Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 15 Bagian Pertama

Sinopsis “High Society” Episode 15 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis High Society

[Baca juga: Sinopsis High Society Episode 15 Bagian Kedua]

Mengetahui ayahnya masuk rumah sakit lagi, setelah mendapat telpon dari pelayan Hong, Joon Gi mengantar Yoon Ha ke rumah sakit dengan mobilnya. Yoon Ha yang mendapat pertolongan dari Joon Gi, ia lalu berterima kasih padanya dan Yoon Ha memperingatkan mantannya ini agar tidak perlu repot-repot  berusaha untuk terlihat baik di depannya.

Joon Gi yang sangat tulus, membantahnya mengatakan: “Saya tidak berusaha. Saya melakukan apa yang ingin kulakukan.”

Yoon Ha yang masih saja meragukan ketulusan dan kebaikan hatinya, Joon Gi keluar dari mobilnya dan memanggil Yoon Ha yang akan masuk ke rumah sakit dan berkata di depannya: “Apa saya sudah mengatakan padamu klo saya minta maaf?”

Yoon Ha yang masih acuh tak acuh lantas berkata pada Joon Gi, “Ya kamu sudah mengatakannya.” Joon Gi masih tak puas dengan jawaban Yoon Ha, lantas bertanya: “Lalu mengapa terasa saya masih belum melakukannya?”

Yoon Ha masih saja menyinggung Joon  Gi atas perlakuan dirinya yang awalnya mendekatinya karna statusnya sebagai putri chaebol berkata: “Kita satu sama lain menginginkan kekurangan latar belakang keluarga kita. Saya menyadari fakta bahwa latar belakangmu adalah siapa dirimu. Tidak ada alasan mengapa hanya kamu yang harus malu dalam hubungan kita.”

Joon Gi yang telah sepenuhnya menyadari semua kesalahannya berkata: “Tidak ada alasan bagimu untuk menerima perlakukan yang sama denganku karna kau lebih mengutamakan kepribadian.”

Yoon Ha yang masih belum bisa melupakan bagaimana ketulusan yang ia berikan dimanfaatkan berkata: “Tidak, saya menempatkan lebih pada uang. Jadi saya menyembunyikannya. Saya menghilangkannya ketika saya mencintaimu. Itu adalah waktu paling sia-sia dalam hidupku. Saya berpikir bahwa cinta bisa membantuku menghadapi kenyataan.”

Joon Gi yang telah menyadari atas apa yang telah ia perbuat, berkata: “Cinta benar-benar membantumu menghadapi kenyataan. Saya tidak menyukainya, jadi saya tak ingin mencintai. Kenyataan yang kumiliki…saya tidak ingin menghubungkannya karna cinta.”

Yoon Ha lalu menyinggung Joon Gi yang terus saja muncul di depannya berkata bahwa tidak mudah baginya untuk saling bertatapan muka. Joon Gi lantas mengatakan pada Yoon Ha; akan ada waktunya jika mereka tidak akan lagi saling bertemu.

Gambar Sinopsis High Society
Yoon Ha yang datang akan menjenguk ayahnya, sayang keluarga tak diijinkan masuk untuk menjenguk. Yoon Ha dan So Hyung yang bingung, lain halnya dengan Ye Won yang malah berkata: “Apa keadaannya seburuk itu atau dia punya maksud lain,” dan segera pamit untuk pergi karna ada urusan perusahaan.

Sebelum kejadian yang telah direkayasa ketika Jang Won Sik pura-pura jatuh pingsan yang ternyata untuk memancing Kyung Joon keluar dari persembunyiannya. Ternyata Presdir dan istrinya sudah mengetahui semua fakta bahwa putra mereka masih hidup dengan identitas baru dan kecelakaan yang ia alami sewaktu berlibur hanya akal-akalannya semata.

Di rumah sakit, sekertaris Ye Won melaporkan padanya bahwa sama sekali tak ada masalah serius dengan kesehatan Presdir, semuanya telah diatur untuk memancing Kyung Joon keluar dari persembunyiannya. Sekertarisnya juga melaporkan bahwa orang tuanya telah mengetahui keberadaan Kyung Joon.

Lagi bersama sekertarisnya, tiba-tiba Yoon Ha datang dan ingin meminta penjelasan pada Ye Won atas apa yang sedang terjadi. Meladeni keinginan adiknya ini, terlebih dahulu Ye Won meminta Yoon Ha membelikannya es teh.

Datang membawakan kakaknya es teh yang ia minta, Yoon Ha lantas bertanya pada Ye Won tentang sejak kapan kakaknya ini mulai berambisi untuk memimpin perusahaan. Ye Won dengan jujurnya mengatakan bahwa sejak ayah mereka memanfaatkannya untuk melatih Kyung Joon. Ye Won berkata pada Yoon Ha: “Sejak saya dimanfaatkan, saya belajar untuk memanfaatkan”

Yoon Ha lantas melontarkan pertanyaan tentang bagaimana perasaan kakaknya ini setelah mengetahui jika dia hanya dimanfaatkan oleh ayah mereka.”

Mengenai pertanyaan tersebut, Ye Won tidak memberikan jawabannya. Yoon Ha kemudian menyinggung nama Kyung Joon tentang apakah ia akan kembali atau terus bersembunyi. Ye Won yang malas meladeni pertanyaan Yoon Ha, malah menghindar dan berkata pada adiknya bahwa ia harus pergi sekarang.

Yoon Ha yang mengibarkan bendera persaingan pada Ye Won berkata: “unni, kau adalah racun yang hebat membuat yang lain tumbuh. Nasihatmu bahwa orang tumbuh saat mereka menyadari siapa diri mereka betul. Saya menyadari bagaimana hidup sebagai diriku ketika sebagai seorang putri Chaebol. Tempat yang kau duduki sekarang, mengapa sangat kau inginkan…Saya juga menginginkannya. Apa yang kubutuhkan untuk mendapatkannya?”

Ye Won yang menganggap remeh kemampuan adiknya dalam menjalankan perusahaan berkata: “Apa kau pikir tempat ini mudah? Angka. Juallah banyak barang. Tinggkatkan banyak penjualan. Saya telah membuat rekor dalam meningkatkan penjualan.”

Gambar Sinopsis High Society

Mendapat tantangan dari sang kakak, di ruangan kantornya Yoon Ha merenungkan perbincangannya bersama Ji Yi beberapa waktu lalu untuk membuat video dirinya seorang putri chaebol memakai makeup yang dapat meningkatkan penjualan makeup perusahaan dan tentu saja mengangkat nama Yoon Ha.

Merasa mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di depan Ye Won, Yoon Ha tak segan-segan meminta bantuan pada Joon Gi untuk dibuatkan sebuah video. Tak segan-segan membantunya, Joon Gi menyuruh Yoon Ha untuk membuat akun SNS, dan tidak apa-apa menjual imagenya sebagai seorang putri chaebol yang berpacaran dengan pria biasa. Yoon Ha juga berkata pada Joon Gi bahwa ia telah berambisi untuk mendapatkan posisi di perusahaan; seperti yang dikatakan sebelumnya oleh Joon Gi padanya sewaktu Yoon Ha pertama kali membawanya untuk melihat ruangan tempat kerja barunya.

Akan bekerja sama dengannya, Yoon Ha lantas bertanya pada Joon Gi apa tidak apa-apa jika dia bekerja sama dengannya karna tentu saja Ye Won kakaknya tidak akan suka. Joon Gi lantas berkata pada Yoon Ha bahwa dia hanya bekerja pada seseorang tapi tidak dikendalikan olehnya.

Di tempat lain, Ibu Chang Soo dan Ji Yi bertemu dan tentu saja membicarakan tentang Chang Soo. Tak ingin kena semprot lagi dari ibu Chang Soo, Ji Yi berkata padanya bahwa dia sudah tak menemui lagi Chang Soo. Namun ibunya mengatakan sesuatu yang bertolak belakang dari perkiraan Ji Yi. Ibu Chang Soo mengijinkan Ji Yi menemui putranya, namun Ji Yi tentu saja masih belum bisa berharap banyak karna ibu Chang Soo masih tetap tak memberikan restunya untuk pernikahan. Dan alasan mengapa dia sampai mengambil keputusan tersebut adalah karna ia tak ingin melihat putranya terluka dan menderita karna cinta.

Sudah mendapat lampu hijau untuk pacaran, sayang Ji Yi malah menolak kesempatan emas yang diberikan padanya. Ji Yi mengatakan pada ibu Chang Soo bahwa dia tak akan menemui Chang Soo. Ji Yi berpendapat bahwa mereka telah putus, dan bagaiaman bisa menemui Chang Soo lagi setelah putus. Ji Yi yang sepenuhnya sadar jika sebenarnya hubungan mereka hanya ilusi semata berkata: “Anda menentang pernikahan kami, seperti yang sudah kukatakan pada anda sebelumnya, saya tak akan menikahi seorang pria yang keluarganya menentang pernikahan kami. Jadi ketika waktunya tiba, kami pasti akan harus putus lagi.”

Sontak ibu Chang Soo kaget dengan penolakan Ji Yi. Ji Yi yang tak ingin lagi menjalani sebuah cinta tanpa ujung berkata: “Anda mengatakan ini pertama kali. Jika itu cinta sejati, maka mundurlah untuk lawan. Jadi saya mundur. Bertemu dengan seorang wanita dari latar belakang yang sama, tidak merasa rendah dari saudara-saudaranya, memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tuanya untuk sisa hidupnya. Ini harapan saya untuknya.”

Di tempat lain, Yoon Ha terkejut melihat Joon Gi telah ada di kantornya, yang ternyata datang untuk membawakannya USB yang ia taruh di atas meja, yang didalamnya berisi sebuh video yang akan ia masukkan dalam SNS. Menerima bantuan dari Joon Gi, Yoon Ha mengucapkan terima kasih. Joon Gi juga masih membuka lebar uluran tangannya untuk memberikan bantuan dengan mengatakan: “Jika kamu kesulitan dalam pekerjaan, katakan padaku. Saya akan melakukan apapun yang kubisa.”

Mendapat uluran tangan dari Joon Gi, Yoon Ha lantas berkata: “Kamu memasukkan sebuah kondisi dimana “akan melakukan apapun yang kamu bisa”. Bagaimana jika saya meminta sesuatu yang tak dapat kamu lakukan?”

Mendengar jawaban Yoon Ha, Joon Gi malah mengatakan: “JIka kamu tahu itu adalah sesuatu yang tak dapat kulakukan mengapa kau memintaku untuk melakukannya?”. Yoon Ha lantas membalas Joon GI: “Mengkritikku lagi.” Joon Gi lalu membalas Yoon Ha dengan berkata: “Jika saya melakukan apa yang tak bisa kulakukan, apa kamu akan berpikir saya sangat mencintaimu? Sepertinya kamu mempunyai kebiasaan mengubah ketulusan hati menjadi penghinaan.” Hubungan Joon Gi dan Yoon Ha sepertinya sedikit demi sedikit telah mencair.

Joon Gi yang keluar dari kantornya, Yoon Ha senyum-senyum sendirian melihat hasil video yang telah diberikan olehnya.

Gambar4

Usai menemui Ji Yi, ibu Chang Soo lantas pergi menemui putranya di kantornya untuk melaporkan hasil dari perbincangannya bersama Ji Yi. Dia mengatakan pada Chang Soo bahwa dia mengizinkan Ji Yi berpacaran dengan putranya, namun sayang dia malah menolaknya.

Chang Soo yang mulai memperlihatkan kejantanannya sebagai seorang pria yang bertanggung jawab dan tidak kekanak-kanakan, berkata pada ibunya untuk tidak lagi ikut campur ke dalam urusannya apalagi menyangkut pernikahannya. Chang Soo merasa harga dirinya sangat terluka sebagai seorang pria, jika ibunya slalu saja ikut campur dan seolah menjadi pelindung bagi putranya, Chang Soo berharap jika kelak ia sendiri yang akan menjadi pelindung bagi ibunya.

Menghilangnya Kyung Joon dan setelah ayahnya jatuh sakit, Ye Won mendapat posisi sebagai Vice President (Wakil Presdir), dan posisinya kali ini merupakan jalan baginya untuk membuktikan dibawah kepemimpinannya perusahaan Taejin Grup maju pesat.

Sekertarisnya juga melaporkan bahwa sampai sekarang Kyung Joon belum juga menelpon dan menunjukkan batang hidungnya. Mengetahuinya, Ye Won merasa bahwa keputusan Kyung Joon untuk menjalani hidup yang baru sudah tepat.

Kyung Joon akhirnya keluar dari persembunyiannya, tiba di bandara dia dijemput oleh Pelayan Hong yang sangat terkejut. Datang menemui ibunya, Min Hye Soo hanya bisa terkejut seolah tak percaya jika putra tercintanya yang selama ini ia anggap telah meninggal, tiba-tiba saja muncul di hadapannya.

Min Hye Soo sangat kecewa dengan Kyung Joon yang berpura-pura telah meninggal. Bagaimana bisa Kyung Joon tega melakukannya, mengetahui bagaimana ibunya sangat menyayanginya dan menggantungkan hidupnya pada putranya. Namun apa yang terjadi dia malah mengkhianati kasih sayang tulus yang diberikan padanya.

Berbeda dengan kasih sayang ibunya yang tulus padanya, Kyung Joon malah mengartikan semua perhatian dan kasih sayangnya semata-mata karna ada maksud dibelakangnya berkata: “Ibu mari kita jujur terhadap diri kita sendiri. Tak perduli bagaimana orang tua menyayangi anak mereka, mereka tidak mencintai mereka sebanyak mereka mencintai diri mereka sendiri. Saya juga tahu sebagai orang tua. Alasan mengapa kau membahayakan hidupmu untuk adalah untuk keuntunganmu.”

Kyung Joon pun mengungkapkan pada Min Hye Soo alasan mengapa ia harus berpura-pura telah meninggal karna kecelakaan. Dia mengungkapkan ambisi pribadinya pada ibunya: “Ayah dan saya tak punya filosofi yang sama dalam manajemen bisnis, tapi tak ada pilihan yang dapat kubuat. Saya lahir dan dibesarkan sebagai pewaris. Kecuali, saya terlahir kembali. Saya tahu saya tak dapat keluar dari sini.”

Betapa kecewanya Min Hye Soo mengetahui putranya meragukan kasih sayang yang selama ini ia berikan. Min Hye Soo berkata pada Kyung Joon: “Saya menyayangimu lebih dari suamiku. Saya berpikir setidaknya saya bisa membuatmu bahagia. Bahkan jika hidupku berantakan, saya menganggap itu tidak apa-apa selama kau bahagia. Tapi apa ini? Saya minta maaf. Saya seharusnya hidup untuk diriku sendiri. Tidak seharusnya saya hidup untukmu.”

Gambar5

Hubungannya dengan Presdir sudah tamat, maka mau tak mau kehidupan mewah yang biasa ia jalani sewaktu masih menjadi istri simpanan, harus ia tinggalkan termasuk apartemennya. Ibu Joon Gi tak khawatir jika akan berhenti menjadi pembantunya karna ia masih bisa mencari pekerjaan di tempat lain. Ibu Joon Gi juga menasihati Han Nam Dong bahwa ia masih bisa memulai hidup yang baru.

Kyung Joon akhirnya datang ke kantor dan para karyawan yang melihatnya bingung dengan kehadirannya yang tiba-tiba di kantor dalam keadaan sehat setelah sebelumnya ia dikabarkan telah meninggal karna kecelakaan. Datang ke perusahaan, Kyung Joon terlebih dahulu datang menemui Ye Won di kantornya. Ye Won menertawai Kyung Joon dan menganggap remeh adiknya ini dengan sikap pengecutnya yang telah menghilang.

Ye Won juga menyinggung sikap Kyung Joon dengan memanfaatkan adiknya Yoon Ha. Ye Won tak habis pikir bagaimana Kyung Joon sampai bisa memberi Yoon Ha saham dan sekaligus USB yang membuatnya kebakaran jenggot.

Melihat tingkah Ye Won yang telah merasa di atas awan, Kyung Joon mengingatkan Ye Won untuk berhati-hati, terlebih lagi dengan proyek besarnya berkata: “Kakak, kau hanya melihat apa yang ada di matamu. Bagaimana proses produk Tae Jin memasuki Big Super Mall?”

Ye Won yang terkejut bagaimana sampai bisa adiknya ini mengetahui hal tersebut, Kyung Joon lantas berkata: “Saya tahu lebih banyak dari yang kau kira kuketahui dan saya melakukan lebih banyak lagi.”

Setelah didatangi oleh Kyung Joon, Ye Won lantas mendatangi kantor ayahnya. Presdir menanyakan bagaimana jalannya proyek perusahaan untuk memasuki Big Super Mall. Ye Won kemudian melaporkan pada ayahnya bahwa mereka sedang dalam proses mengubah rincian kontraknya dengan orang yang berwenang di Asia dari perusahaan induknya.

Presdir lantas berpesan pada Ye Won untuk membuat proyek mereka terwujud, tidak perduli apapun itu. Presdir juga mengatakan pada Ye Won bahwa masa depan grup Taejin ada ditangannya. Telah mendapat mandat dari ayahnya, tanpa ragu Ye Won mengatakan pada Presdir bahwa ia akan menjalankan perusahaan, dan mengikuti keinginannya.

Tak lupa di depan ayahnya, Ye Won juga menyinggung nama Kyung joon, dengan mengatakan bahwa ia telah bertemu dengannya. Mendengar nama Kyung Joon, Jang Won Sik terlanjur sakit hati karna merasa telah di tipu oleh putranya sendiri mengatakan: “Siapa Kyung Joon?”

Ye Won mengatakan pada Presdir bahwa Kyung Joon akan segera datang untuk menemuinya. Tak hanya itu, Ye Won yang menyinggung nama Kyung Joon membuat Jang Won Sik jengkel dan meminta sekertarisnya mempersiapkan mobil untuk segera pulang ke rumah.

***Bersambung ke bagian kedua***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*