Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis “High Society” Episode 4

Sinopsis “High Society” Episode 4

 

Gambar2 Sinopsis

Di pagi hari Chang Soo dan Joon Gi bersepeda bersama.  Habis bersepeda, Chang Soo kemudian datang ke rumah Joon Gi sarapan pagi, Joon Gi kemudian bertanya, “Kenapa menggangguku di rumah padahal rumahmu enak?”

Sarapan pagi di rumah Joon Gi, ternyata ada sesuatu yang ingin dibicarakan tentang Lee Ji Yi, Chang Soo menginginkan Joon Gi mengangkat Lee Ji Yi menjadi pekerja tetap. Sayangnya Joon Gi menolak permintaannya, Chang Soo kesal mengatakan, “Meskipun kita dekat, kita harus saling menghormati”

Joon Gi yang dekat dengan Chang Soo tentu saja banyak yang iri di tempat kerjanya, termasuk salah satu teman kerjanya Deputi Sung. Pria ini ingin agar dia dapat bertemu dengan Direktur perusahaan, dan  ingin juga membangun relasi yang baik dengan pemimpin agar posisinya di tempat kerja lebih bagus.

Di rumah, Yoon Ha meminta pembantu untuk membuatkannya dua bekal makanan. Di ruang makan; dia bertemu dengan Gyung Joon yang mengingatkannya untuk liburan bersama di esok hari. Ibunya yang mendengar hal tersebut, agak tak enak hati jika putra kesayangannya pergi bersama Yoon Ha.

Yoon Ha kemudian datang di tempat kerja, dan menaruh bekal makanan di meja Joon Gi, namun perbuatannya tersebut di salah artikan oleh seorang pegawai, yang menyangkanya ingin mencari koneksi di tampat kerja.

Di  ruang ganti para pegawai, Lee Ji Yi juga dapat bagian bekal yang sama, dan Yoon Ha curhat mengapa dia sampai berani memberikan bekal buat Joon Gi dan merasa perbuatannya agak menggelikan. Yoon Ha juga curhat pada Ji Yi bahwa dia akan mengaku pada Joon Gi tentang perasaannya. Mendengar hal tersebut, sontak Lee Ji Yi kaget. Yoon Ha akan segera  mengaku perasaanya itu karna akan mengambil cuti selama dua minggu, dan merasa bahwa jika tidak sekarang kapan lagi. Menunggu selama 2 minggu kedepan tentu membuat batin Yoon Ha  tersiksa.

Sikap Yoon Ha yang terlalu terburu-buru . Lee Ji Yi sempat berkata, “bagaimana kalau sampai Joon Gi menolak?” dan menyarankan agar Yoon Ha menunggu untuk menyatakan cintanya sampai dia mengenal lebih baik sang pujaan hatinya. Namun Yoon Ha berpendapat sebaliknya yang menganggap tidak apa-apa jika nantinya dia ditolak; soalnnya Yoon Ha sudah banyak kali mendapat penolakan jadi mendengar apapun  jawaban Joon Gi, dia akan siap.

Joon Gi berkeliling supermarket, dan Yoon Ha yang melihatnya lalu menyapa Joon Gi namun, sikapnya yang dingin membuat Yoon Ha agak bingung.

Gambar3

Joon Gi kemudian memanggil Lee Ji Yi dan bertanya padanya tentang rencana masa depannya. Rencana masa depan Lee Ji Yi cukup sederhana ingin menjadi pegawai kontrak. Joon Gi mengatakan padanya dia akan bisa mempercepat keinginannya itu karna mendapat permintaan dari seseorang. Mendapat sokongan bantuan dari Chang Soo, Lee Ji Yi merasa sanggup mendapatkan posisi tersebut  dengan usahanya sendiri tanpa bantuan seorang koneksi.

Lee Ji Yi yang lagi kesal kemudian meminta nomor Chang Soo pada Yoon Ha untuk ketemuan. Ji Yi ngambek dengan Chang Soo takutnya dengan memberikan posisi pekerjaan Chang Soo akan meminta sesuatu yang lebih darinya yaitu untuk pacaran.

Namun Chang Soo malah menampiknya dengan mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan pacaran apalagi menikah, dan lagian Chang Soo membantunya karna sikap Lee Ji YI yang ceria.

Yoon Ha kemudian mengsms Joon Gi menanyakan apakah dia menyukai makan siangnya; Yoon Ha yang gelisah menunggu jawaban sms Joon Gi, tersenyum manis melihat balasan sms dari sang pujaan hati yang menulis, “saya menyukainya.” Yoon Ha kemudian mengsms Joon Gi yang memintanya untuk ketemuan sehabis pulang kerja.

Yoon Ha yang ketemuan dengan Joon Gi, kemudian memberanikan dirinya untuk menembak Joon Gi, mengatakan, “Maukah kamu jadi pacarku?” Joon Gi yang mendengar hal tersebut tentu merasa aneh karna menurutnya lelakilah yang seharusnya meminta pada wanitanya, dan meminta Yoon Ha untuk jadi pacarnya. Resmi pacaran Joon Gi pun kemudian menggandeng tangan Yoon Ha yang tersenyum manis karna cintanya ternyata tak bertepuk sebelah tangan.

Lee Ji Yi yang sampai di rumahnya kaget dengan lampu jalanan depan rumahnya yang telah menyala karna sebelumnya jalanan disitu gelap karna tak ada lampu. Dan ternyata itu adalah perbuatan dari Chang Soo. Lee Ji Yi memohon pada Chang Soo untuk jangan terlalu baik, jangan sampai nantinya dia jatuh cinta.

Gambar Sinopsis 2Gambar Sinopsis High Society

Yoon Ha pun ke rumah Lee Ji Yi untuk merayakan dirinya yang telah jadian. Sambil makan, Yoon Ha kemudian mendapat sms  dari Joon Gi, namanya baru jadian tentu saja Yoon Ha tersenyum sendiri mendapat perhatian dari sang pujaan hati. Melihat Yoon Ha yang terus senyum-senyum sendiri melihat sms dari pacarnya, Lee Ji Yi mengatakan sikap Yoon Ha yang seperti itu seolah baru pertama kali pacaran.

Melihat adiknya yang terus senyum-senyum sendiri di pesawat, kakak Yoon Ha (Gyung Joon) kemudian menurunkan adiknya di bandara Gimpo dan menyuruhnya untuk menghabiskan waktu cuti dua minggu bersama si pacar barunya.

Yoon Ha yang batal liburan bersama kakaknya, kemudian bertemu dengan Joon Gi. Mereka lalu makan bersama, karna saking lahapnya Yoon Ha tidak menyadari kalau ada nasi yang nyangkut di pipinya, Joon Gi kemudian mengambil nasi yang nyangkut itu.

Joon Gi kemudian mengantar Yoon Ha yang akang nginap di rumah Lee Ji Yi sambil membawakan kopernya. Ketika mereka sudah tiba di rumah, Joon Gi mengatakan akan membawa kopernya  di atas rumah Ji Yi, namun Yoon Ha mengatakan klo dia kuat membawanya.

Sambil berjalan bersama, Yoon Ha memberanikan diri memegang tangan Joon Gi; seperti biasa senyuman kecil menghiasi wajah cantik Yoon Ha.

Gambar

Ibu Yoon Ha tiba-tiba mendapat telpon yang mengabarkan bahwa kapal yang ditumpangi anaknya Gyung Joon mengalami kecelakaan dan tubuhnya masih belum ditemukan. Tentu saja reaksi  kaget dan seakan tak percaya  jika telah terjadi sesuatu kepada putra tercintanya.

Di rumah Lee Ji Yi, Yoon Ha yang tak tahu apa-apa tentang kakak tercintanya; asyik smsan dengan Joon Gi tiba-tiba mendapat telpon dari pelayan Hong. Yoon Ha pun bergegas pulang ke rumah untuk mengetahui sebenarnya apa yang telah terjadi.

Sesampainya di rumah, Yoon Ha harus menerima semprotan dari sang bunda. Ibunya terus saja mempersalahkan Yoon Ha atas apa yang telah terjadi pada Gyung Joon.

Ayah  Yoon Ha hanya bisa meratap di kantornya mendengar kabar yang telah menimpa anaknya. Dan Ye Won mendatangi kantor Gyung Joon mengenang adiknya yang telah tiada.

Atas apa yang telah terjadi pada kakaknya, Yoon Ha terus menangis sendirian di kamar dan menganggap dirinya seorang pembawa sial yang menyebabkan kesialan bagi kakak tercintanya; dan memutuskan untuk tidak mencintai siapapun.

GambarSinopsisHighSociety

Sepeninggal Gyung Joon, tentu saja keluarganya di rundung duka. Ibunya yang sangat terpukul karna kehilangan anaknya. Di meja makan, ibu Yoon Ha menyinggung suaminya yang begitu lahap makan padahal anaknya baru saja meninggal. Ayah Yoon Ha malah menyinggung perusahaan mereka yang goyang karna masalah ini; dia bahkan mempersalahkan putranya yang memilih berlibur disaat masalah pelik menimpa perusahaan. Ibu Yoon Ha kemudian mempersalahkan suaminya yang tidak pernah percaya pada putranya.

Ibu Joon Gi ditunggui suaminya diluar, yang memaksa untuk membawakan barang belanjaannya untuk membuat dirinya terlihat berharga di depan istrinya meskipun dalam keadaan cacat. Ayah Joon Gi merasa telah membuat istrinya menderita karna telah menikah dengannya.

Mendengar perkataan suaminya seperti itu, istrinya kemudian membuatkan sup pasta kedelai sebagai wujud kasih sayangnya. Ayah Joon Gi kasihan melihat putranya yang tinggal sendirian dan berharap agar putranya bisa segera menikah. Ayah Joon Gi merasa malu menjadi ayah Joon Gi mungkin karna merasa belum sanggup memberikan yang terbaik bagi putranya.

Yoon Ha terus menerima sms dari Joon Gi, namun sedikitpun Yoon Ha tidak membalas smsnya.

Ayah Yoon Ha memutuskan untuk merekrutnya di perusahaan, namun Yoon Ha menolaknya meskipun demikian ayah Yoon Ha tetap akan mempekerjakannya.

Lee Ji Yi yang akan berangkat kerja, melihat lampu yang dipasang di depan rumahnya tiba-tiba saja teringat wajah Chang Soo.

Gambar1

Chang Soo menjemput ibunya yang pulang dari Thailand. Ibu Chang Soo menyinggung meninggalnya kakak Yoon Ha, dan menyuruh putranya untuk menghiburnya karna menurutnya ini merupakan kesempatan yang tepat untuk cari perhatian karna Yoon Ha belum punya pacar. Ibu Chang Soo bahkan menyuruhnya untuk mendekati Yoon Ha karna Yoon Ha akan masuk dalam daftar pewaris. Semua pembicaraan Chang Soo dan ibunya didengar oleh Joon Gi termasuk tentang Yoon Ha yang akan dimasukkan dalam daftar pewaris.

Yoon Ha yang lagi dalam perjalanan ke kantor menelpon Joon Gi untuk ketemuan.

gambar sinopsis2Gambar High Society

Lee Ji Yi menunggui Yoon Ha untuk masuk kerja bersama. Lee Ji Yi dan Yoon Ha akan masuk kantor di lantai atas, tanpa disangka ketika Lee Ji Yi menekan tombol lift dan pintunya terbuka, maka yang kelihatan adalah wajah Chang Soo dan Joon Gi. Melihat Chang Soo dan Joon Gi, mereka berdua tidak masuk ke dalam lift; pintu lift akan tertutup namun Chang Soo kemudian menekan tombol lift mempersilahkan kedua gadis cantik ini masuk.

Joon Gi meminta izin kepada Lee Ji Yi untuk sebentar meminjam temannya. Dan mengajak Yoon Ha ke atas gedung untuk ngobrol. Yoon Ha minta putus namun tentu saja ekspresi di wajahnya tidak berkata demikian. Wajahnya sedih dan seakan ingin menangis, namun Yoon Ha pun tak bisa lagi membendung air matanya dan mengaku pada Joon Gi bahwa dia bukan dari keluarga miskin dan menyuruh Joon Gi untuk menjauh darinya karna Yoon Ha menganggap semua yang ia cintai akan terluka. Semua yang ia cintai akan pergi. Namun Joon Gi tak perduli apapun perkataan Yoon Ha dan memilih untuk tetap bersamanya.

Mendengar pilihan Joon Gi, Yoon Ha pun berlabuh dalam pelukan Joon Gi dan memintanya untuk tidak meninggalkannya, dan mereka pun berciuman. So sweet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*