Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Pertama 

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian Kedua

Akhirnya Lee Hyun membawa Ji An ke ruang bawah rumahnya. Lee Hyun memperlihatkan rekaman dari Lee Joon Yeong. Dalam rekaman itu, Ji An mendengar bagaimana Lee Joon Yeong yang ingin melihat Lee Hyun dewasa suatu saat nanti.

Lee Joon Yeong berjanji akan memenuhi janjinya bertemu dengan Lee Hyun. Ji An yang mendengarnya pun menangis, karena Hyun harus mengalami hal ini di tengah usianya yang masih kanak-kanak. Kini Hyun tahu, Lee Joon Yeong telah menemukan bahwa yang sebenarnya aneh adalah Min bukannya dia.

Hyun memastikan jika ayahnya mengetahui bahwa sebenarnya Min yang akan menjadi Monster, maka dia akan memenjarakan Min di ruang bawah tanah tersebut, bukannya Hyun.

Hyun merasa bila dia menjaga rahasia itu serta memegang Min, dia tidak akan berubah menjadi pembunuh seperti sekarang ini. Hyun pun merasa bersedih akan hal ini. Hyun merasa bila mereka tak terpisah, maka kata-kata Hyun, janji mereka, akan terus dipegang oleh Min hingga mereka dewasa.

Mendengarnya, Ji An pun memeluk Hyun sebagai tanda untuk menguatkan Hyun yang tengah ditimpa masalah. Lee Hyun menanggapinya,”Terima kasih,Cha Ji An” serta mengecup dahi Ji An. Di kantornya, Ji An pun terbawa asmara atas kecupan Hyun tersebut.

Di kala siang hari saat Min melukis sesuatu, Lee Hyun pun datang. Kedatangan Hyun ini tak disambut baik oleh Min. Akan tetapi, Hyun berjanji akan terus mengikuti Min kemana pun dia pergi. Min merasa tindakan Hyun tersebut tidak akan merubah apapun.

Namun Hyun merasa sebaliknya, hal itu dapat merubah Min. Hyun pun meminta  Min berjanji agar dia mengatakan kepada kakaknya, jika dia ingin membunuh seseorang. Hyun meminta janji itu. Min menjawab,”Lalu… apa itu harus ?”. Tak lama munculah sosok pria yang telah membunuh seseorang.

Di kantornya, Myung Woo menerima kembali paket kiriman dari seseorang. Myung Woo pun merasa kesal karena harus menerima kiriman Hyun. Myung Woo,”Dia tidak ada disini sekrang. Ini adalah kantor polisi”. Myung Woo pun meminta tukang kirim paket tersebut memberikan kiriman itu kepadanya.

Saat Myung Woo membuang kiriman tersebut, ternyata di dalamnya terdapat foto orang yang meninggal akibat dibunuh. Ketika Myung Woo melihatnya, dia pun terkaget serta menyuruh juniornya untuk memburu tukang kirim paket tadi.

Sayangnya dia tidak mendapatkannya, kepala Kang pun melihat foto tersebut. Di dalamnya terdapat pesan khusus bagi Hyun. Kepala Kang yang membaca surat tersebut menyebutkan adanya pembalasan dendam.

Myung Woo curiga hal ini dikarenakan kesalahan dari ayah Hyun. Eun Bok pun menjelaskan kepada Kepala Kang serta Myung Woo bahwa ayah Hyun adalah seorang psikolog polisi.

Min (Pengacara Jeong) pun bertemu dengan dokter Joon Ha  (Lee Joon Young). Joon Ha bertanya apakah Jeong ingin berdamai dengan kakaknya. Min pun kaget dengan pertanyaan ini. Joon Ho pun mengungkapkan dirinya yang kuatir bila dia bertemu dengan Min serta Lee Hyun.

Awalnya Lee Joon Young ingin menantang Lee Hyun. Lee Joon Young merasa ide yang sangat buruk bila Min serta Hyun dapat kembali berdamai. Tak lama Joon Ho pun menerima panggilan telepon akan sebuah kasus.

Joon Ho pun pergi memeriksa kasus tersebut. Joon Ho pun datang ke tempat TKP tersebut. Eun Bok menjelaskan bahwa korban adalah seorang tunawisma yang berada di lingkungan sekitar. Kepala Kang pun bertanya pakah korban telah mengalami pembunuhan yang begitu kejam hingga berakhir seperti itu. Dokter Joon Ho pun sependapat.

Kepala Kang menjadi bingung atas kasus ini karena pelaku mengirimkan foto korban kepada Lee Hyun. Joon Ho pun kaget mendengarnya. Eun Bok pun merasa hal ini seperti ancaman kepada Lee Hyun. Joon Ho pun bertanya mengapa dia tidak melihat Hyun bersamanya di TKP.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian  Kedua

Ternyata Hyun berada di rumah bersama Ji An. Sambil melihat laptopnya, Ji An ternyata mencari orang yang mencurigakan disekitar mereka, dan mungkin adalah Lee Joon Young. Ji An meminta Lee Hyun untuk mengatakan identitas adiknya serta memasukkannya ke ruang bawah tanah seperti saat dia masih kecil.

Ji An pun terus meminta kepada Hyun untuk memberitahukan identitas adiknya. Lee Hyung menanggapinya hanya dengan  tertidur. Ji An yang jengkel berusaha membangunkannya.

Saat Hyun membuka matanya terlintas pertanyaan bagaimana bila seseorang yang sudah meninggal memang layak untuk mengalaminya. Ji An menanggapi bahwa di dunia ini tak seorang pun yang dapat menentukan seseorang layak meninggal ataukah tidak sama sekali.

Kemudian, Ji An menerima panggilan dari Myung Woo. Didalam telepon itu Ji An mendengarkan semua penjelasan dari Myung Woo. Lee Hyun bertanya apa isi dari percakapan Ji An tadi. Ji An menjelaskan bahwa Hyun menerima sebuah surat berisi ancaman, dan disertai dengan sebuah foto pembunuhan.

Hyun ternyata tidak terlalu menanggapi ancaman tersebut. Ji An kembali jengkel melihatnya. Sambil membangunkan Hyun, Ji An mengejek Hyun layaknya seorang kakek berusia 150 tahun. Ji An mengajak Hyun pergi. Di ruang kantor polisi, Kepala Kang pun menggambarkan kasus ini. Kepala Kang menjelaskan kasus ini memiliki kaitan dengan ayah Hyun.

Hyun pun meminta catatan untuk kasus ini. Eun Bok berusaha untuk mencari lebih dalam kasus ini, namun dia belum menemukan catatan penting yang dibutuhkan. Hyun merasa pembalasan dendam setelah 20 tahun penangkapan terlihat seperti kekanak-kanakan.

Bagi Hyun keinginan untuk membunuh dirinya terlihat tidak menyakinkan. Namun Myung Woo menegaskan bahwa kasus ini merupakan ancaman baginya.  Sambil tertawa Hyun merasa dibalik semua ini, masih ada orang lain lagi yang ingin membunuhnya.

Bagi Hyun motif pelaku terhadap dirinya masih kurang, dia pun meminta para tim investigasi untuk mencarinya. Hyun pun pergi dari kantor tersebut. Myung Woo merasa aneh dengan Hyun yang menerima ancaman ini, namun menyerahkannya kepada para tim investigasi. Ji An merasa kuatir dengan Hyun hingga mengejarnya di lift. Di lift, Ji An meminta Hyun untuk tidak bertindak lagi secara sendirian.

Ji An berjanji kepada Hyun bahwa dia tak usah mengkhawatirkan apapun, dan Ji An akan melindungi bahkan menangkap dalang dari tindakan ancaman ini. Hyun hanya tertawa mendengarnya. Hyun pun pergi.

Ternyata Hyun bertemu dengan Min di rumahnya yang tadi. Hyun pun mengaku dia ingin melihat sang adik sehingga dia datang ke tempat tersebut. Hyun mengungkapkan kelegaanya karena Min tidak hidup sebagai putra dari ayahnya Lee Joong Min.

Min sendiri bingung mendengarnya dan bertanya,”Apa maksudmu ?”. Hyun pun mengajak Min untuk makan nonton film, berkunjung ke sebuah pertandingan olahraga, atau membelikannya sebuah radio. Akan tetapi, Min menolaknya serta  tetap berjalan terus bersamanya.

Di sebuah ruangan, Joon Ho kembali membuka buku dari ayah Hyun. Dalam buku itu tertulis bagaimana ayah Hyun mengira anaknya adalah seorang Monster. Joon Ho pun menemukan sebuah tulisan lain dari ayah Hyun serta Min.

Dalam tulisannya itu ayah Min menuliskan tentang sebuah kasus pembunuhan, dimana ayah Min mengaku memiliki kesalahan untuk kasus itu. Hal itu justru membebani hati dari ayah Hyun.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian  Kedua a

Di rumah Hyun, Ji An kemudian memperlihatkan beberapa kumpulan senjata yang dapat menjadi pelindung bagi kesalamatan Hyun.  Di kantornya, kepala Kang pun mendapatkan telepon dari sang ayah.

Kepala Kang tidak ingin pulang ke rumah. Melihat Kepala Kang yang sangat diperhatikan oleh ayahnya, makan tim anak buahnya pun tertawa. Saat kepala Kang mengetahui Hyun yang tinggal sendirian. Kepala Kang pun meminta anggota tim untuk mengawasi Hyun demi keselamatannya.

Mereka pun datang di rumah Hyun, Myung Woo serta Kepala Kang mengaku datang selarut itu demi memberikan perlindungan kepada Hyun. Ji An yang mengetahui temannya datang, dia pun merasa cemas. Myung Woo serta Kepala Kang pun memaksa Hyun untuk membukakan pintu bagi mereka.

Sedangkan Ji An pun pergi bersembunyi karena takut ketahuan berada di rumah Hyun selama ini. Kepala Kang serta Myung Woo pun datang. Saat masuk ke ruang makan, Myung Woo heran dengan dua cangkir yang terdapat di meja.

Hyun pun berkilah karena dia merasa kesepian akhirnya dia menggunakan dua kursi saat makan. Ji An sendiri lari hingga keluar rumah. Saat Ji An berjalan, dia merasakan seperti ada seseorang yang menguntitnya. Saat hendak berbalik, ternyata dibelakangnya adalah dokter Joon Ho.

Dokter Joon Ho,”Oooooh, Ini aku detektif Cha”. Saat memandang dokter Joon Ho, munculah ingatan saat Ji An bercakap dengan Hyun. Kala itu, Ji An mencurigai Joon Ho karena bersamaan muncul dengan adik Hyun. Setelah mengingatnya, Ji An pun menanyakan apa yang Joon Ho lakukan disekitar tempat mereka bertemu.

Joon Ho pun menjawab bahwa dia tinggal di sekitar tempat tersebut. Sebaliknya Joon Ho bertanya akan hal yang sama. Ji An yang malu juga kedapatan sedang membasahi rambutnya, hanyalah mengatakan bahwa dia sedang berkeliling.

Joon Ho pun mengajak Ji An ke rumahnya. Di rumahnya, Ji An semakin heran dengan dokter Joon Ho. Ji An merasa dokter Joon Ho yang selalu mengajaknya berhubungan dengan Lee Hyun. Tak lama, dokter Joon Ho pun datang membawakan secangkir teh buat Ji An.

Joon Ho serta Ji An pun pergi bersama di sebuah mobil.  Di mobil Joon Ho, Ji An mengatakan bahwa ayahnya telah menghilang 20 tahun silam. Ji An melanjutkan pembicaraan bersama Joon Ho. Di benak Ji An, dia masih bimbang akankah ayahnya masih hidup atau sudah meninggal.

Ji An pun meminta pendapat Joon Ho akan hal ini. Joon Ho,”Jika kau memiliki harapan, maka kebahagian adalah tunas dari harapan”. Joon Ho mengungkit perkataan dari Hyun bahwa harapan adalah mimpi yang hidup. Joon Ho pun mengutip perkataan dari filsuf Nietzche, “Harapan adalah hal terburuk dari semua kejahatan. Karena itu hanya memperpanjang penderitaan manusia”.

Sebaliknya, Joon Ho merasa harapan adalah suatu hal yang baik di dunia ini. Joon Ho mengaku sedang memikirkan apakah hal ini terlalu kejam ataukah tidak. Myung Woo serta Kepala Kang malah tidur nyeyak di bekas kamar Ji An. Hyun pun menelpon Ji An. Saat ditelpon, Ji An mengaku sudah sampai di rumahnya serta telah diantarkan oleh Lee Joon Ho.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian  Kedua b

Sehabis pembicaraan di telpon, Ji An merapikan kamarnya yang sudah lama tak ditinggalinya. Saat merapikan, Ji An kemudian membongkar beberapa kumpulan foto Hyun saat dia menguntit Hyun. Saat melihat fotonya, Ji An merasa dirinya adalah penguntit yang sesungguhnya.

Saat melihat-lihat foto Hyun itu, tanpa sengaja Ji An menemukan penampakan dari pengacara Jeong. Kemudian Ji An pun mengingat perkataan pengacara Jeong. Ji An mengingat perkataan Jeong, bahwa dia bertemu dengan seseorang namun orang tersebut tidak mengenalinya sama sekali.

Ji An pun curiga bahwa adik Hyun  adalah pengacara Jeong. Paginya, Joon Ho serta Jeong pun bertemu. Joon Ho memperlihatkan kasus yang pernah ditangani oleh ayah Min. Joon Ho menjelaskan saat Joong Min menangkap Jo Yong Woo. Jo Yong Woo lari bersama pacarnya dan mereka meninggal dalam sebuah kecelakaan. Joon Ho menambahkan bahwa kakak pelaku tersebut berusaha untuk membunuh Lee Joong Min guna pembalasan dendam adiknya.

Joon Ho merasa bahwa kelurga pelaku inilah yang mengirimkan surat kepada Hyun. Joeng menanggapi,”Dia ingin membunuh Hyung ?”. Tak lama Jeong pun mengingat perkataan Hyun beberapa waktu lalu.

Kala itu, Hyun bahagia Jeong tidak hidup sebagai Min, anak dari Lee Joong Min yakni ayah mereka. Joon Ho berpendapat bahwa orang yang mengancam Hyun ingin memberikan pembalasan layaknya pepatah “mata ganti mata, gigi ganti”.

Jeong berkesimpulan bahwa orang tersebut ingin membunuh seseorang yang paling berharga yang diincarnya. Hal ini sesuai dengan kasus dimana pacarnya meninggal. Demikianlah analisa dari Jeong serta Joon Ho.

Jeong pun merasa bahwa yang paling dekat dengan Hyun sekarang adalah Ji An. Namun Joon Ho merasa sebaliknya,”Ini juga bisa jadi kau”. Namun Min membantahnya karena tak ada yang mengenalinya sebagai anak dari Lee Joong Min serta adik dari Hyun.

Namun Joon Ho mendunga Cha Ji An memiliki presentase tertinggi untuk dibunuh.  Kemudian Cha Ji An mengirimkan sebuah artikel . EArtikel tersebut memuat kasus yang pernah ditangani ayah Hyun. Saat membaca artikel itu, Hyun pun tersadar bahwa Ji An dalam bahaya.

Hyun pun menelpon Ji An dan menanyakan keberadaannya. Saat Ji An memberitahukannya, tenyata dia menyadari bahwa seseorang berada dibalik belakangnya. Dan Sinopsis Drama Korea Remember You (Hello Monster) Episode 12 Bagian Kedua inipun berakhir.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 12 Bagian  Kedua c

One comment

  1. hah jian dalam bahaya, semoga hyun cpt menemukan keberadaan jian sekarang
    hmmmmm SEMANGAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*