Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 10 Bagian Kedua

Sinopsis “High Society” Episode 10 Bagian Kedua

Gambar1

[Baca juga: Sinopsis “High Society” Episode 10 Bagian Pertama]

Yoon Ha datang ke gedung tempat Kyung Joon dan ternyata ia bertemu dengan Ye Won. Ye Won yang curiga dengan Yoon Ha bertanya, “Kamu sering kesini ada yang kamu sembunyikan?” Yoon Ha lalu menjawab kecurigaan Ye Won, “Saya sering datang kesini karna kakak. Saya datang karna saya pikir saya sudah tidak bisa lagi sering kesini.”

Ye Won lalu menjawab, “Mengapa kamu tak bisa datang? Sering-seringlah datang. Saya akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gyeong Joon.”

Ye Won juga sempat mengungkit tentang jalinan asmara Yoon Ha dan dengan sok akrabnya berkata, “Jika kamu sedang berpacaran dengan seseorang, kamu harus datang padaku untuk mendapat nasihat dan berbicara padaku. Kamu tak akan memperkenalkannya padaku? Dia bahkan bukan seseorang yang akan kau nikahi. Dia seseorang yang hanya kamu pacari jadi kenapa dia harus bertemu padaku? Pada akhirnya kamu menjalani pernikahan yang diatur.”

Yoon Ha membantah kakaknya dengan berkata bahwa dia telah memberitahu kedua orang tua mereka dan akan menikahi pria yang ia cintai.

Yoon Ha juga mengungkit tentang skandal dengan kosmetik Taejin apa telah berakhir. Ye Won pura-pura tak tahu mengenai hal tersebut, dengan berkata, “Ada gugatan yang tak terhitung jumlahnya terhadap masing-masing perusahaan, jadi saya tidak tahu pasti yang mana yang sedang kamu bicarakan.”

Ye Won yang heran mengapa Yoon Ha bisa mengetahuinya bertanya bagiamana ia bisa tahu hal tersebut. Yoon Ha lantas memberitahu bahwa Gyeong Joon yang memberitahunya.

Yoon Ha kemudian bertanya pada Ye Won apakah dia yang akan mendapatkan perusahaan. Ye Won menjawab bahwa dia tak tahu masih ada Yoon Ha dan So Hyeon.

Ye Won juga menganggap Yoon Ha sebagai batu sandungan dengan tindakannya yang berkata bahwa dia tidak tertarik dengan perusahaan, namun Yoon Ha memutuskan akan segera bekerja di perusahan. Yewon berkata bahwa kata-kata dan tindakan Yoon Ha sangat bertolak belakang.

Sekretaris Ye Won melaporkan padanya bahwa Yoon Ha dan Joon Gi telah datang ke perusahaan dan pergi ke kantor Yoon Ha lalu pergi. Mendengar informasi yang diberikan oleh sekretarisnya, Ye Won kemudian menyuruhnya untuk membuat janji dengan Joon Gi. Ye Won ingin melihat orang seperti apa   Joon Gi.

Setelah Ye Won pergi, Yoon Ha lalu mengingat bagaimana Ye won yang meninggalkan ruangan Gyeong Joon setelah mengobrak-abrik barang-barangnya dan bertengkar.

Gambar2

Mantan Joon Gi lalu menelpon Yoon Ha untuk ketemuan memberitahu siapa sebenarnya Joon Gi itu. Namun Yoon Ha menolak untuk bertemu, Min Jung bersikeras untuk bertemu dengan Yoon Ha berkata, “Selain apa yang kamu lihat, tidakkah kamu ingin lebih tahu lagi?”

Joon Gi yang datang ke rumah ibu Chang Soo, ibu Chang Soo batal mengatakan untuk memecat Joon Gi karna sudah diperingatkan oleh putranya. Chang Soo dan Joon Gi pergi bersama. Di dalam mobil, Chang Soo berkata pada Joon Gi, “Tak perduli bagaimanapun saya memikirkannya, saya tulus padamu, tapi kamu memanfaatkanku?”

Joon Gi lalu menjawab Chang Soo, “Mari kita balapan sepeda. Sudah lama sekali.”

Sekretaris presdir datang ke rumah Han Nam Dong menyuruhnya untuk berhati-hati dengan ibu Joon Gi, Han Nam Dong marah dan tak setuju dengan anjuran sekretaris Presdir berkata, “Memangnya kamu siapa menyuruhku untuk memecat pegawaiku atau tidak? Bahkan jika Presdir menyuruhku untuk memecatnya, saya tak mau.”

Ji Yi yang lagi dandan, tiba-tiba ibu Chang Soo menelpon. Kaget dan takut melihat telpon dari ibu Chang Soo berkata, “Saya tak ingin menjawab.”

Dengan memberanikan diri, Ji Yi menjawab telponnya, dan ibu Chang Soo kembali lagi mengajak ketemuan.

Gambar3

Bertemu dengan mantan kekasih Joon Gi, Min Jung menjelek-jelekkan Joon Gi di depan nya, berkata, “Jika kamu memikirkan pernikahan, pikirkan baik-baik. Dia adalah pria yang memanfaatkan wanita untuk menyelamatkan keluarganya sendiri. Keluarganya tidak punya uang.”

Mendengar hasutan dari Min Jung, Yoon Ha tak terpengaruh sedikitpun, berkata, “Saya bertemu orang tua Joon Gi. Saya suka bagimana harmonisnya hubungan mereka . Saya suka itu.”

Ji Yi dan Yoon Ha ngobrol bersama di taman. Yoon Ha mengeluh dengan orang-orang yang slalu saja curiga dengan kemurnian cinta. Ji Yi juga takut bertemu dengan ibu Chang Soo, berkata, “Bertemu sekali saja sudah cukup. Mengapa ia memintaku untuk bertemu lagi?.” Yoon kemudian bertanya pada Ji Yi, apa ibu Chang Soo menakutkan?

Ji Yi lalu berkata, “Dia sangat menakutkan, matanya seperti kelereng besar.”

Joon Gi dan Chang Soo balapan sepeda bersama. Jika dulunya, Joon Gi mengalah untuk memuaskan hati Chang Soo, kali ini tidak. Joon Gi berhasil mengalahkan Chang Soo.

Chang Soo menghina Joon Gi sangat murahan yang menempel pada orang-orang yang mempunyai kekuasaan untuk memanfaatkan mereka.

Joon Gi membela dirinya, berkata, “Dalam istilah masyarakat, itu disebut membangun koneksi. Kamu menghadiri pertemuan untuk generasi ketika para chaebol. Kamu bahkan menghadiri pertemuan untuk Direktur muda. Itu hal yang sama. Tapi ketika saya melakukannya itu disebut murahan. Ketika kamu melakukannya, itu disebut pelajaran manajemen. Chang Soo saya akui dan mengenalmu sebagai orang yang baik. Saya tahu kamu berbeda dari orang kaya lainnya. Itulah mengapa kamu berteman denganku. Saya juga suka itu. Itulah mengapa saya menjadi bawahanmu.”

Chang Soo lalu mengungkit Yoon Ha yang tak tahu apa –apa, dengan tulus mencintai Joon Gi. Mengenai Yoon Ha, Joon Gi mengungkapkan isi hatinya pada Chang Soo tentang dirinya yang sungguh mencintai Yoon Ha, berkata, “Hanya karna awalnya tujuanku tidak murni, bukan berarti bahwa prosesnya juga tidak jujur. Saya mencintai Yoon Ha.”

Ji Yi yang bertemu dengan ibu Chang Soo, tentu saja ibunya terus saja menyudutkan posisi Ji Yi. Ibu Chang Soo berkata , “Ada saham yang akan diberikan pada Chang Soo. Saya telah memutuskan untuk tidak memberikan padanya karna dia pacaran denganmu. Jika dia terus berpacaran denganmu. Semua yang dimilikinya sekarang akan diambil darinya.”

Chang Soo kemudian ditelpon oleh ibunya untuk menyampaikan bahwa dia baru saja bertemu dengan Ji Yi. Dan jika Chang Soo tak ingin melihat Ji Yi menderita, sebaiknya dia berhenti berpacaran dengannya.”

Mendengar apa yang dikatakan ibu Chang Soo, ji Yi hanya bisa menangis. Ji Yi yang duduk sambil menangis di restoran, ditelpon oleh Chang Soo.

Di telpon Chang Soo bertanya apa terjadi sesuatu. Ji Yi berbohong dan berkata “tidak terjadi apa-apa” dan meminta ketemuan dengan Chang Soo karna ada sesuatu yang ingin ia katakan.

Gambar4

Chang Soo dan Ji Yi ketemuan di sebuah taman. Dengan mengumpulkan keberaniannya, Ji Yi berkata untuk minta putus dengan Chang Soo.

Ji Yi berkata pada Chang Soo, “Saya mencoba untuk tidak putus, tapi kita harus putus. Ibumu terlalu menakutkan. Saya bisa menahannya jika dia hanya mengatakan hal-hal padaku, tapi karna saya, masa depanmu.”

Chang Soo lantas berkata, “Oke, ayo kita putus.”

Setelah Chang Soo mengatakan kata putus, sejenak mereka berdua terdiam. Ji Yi lalu mengatakan pada Chang Soo, “Pergi,” dan air mata Ji Yi pun jatuh membasahi pipinya. Chang soo lalu membalas, “Kamu yang pergi duluan.” Ji Yi membalas Chang Soo, “Kamu yang pergi duluan, cepat!”. Chang Soo membalas Ji Yi, “Saya menyuruhmu untuk pergi duluan!”. Ji Yi terus saja menangis.

Tak disangka, hujan pun turun. Chang Soo berkata pada Ji Yi, “Apa kita harus putus hari ini?”. keduanya memutuskan untuk batal putus karna cuacanya tidak mendukung.

Mereka berdua lalu lari bersama menghindari hujan yang turun menuju mobi. Di dalam mobil, Ji Yi yang basah, Chang Soo lalu menyeka rambutnya. Namun ditolak oleh Ji Yi dan berkata, “Biar saya saja.”

Menyeka rambutnya sebentar, dengan penuh kasih Ji Yi lalu meyeka rambut Chang Soo yang basah; dan apa yang terjadi??? mereka lalu berciuman dalam mobil ditengah hujan yang deras. Setelah berciuman Chang Soo bertanya pada Ji Yi, “Apa kamu ingin bersamaku hari ini?”

Gambar5

Yoon Ha mendatangi rumah Joon Gi dan bertemu dengan ibunya sambil membawakannya bunga mawar kuning.

Yoon Ha berkata pada ibu Joon Gi bahwa satu dari 10 alasan mengapa dia mulai menyukainya adalah karna ibunya.

Berbincang bersama Yoon Ha, ibu Joon Gi kemudian mengatakan pada Yoon Ha bahwa dia mirip ketika masih kecil dulu. Yoon Ha bingung dengan ucapan ibu Joon Gi, bertanya, “Bagimana anda tahu bagaimana wajahku ketika masih kecil.”

Ibu Joon Gi yang tak tahu apa-apa berkata, “Saya melihatnya,” dan menunjukkan foto kecil Yoon Ha yang ada di laci Joon Gi. Yoon Ha kemudian melihat jepitan rambut yang terjatuh tanpa ia sadari jatuh ketika pergi kencan buta dengan Chang Soo, dan artikel tentang keluarganya.

Yoon Ha yang sangat syok mengetahui bahwa sebenarnya Joon Gi telah lebih dulu tahu siapa sebenarnya dirinya, meminta ijin pada ibu Joon Gi untuk pulang karna ada yang mendesak sambil membawa foto kecil dan jepitan rambutnya.

Joon Gi kaget melihat Yoon Ha, berkata, “Mengapa diluar?,” Yoon Ha menatap tajam Joon Gi yang merasa sakit telah dibohongi selama ini.

***Bagaimana kisah selanjutnya? Tetap nantikan sinopsis “High Society” episode 11 minggu depan***

One comment

  1. Suka bgt chang so ma ji yi
    Sebel ma joon gi, pnsran gmn sikap yoon ha stlh itu
    Ditunggu sinopsis selanjutnya ya min…
    Gomawo ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*