Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 16 Bagian Kedua

Sinopsis “High Society” Episode 16 Bagian Kedua

Gambar Sinopsis High Society

[Baca Juga: Sinopsis High Society Episode 16 Bagian Pertama]

Keesokan paginya, Chang Soo dan Joon Gi bertemu ketika lagi berolahraga naik sepeda. Usai bersepeda, mereka berdua duduk dan sambil berbincang.

Chang Soo bertanya pada Joon Gi alasan mengapa akhirnya ia memilih untuk berhenti dari pekerjaannya.

Joon Gi lalu menjawab: “Chang Soo, Saya tidak ingin hidup seperti orang tuaku, terutama ayahku. Tapi kau tahu, sekarang, saya berpikir bahwa menyenangkan hidup seperti orang tuaku. Saya menjalani hidupku hanya dengan memandang kedepan. Saya berpikir saya sudah bertambah tua, tapi saya masih berusia 20 tahunan. Karna masih 20 tahunan, saya akan beristirahat sejenak sebelum melangkah lebih jauh lagi.”

Joon Gi lalu balik bertanya pada Chang Soo bagaimana perkembangan hubungannya dengan Ji Yi. Chang Soo lalu menjawab bahwa dia telah memilih Ji Yi dan akan memperjuangkan cintanya.

Di tempat lain, Han Nam Dong akhirnya harus meninggalkan apartemen mewahnya sejak hubungannya dengan Presdir telah usai.

Gambar Sinopsis High Society

Di perusahaan, Kyung Joon datang ke Tae Jin Grup sebagai wakil dari Albimama untuk mengadakan pertemuan bisnis antara Tae Jin Home Shopping. Sebelum rapat dimulai, Kyung Joon dan Ye Won berbincang bersama.

Kyung Joon berkata pada Ye Won: “Kau sudah dengar dari ayah, kan? Saya ada disini untuk pertemuan antara Tae Jin Home Shopping dan Albimama.”

Ye Won lantas berkata pada Kyung Joon: “Luar biasa. Apa saya sudah kalah darimu?”

Kyung Joon lantas menjawab Ye Won: “Kamu tak pernah menang dariku.”

Ye  Won  sebagai wakil Pesdir Tae Jin Grup mengatakan pada Kyung Joon bahwa dia sudah tak bisa lagi masuk ke dalam Tae Jin. Ye Won mengatakan pada Kyung Joon jika dia tak akan bisa menjadi Dewan Komisaris karna ia akan melaporkannya pada Baymium.

Kyung Joon lantas memperjelas pada Ye Won bahwa untuk sekarang dia puas menjadi Dewan Komisaris di perusahaan Albimama. Dan memperingatkan Ye Won bahwa sahamnya di Tae Jin Grup ada 12%.

Kyung Joon memperjelas pada Ye Won bahwa sebenanya dia sudah kalah bahkan sejak dari lahir. Kyung Joon mengatakan pada Ye Won: “Kau sudah kalah bahkan sejak kau lahir. Mengapa kau tak menyadarinya? Tak perduli seberapa baiknya kau bekerja, kau tak akan bisa menang melawanku. Karna saya menang karna dilahirkan seperti ini.”

Dirumah, orang tua Joon Gi yang lagi bersantai akan makan ubi jalar, kaget melihat kedatangan Joon Gi yan tiba-tiba tanpa memberi kabar sebelumnya.

Ayah Joon Gi sangat senang dengan kedatangan putranya. Ibu Joon Gi lalu bertanya padanya apa yang akan ia makan untuk makan siang?. Ayah Joon Gi lalu menyarankan istrinya untuk membuat sup ayam ginseng.

Ibu Joon Gi setuju dengan ide suaminya dan  akan pergi ke pasar untuk membelo bahan-bahan dan membuat masakannya. Joon Gi yang tak ingin merepotkan ibunya menyarankan untuk makan siang diluar, namun ibunya menolak dengan mengatakan bahwa jika makan diluar akan lebih mahal.

Tinggal di rumah berdua, ayahnya menawarkan Joon Gi untuk makan ubi jalar buatanya. Meskipun agak canggung, Joon Gi lalu bertanya pada ayahnya: “Kau hanya tinggal di rumah?”

Ayah Joon Gi lalu menjawab: “Ya, hampir setiap hari.”

Joon Gi yang kini telah menyadari arti penting dari sebuah keluarga bertanya pada ayahnya: “Apa ada tempat yang ingin kau datangi?”

Ayah Joon Gi yang sangat senang melihat Joon Gi berkata: “Akan menyenangkan jika pergi keluar menghirup udar segar sebelum ibumu datang.”

Duduk bersama putranya, ayah Joon Gi mengetahui jika dia telah berhenti bekerja. Mengetahui putranya sekarang lagi nganggur, dia menyemangati Joon Gi berkata: “Jangan khawatir. Semua orang bisa hidup.”

Ayahnya juga mengungkapkan kebahagiaannya karna telah memiliki putra seperi Joon Gi, berkata: “Saya membesarkanmu. Saya sangat menyukainya. Saya menyukai fakta bahwa kau adalah putraku.”

Mendengar perkataan ayahnya Joon Gi lalu berkata: “Ayah”

Ayah Joon Gi kemudian kembali bernostalgia dengan masa kecil Joon Gi berkata: “ketika kita pergi ke taman bermain. Apa kau ingat” Kita naik perahu bebek.”

Gambar Sinopsis High Society

Lagi berada di kantor, Ji Yi mendapat telpon dari ibu Chang Soo yang mengajaknya untuk bertemu. Di restoran ketika bertemu dengan Ji Yi, ibu Chang Soo lalu mengatakan padanya bahwa ia tak akan menentang pernikahan, jadi tidak ada lagi yang perlu di persoalkan diantara hubungan mereka. Mendengar telah mendapat restu, rona kebahagiaan tersirat dari wajah Ji Yi.

Di tempat lain Yoon Ha datang  menemui Joon Gi di apartemennya. Yoon Ha lalu mengajak Joon Gi untuk makan bersama.

Duduk makan bersama Joon Gi, Yoon Ha berterima kasih kepadanya atas bantuan yang ia berikan sehingga bisa meningkatkan penjualan produk kecantikan perusahaan.

Menerima ucapan trima kasih dari Yoon Ha, Joon Gi lalu menjelaskan pada Yoon Ha bahwa itu semua karna dia sendiri yang bekerja dengan baik, dan Joon Gi hanya sebagai perantara.

Yoon Ha lanjut bertanya pada Joon Gi alasan mengapa ia memutuskan untuk bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Dengan jujurnya Joon Gi mengungkapkan bahwa dia pindah ke perusahaan Tae Jin karna Yoon Ha. Mendengarnya, Yoon Ha lanjut bertanya alasannya?

Joon Gi dengan malu-malu menjawab: “Karna saya merindukanmu.”

Usai makan bersama, Yoon Ha dan Joon Gi duduk berdua di depan sebuah danau. Yoon Ha berkata pada Joon Gi: “Ibuku memberitahuku ada situasi dimana kau memulainya dengan angka dan itu menjadi cinta dan ketika kau memulainya dengan cinta dan itu menjadi angka. Saya berpikir untuk tulus harus  bersih tanpa tercemar sedikitpun. Saya menginginkan kesempurnaan dari mereka yang mencoba dekat padaku.”

Mendengar perkataan Yoon Ha, Joon Gi lalu berkata padanya untuk tidak mencoba memahami tindakan yang telah ia lakukan. Joon Gi mengatakan: “Jangan lakukan itu Yoon Ha. Kau mencoba memahami perbuatanku kepadamu. Tentu saja, saya tahu bahwa hanya karna kau mencintai seseorang, keadaan tidak akan berjalan semestinya 100%. Dalam cinta kamu butuh banyak perasaan yang berbeda untuk mengetahui cinta yang kau rasakan dalam. Jangan mencoba memahamiku, dan buang jauh diriku.”

Mendengar Joon Gi, Yoon Ha lantas berkata: “Kapan saya bilang saya akan memilikimu?”

Yoon Ha juga penasaran pada Joon Gi kapan dia mulai mencintainya, bertanya: “Kapan kau mulai mencintaiku?”

Di tempat lain, Chang Soo datang ke rumah atap Ji Yi dan sekaligus melamarnya. Chang Soo berkata pada Ji Yi: “Orang-orang akan melihat kita dan mengatakan ‘mereka berdua nantinya akan putus.’ Tapi tetap mari kita hidup bersama. Saya ingin hidup bersamamu. Apa yang ingin kamu lakukan? Maukah kamu hidup bersamaku?”

Ji Yi lalu mengatakan: “Ya.”

Kisah cinta yang berakhir bahagia antara Ji Yi dan Chang Soo, meskipun melalui banyak cobaan, cinta yang tulus ternyata mampu menghadapi badai yang menghadang.

Gambar Sinopsis

Saking penasarannya, Joon Gi akhirnya membawa Yoon Ha di tempat ketika pertama kali dia mulai jatuh cinta kepada Yoon Ha.

Melihat tempatnya, Yoon Ha yang bingung berkata: “Tempat ini…”

Joon Gi lalu membalas: “Hotel ini dimana kamu dan Chang Soo ketemuan untuk kencan buta.”

Joon Gi lalu menjelaskan: “Saya pertama kali melihatmu disini. Dengan makeupmu yang gelap, jeans robek-robek dan kamu yang mengunyah gula karet.

Joon Gi kemudian lanjut berkata: “Meskipun hanya sesaat tapi kamu ada di sudut dan sepertinya kamu ada di duniamu sendiri.”

Joon Gi dan Yoon Ha kemudian masuk ke dalam lift. Di dalam lift Joon Gi berkata pada Yoon Ha: “Jika memikirkannya sekarang. Itu adalah momen pertama kali saya melihatmu. Jang Yoon Ha, saya mencintaimu.”

Di dalam lift sambil sambil bertatapan mata, Jang Yoon Ha berkata pada Joon Gi: “Saya tidak percaya pada takdir. Saya akan memilih kau, Choi Joon Gi.” Dan mereka berdua pun berciuman.

Yoon Ha berpendapat: “Ketulusan dihasilkan oleh kemurnian. Awal hubungan kami tidaklah murni. Tapi karna saling mencintai kami bisa memiliki cinta yang murni. Saat kita mencintai, ketika kita tidak dapat mengatasi masalah, tapi cinta memberi kita kekuatan untuk mengatasinya. Menggunakan kekuatan untuk mengatasinya. Kita bisa benar-benar bahagia.”

Gambar Sinopsis Drakor High Society

 Setahun kemudian, Yoon Ha sudah mendapat posisi yang tinggi di perusahaan.

Setelah sekian lama, dua pasangan Yoon Ha-Joon Gi dan Chang Soo-Ji Yi janjian untuk ngumpul bersama di villa Chang Soo.

Ji Yi yang sudah berbadan dua, lantas bertanya pada Yoon Ha dan Joon Gi apa mereka tidak akan menikah. Mendapat pertanyaan dari Ji Yi, Yoon Ha lantas berkata: “Dengan melihatmu saya pikir tidak ada yang baik dengan pernikahan.”

Ji Yi membantahnya dengan mengatakan: “Tidak saya menyukainya. Tentu saja itu sulit. Saya membangun kembali statusku sekarang. Ibu mertuaku bekerja keras untuk memberiku daftar-daftar  yang sesuai dengan lingkungan keluarga. Bukan rahasia lagi bahwa pengharapan sedikit sulit untuk dikejar. Tapi apapun itu, saya suka hidup bersama Chang Soo.”

Chang Soo juga mengatakan yang sama seperti Ji Yi: “Saya juga menyukainya.”

Yoon Ha lalu mengomel karna belum juga dilamar oleh Joon Gi berkata: “Saya pikir saya tidak akan menikah selama sisa hidupku. Pria yang kucinta belum juga melamarku.”

Disinggung oleh Yoon Ha, Joon Gi lalu memperlihatkan sebuah kotak kecil yang berisi dua cincin, dan dengan jantannya Joon Gi bertanya pada Yoon Ha, “Maukah kau menikah denganku?”

Yoon Ha yang bahagia karna telah dilamar, dia lantas berkata pada Joon Gi: “Ketika kau melamar, bukankah kau harus mengatakan aku cinta padamu?”

Ji Yi mengiyakannya, dan Joon Gi berkata pada Yoon Ha: “Aku cinta padamu. Maukah kau menikah denganku?”

Melihat cincin yang diberikan oleh Joon Gi, Yoon Ha yang sangat bahagia mengatakan: “ini cantik.”

 

***TAMAT***

4 comments

  1. Satu kata buat ni drama Daebak..!!!

  2. Ini menyenangkan bisa membaca drama yang diperankan oleh kedua oppa-ku <3 next and fighting buat drakor sinopsis selanjut nya unni-unni-ku :*

  3. As always drama korea too good to be true…but its okay its only drama…just enjoy it ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*