Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis High Society

Kisah ini dimulai dengan karakter Jang Yoon Ha yang bertugas sebagai pekerja di pasar buah-buahan yang tiba-tiba harus berhadapan dengan pelanggan cerewet yang mencoba buah melon namun sampai harus meminta biji melonnya dikeluarkan dan meminta mencoba buah mahal yang tidak boleh dibuka bungkusannya. Bersikeras mencoba buahnya, Jang Yoon Ha menolak dengan mengatakan buahnya enak dan sudah pernah memakannya, si ibu tua ini malah meragukanya dengan mengatakan bagaimana orang sepertimu bisa memakanya, apa kamu mencurinya. Namun Jang Yoon Ha malah membantahnya karna sudah bertindak keterlaluan, lalu seorang temannya Lee Ji Yi datang untuk membntu melerai keributan yang timbul, namun si ibu tua ini malah marah dan menyuruh memangil menajernya dan melemparkan buah di depan Jang Yoon Ha dan temannya.

Gambar Sinopsis High Society

Kemudian ceritanya beralih ke latar belakang keluarga Jang Yoon Ha dari kalangan atas, mereka kemudian berfoto keluarga bersama, namun kakak perempuannya risih karna menggunakan gaun putih yang sama, saking jengkelnya dia lantas memukul adiknya.

Dan kemudian sampailah keluarga Jang Yoon Ha di rumah, tampak ayah Jang Yoon Ha tidak memperlakukan ibunya dengan baik; dengan melemparkan jasnya kearah ibunya. Sesampai dirumah Jang Yoon Ha dimarahi oleh ibunya karna mengenakan baju yang sama dengan kakaknya, dia lantas membela diri, namun ibunya malah tak mendengar sampai mengeluarkan kata-kata yang kasar dengan mengatakan jika dia slalu menjadi pembuat masalah di keluarganya.

Jang Yoon Ha lantas menangis dan mengatakan dalam hatinya” Iya memang benar saya pembuat masalah yang mencoba menemukan kebahagiaan.”

Gambar Sinopsis High Society2

Kemudian ceritanya berlanjut dimana sebelumnya Jang Yoon Ha bermasalah dengan seorang pelanggan, akhirnya dia ditegur oleh pimpinannya dan menyuruhnya meminta maaf pada si wanita tua itu, namun tetap membela dirinya. Si pemimpinnya lantas mengatakan “jika kamu terus seperti ini tidak lama lagi kamu akan dipecat” dan juga mengeluh dengan keuntungan perusahaan yang terus turun.

Dan ceritanya pun beralih di sebuah rapat yang melaporkan bahwa keuntungan dalam bisnis makanan (pasar buah-buahan) turun 15% dan kakak Chang Soo mempertanyakan kredibilitas adiknya (Chang Soo) dengan idenya “Premium Pasar Buah”, dan Chang Soo diberi tenggang waktu tiga bulan mengatasi kerugian yang dialami Pasar Buah jika gagal maka akan diambil alih di bawah pengawasan kakaknya.

Gambar Sinopsis High Society

Dan keluarga Choi Joon Ki dari kalangan biasa, ayahnya yang sakit tak dapat bekerja, jadi harus tinggal di rumah, dan ibunya yang harus mencari nafkah.

Lalu Lee Ji Yi dan Jang Yoon Ha pulang, mereka berkeluh kesah atas apa yang telah mereka alami, dan Jang Yoon Ha bersikeras akan tetap bekerja di perusahaan tersebut, dan tidak akan mengundurkan diri atas apa yang telah ia alami. Lee Ji Yi memuji Jang Yoon Ha karna tetap kuat mengatasi masalah yang ia hadapi.

Jang Yoon Ha tiba-tiba mendapat panggilan telpon dari ibunya yang menyuruhnya untuk berdandan cantik untuk menemui pria dan mengancamya jika dia menolak pria ini maka ibunya akan mengatur pernikahan untuknya.

Jang Yoon Ha mengsms teman kencan prianya dengan memintanya bertemu di lobi café karna tak suka tempat keramaian.

Gambar High Society

Ketika Choi Joon Ki datang ke tempat kantornya di Pasar Buah, tanpa sengaja Lee Ji Yi juga berada di tempat itu, melihat sosok Cho Joon Ki, Lee Ji Yi malah tersenyum sendiri.

Lalu tiba-tiba Cho Joon Ki mendapat telpon dari Chang Soo yang memintanya untuk mencarikannya foto dari putri Tae Jin Group Jang Yoon Ha, karna tiba-tiba dia mengubah tempat pertemuan mereka.

Ye Won kakak Jang Yoon Ha tiba di perusahaan Taejin Group dan merasa terganggu dengan sebuah protes yang ada dan perseteruan Kyung Jin dan Yewon tentang kekuasaan perusahaan.

Gambar High Society

Ibu Jang Yoon Ha dan kakaknya berada di salon kecantikan, ibunya terus menatap wajahnya yang terlihat kencang dan kakak perempuan Jang Yoon Ha yang agak narsis dengan mengupload fotonya di akun SNSnya yang lagi melakukan perawatan kecantikan di salon. Mereka sedang menunggu kakak perempuan tertua Jang Yoon Ha namun datang terlambat.

Tanpa sengaja ibu Jang Yoon Ha bertemu dengan wanita simpanan suaminya Han Nam Dong yang memanas-manasinya dengan memberitahukan wanita-wanita baru peliharaan suaminya.

Gambar Sinopsis High Society

Ibu Jang Yoon Ha dan ayahnya makan siang namun keduanya tidak akur, karna ayahnya marah dengan makanan yang disediakan tidak sesuai seleranya.

Ibu Jang Yoon Ha bertengkar dengan prilaku sang suami yang punya banyak wanita simpanan. Namun ayah Jang Yoon Ha membela diri dengan mengatakan “Kamu hidup dengan kekayaan yang kuberikan sebagai gantinya saya bisa melakukan apapun yang kuinginkan.”

Dan lantas ibu Jang Yoon Ha pergi dari rumah usai bertengkar dengan sang suami dan naik mobil, tiba-tiba mendapat telpon dari sang putra untuk menemui Hae In cucunya. Dan di atas mobil ibu Jang Yoon Ha mengatakan, “Sepertinya hidupku tak akan berubah jika rapuh dan menangis”

Gambar Sinopsis High Society
Choi Joon Ki mengantar Chang Soo menemui teman kencannya Jang Yoo Na

Lalu Jang Yoon Na mengganti pakaiannya, dan tanpa sengaja berpapasan dengan Choi Joon Ki, dan mereka berdua masuk ke lift yang sama, dan Choi Joon Ki sekali mencuri pandang dengan penampilan Jang Yoon Na.

Chang Soo datang lebih awal, dan tiba-tiba Jang Yoon Na datang mengenakan pakaian dan prilalu yang tak sopan dengan mengunyah permen karet. Chang Soo lantas kaget dan menanyakan siapa kamu. Jang Yoon Ha lantas menyuruh Chang Soo untuk mengatakan pada keluarganya bahwa dia tidak menyukai Jang Yoon Ha karna kasar. Namun semua usaha Jang Yoon Ha seakan berbalik karna Chang Soo mengatakan dia suka dan akan mengatakan pada keluarganya bahwa dia akan menikahinya. Namun kemudian Chang Soo mengatakan jika semua yang telah ia katakan hanyalah kebohongan semata dan menyiram Yoon Ha dengan air.

Dan Chang Soo menelpon ibunya, mengatakan “putri Tae Jin Group seorang psycho. Dia sengaja datang untuk membuatku sedih dan dia sudah punya pacar.” Dan Chang Soo juga bermaksud akan mengerjainya lagi, selain dari air yang telah ia tumpahkan dikepala Jang Yoon Ha.

[Baca juga: Sinopsis “High Society” Episode 1 Bagian Kedua]

2 comments

  1. Ini baru 1 bagian ya min?
    Ah tp setidaknya cukup penjelaskan siapa siapa nya. Kmrn udh nonton sndr, tp ada bbrp tokoh yg gtw ini siapa itu siapa gt, trs alasan ibunya benci bgt sama Uee knp kyk ada sdkt di bagian blkg2 episode 1, tp g paham masihan krn in english, mgkn dgn penjelasan dr org lain, bs membantu. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*