Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis “High Society” Episode 10 Bagian Pertama

Gambar1

[Baca juga: Sinopsis High Society Episode 10 Bagian Kedua]

Ji Yi yang pulang ke rumah, tanpa ia sangka Chang Soo telah menunggu di depan rumahnya.

Chang Soo yang telah lama menunggu  berkata, “Mengapa sangat terlambat?”

Chang Soo yang berdiri di depannya, Ji Yi lantas teringat perkataan ibu Chang Soo, “Saya akan memberitahu kenyataan diantara kalian berdua. Kami tidak akan menerima menantu sepertimu. Chang Soo tidak akan menikahimu. Jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu akan mundur untuknya. Berapa banyak penghinaan yang ingin kamu jalani sebelum ini berakhir?”

Mengingat perkataan ibu Chang Soo yang menyakitkan hatinya, Ji Yi lantas menangis dan berlari ke arah Chang Soo dan memeluknya.

Ji Yi yang menangis dalam pelukannya, Chang Soo lalu bertanya, “Apa terjadi sesuatu? Kamu harus memberitahuku. Kamu sering menangis. Saya sangat membenci wanita yang menangis.”

Untuk menghibur Ji Yi yang lagi sedih, Chang Soo membawanya ke suatu tempat yang disukai Ji Yi, “tempat dengan pemandangan yang bagus.”

Setelah melihat-lihat kantornya, Yoon Ha yang akan pulang kemudian memutuskan mengantar Joon Gi ke rumahnya agar dia tak repot untuk naik taksi.

Chang Soo lalu membawa Ji Yi ke sebuah taman yang memperlihatkan keindahan kota Seoul di malam hari.

Ji Yi sangat bahagia ketika Chang Soo mengatakan bahwa untuk pertama kalinya dia datang bersama Ji Yi di tempat tersebut.

Chang Soo berkata pada Ji Yi, “Sepertinya kamu menyukai hal yang tidak membutuhkan uang, jadi saya menemukan tempat ini. Dulu saya berencana akan membawamu kesini ketika kamu merasa sedih, tapi aku tak menyangka kita akan datang kesini begitu cepat.”

Jalan bersama di taman, Ji Yi berani manja pada Chang Soo dan secara tidak langsung meminta untuk menggendongnya  ketika berkata, “Kakiku sakit.”

Ji Yi yang masih sakit hati dengan perkataan ibu Chang Soo, berkata padanya sambil menangis, “Saya tidak akan putus denganmu. Kita masih berumur 20an. Mengapa kita akan menghubungkan pacaran dan pernikahan?”

Ji Yi yang terus saja menangis, Chang Soo menghibur kekasihnya dengan memeluk Ji Yi dari belakang.

Gambar2

Sehabis diantar pulang oleh Yoon Ha, tak disangka mantan Joon Gi datang menemuinya dan mengajak untuk berbicara.

Mantan Joon Gi ternyata minta balikan. Namun sayang, Joon Gi menolak permintaan Min Jeong.

Min Jeong yang tak terima cintanya di tolak, menuduh Joon Gi minta putus setelah menyelingkuhinya dengan putri dari Grup Tae Jin.

Min Jeong berkata, “Kamu menggali latar belakang keluargaku”

Joon Gi menyangkalnya dengan keras, “Saya tidak pernah melakukannya. Kamu mengatakannya dengan mulutmu sendiri. Saudara, ayah dan rumahmu! Kamu banyak membicarakannya. Kamu terus mengatakan betapa menakjubkannya dirimu, jadi saya hanya melihat pada perusahaan ayahmu.”

Setelah mendengar penolakan keras dari Joon Gi, Min Jeong lalu bertanya, “Apa kamu mencintainya, Apa kamu sungguh-sungguh mencintainya?”

Dengan pertanyaan yang dilontarkan Min Jeong, Joon Gi tak menanggapinya.

Dikamarnya, pelayan Hong melaporkan bahwa berdasarkan penyelidikan yang telah dilakukan ada kejanggalan dengan kecelakaan Kyung Joon, dan orang terakhir yang berbicara padanya adalah Presdir.

Presdir yang lagi makan sendiri mengingat pertanyaan istrinya apakah ia menangis setelah mendengar berita tentang Gyeong Joon.

Sambil makan, dia mengingat kenangan bersama putranya ketika mereka berdua pergi main golf bersama. Mengingat kenangan tersebut, ayah Yoon Ha hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Yoon Ha yang telah pulang usai bertemu dengan Joon Gi, kemudian membuka USB drive yang telah disimpan oleh kakaknya.

Ternyata isinya merupakan dokumen rahasia yang berisi bukti data penting tentang perusahaan Taejin dimana hasil laporan dari data tersebut menyebutkan permainan kotor yang telah dilakukan Jang Ye Won tertulis, “Direktur Lee Young Jun dibawah perintah Jang Yewon. Administrasi Makanan dan Obat-obatan Korea. Kosmetik Taejin menggunakan talc 7% dari yang seharusnya 1%.”

Pelayan Hong memperlihatkan foto kekasih Yoon Ha dan melaporkan latar belakang keluarga Joon Gi yang bukan dari kalangan atas.

Pelayan Hong melaporkan pada Min Hye Soo bahwa Joon Gi memiliki keahlian dalam bisnis, dan bertanggung jawab.

Pelayan Hong juga melaporkan bahwa suaminya sepertinya akan menggunakan berita tentang Yoon Ha dan Joon Gi berpacaran untuk meningkatkan image Grup Taejin.

Min Hye Soo lantas berkata, “Jika itu untuk bisnis, dia tidak menganggap penting masa depan putrinya.” Dan menyuruh pelayan Hong untuk memanggil Yoon Ha.

Ye Won lalu datang bertemu dengan ibunya.

Setelah memprint dokumen rahasia yang telah disimpan oleh Kyung Joon, Yoon Ha lantas teringat perkataan kakaknya, “Sejak saya menjalani hidup, hal yang menyenangkan adalah menjadi baik bisa lebih membahayakan dibanding menjadi jahat. Semua tindakan yang baik tidak memberikan hasil yang baik pula. Tapi pada akhirnya, kehidupan manusia menuju ke arah yang baik. Pada akhirnya, menjadi baik akan membawamu kepada kesuksesan dalam segala hal.”

Lalu Yoon Ha menyimpan dokumen rahasia dalam brankasnya.

Gambar3

Joon Gi yang baru saja pulang telah ditunggui oleh ibunya untuk membicarakan tentang hubungannya dengan Yoon Ha yang adalah seorang putri chaebol.

Ibu Joon Gi yang mengkhawatirkan putranya berpacaran dengan keluarga kaya berkata bahwa dia akan terluka.

Ibunya berharap Joon Gi sadar dengan latar belakang keluarga mereka.

Mendengar perkataan ibunya yang menentang hubungannya, Joon Gi malah berkata, “Siapa yang pernah bilang sifat seseorang itu penting? Siapa yang pernah bilang tidak hitung-hitungan kepada seseorang? Mengapa bisa berdiri dengan tegap ketika kamu orang yang berkuasa tapi tidak ketika kamu orang yang kurang beruntung? Itulah mengapa saya tidak menyukai kemiskinan. Mengapa kamu menakut-nakutiku? Karna kepribadian penting, kita tidak rendah meskipun di depan seorang chaebol!”

Di rumahnya, Yoon Ha diminta oleh Min Hye Soo untuk mengakhiri hubungannya dengan Joon Gi demi kebaikannya.

Yoon Ha membantah keinginan ibunya dengan mengatakan bahwa ayahnya menyetujui hubungan mereka.

Min Hye Soo yang meragukan niat tulus dari suaminya berkata, “Apa kamu pikir itu karna dia menyetujui kalian berdua? Dia hanya menggunakannya sebagai strategi marketing.”

Yoon Ha membantah pendapat ibunya dengan mengatakan bahwa apapun maksud dibelakangnya entah itu untuk strategi marketing dan lainnya, fakta bahwa ayahnya setuju lebih penting.

Yoon ha bersikeras untuk terus melanjutkan hubungannya dengan Joon Gi meskipun mendapat pertentangan keras dari ibunya. Yoon Ha berkata bahwa Yoon Ha akan menikahi orang yang ia cintai.

Min Hye Soo yang meragukan pria pilihan putrinya, berkata, “Sudahkah kamu memeriksa? Bahwa dia menyukaimu tanpa tahu kamu putri dari keluarga siapa?”

Joon Gi kemudian mengantar ibunya pulang ke rumah. Disuruh mampir sebentar di rumah karna ayahnya sudah sangat rindu padanya, Joon Gi menolak dengan beralasan bahwa dia capek, nanti lain kali.

Di rumahnya, ayah Joon Gi yang rindu pada putranya hanya bisa melepas kerinduan dengan melihat foto album putranya.

Istrinya yang telah pulang ke rumah, lantas memberitahunya bahwa Joon Gi putra mereka ternyata berpacaran dengan putri dari keluarga chaebol.

Ibu Joon Gi tetap saja khawatir jika keluarga Yoon Ha nantinya tidak akan menerima putranya, berkata, “Mengapa harus membuat perbedaan kelas ketika mereka berdua saling menyukai?”

Gambar4

Chang Soo yang baru saja tiba di rumah, ternyata telah ditunggui oleh ibunya. Ibunya mengatakan bahwa dia tidak akan menerima Ji Yi sebagai menantunya dan memutuskan untuk tidak memberikannya lebih banyak saham pada hotel.

Ibu Chang Soo juga mengetahui bahwa putranya tidak dapat hidup tanpa uang dan juga tidak dapat hidup tanpa latar belakang keluarganya, dan menyarankan untuk memutuskan hubungannya dengan Ji Yi.  Dan memperingatkan Chang Soo bahwa dia akan mengganggu Ji Yi.

Chang Soo juga marah pada ibunya dengan sikapnya yang telah ikut campur bukan hanya urusan cintanya tapi juga masalah perusahaan mengenai masalah Joon Gi yang berencana untuk memecatnya .

Chang Soo berkata, “Sejak pernikahanku berhubungan denganmu, saya menahan diri apapun yang kamu katakan tentang Ji Yi. Apa kamu bahagia melihatku seperti seseorang yang tak dapat menilai sifat seseorang dan dikhianati? Saya yang akan memutuskan, bukan kamu.”

Chang Soo yang panas hati memikirkan dua hal yang mengganggu hatinya dalam kamar mandi. Yang pertama perkataan Ji Yi tentang dirinya yang tidak mau putus dengan Chang Soo. Dan yang kedua perkataan Joon Gi terakhir kali padanya, “Saya menerima sikap ini darimu. Kamu kekanak-kanakan seperti yang kukira.”

Di rumah atapnya, Ji Yi yang sulit tidur tiba-tiba mendapat sms dari Chang Soo “tidur enak”. Sambil membaca smsnya, air mata Ji Yi menetes. Ji Yi lalu membalas smsnya, “tidur enak. Saya menikmati hari ini.”

Menerima sms dari Ji Yi, Chang Soo sedih mengetahui kekasihnya telah disakiti oleh ibunya.

***Bersambung ke bagian dua***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*