Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Hello Monster (I Remember You) Episode 13 Bagian Pertama

Sinopsis Hello Monster (I Remember You) Episode 13 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian  Pertama

Buat tema-teman yang menantikan Sinopsis Hello Monster (I Remember You) Episode 13 Bagian Pertama, berikut ulasannya :

Saat Ji An hendak menjawab telepon, Ji An merasa seseorang telah mengikutinya. Saat berbalik ternyata orang tersebut hanyalah orang lewat semata.

Lee Hyun mengaku kuatir dengan Ji An. Hyun meminta Ji An mengirimkan lokasi sinyal keberadaanya. Permintaan Hyun ini membuat Ji An merasa gugup serta terkejut. Ji An pun meminta alasan dari permintaan Hyun ini.

Maka Hyun menjelaskan bahwa kala itu pada kasus Jo Yong Wooo, dia kehilangan pacarnya. Dengan kejadian itu, Hyun mengaku bahwa dia kini tidaklah menjadi target dari Jo Yong Woo, melainkan orang yang paling berharga dimiliki oleh Hyun. Saat Ji An mendengar bahwa dia menjadi orang berharga bagi Hyun, dia pun merasa tersenyum bahagia.

Lee Hyun kembali menaruh curiga terhadap Min. Hyun takut Min yang akan menjadi target pembunuhan dari Jo Yong Woo. Hyun pun menelpon Min (Jeong). Joeng ternyata tengah berada di kantornya.

Saat Min hendak menuju lift, ternyata penjahat Jo Yong Woo sudah mengancam Min dengan sebuah pisau di lehernya. Di rumah Hyun, Myung Woo serta Kepala Kang sedang asyik bermain di rumahnya. Hyun meminta mereka untuk menelpon Cha Ji An serta menemukan keberadaanya.

Saat mereka mendengarnya, Kang serta Myung Woo pun terkejut dan segera beranjak dari rumah Hyun. Min sendiri sudah dibawa oleh Jo Yong Woo ke lantai yang lebih tinggi. Disana, Min sudah diancam dengan sebilah pisau. Jo Yong Woo meminta Min untuk memanggil kakaknya.

Saat tengah dalam bahaya, Min teringat akan perkataan dari Joon Ho, bahwa penjahat itu ingin membunuh orang yang paling berharga Hyun. Min pun tersadar bahwa ternyata dirinyalah yang paling berharga dimata Hyun. Saat Hyun hendak bergegas pergi, dia mendapatkan sebuah telepon.

Dalam percakapan telepon tersebut, Jo Yong Woo memintanya untuk datang. Jo Yong Woo mengancam bahwa Hyun akan melihat adiknya meninggal secara mengenaskan di tangannya. Hyun bertanya, “Dimana Kau ?”. Jo Yong Woo menjawab,”Di lantai atas kantor adikmu”.

Saat Jo Yong Woo tengah menelpon, tiba-tiba saja Min menangkis pisau dari Jo Yong Woo. Keduanya pun berkelahi. Penggilan telepon Hyun terputus, maka Hyun pun segera beranjak dari rumahnya.

Dengan kecepatan tinggi, Hyun menuju kantor Min. Myung Woo serta kepala Kang menelpon Ji An, dan berjanji akan menuju ke lokasi Ji An berada. Ji An sebaliknya bertanya kepada mereka, apakah Hyun dalam keadaan yang baik-baik saja.

Myung Woo menjawab,”Ah, Aku enggak tahu. Dia pergi ke beberapa gadis”. Myung Woo menyebutkan namanya,”Min Ah”. Mendegarkan nama Min disebut, Ji An langsung kuatir, Ji An segera meminta juniornya untuk melacak lokasi dari Hyun segera.

Jeong bertempur sengit dengan Jo Yong Woo. Namun Jeong malah harus tertikam oleh Jo Yong Woo. Hyun telah sampai di kantor Min, dan bergegas menuju ke atap kantor Min. Min sudah terluka parah akibat tikaman dari Jo Yong Woo.

Min sudah sangat tak berdaya di tangan Jo Yong Woo. Tak lama Hyun datang dan melihat Min sudah mengalami pendarahan yang parah. Di depan Hyun Jo Yong Woo menjelaskan, ”Saya kehilangan seseorang seperti ini tepat didepan mataku”. Jo Yong Woo mengaku ingin membalaskan dendamnya itu, dan dia mengaku hidup untuk pembalasan dendamnya.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama

 

Karena ayah Hyun sudah meninggal, maka Jo Yong Woo ingin membayarkan dendam tersebut kepada anaknya. Hyun menjawab percakapannya,”Bunuh saja dia. Tikam dia. Dengan senjata yang kau pegang, tikam dia dimana pun engkau inginkan”. Hyun berpura –pura sudah tidak tertarik lagi dengan Min. Hyun menambahkan jika Jo Yong Woo membunuh Min didepan matanya, tak akan masalah baginya.

Jo Yong Woo menanggapinya,”Apakah kamu bilang saya memilih orang yang salah ?”. Hyun,”Sedihnya, yah benar”. Namun Jo Yong Woo mengaku tak akan tertipu oleh Hyun. Jo Yong Woo menjelaskan bahwa dia telah mendapatkan informasi, dia memilih orang yang tepat.

Saat Jo Yong Woo ingin menikam kembali Jo Yong Woo, Ji An pun datang dan menembakkan pistol ke arahnya. Jo Yong Woo pun berlari. Melihat Min yang sudah terluka parah, Hyun menelpon panggilan darurat. Ji An pun mengejar penjahat tersebut. Jo Yong Woo berlari terus dari kejaran Ji An yang penuh luka.

Saat Ji An mencari Jo Yong Woo, dia sudah bersiap untuk membunuh Ji An, untunglah kepala Kang datang sehingga ia tak dapat melakukannya. Pengacara Jeong sendiri sudah dibawa ke rumah sakit.

Hyun penuh cemas melihat keadaan adiknya yang terluka parah. Hyun menunggu di depan ruang operasi, dia menanti kesembuhan dari sang adik. Tak lama, Ji An datang di depan Hyun. Ji An meminta maaf karena telah kehilagan Jo Yong Woo.

Ji An bertanya,”Apakah kamu baik-baik saja ?”. Lee Hyun kaget, bagaimana Ji An dapat tahu bahwa Jo Yong Woo akan membunuh Min. Ji An menjelaskan,”Saya memiliki beberapa foto yang saya miliki saat menguntitmu. Dan saya melihat pengacara Jeong Seon Ho berada diantara salah satunya”.

Karena hal itu, Ji An ternyata sudah mengira bahwa pengacara Jeong adalah saudara dari Hyun. Ji An pun menanyakan keberadaan dari pengacara Jeong. Namun Hyun menjawab bahwa para tim dokter belum dapat memastikan keadaan Jeong.

Hyun,”Mereka bilang kondisinya tidak terlalu bagus..jadi mereka harus memeriksanya pasca operasi”. Ji An berusaha menguatkan Hyun bahwa Joeng akan berada dalam keadaan kesehatan yang prima. Melihat Hyun yang berada dalam keadaan kacau, Ji An pun menggenggam tangan Hyun demi menguatkannya.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama a

 

Hyun merasa tak tahan melihat keadaan adiknya yang diujung maut. Kepala Kang juga datang ke rumah sakit dimana Jeong dirawat. Melihat keadaan yang menimpa Hyun serta Jeong, Ji An mengungkapkan kepada Kepala kang bahwa kini dia merasa tak ingin lagi menjadi seorang polisi.
Kepala Kang,”Kenapa ? Mengapa semuanya menjadi tiba-tiba ?”. Di dalam hati Ji An dia menjawab karena suatu saat nanti dia harus menangkap adik dari Hyun. Ji An tak ingin mengatakan kepada Kepala Kang isi hati yang sebenarnya, dan meminta Kepala Kang untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya.

Kepala Kang justru menyatakan kekagumannya kepada Ji An. Kang kagum karena Ji An termasuk dalam polisi wanita tangguh mengalahkan polisi pria. Kang,”Kamu tahu kamu sungguh hebat, kan ?. Dan apapun yang berat bagimu, katakan padaku”. Hyun pun memandang Joeng di ruang perawatan. Hyun yang sayang kepada adiknya pun memegang tangannya erat di kala malam.

Saat pagi, Joeng pun melihat kehadiran dari Hyun yang sedang memegang tangannya. Jeong yang melihat perhatian kakaknya pun menangis haru. Saat Min telah bangun, Hyun menanyakan keadaan dari sang adik, Hyun,”Min Apakah kamu sudah bangun ? Apakah kamu baik-baik saja ?. Dokter mengatakan tikaman untungnya melewati orang penting”.

Hyun menjelaskan bahwa Min kini telah lepas dari masa kritisnya. Hyun berjanji akan menemukan Jo Yong Woo. Tak lama Hyun hendak pergi, namun teman Hyun yang akan menggantikannya dirumah sakit. Hyun meminta temannya itu menjaga Min. Hyun memintanya karena tak dapat mempercayai orang lain. Namun teman Hyun itu kaget, teman Hyun,”Dia adalah orang yang dicurigai pembunuh yang kau berikan padaku, kan ?”.
Karena sikap teman Hyun itu, maka Hyun meminta dengan sangat kepadanya untuk menjaga Min. Di rumah sakit, Na Bong Sung menjeguk Min untuk memperkenalkan dirinya. Jeong mengaku sudah mengenal teman Hyun ini.

Joeng dapat mengenal teman dari Hyun ini karena dia selalu mengamati kakaknya dari kejauhan. Hyun bersama Ji An berusaha untuk menangkap pelaku Jo Yong Woo. Di kantor polisi, Ji An memperlihatkan peta lokasi dari Jo Yong Woo. Peta itu adalah gambaran saat ayah dari Hyun menangkapnya beberapa tahun silam.

Hyun,”Ini adalah tempat yang berarti. Mungkin disini”. Di depan para tim investigasi, Hyun mengaku memiliki nomor dari Jo Yong Woo saat dia menelpon Hyun. Akhirnya para tim investigasi melacak lokasi dari handphone Jo Yong Woo. Hyun bersama seluruh tim investigasi pun mendatangi tempat dari sinyal hp tersebut.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama b

 

Kepala Kang,”Apakah sinyal teleponnya sungguh berasal dari sini ?”. Saat Ji An melihat gedungnya, Ji An berasumsi bahwa lokasi gedung tersebut mungkin sangat berarti bagi Jo Yong Woo.

Saat menyusuri lebih dalam, tim investigasi menemukan sebuah tobak yang menopang di dalam tanah. Lee Hyun menelpon Jo Yong Woo, namun deringan teleponnya justru terdengar dari balik tanah tersebut.

Di rumah sakit Joon Ho pun datang. Joon Ho meminta Na Bong Sung untuk meninggalkan dia bersama Jeong, karena mereka ingin berbicara secara pribadi. Joon Ho,”Karena engkau berbaring seperit ini, Aku ingat dimasa silam. Kau sering dirawat karena demam. Kamu ingat itu ?”.

Namun Joeng malah menjawab,”Kaulah orangnya yang memberikan informasi kepada Jo Yong Woo. Kaulah orangnya kan, paman ?”. Namun Joon Ho berkilah dengan dugaan Jeong itu. Bagi Joon Ho seorang penjahat dapat saja melakukan banyak hal lebih dari yang orang pikirkan.

Joeng menanggapi Joon Ho,”Kamu menguji kami ?. Apakah kamu bermain-main dengan kami ?”. Namun Joon Ho tetap tidak ingin mengakui dugaan Jeong itu. Joon Ho justru merasa Joeng justru menyukai bila dia kini lebih dekat dan dirawat oleh hyung-nya. Bagi Joon Ho rasa ingin tahu Min terhadap Hyun kini sudah terjawab.

Jeong,”Jadi pada kesimpulannya.. apakah kamu bilang kamu melakukan hal ini padaku ?”. Namun Joon Ho masih saja tidak mengakuinya. Jeong pun bertanya satu pertanyaan kembali, Jeong,”Hyungku… apakah dia sungguh meninggalkanku ?. Apakah dia sungguh menaruhku dalam perlindunganmu ?”.

Namun Joon Ho tetap tidak menjawabnya, dan meminta Jeong untuk lebih beristirahat. Tak lama ,Jeong pun mengungkapkan apa yang selama ini dipikirkannya terhadap Joon Ho. Bagi Jeong, Joon Ho akan menjadi orang yang kini ingin dibunuh olehnya.

Saat mendengarnya, Joon Ho pun mengerti dari pemikiran Jeong ini. Tak lama, Hyung pun muncul. Di depan Hyun, Joon Ho mengaku dia datang ke rumah sakit, karena ia mendengar kabar musibah dari pengacara Jeong. Joon Ho pun bergegas ingin beranjak dari kamar Jeong.

Saat melihat Joeng, Hyun sempat menanyakan luka dari Joon Ho ditangannnya. Joon Ho mengungkapkan bahwa luka tersebut didapatkannya saat tengah merapikan rumput serta pohon di rumah Hyun.

Atas tindakan Joon Ho itu, Hyun mengaku agar Joon Ho jangan melakukannya lagi. Hyun,”Saya minta maaf… namun saya tidak memintamu melakukannya”. Hyun meminta Joon Ho untuk segera kembali ke kantornya, karena terdapat mayat yang baru datang untuk Joon Ho identifikasi.

Joon Ho melihat mayat dari Jo Yong Woo. Saat memandang mayat dari Jo Yong Woo, Joon Ho mengingat saat dirinya bertemu dengan Jo Yong Woo tadi malam. Ji An serta Hyun datang ke ruangan otopsi. Di ruangan otopsi, Joon Ho sudah mempersiapkan perlengkapan bedahnya.

Ji An bertanya kepada Joon Ho perihal kematian dari Jo Yong Woo. Namun Joon Ho mengaku baru dapat memastikan penyebab kematian korban, setelah melakukan pembedahan. Ji An mengira Jo Yong Woo juga dicekik oleh pelaku.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama c

 

Melihat Jo Yong Woo, Hyun menanggapi tindakan kejahatan ini sebagai sebuah Modus Operandi. Hyun,”Seola-olah untuk menutupi siapa yang membunuhnya, Saya rasa pelaku sengaja menggunakan banyak cara”. Tanpa sengaja Ji An sempat menyinggung Joon Ho, “Kau berbicara seola-olah kau enggak tahu. Buat Dokter terampil sepertimu”.

Joon Ho yang mendengar pujian dari Ji An ini merasa terpuji mendengarnya. Saat keluar dari ruang otopsi Hyun bertanya kepada Ji An apakah dia mengira bahwa Joon Ho adalah Lee Joon Yeong. Ji An mengakui bahwa dia mencurigai dokter tersebut sebagai seorang Lee Joon Yeong.

Ji An menjawab,”Dia (Joon Ho) sudah tahu bahwa saya mengetahui siapa dia”. Karena Ji An yang sangat yakin dengan Joon Ho adalah Lee Joon Yeong , maka dia ingin memprovokasinya. Ji An mengaku tidak akan takut melawan Lee Joon Yeong.

Bagi Ji An, dia ingin melawan Lee Joon Yeong dengan seluruh kekuatannya. Ini dikarenakan ayahnya. Di kantor polisi para tim investigasi mengaku bingung dengan kasus ini. Di kamar mayat, Joon Ho telah mengetahui akan dirinya, yang sudah dikenal oleh Ji An sebagai Lee Joon Yeong. Myung Woo merasa rumit dengan kasus ini karena kasus ini dimulai dari Jo Yong Woo yang membunuh seorang tunawisma, serta mengancam Hyun.

Tak lama menyerang Jeong, kemudian Jo Yong Woo dibunuh oleh orang yang ketiga yang identitasnya belum dikenali. Kepala Kang,”Apa yang kalian pikirkan semua ini ?”. Di mobil bersama Hyun, Ji An merasa Jo Yong Woo dibunuh oleh Lee Joon Yeong.

Ji An, “Tidakkah kamu pikir kita melihat semua pembunuhan di dunia ini yang dilakukan oleh Lee Joon Yeong ?”. Ji An kembali bertanya apakah Hyun tidak menanyakan keberadaan dari Lee Joon Yeong kepada pengacara Jeong. Namun Hyun tidak ingin menanyakan hal itu. Bagi Hyun, Jeong kini sudah banyak mengalami kesulitan dengan Lee Joon Yeong. Maka Ji An menemukan salah cara membuktikan bahwa Joon Ho adalah Lee Joon Yeong.

Ji An merasa mereka membutuhkan bantuan dari pengacara Jeong untuk membuktikan bahwa Joon Ho adalah Lee Joon Yeong. Dan Sinopsis Hello Monster (I Remember You) Episode 13 Bagian Pertama inipun berakhir.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 13 Bagian Pertama d

2 comments

  1. hmmmm sungguh bingung mengungkap pembunuhan ini, utk ji an dan hyun semangat terus yaa utk mengungkap siapa tersangka pembunuhan itu………….

  2. hmmmm sungguh membingungkan mengungungkapkan pembunuhan ini, utk ji an dan hyun semangat terus yaa bwt ngungkapkan siapa tersangka pembunuhan ini………..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*