Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 2 Bagian Kedua

Sinopsis “High Society” Episode 2 Bagian Kedua

 

Gambar High Society

Ingin pulang tiba-tiba Yoon Ha bertemu dengan Joon Ki, dan menyapanya “permisi manajer”, Joon ki, mengatakan apa saya juga kali ini tidak menerima salammu?”

Yoon Ha menjawab, “bukan seperti itu. Kamu masih dendam. Selamat tinggal.”dan kemudian bertanya kepada Joon Ki apakah dia punya waktu luang dalam minggu ini?,dan mengajaknya untuk makan malam bersama. Namun Joon Ki malah membalasnya dengan sangat dingin, Mengapa? Dan lantas Joon Ki bertanya “mengapa kamu mengajakku makan, apa kamu menyukaiku” Yoon Ha lantas membantahnya karna bermaksud mengatur makan malam untuknya dan Lee Jin Yi karna Lee Jin Yi menyukainya.

Joon Ki tidak kaget mendengar pernyataan Yoon Ha yang mengatakan Lee Ji Yi menyukaianya karna sudah lebih dulu mengetahuinya.
Yang anehnya Joon Ki malah balik bertanya ke Yoon Ha, apa Yoon Ha juga akan ikut makan malam bersama mereka, dan Yoon Ha menjawab, “tentu saja.” Dan Joon Ki menjawab, “Bagaimana jika saya mulai menyukaimu?” mendengar hal itu tentu saja Yoon Ha kaget. Joon Ki lalu mengatakan, “Bagaimana kamu bisa mengetahui hubungan antara laki-laki dan perempuan? Tindakan yang paling tidak berguna adalah ikut campur dalam urusan seseorang mencoba menyatukan hubungan antara pria dan wanita.” Kemudian pamit pergi dan mengatakan jika pekan ini dia tidak punya waktu luang.

Lalu Yoon Ha bertemu dengan kakaknya di Villa tempat mereka janjian dan mengobrol bersama. Yoon Ha sempat curhat dengan kakaknya tentang seseorang yang memintanya untuk tidak ikut campur dengan urusan orang lain. Kakaknya sempat khawatir dengan menanyakan siapa orangnya
Yoon Ha kemudian bertanya kepada kakaknya, “mengapa kamu begitu baik padaku. Kamu tidak tertarik padaku sejak kita masih kecil. Karna saya penyendiri di rumah ini. Saya slalu terabaikan.”

Kakaknya kemudian menjawabnya, “karna usiaku semakin berumur, telah bercerai, gagal di beberapa bisnis, dan dikhianati oleh orang-orang. Bahkan bukan salahku jika saya disalahkan atas kekacauan yang dilakukan orang lain. Bahkan jika saya mengatakan sesuatu, mereka langsung mengatakan, “apa yang ingin kamu ketahui?” kakaknya pun lantas bertanya mengapa kamu hidup seperti ini?
Yoon Ha menjawabnya, “Jangan baik padaku. Saya tidak sedang bercanda. Ini seakan seperti saya orang yang bernasib malang. Orang-orang yang mencintaiku slalu menghilang. Saya berusaha keras untuk tidak menyayangimu,”

Yoon Ha pun mengaku sebuah rahasia bahwa dia juga memiliki dana rahasia, dan membeli saham perusahaan keluarganya. Dan bermaksud meninggalkan rumahnya setelah jumlah uang yang ia kumpulkan telah cukup dan berencana mendirikan sebuah perusahaan bersama temannya Lee Ji Yi setelah meninggalkan tempat kerjanya.

Kemudian Joon Ki bertanya melalui telpon mengapa Chang Soo tiba-tiba ingin pergi ke tempat kerja, dan Joon Ki pun tak mau melewatkan kesempatan dengan mencari informasi tentang Yoon Ha dari Chang Soo namun Chang Soo malas membahas hal tersebut.
Malas ke kantor menemani Chang Soo; Chang Soo lantas menyindir Joon Ki untuk tidak berlatih sepeda karna pasti akan kalah darinya. Padahal yang sesungguhnya Joon Ki hanya pura-pura kalah (beginilah nasib orang kecil).

Pihak kejaksaan telah memulai penyelidikan atas kasus dana rahasia yang melibatkan perusahaan Tae Jin dan perusahaan Farmasi China, dan ayah Yoon Ha juga akan ikut diperiksa.

Gambar Sinopsis

Lee Ji Yi melayani pelanggan yang mencoba sebuah jelly kacang hijau organik namun protes dengan rasanya, pelangggan ini lantas menghina Lee Ji Yi dengan mengatainya seperti seorang pelacur dan dengan tampangnya itu cocok bekerja di sebuah bar. Melihat temannya diperlakukan tak adil; Yoon Ha lantas membela Lee Ji Yi menyuruh si wanita tersebut meminta maaf padanya atas prilaku kasarnya. Si wanita ini lantas mencoba memukul Yoon Ha namun dengan gerakan refleks dia menghindar dan si wanita ini terjatuh.

Mau tak mau mereka berdua akhirnya berhadapan dengan pihak polisi. Joon Ki datang membebaskan mereka dengan mengatakan bahwa pelapor telah bersedia menarik tuduhannya.

Sebagai gantinya mereka berdua harus meminta maaf terhadap si wanita tersebut, sayangnya Yoon Ha membantah anjuran Joon Ki menemui wanita tersebut untuk meminta maaf karna merasa tak melakukan kesalahan apapun. Mereka malah adu mulut. Joon Ki lalu membentaknya dengan mengatakan apakah Yoon Ha ingin masuk penjara karna penyerangan fisik terhadap wanita tersebut.

Melihat Yoon Ha yang keras kepala, Joon Ki kemudian memecatnya, dengan mengatakan, “perusahaan tak melindungimu lagi.” Yoon Ha membalasnya, “Saya pekerja paruh waktu. Perusahaan tidak pernah melindungiku. Berhenti bersikap seolah-olah saya diperlakuakn dengan baik selama ini.” Joon Ki merasa kesal dengan harga diri Yoon Ha yang begitu tinggi. Lee Ji Yi ikut Joon Ki untuk minta maaf ke wanita tersebut.

Gambar

Kakak Yoon Ha membereskan masalah hukum yang melibatkan keluarganya, dan mendapat perintah oleh ayahnya untuk menutupi kasus yang melibatkan Ye Won adiknya, namun menolak karna menurutnya ini adalah saat yang tepat untuk menunjukan image yang baik akan perusahaan. Namun ditentang oleh ayahnya.

Lalu Joon Ki dan Lee Ji Yi pergi menemui si wanita tersebut, dan meminta maaf.

Di dalam mobil Lee Ji Yi terus memohon kepada Joon Ki untuk tidak memecat Yoon Ha, namun Joon Ki bersikeras akan memecatnya dan mengatakan, “mengkhawatirkan orang lain adalah hal yang yang tidak berguna.”

Lee Joon Ki menurunkan Lee Ji Yi di depan supermarket dan tanpa sengaja bertemu Chang Soo. Lee Joon Ki terus saja bertanya tentang Yoon Ha, tapi Chang Soo mengabaikannya, dan Joon Ki memberikan pandangan sinis kepada Chang Soo (ternyata Joon Ki juga munafik).

Dalam perjalanan pulang Chang Soo melihat Lee Ji Yi berjalan sendirian, dan memanggilnya dari mobil; karna merasa diacuhkan Chang Soo lalu berteriak

Tak disangka ternyata Lee Ji Yi menangis, dan mereka berdua pergi minum soju. Lee Ji YI curhat setelah penghinaan yang ia alami yang dilakukan oleh seorang pelanggan.

Merasa tak tahan dengan tempat minum soju yang dipinggir jalan, Chang Soo mengajak Lee Ji Yi pergi ke bar tempat yang biasa dia kunjungi.

Lagi dalam keadaan mabuk. Lee Ji Yi meminta permisi ke Chang Soo, namun Chang Soo ngambek mengatakan,”Saya bilang ayo pergi minum ke tempat lain. Mengapa kamu pergi begitu saja?” Lee Ji Yi membalasnya dengan mengatakan, “Mengapa kamu menipuku ketika kita pertama kali bertemu? Apa kamu mengira saya akan berkencan denganmu jika kamu mengatakan kamu adalah seorang direktur” Chang Soo membalasnya dengan mengatakan, “Bukan seperti itu. Saya pikir kamu akan merasa tidak nyaman jika saya memberitahumu.”

Lee Ji Yi mulai berkata ngelantur karna telah mabuk berat, Chang Soo hanya berdiri menatap tingkah aneh Lee Ji Yi.

Gambar

Di rumah Yoon Ha yang lagi asyik berolahraga, tiba-tiba Jang So Hyun datang, dan seperti biasa mereka perang mulut, dan adu fisik.

Jang Kyung Joon menjemput ibunya yang baru tiba di bandara.

Yoon Ha kemudian pergi ke rumah Lee Ji Yi, namun dia tak di rumah, dan melihat dari kejauhan Lee Ji Yi diantar oleh Chang Soo.

Di dalam mobil, Lee Ji Yi bertingkah aneh lagi dengan kesulitan membuka sabuk pengamannya, bicara ngelantur, dan menangis. Setiap mabuk berat, dia akan menangis.

Yoon Ha tiba-tiba datang menghampiri mobil Chang Soo dan membawa sebuah batu, Lee Ji Yi yang melihat Yoon Ha lantas ingin meminta maaf padanya karna pergi sendirian meminta maaf ke wanita pelanggan yang hampir menjebloskan mereka ke penjara, Chang Soo merasa risih dengan sikap keduanya.Chang Soo lalu keluar dari mobilnya namun tanpa sengaja Lee Ji Yi yang memegang kemejanya menariknya dan robeklah kemejanya.

Baca Juga: Sinopsis “High Society” Episode 2 Bagian Pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*