Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Kedua

Gambar High Society

Lalu Choi Joon Gi mendatangai sebuah kamar hotel yang disambut oleh seorang wanita yang ternyata adalah pacarnya, yang memamerkan kekayaannya di depan Choi Joon Gi dengan mengatakan, “Saya bisa menghidupi biaya kehidupan orang tuamu jika kamu menikahiku,” dan menghina kedua orang tuanya. Dan Choi Joon Gi lantas menentangnya dengan menganggap bahwa kekayaan ayahnya tidak begitu besar dan akan sia-sia baginya untuk melabuhkan hati bagi si wanita ini.

Jang Yoon Ha pergi ke kamar mandi menghapus makeup sambil menangis setelah apa yang ia alami dan naik lift dan bertemu kembali dengan Choi Joon Gi dan sekali lagi mencuri pandang. Dan Jang Yoon Ha keluar dari lift dan bertabrakan dengan seseorang dan jepitan rambutnya terjatuh dan Choi Joon Gi melihatnya mencoba mengembalikan jepitan rambutnya. Namun kehilangan Jang Yoon Ha dan mendapat telpon dari Chang Soo.

Gambar Sinopsis High Society

Kemudian di dalam mobil Chang Soo lagi dalam suasana hati yang buruk dan mendapat telpon dari ibu Choi Joon Gi hanya untuk bertegur sapa dengan anaknya. Chang Soo lantas meminta Joon Gi untuk naik sepeda bersamanya.

Dan ibu Joon Gi bekerja sebagai pembantu di rumah wanita simpanan ayah Jang Yoon Ha.

Seorang pegawai ayah Jang Yoon Ha mengatakan kepada ayahnya bahwa suasana sedang tidak baik kabarnya pihak pengadilan telah memulai penyelidikan.

Gambar Sinopsis High Society

Chang Soo dan Choi Joon Gi naik sepeda, setelah selesai bermain Chang Soo curhat dengan Joon ki bahwa dia (Jang Yoon Ha) datang tapi hanya untuk memanfaatkannya, dan hal yang paling dia benci adalah dimanfaatkan oleh orang lain.

Dan di saat yang sama Joon Ki juga mengaku bahwa dia telah putus dengan Min Jung (wanita yang ia temui di kamar hotel). Joon Ki mengatakan, “kami sudah putus. Saya menemuinya untuk mengatakan itu.”

Chang Soo tak percaya dan berpikir bahwa Joon Gi akan menikahinya karna menurutnya tidak mudah menemukan gadis dari latar belakang keluarga dan wajah sepertinya. Joon ki mengatakan, “Dia terlalu baik bagiku.” Chang Soo membalas dengan mengatakan, “Itulah mengapa saya menyukaimu. Kamu lebih tulus,” dan menganggap Joon Gi sebagai temannya.

Lee Ji Yi mendapat pujian dari pimpinannya atas kerjanya yang baik sambil menanyakan tempat duduk Choi Joon Gi (pria yang ia taksir), dan membayangkan di waktu silam dimana dia sempat mendapat bantuan darinya dimana kala itu Lee Ji Yi yang tidak fasih berbahasa Ingggris dibantu oleh Joon Gi melayani pelanggan bule.

Gambar Sinopsis High Society

Kemudian Jang Yoon Ha dimarahi ibunya karna mencoba menggagalkan kencan yang telah diatur, ia lantas ditampar oleh ibunya karna mencoba menentangnya. Merasa perlakuan yang ia terima selama ini tidak adil dari ibunya Jang Yoon Ha membela dirinya dengan mengatakan, “Bukan salahku ayah selingkuh dengan wanita lain ketika saya lahir, kamu (ibunya) slalu berpikir bahwa semua yang terjadi dalam hidupmu adalah kesalahanku. Untuk seseorang yang paling lemah dan naïf di rumah tangga ini, kamu terus meluapkan emosimu dan mengatakan bahwa kamu mencoba mendisiplinkanku.”

Dan Jung Yoon Ha juga diperingatkan oleh ibunya untuk menikah sesuai yang diinginkan oleh keluarga.

Gambar Sinopsis High Society

Karna lagi sumpek Jang Yoon Ha lantas menelpon temannya Lee Ji Yi.

Ibunya yang suntuk usai berselisih dengan putrinya, bermain piano sambil memikirkan perkataan peramal bahwa “jika dia bersama dengan putri termudanya tidak ada yang akan berhasil, bila putri termudamu memiliki karakter yang keras, kamu akan hancur, kamu harus menekannya”

Dan tiba-tiba datang putra tertuanya Jang Kyung yang memintanya untuk melibatkan Yoon Ha (UEE) di perusahaan namun ibunya menolak takutnya nanti menyusahkan, dan lebih suka jika dia didampingi oleh Yewon. Yang hanya diinginkan ibunya adalah putra tertuanya dapat membuat perusahaan Tae Jin Group besar dan tidak usah memusingkan adik perempuannya.

Karna Lee Ji Yi jatuh hati dengan Joon Gi maka dia membersihkan meja kantornya, saking tergila-gilnya Lee Ji Yi sampai terus mengekori Joon Gi sampai lupa harus pulang.

Yoon Ha yang lagi membawa kantongan berisi soju dan kaki ayam, melihat temannya Lee Ji Yi lagi jalan dengan Joon Gi dan tiba-tiba mengagetkannya.

Joon Gi yang melihat wajah Yoon Ha lantas teringat dengan wanita yang sempat ia temui sewaktu mengantar Chang Soo, dan Lee Ji Yi kemudian memperkenalkan Yoon Ha dengan Joon Gi.

Joon Gi lantas mengacuhkan Yoon Ha, merasa terhina Yoon Ha lantas memanggil Joon Gi, “Hei, apa kamu mengenalku?

Joon Gi lantas berkata dalam hatinya, “Mereka mengatakan itu takdir jika tanpa sengaja kamu bertemu seseorang tiga kali. Saya tidak percaya dengan takdir. Saya hanya memilih.”

[Baca juga: Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Pertama]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*