Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 2 Bagian Pertama

Sinopsis “High Society” Episode 2 Bagian Pertama

Gambar Sinopsis Episode 2

Merasa diabaikan; Jang Yoon Ha pun sempat protes dengan Choi Joon Gi. Choi Joon Gi lantas berkata “Halo, sepertinya kamu mudah tersinggung. Sebaiknya kamu belajar untuk mengontrol dirimu”. Mendengar perkataan Joon Ki, Yoon Ha lantas merasa tersinggung dan mencoba melabraknya kembali, namun dihentikan oleh Lee Ji Yi dan berkata sebaiknya Yoon Ha mendengarkan perkataannya. Dan tentu saja pujian pun terus mengalir dari mulut Lee Ji Yi untuk Choi Joon Gi, dan Lee Ji Yi mengira Choi Joon Gi berasal dari keluarga kelas atas.

Setibanya di apartemen, Choi Joon Gi kaget melihat ibunya yang sibuk merapikan dan menyiapkannya makan malam. Sebuah perhatian yang tulus dari seorang ibu untuk anaknya, dan sebelum pulang ibunya slalu memberinya semanyat mengucapkan kata “fighting”

Kemudian sampailah mereka di rumah atap Lee Ji Yi, dan mereka berdua siap menyantap makanan yang dibawa Jang Yoon Ha. Namun Lee Ji Yi bertanya “ada apa, mengapa kamu datang apa kamu bertengkar lagi dengan ibumu” dan lanjut berkata, “mungkin ada rahasia dibalik kelahiranmu”
Jang Yoon Ha pun teringat ketika dia sempat melakukan tes DNA dengan mengambil rambut di sisir ibunya dan hasil dari tes DNAnya tertulis 99.9653% cocok, sehingga Jang Yoon Ha tak perlu ragu lagi mengenai statusnya.

Kemudian sambil menikmati waktu bersama di rumah atap, Lee Ji Yi dan Jang Yoon Ha membicarakan tentang tentang Choi Joon Gi, dimana Lee Ji Yi mengatakan “dia puas dengan hanya melihatnya.” bahkan Yoon Ha menyarankan mengejar Joon Gi, kata Yoon Ha, “Ambisiuslah. Kejar dia. Jika kamu menikahi pria itu, kamu bisa meninggalkan rumah atap ini dan tinggal di sebuah apartemen. Lee Ji Yi lantas menampiknya dengan mengatakan, “Saya tidak suka bergantung dengan laki-laki”, Yoon Ha berpendapat berbeda dengannya bahwa tak ada salahnya bergantung dengan pria yang kita cintai.

Selain itu Lee Ji Yi juga menunjukkan foto seorang wanita kalangan atas (kakak Yoon Ha) dan dia sangat kegirangan karna telah difollow oleh siwanita kaya ini, dan mengira jika wanita ini orangnya baik dan perhatian dengan mereka dari kalangan bawah.

Yoon Ha menampiknya dengan mengatakan, “apanya yang salah dengan kita, mereka hanyalah anak-anak yang tumbuh memikirkan uang dengan hanya menerima pemberian dari orang tua mereka.Uang yang kau hasilkan dengan kerja kerasmu lebih memiliki nilai.”

Gambar Sinopsis High Society

Sebelum keluar untuk berangkat kerja, Jang Yoon Ha dipanggil kakaknya yang bertanya apakah  Chang Soo sempat bertindak kasar ketika mereka berdua bertemu. Jang Yoon Ha pun mengatakan tingkah kakaknya yang sudah bersikap seperti seorang ayah.

Seperti biasa Lee Ji Yi yang tergila-gila dengan pangerannya sedang menunggu Joon Gi datang ke kantor dengan memegang sekotak makanan berisi sandwich dan sebotol minuman untuk sarapan paginya. Sayangnya, momennya terganggu dengan kehadiran Chang Soo .

Chang Soo dan Lee Ji Yi bertemu kembali di supermarket buah, dan Chang Soo memuji sandwich yang dibuat Lee Ji Yi, dan Lee Ji Yi marah mengetahui usahanya telah gagal. Tanpa mengetahui status Chang Soo, dia berani berkata kasar marah karna tingkah menyebalkan Chang Soo dan mulai bertengkar, dan sempat juga salah sangka mengira Chang Soo menyukainya.

Kakak Yoon Ha menelpon Chang Soo dan mengajak ketemuan. Tapi pertemuan mereka tidak berjalan lancar karna Jang Kyung Joon mendaratkan bogem mentahnya.

Dan Jang Kyung Joo dan Ye Won bertemu di sebuah restoran membahas masalah ketidak beresan perusahaan; Jang Kyung Woon mengkritik cara Ye Won yang rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan perusahaan, hanya untuk menang darinya.

Gambar Sinopsis High Society

Di supermarket buah, Jang Yoon Ha yang lagi sibuk bekerja, melihat seorang pelanggan menggunakan bahasa Mandarin sedang meminta bantuan kepada seorang pegawai namun tak bisa berkomunikasi karna tak pandai berbahasa Mandarin. Melihat temannya yang lagi kesulitan, Jang Yoon Ha pun membantu.

Melihat hal tersebut, dari kejauhan Choi Joon Gi hanya bisa terkagum. Tiba-tiba Lee Ji Yi muncul dan menjelaskan bahwa Yoon Ha pandai berbasaha Mandarin dan Inggris.

Kemudian tiba-tiba Chang Soo datang, Choi Joon Ki kaget melihat bibirnya yang terluka. Chang Soo masuk ke supermarket buah dan memberikan senyuman manis buat Lee Ji Yi namun dia membalasnya dengan muka cemberut.

Dan tanpa sengaja Chang Soo melihat Yoon Ha dan berteriak sambil menunjuk ke arah Yoon Ha “hei” dan bertanya, “apa yang sedang kamu lakukan?” Yoon Ha menjawab, “Mari bicara di tempat lain, orang-orang sedang melihat.” Melihat kedunya keluar Joon Ki dan Lee Ji Yi agak kebingungan.

Mereka lalu berbincang diluar, Chang Soo bertanya, “Apa kamu sedang memata-matai pasar menakjubkan kami?” Yoon Ha lantas menjawab, “Baiklah ini juga tidak hebat-hebat amat. Konsep Pasar Buah juga tidak masuk akal, dan keuntungannya juga tidak ada.” Chang Soo lantas melaporkan bagaimana dia kena bogem mentah dari kakaknya Jang Kyung Joon. Dan bertanya apa yang sedang ia lakukan di pasar buahnya. Yoon ha pun menjawab hanya ingin mendapat pekerjaan karna pasti tak akan ada yang mempekerjakannya jika mereka tahu siapa dia sebenarnya dan menyuruh Chang Soo merahasiakn identitasnya. Chang Soo pun agak bingung dengan keputusan Yoon Ha yang memilih pekerjaan seperti itu mengingat latar belakang keluarganya.

Gambar Sinopsis High Society

Lee Ji Yi yang melihat Yoon Ha datang setelah usai berbincang dengan Chang Soo mengkhawatirkannya takut jika ada apa-apa, dan bertanya, “Apa kamu baik baik saja, apa kamu mengenal orang tolol itu?”

Mendengar hinaan Lee Ji Yi, Chang Soo lantas marah, dan mengakui bahwa dia adalah Direktur perusahaan tempat mereka bekerja, Supermarket Yoo Min dan bukan seorang penganguran.

Melihat tingkah Chang Soo yang agak kekanak-kanakan usai bertemu Yoon Ha, Choi Joon Ki pun semakin bertanya-tanya.

Ye Won (kakak Yoon Ha) kemudian datang ke perusahaan dan berbicara dengan ayahnya, “Kyung Joon memiliki dokumen resminya, jika dia membeberkannya, saya akan bermasalah, tapi seluruh perusahaan ini juga akan bermasalah”

Dan si wanita simpanan ayah Yoon Ha berdandan cantik untuk menyambut kekasihnya yang akan datang kerumahnya.

Gambar Sinopsis High Society

Ibu Yoon Ha berangkat ke New Jersey menemui Hae In anak Kyung Joon. Sebelum pesawat lepas landas, Ye Won menyempatkan diri menitipkan hadiah untuk Hae In.

Sambil duduk nonton TV bersama dengan kekasih gelapnya, ayah Yoon Ha melihat berita di TV yang menyinggung masalah kriminal melibatkan putrinya Ye Won. Melihat ayah Yoon Ha yang langsung meninggalkan rumahnya usai melihat berita di TV, si wanita simpanan ini protes karna hanya bisa melihatnya sekali dalam seminggu.

Sebelum pulang kerja Yoon Ha sempat minta ketemuan dengan kakaknya, dan kakaknya membalas smsnya untuk bertemu di Pyeontaek Villa.

Melihat Yoon Ha yang mengenal Chang Soo, Lee Ji Yi lantas curiga dan memeriksa baju Yoon Ha apakah bermerek atau tidak di ruang ganti pegawai. Dan Lee Ji Yi mulai mengkhawatirkan Joon Ki bagimana nasibnya bekerja dengan pria seperi Chang Soo. Seperti biasa setiap membicarakan Joon Ki; Lee Ji Yi pasti akan bertingkah kekanak-kanakan layaknya orang yang lagi di mabuk cinta.Dan Jang Yoon Ha pun pamit pulang duluan.

[Baca Juga: Sinopsis High Society Episode 2 Bagian kedua

Sinopsis Episode 1 “High Society” Bagian Pertama dan Sinopsis Episode 1 “High Society” Bagian Kedua]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*