Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis “High Society” Episode 3 Bagian Pertama

Sinopsis High Society

Yoon Ha menidurkan Lee Ji Yi yang sudah mabuk berat, Chang Soo yang lagi duduk termenung memikirkan perkataan Ji Yi kepada Yoon Ha sewaktu dimobilnya, “Di kehidupan berikutnya mari kita hidup sebagai putri bungsu chaebol.”

Dan Yoon Ha pun mengancam Chang Soo untuk tidak berani macam-macam dengan Ji Yi dengan mengatakan, “Dia bukanlah seseorang yang ingin membuat kehidupannya lebih baik dengan menemui pria kaya”

Chang Soo pun malah membela dirinya dengan mengatakan, “Mengapa kamu menanyaiku terus ketika tidak terjadi apa-apa” apa kamu tahu apa yang sudah kualami karna dia?” Chang Soo malah balik bertanya ke Yoon Ha, “Mengapa kamu terus datang ke sini (rumah atap Lee Ji Yi), kamu bahkan tidak akan tinggal disini. Dia tidak tahu apa-apa tentangmu. Apa kamu tidak berpikir dia akan terluka ketika dia mengetahuinya?

Saling berbincang dengan Chang Soo, Yoon Ha mengungkapkan keinginannya yang menginginkan seorang pria yang mencintainya dengan tulus bukan karna statusnya sebagai putri konglomerat. Chang Soo malah protes mengatakan, “Wow, standarmu  aneh. Mengapa harus menyembunyikan bahwa kamu seorang putri keluarga kaya?”

Yoon Ha pun mengungkapkan kekesalannya terhadap Joon Gi karna sudah berani memecatnya, Chang Soo malah membelanya mengatakan, “Jangan mengatakan sesuatu yang buruk tentangnya. Dia adalah temanku.” Dan Yoon Ha menyuruh Chang Soo untuk segera pulang

Ye Won terkejut melihat pemberitaan tentang ayahnya yang pergi sendirian ke kantor Kejaksaan.

Yoon Ha dan ibunya duduk bersama dan menyuruh Yoon Ha untuk menjaga sikapnya menyusul skandal yang melibatkan keluarganya. Dan ibunya mengatakan kepada Yoon Ha bahwa pernikahannya akan sepenuhnya diatur oleh ibunya dan mengatakan, “Kehidupan setelah menikah sama saja. Entah apa kamu mencintainya atau tidak”

Namun Yoon Ha membantahnya dengan mengatakan, “Saya akan menikahi seseorang yang kucintai dan saya akan melihat apakah itu kehidupan yang sama atau tidak. Ibunya malah membentaknya dengan mengatakan, “Berhenti buat susah. Lakukan saja apa yang kuperintahkan. Apa kamu berpikir orang tuamu akan menyuruhmu melakukan sesuatu yang menyakitimu

Sambil ngobrol dengan ibunya, Choi Joon Gi menelpon Yoon Ha untuk memintanya datang ke perusahaan. Yoon Ha malah membalas, “Saya tahu ini akan terjadi. Kamu menyesal karna telah memecatku dan memintaku kembali, iyakan?”

Choi Joon Gi membalas, “Tidak kamu terlalu optimis dengan masalah yang kamu buat”

Yoon Ha pun lantas datang ke perusahaan dan berbincang dengan Joon Gi, mengatakan, “Mengapa kamu memintaku datang ke perusahaan jika kamu tidak akan menerimaku lagi”

Joon Gi malah mengatakan, “Kamu pasti punya penyokong yang bagus. Pelanggan yang reseh itu datang meminta maaf padamu. Sepertinya dia akan mati jika dia tidak meminta maaf padamu.”

Yoon Ha malas meladeni permintaan maaf wanita itu dan ingin pergi karna merasa dia bukan lagi pekerja paruh waktu perusahaan.

Joon Gi membalas mengatakan, “Kamu mengerti apa yang sedang terjadi, tapi saya tahu orang seperti apa kamu. Tanggung jawab. Kamu kurang memilikinya. Karna apa yang kamu lakukan, seseorang akan terluka. Namun tidak terjadi apa-apa padamu”

Si wanita tua ini meminta maaf pada Yoon Ha, dan mengatakan, “Waktu itu suasana hatiku lagi buruk. Anda akan menerima permintaan maafku, kan? Aku tak tahu siapa penyokongmu tapi tolong bicara dengan baik pada kami, perusahaan suamiku akan bangkrut.”

Dan si wanita ini meminta ke perusahaan untuk tidak memecat Yoon Ha. Kakak Yoon Ha pun ternyata  dibalik hal tersebut mengapa wanita ini akhirnya mau meminta maaf.

Yoon Ha pun masuk ke kantor Joon Ki ingin berbicara, Joon Ki pun memintanya untuk berbicara diluar

Ternyata yang ingin Yoon Ha bicarakan adalah agar Joon Gi mengembalikan pekerjaannya. Dan bertanya pada Joon Ki, “Kapan saya bisa datang” Joon Gi membalas, “Jangan datang’ Yoon Ha mengatakan, ‘Mengapa?” Joon Gi membalas, “Karna kamu bisa kembali menyebabkan masalah. “ Yoon Ha bersikeras agar Joon Gi kembali mempekerjakannya, dan membalas Joon Gi mengatakan, “Apa yang bisa diketahui putra dari keluarga kaya? Apa kamu pernah mengalami kegagalan?”  (sepertinya Yoon Ha mengira Joon Gi berasal dari keluarga kaya). Bagaimana saya mengungkapkan keputus asaanku? Haruskah saya memohon padamu?”

Ini masalah pribadi, saya tidak pernah menceritakan ini kepada orang lain

Joon Gi pun teringat ketika dia masih kecil bagaimana ayahnya diperlakukan tak adil hanya karna dia hanya seorang satpam, Joon Gi pun malah membela ayahnya. Sebelum pergi orang ini mengatakan sesuatu ke Joon Gi yang membuat hatinya terluka, “Kamu akan mati melayani orang lain sama seperti ayahmu”

Joon Gi kecil malah marah ke ayahnya dengan mengatakan, “Mengapa kamu tetap diam setelah dipukul seperti itu? Mengapa kamu tidak membalasnya? Hentikan saja pekerjaan seperti ini”

Melihat Joon Gi yang malah bengong sendiri, Yoon Ha malah mengatakan, “maaf karna membuatmu menceritakan kisah yang sulit bagimu untuk diceritakan”

Joon Gi malah membalas, Jang Yoon Ha apa kamu pikir cerita seperti ini memalukan. Itulah mengapa kamu tak dapat meningkat meskipun berasal dari lingkungan yang jelek. Apa kamu malu karna berasal dari keluarga miskin? Orang yang membuatku seperti ini adalah ayahku. Ibuku seorang pembantu. Tertawaan tak pernah hilang dari keluargaku. Hal ini yang ingin kuceritakan padamu. Kisah seorang pria yang tetap menjalani pekerjaannya meskipun mendapat penghinaan. Itulah arti pekerjaan bagiku.”

Tak lupa Joon Gi juga mengundang Yoon Ha untuk datang di acara ngumpul-ngumpul yang diadakan perusahaan.

Sinopsis High Society

Joon Gi menemui Chang Soo yang lagi berenang, Chang Soo lalu menarik Joon Gi ke kolam renang, dan mereka main-main air seperti anak-anak dan bersenang-senang. Setelah itu mereka berganti pakaian dan memperbincangkan kakak Chang Soo yang juga tertarik mendapatkan Joon Gi disisinya dan Chang Soo mengungkapkan rasa persahabatannya yang tinggi untuk Joon Gi dengan mengatakan, “Meskipun kamu bisa putus setelah memacari seorang gadis, tak ada alasan bagi teman untuk terpisahkan, kamu lebih berharga bagiku dari seorang gadis”

Yoon Ha yang kembali bekerja membawakan mi Lee Ji Yi yang masih lesu setelah mabuk berat dan mengatakan kepada Lee Ji Yi mengapa dia sampai bisa minum sebanyak itu. Lee Ji Yi sampai berharap Chang Soo tidak meminta ganti rugi pakaian yang telah ia sobek karna membayangkannya saja harga bajunya pasti mahal.

Sambil makan mie bersama Lee Ji, Yoon Ha bertanya, “Kamu tahu ketika seseorang menceritakan kisah mereka kepada seseorang untuk pertama kalinya” Lee Ji Yi membalas, “Jika dia seorang pria maka itu 100% sebuah permainan untuk mendapatkanmu, Apa kamu berpikir mereka dengan polosnya mengatakan ittu karna mereka menyukaimu?”

Yoon Ha mengatakan, “Hal itu akan berbeda jika Deputi Choi yang mengatakannya. Dia bukan pria kaya. Dia besar di keluarga yang miskin”

Lee Ji Yi lantas ke kantor Choi Joon Gi dan tanpa sengaja bertemu Chang Soo. Lee Ji merasa tak enakan bertemu Chang Soo setelah apa yang telah terjadi. Lee Ji Yi mengatakan, “Saya mengerti saya akan membayarnya, saya akan kelaparan. Saya bisa ditendang dari rumah karna tidak bisa membayar sewanya”. Chang Soo lalu mengatakan, “Kamu lucu”, Lee Ji Yi membalas, “Apa lucu bisa membuat baju sobeknya jadi impas, kan?

Chang Soo memprotes, “apakah kepala Jee Ji Yi hanya diisi dengan uang? Bagiaman Lee Ji Yi melihatnya dan hanya memikirkan uang?

Joon Ki membawakan surat yang perlu ditanda tangani untuk kakak Chang Soo. Kakak Chang Soo mulai mempengaruhi Joon Gi dengan mengatakan, “Hidupmu bisa berubah berdasarkan pemimpin yang kamu temui. Saya pikir kamu pintar. Kamu telah bersama Chang Soo begitu lama.”

Lee Ji Yi membawakan secangkir kopi Chang Soo, namun mengeluh mengatakan, “saya tidak suka kopi jika itu bukan dari coffee bean.” Melihat sikap Lee Ji Yi yang kemudian meminum secangkir kopi yang ditolak Chang Soo karna merasa mubasir jika tidak diminum. Chang Soo mengatakan, “kamu cukup aneh.”kamu ini tidak berpendidikan, miskin dan bodoh. Tapi anehnya aku slalu ingin bersamamu. Chang soo pun meminta Lee Ji Yi untuk ketemuan lagi karna menurutnya menyenangkan berada dekat Lee Ji Yi. Chang soo pun lantas meminta pendapat Lee Ji Yi tentangnya, dan Lee Ji Yi berpendapat, “Direktur kasar, playboy kasar, egois, tak peduli perasaan orang lain dan sangat aneh.” Mendengar semua pendapat jelek tentangnya, Chang Soo agak ngambek namun satu kata pujian dari Lee Ji Yi membuat Chang Soo tersenyum manis, Lee Ji Yi mengatakan klo Chang Soo tampan. Chang Soo meminta Lee Ji Yi untuk ketemuan lagi dengan mengatakan, “Saat aku lelah atau terpuruk, ini sempurna untuk memompa semangatku.” Namun sayang Lee Ji Yi malah tidak berpendapat demikian.

 Sinopsis High Society]

Ye Won lantas datang ke kantor Gyung Joon, dan protes mengapa ayahnya menjadi saksi untuk skandal yang melibatkannya. Gyung Joon lantas menyarankan Ye Won meninggalkan perusahaan, da menyarankan akan mencarikan Ye Won posisi baru yang jelasnya bukan di bagian manajemen perusahaan. Ye Won malah membantahnya dengan mengatakan kepada Kyung Joon, “Apakah saya ancaman yang besar bagimu?” Gyung Joon membantahnya dengan mengatakan, “Kamu sangat ambisius dan bersedia melakukan apapun untuk ambisimu. Itu bukanlah bagian seorang pemimpin.” Mendengar perkataan Gyung Joon; Ye Won serasa punya keinginan untuk membunuhnya. Ye Won lantas menyuruh pegawainya untuk menelpon Han Nam Dong (wanita simpanan ayahnya).

Merasa posisinya di ujung tanduk, Ye Won lantas datang ke rumah simpanan ayahnya untuk menemuinya. Ye Won pun tak lupa menjele-jelekkan Gyung Joon mengatakan bahwa Gyung Joon telah menipu ayahnya dan membawa sebuah flashdisk untuk diperiksa ayahnya. Ye Won protes mengapa hanya dia yang akan ditendang dari perusahaan. Ye Won pun bertanya apa ayahnya menyayangi Gyung Joon. Ayahnya hanya mengatakan Jika Ye Won ingin membuat perundingan dengannya, harus membawa sesuatu yang memberikannya keuntungan.

Ibu Joon Gi yang disuruh oleh simpanan ayah Yoon Ha untuk pergi berbelanja ke supermarket, tanpa sengaja bertemu Yoon Ha yang lagi menjajakan makanan. Ibu Joon Gi mencoba satu, dan mengatakan bahwa dia akan datang kembali untuk membeli makanan tersebut.
Simpanan ayah Yoon Ha datang ke kantor ibu Yoon Ha dan memanas manasinya dengan melaporkan bahwa Ye Won ada dirumahnya bersama suaminya.

Gyung Joon pun malah kena semprot dari ayahnya karna menurutnya ia mencoba menyingkirkan Ye Won dan mendapat perintah untuk pergi dari kantor pusat ke cabang kecil. Namun Gyung Joon menolak perintah ayahnya.

Di supermarket ibu Choi Joon Gi kembali mendatangai Yoon Ha untuk membeli makanan kecil yang tadi dijanjikannya. Tak sengaja Ibu Joon Gi melihat anaknya sambil tersenyum yang lagi mengawasi situasi supermarket; Yoon Ha pun lantas bertanya “Apakah anda mengenalnya?” Tanpa basa-basi ibu Joon Gi mengkui bahwa dia adalah putranya. Yoon Ha lantas memanggil Joon Gi menemui ibunya dan Joon Gi pun menawarkan ibunya apakah mau minum teh. Ibunya joon Ki tersenyum bahagia menerima tawaran putranya untuk minum bersama, dan juga mengajak Yoon Ha. Yoon Ha awalnya agak ragu, namun akhirnya menerima tawaran minum teh bersama Joon Gi dan ibunya.

Di rumah Ye Won bertemu dengan ibunya. Awalnya ibunya agak kesal mengetahui putrinya sendiri pergi mengunjungi rumah simpanan ayahnya. Ye Won kemudian curhat dengan ibunya mengatakan tentang Gyung Joon yang berusaha mendepaknya dari perusahaan. Namun Ibu Yoon Ha malah membela Gyung Joon dan menyuruh Ye Won untuk meninggalkan perusahaan dan menekuni hobinya. Ye Won hanya mengatakan, “Aku bisa berharap apa pada ibu.”

*Bersambung ke bagian kedua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*