sewa tempat tinggal dan merasa ngantuk atau lapar disaat mereka tidak tidur atau makan, menyebutnya tidak adil. Beberapa saat kemudian, seorang wanita datang ke kafe kopi itu dan mulai berdebat dengan suara yang keras, menuduh pria itu menabraknya dengan mobilnya dan berusaha untuk lari. Malaikat maut mengambil topinya dan kembali bekerja.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-20 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-21

Malaikat Pencabut Nyawa memberitahu pria dan wanita itu bahwa mereka baru saja meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, dan membawa mereka ke toko tehnya yang mistis , dimana dia menawarkan teh pada wanita itu yang akan menghapus ingatannya dari kehidupan ini. Wanita itu bertanya haruskah dia meminumnya, karna tak ingin melupakan betapa dia sangat membenci pria ini, dan Malaikat Pencabut Nyawa menyuruhnya melakukannya, “Penglihatan ingatan adalah bagian dari sebuah berkat.”

Pria itu bertanya dimana tehnya, dan malaikat Pencabut Nyawa berkata bahwa dia harus mengingat segala perbuatan jahat yang telah ia lakukan, karna ini bukan pertama kalinya seseorang meninggal karna dirinya. Dan kita melihat ketika salju turun dengan lebatnya di malam hari, dimana ibu Eun Tak ditabrak oleh sebuah mobil, dan kita melihar bahwa pelaku tabrak lari itu adalah pria ini.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-22 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-23

Malaikat Pencabut Nyawa memberitahunya bahwa dia akan menyesal tidak bisa meminum teh ini, dan akan bertanya-tanya mengapa dia tidak diberikan minuman ini, dan menyadari, “Bahwa kau tidak dapat memutar kembali waktu dan bahwa kau sudah berada dalam lubang malapetaka.” Malaikat Pencabut Nyawa menjelaskan rasa sakit yang akan ia alami, tubuhnya akan terasa seperti sedang diterkam, dan setiap detik rasa sakit yang ia rasakan, dia akan menyesali perbuatannya dan tetap rasa sakit itu tidak akan berhenti selamanya. Puas bahwa pria itu akan berakhir dalam neraka, wanita itu meminum tehnya hanya dalam satu tegukan.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-24

Pria itu berlutut untuk meminta ampun, tapi Malaikat Pencabut Nyawa menunjuk ke langit  pada Tuhan, bahwa itu diluar kendalinya.  Malaikat Pencabut Nyawa berkata bahwa dia mengenal seseorang yang selama hidupnya tersiksa karna setiap ingatan kehidupan masa lalunya. Dia berkata bahwa orang itu pasti memohon berkali-kali untuk diampuni, kemudian kita beralih ke Kim Shin yang berdiri di sebuah pemakaman di Kanada. “Tapi itu juga tak ada gunanya. Dia masih menjalani kehidupan abadi yang menyengsarakan,” ucap si Malaikat Pencabut Nyawa.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-25

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-26

Kim Shin berdiri di pemakaman anggota keluarga Yoo yang telah melayaninya hampir beribu-ribu tahun. Shin bernarasi, “Orang yang kutinggalkan di Goryeo dimakamkan disini bersama kakeknya dan cucunya. Aku pernah menganggap hidupku yang tak berujung ini sebagai hadiah, tapi pada akhirnya itu semua hanyalah hukuman. Aku tidak bisa melupakan kematian siapapun.”

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-27

Kita melihat anak kecil yang meninggalkan Goryeo bersama Shin, Geum sun ternyata berhasi selamat dari kapal yang karam itu, dan kemudian tumbuh menjadi seorang pria muda, dan bertambah tua.

Shin juga menderita kesakitan dari sebuah pedang yang masih tertancap di jantungnya, dan terlepas dari usahanya untuk menarik pedang itu dari tubuhnya dan mengakhiri hidupnya, dia tak bisa mengeluarkannya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-28 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-29

Kembali ke masa sekarang, Kim Shin meletakkan bunga di depan makam Geum sun bertanya bagaimana kabarnya. Kim Shin berkata bahwa dia telah hidup selama ini, tapi tidak pernah merasa damai. Kemudian kamera menyorot pada sebuah makam disamping Geum Sun, yang memiliki gambar Kim Shin di atasnya, yang merupakan identitas masa lalunya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-30 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-31

Eun Tak menunggu di lobi hotel, dan akhirnya memutuskan keluar. Dia berjalan di taman di dekat hotel, dan menemukan Kim Shin di atas bukit. “Saya telah menemukanmu,” ucap Eun Tak pada dirinya dengan sebuah senyuman.

Eun Tak tak membuat keberadaannya diketahui, dan hanya melihat Kim Shin diantara kuburan-kuburan itu. Eun Tak mengambil sebuah bunga dandelion dan meniupkan bunganya ke arahnya, dan bunga-bunga itu bergerak mendekatinya  meskipun Kim Shin tidak memperhatikannya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-32

Hari telah menjelang sore dan Kim Shin bangkit berdiri, dan dia terkejut mendapati Eun Tak ada di dekatnya.  Eun Tak melihat bahwa hanya batu nisannya yang tak ada namanya, dan bertanya apa dia selalu meninggalkan tempat tinggalnya seperti ini. Eun Tak bertanya sudah berapa kali dia meninggalkannya, dan Kim Shin berkata dia tak menghitungnya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-33 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-34

Eun Tak berlutut di depan makam Kim Shin dan memperkenalkan dirinya, “Saya akan menjadi pengantinmu sekitar 200 tahun lagi,” ucap Eun Tak dengan penuh bahagia. Shin berkata, “Tidak,” dan Eun Tak berkata, “Sepertinya aku tak bisa jadi pengantinmu.”

Eun Tak berkata bahwa ahjussi akan tetap tampan 200 tahun lagi, meskipun berpikir bahwa terkadang sikapnya agak kasar, dan meyakinkan bahwa dia tumbuh dengan baik. Saat mereka berjalan pulang, Eun Tak bertanya apa dia dulu tinggal disini cukup lama, dan Shin berkata bahwa hotel itu dulunya gubuk dan dia selalu datang dan kembali kesini, dan inilah tempat pertama yang ia tempati setelah meninggalkan kampung halamannya. Eun Tak berkata sayang sekali dia tidak membeli tanah tempat hotel itu di bangun, maka hotel itu pasti menjadi miliknya sekarang.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-35 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-36

Kim Shin berhenti untuk melihatnya, dan Eun Tak bertanya-tanya apa hotel ini adalah miliknya, tiba-tiba sangat penasaran untuk mengetahuinya. Kim Shin bertanya apa dia tidak terlambat untuk sekolah, dan tiba-tiba wajah Eun Tak menjadi pucat saat dia bertanya jam berapa di Seoul. Saat Kim Shin berkata jam 10 pagi, seketika itu Eun Tak bergumam, “Haruskah aku tinggal disini saja? Lebih baik menjadi orang asing ilegal”, karna takut ditegur oleh gurunya yang cerewet.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-37 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-38

Kim Shin yang memimpin jalannya, dan mereka melangkah dari waktu malam di Quebec menjadi waktu siang di Seoul. Eun tak berkata bahwa dia tidur nyenyak sekali tadi, karna semua itu terasa mimpi. Dia tahu saatnya untuk bangun sekarang dan meminta Shin untuk melupakan semua yang telah ia lakukan di Kanada, dan mengatakan bahwa dia hanya begitu sangat senang.

Di sekolah, guru Eun Tak yang kejam menegurnya karna datang terlambat dan berasumsi bahwa Eun Tak tidak terganggu dengan sekolahnya karna dia tidak mampu  mendaftar kuliah. Eun Tak bersikeras bahwa dia akan kuliah, dan guru itu bereaksi seolah-olah Eun Tak hanya  mengada-ngada

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-39

Malamnya di pemberhentian bus, Eun Tak mengeluarkan buku panduan perjalanan Quebec dan membuka lembar demi lembar halamannya, dan mengeluarkan daun maple yang ditangkap oleh Kim Shin.

Dia memikirkan Shin saat seorang DJ radio berkata, “Ketika kau pulang di hari hujan, jenis payung apa yang kau pakai? Suara itu yang merespon saat kau memanggilnya, ingatan saat melihat hal yang sama pada waktu yang sama. Pertama kalinya kau menyesuaikan langkah orang di sampingmu. Apa ada orang yang muncul dalam pikiranmu. Ya, orang itu. Nikmatilah lagu pertama ini.”

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-40 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-41

Shin kembali ke rumah dan memerintahkan Malaikat Pencabut Nyawa untuk mengikutinya karna ada urusan yang penting. Malaikat Pencabut Nyawa memperingatkan sebaiknya itu memang urusan penting, kalau tidak dia akan mati, dan Shin balik berkata padanya bahwa ini adalah masalah hidup dan mati baginya.

Kemudian Kim Shin pergi melalui pintu depan dan keluar menuju pintu ke sebuah padang yang dipenuhi banyak bunga. Malaikat Pencabut Nyawa juga pergi ke pintu yang sama, tapi dia malah berakhir di depan rumah. Mereka berdua saling menunggu satu sama lain di tempat yang berbeda, dan kemudian Kim Shin kembali ke tempat dia datang dan keluar dari rumah lagi.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-42

Malaikat Pencabut Nyawa mendapati ada sesuatu yang aneh, dan Shin bergumam pada dirinya sendiri bahwa anak itu melakukan sesuatu yang bahkan dianggap aneh bagi Malaikat Pencabut Nyawa. Malaikat Pencabut Nyawa ngotot ingin mengetahui siapa melakukan apa yang tidak bisa ia lakukan dan berkata mereka akan melakukannya lagi.

Dia mendekatkan dirinya di belakang Kim Shin, dan berkata, “Cepat!,” dan Kim Shin langsung melompat menjauh darinya. Shin menganggap Malaikat Pencabut Nyawa seorang monster dan memberitahunya untuk enyah darinya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-43 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-44

Keponakan Kim Shin, Duk Hwa, tiba dan bertanya pada Malaikat Pencabut Nyawa apa semuanya baik-baik saja dirumah dan apa rumahnya tiba-tiba jadi lembab. Duk Hwa ingin menjabat tangannya, dan Malaikat Pencabut Nyawa menghindar, memastikan untuk tidak bersentuhan dengannya.

Duk Hwa bertanya-tanya harus memanggilnya apa, karna dia tidak bisa terus-terusan memanggilnya Tuan Penyewa, dan memutuskan memanggil Paman Kamar Terakhir. Dia meminta Paman Kamar Terakhir untuk membantunya dan berbohong pada Kakek bahwa dia tinggal disini, karna Duk Hwa tahu dia akan terlibat masalah jika ketahuan menyewakan rumah ini.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-45

Eun Tak kembali ke pintu yang sama yang membawanya melewati portal waktu, dan memohon Kanada di balik pintu itu. Tapi pintu itu bukan lagi sebuah portal dan dia hanya berakhir di sebuah kamar mandi, dimana Nenek Tua (yang sekarang berubah menjadi wanita cantik) sedang mencuci tangan.

Eun Tak tak mengenalinya, tapi si Nenek mengenalinya dan bertanya apa dia kelas 3 SMA, berpura-pura menjelaskan bahwa mata yang  lelah dan memakai seragam biasanya adalah pelajar senior. Nenek memberikan Eun Tak sekantung bayam dan memberitahunya untuk membaginya bersama keluarganya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-48 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-49

Eun Tak kembali diomeli ketika dia sampai ke rumah, dan Tantenya berteriak kepadanya untuk secepatnya memasak untuk mereka. Eun Tak menghela nafasnya karna isi kulkas mereka kosong dan mengingat bayam pemberian wanita cantik itu, sehingga dia menggulung beberapa kimbap.

Sepupunya bergegas datang pada ibunya untuk memberitahu tentang Eun Tak ketika dia mendapati buku panduan Quebec di dalam tasnya, dan Tantenya memukul kepalanya berulang kali, menuduh Eun Tak merencanakan untuk melarikan diri dengan uang asuransi ibunya. Eun Tak menangis bahwa itu hanya suvenir.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-47gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-46

Tantenya sejenak terganggu ketika seorang sepupunya pergi untuk memotong kimbap dan berakhir memotong jarinya sendiri, dan sepupu Eun Tak yang lain memakan kimbapnya dan mulai tersedak. Tante segera pergi melihat keadaan anaknya, dan Eun Tak mengambil buku panduannya sebelum lari keluar rumah. Dia duduk di luar rumah dan mencoba untuk tidak menangis, sementara mulutnya dipenuhi dengan kimbap dan menghapus air matanya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-50

Kim Shin berbaring di tempat tidurnya  dan merenungkan  apa yang ia ketahui tentang Eun Tak – dia bisa memanggilnya dan memiliki kemampuan mengikutinya lewat pintu, tapi dia tidak bisa melihat pedang yang ada di dadanya.

Kim Shin bertanya-tanya siapa sebenarnya Eun Tak, dan kemudian mengingat ucapan Eun Tak ‘aku mencintaimu’ dan kemudian bergumam, “Jika dia tulus mengatakan apa yang dia katakan, nanti pasti bakal risih kalau begini.” Kakinya bergetar dan giginya berbunyi, dan dia kemudian bangun dari tempat tidurnya dan mendeklarasikan bahwa keingintahuan seseorang selalu menang melawan harga diri seseorang.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-51 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-52

Dia mengenyampingkan harga dirinya dan muncul di jalan dimana Eun Tak hanya mondar mandir. Kim Shin menggerutu bahwa dia sangat sibuk dan bersikap seolah-olah bahwa Eun Tak memanggilnya kesini, dan Eun Tak berkata dia sama sekali tidak memanggilnya kali ini.

Dia berbohong bahwa Eun Tak memanggilnya kesini, dan bertanya apa tadi dia memikirkannya sekarang. Kim Shin dengan gugup menunggu jawabannya dan Eun Tak mengkonfirmasinya, dan Kim Shin berkata dia sudah menduganya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-53 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-54

Eun Tak bertanya apa dengan hanya memikirkannya juga akan memanggilnya, dan Kim Shin mengomel bahwa tidak juga sebenarnya, tapi dia sangat sensitif jadi jangan terlalu memikirkannya. Dia bertanya apa sebenarnya yang dipikirkan oleh Eun Tak, dan Eun Tak berkata bahwa dia akan sangat bahagia tinggal di Kanada, dan itu yang membuatnya memikirkannya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-55

Eun Tak berkata bahwa Kim Shin memakai baju mahal dan hotel itu mungkin miliknya sekarang, tapi dia penasaran mengapa dia terlihat sedih. Kim Shin tidak menjawab, sebaliknya bertanya mengapa dia keluyuran malam-malam begini. Eun Tak berkata dia sedang menunggu keluarganya tertidur. Kim Shin menemaninya berjalan untuk sementara dan berkata dia berjalan untuk melancarkan pencernaannya, sehingga ia tak seharusnya salah paham. Eun Tak menyebutkan bahwa dia sudah mengatakannya sebanyak tiga kali.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-56

Di seberang jalan, teman kelas Eun Tak yang jahat melihat mereka dan mengsms temannya bahwa Eun Tak sedang bersama dengan seorang pria berusia tiga puluhan. Dia bersiap untuk memotret mereka, dan tiba-tiba saja pintu mobil yang ada di dekatnya memukul kakinya. Gadis itu ingin komplain kepada orang yang ada di dalam mobil, namun tak ada seorang pun di dalam sana. Kim Shin sama sekali tidak menoleh, dan gadis itu berlari menangis kepada ibunya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-57

Eun Tak kembali melanjutkan mencari pekerjaan, dan berjalan masuk ke dalam sebuah toko ayam (setelah melihat sebuah tanda di depannya yang mencari pekerja paruh waktu). Eun Tak sangat terkagum setelah melihat seorang wanita cantik yang duduk sendirian di dalam restoran – dia adalah SUNNY (Yoo Inna), yang menggoyangkan rambutnya dengan perlahan dan bertanya apa Eun Tak ingin pesan ayam.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-58 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-59

Eun Tak berkata bahwa dia ada disini untuk pekerjaan paruh waktu, dan Sunny menyuruhnya untuk duduk, meskipun ia berkata tidak mengingat kapan terakhir kali pelanggan yang datang. Sunny cukup aneh, setengah mendengarkan Eun Tak dan hanya menghela nafasnya tentang bagaimana  dia tak bisa mengingat kapan terakhir kali seseorang memesan lobak.

Sunny langsung bertanya, “Apa kau miskin?” dan ketika Eun Tak menyebutkan bahwa dia masih SMA, Sunny lantas berkomentar bahwa pasti menyenangkan masih muda, dan Eun Tak sedikit bingung untuk mengikuti topik pembicaraan yang berganti-ganti.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-60

Tanpa banyak mempertimbangkan, Sunny memberitahunya bahwa hari ini adalah Hari Pertamanya, dan memberikan Eun Tak pekerjaan. Eun Tak berdiri dari kursinya  karna sangat senang, sementara Sunny hanya menghela nafasnya dalam keputus asaan bahwa dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kalinya seseorang memesan ayam disini.

Eun Tak memegang nametagnya dengan bahagia dan memikirkan Kim Shin, memanggilnya dalam pikirannya. Dia berputar mengharapkan kedatangannya, tapi dia tak muncul sehingga dia menyalakan sebuah korek api dan meniupnya.

gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-61 gambar-sinopsis-goblin-episode-2-bagian-pertama-62

Shin mucul di depannya, dengan sebuah steak di garpunya, dengan mulut terbuka karna sedang makan. Eun Tak kagum dengan makanannya yang mahal, dan Kim Shin bertanya apa dia tidak bisa melihat jam dulu kalau mau memanggilnya, dan memikirkannya. Dia memintanya untuk pengertian sedikit, tapi Eun Tak berkata bahwa dia tidak masalah memanggilnya seperti ini, dan komplain bahwa memikirkannya tidak membuatnya datang kali ini.

Eun Tak menambahkan bahwa dia tidak keberatan melihatnya disaat dia masih harus menepati janji masa depan mereka, dan kembali berkata, “Aku mencintaimu.” Kim Shin menggigit steaknya dan pergi.

Sumber Dok Gambar:tvN

Untuk melihat semua tautan sinopsis aktriskorea.web.id, silahkan kunjungi www.sinop.web.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*