Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama 

Baca Juga : Lirik Lagu Ost I Remember You (Hello Monster) BEN – HUG ME (안아줘요) Dan Terjemahan Indonesianya

SinopsisIRememberYou(HelloMonster)DramaKoreaEpisode16AkhirBagiankedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Bagi Min jika mereka tetap berada di sekitar Hyun, sang kakak Hyun akan memiliki waktu yang sulit. Min kembali berkata di depan Lee Joon Yeong,”Orang terakhir adalah engkau, paman”. Min meminta Lee Joon Yeong untuk membayar harganya, karena Lee Joon Yeong telah memisahkan dia dari sang kakak selama 20 tahun.

Akhirnya Min mengambil pisau dan dia hendak membunuh Lee Joon Yeong. Min mengambil pisau dan berkelahi dengan Lee Joon Yeong. Hyun pun sadar bahwa Min  telah berkelahi dengan Lee Joon Yeong. Namun Min malah kalah dari Lee Joon Yeong . Lee Joon Yeong mengambil pisau dari Min, dan ia menikam Min. Min terbujur kaku, dan Hyun datang. Dalam hatinya Min berkata bahwa selama 20 tahun, dia harus membenci kakaknya, serta  menunggunya. Setelah masa 20 tahun itu, sekarang Min akhirnya merasakan bahwa sang kakak Hyun adalah segalanya.

Hyun,”Min! Buka matamu..”. Saat Min sudah tak sadarkan diri, Hyun pun pergi mencekik Lee Joon Yeong.  Saat Lee Joon Yeong hendak meninggal karena tercekik, mantan pembantunya menolong. Saat Hyun tersadar, Min sudah tak ada disampingnya. Para tim penyidik terus menyelidiki kasus ini. Sebaliknya Eun Bok ditangani oleh penyidik lain. Penyidik ini menanyakan kepada Eun Bok perihal sidik jari dari Lee Joon Yeong.

Eun Bok,”Saya sudah menyingkirkannya”. Eun Bok sudah membakar habis laporan sidik jari dari Lee Joon Yeong , dan ia telah membuang hasil bakaran sidik jari itu ke kloset. Bukti keberadaan dari Lee Joon Yeong sudah hilang. Maka Eun Bok pun ingin memberikan kesaksiannya, bahwa Lee Joon Ho adalah Lee Joon Yeong.

Sambil berkata seperti  itu, di dalam hati Eun Bok dia meminta maaf kepada Lee Joon Yeong. Kemudian munculah Lee Joon Ho di sebuah jalanan. Lee Joon Ho mengaktifkan hpnya. Saat Joon Ho mengakatifkan hpnya, Seung Joo berusaha untuk melacaknya. Hyun ternyata mendapat telepon Lee Joon Ho.

Lee Joon Yeong mengajaknya bertemu di sebuah danau. Joon Ho,”Saya pikir saya harus mengucapkan selama tinggal dengan baik”. Hyun menanyakan kepada Lee Joon Ho mengapa dia begitu terobsesi kepadanya. Kemudian munculah sosok Hyun kecil. Kala itu, Lee Joon Yeong menanyakan sosok seperti apakah dia.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua

Hyun kecil menjawab,”Seseorang yang berbeda dari yang lain..”. Ternyata Lee Joon Yeong mengaku hal inilah yang membuatnya tertarik dengan Hyun. Lee Joon Yeong ,”Setiap orang memperlakukanku dengan jijik dan menakutkanku, namun untuk pertama kalinya dalam hidupku. Saya pikir saya dimengerti juga dari seorang anak kecil yakni kamu”.

Lee Joon Yeong memiliki rasa dimengerti oleh sosok Lee Joon Yeong. Sedangkan bagi Lee Joon Yeong, sosok Min adalah seseorang yang menyerupainya. Kemudian Hyun mengutarakan alasannya tidak ingin membunuh Lee Joon Yeong saat itu. Hyun ternyata ingin Lee Joon Yeong untuk mengembalikan Min kepadanya. Hyun,”Saya setidaknya memiliki jasadnya yang kembali padaku”. Tak lama para tim penyidik berdatangan, namun mereka malah tak menemukan sosok Lee Joon Yeong.

Ji An,” Lee Joon Yeong menghilang seperti itu”. Tak lama munculah saat Ji An bersama Hyun. Hyun selalu berhenti di depan rumah Ji An. Hyun selalu berhenti di depan rumah Ji An sebanyak tiga kali. Saat ketiga kalinya, Hyun mengungkapkan bahwa dia juga ingin pergi ke sebuah tempat. Dan akhirnya, Hyun juga menghilang.

Tak lama munculah masa setahun kemudian. Pada masa itu, muncul juga pengganti dari Eun Bok yakni Ji Won. Sebaliknya Seung Joo sering berkunjung ke penjara Eun Bok berada. Ji An terus saja mengenang saat dia bersama Hyun. Ingatan lampau saat Ji An berhenti di persimpangan rumah Hyun. Ji An,”Ah.. Kamu pastinya gila, Cha Ji An..”. Sedangkan Kepala Kang dan Myung Woo berbaikan dengan teman baik Hyun. Mereka saling bertemu. Teman Hyun,”Tidak ada kontak dari Dave, Apa itu cukup ?”. Kepala Kang,”Namun, mengapa kamu selalu membaca surat kabar dari Amerika ?”.

Akhirnya teman Hyun mengejek Kang dan Myung Woo sebagai orang bodoh.  Di kantornya, Ji An terus saja merindukan sosok Hyun. Ji An,”Saya memikirkanmu Lee Hyun..”. Ji  An mengingat masa kecil dimana dia berjumpa dengan Hyun. Di dalam hatinya, Ji An berharap saat mereka bertemu akan ada hal baik terjadi.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua a

Ji An,”Di dalam pikiranku, Saya pikir kita seharusnya berjumpa.. Dan kita akan bertumbuh dengan cukup baik”. Bagiku, bersamamu dan adikmu, Saya dapat bersamamu dan adikmu”. Selain itu Ji An menghayalkan para tim bertemu dengan Hyun.

Ji An kembali pada masa sekarang. Saat Ji An mengkhayalkannya, Myung Woo datang. Myung Woo memberitahukan terdapat kasus di wilayah Gongnim Park. Semua tim  penyidik menuju ke tempat itu. Saat tim penyidik datang, Hyun ternyata muncul disana. Hyun menjelaskan lebih rinci akan kasus ini. Hyun memprediksi penyebab dari kematian korban karena luka di bagian belakang kepala.

Hyun juga berpendapat bahwa pelaku merasa bersalah kepada korban. Seung Joo memeluk Hyun,”Hyung, Saya merindukanmu..”, juga Myung Woo. Min sendiri dirawat oleh mantan pembantu Lee Joon Yeong. Sebelumnya Hyun akhirnya bertemu dengan Min yang masih hidup. Kemudian mantan pembantu Lee Joon Yeong memberikan sebuah surat kepadanya. Pembatu Lee Joon Yeong,”Sepertinya itu adalah identitas barumu..”.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua b

Min berada dalam pilihan akankah dia hidup dengan membayar semua kejatan lampau, ataukah hidup tersembunyi dari identitasnya sebagai adik Hyun. Ji An serta Hyun berjalan di sebuah jalan setapak. Saat mereka jalan bersama, Ji An ingin menanyakan apakah yang dilakukannya serta dimana saja Hyun berada selama ini.

Ji An,”Apakah kamu mengejar Lee Joon Yeong ?”. Hyun,”Saya harus mengejarnya”. Hyun mengungkapkan bahwa setelah Lee Joon Yeong menghilang, dia tersadar akan perkataan dari Lee Joon Yeong. Kala itu Lee Joon Yeong mengatakan,”Saat saya bilang bahwa saya ingin melihat seperti apa  saat engkau dewasa, apa kau engkau mengingatnya ?. Atau kau bisa menjadi seseorang yang bertentangan denganku..”. Ji An menanyakan apa yang Lee Joon Yeong katakan, namun Hyun tak ingin mengungkapkannya.

Bagi Hyun, dia merasa sedikit kasihan dengan Lee Joon Yeong. Hyun,”Akan tetapi saya enggak mengertimu atau memaafkanmu juga..”. Ji An bertanya,”Akankah engakau kembali ke tim ? Atau engkau akan menghilang tanpa mengatakan sepatah kata ?”. Hyun menanyakan Ji An apakah dia merindukannya.

Ji An mengakui dia merindukan Hyun. Hyun pun memeluk Ji An. Dan Hyun serta Ji An berciuman untuk melepas semua kerinduan mereka. Sebaliknya, Min terus memandang berkas itu. Min,”Pilihan..”. Dan munculah Min yang meninggalkan berkas itu dan pergi dengan berpakaian rapi. Saat Hyun serta Ji An jalan bersama di sebuah jalan, Lee Joon Yeong muncul disamping mereka. Lee Joon Yeong berkata,”Sekarang Saya akan menghilang. Kemudian kamu mengejarku. Jangan menyerah dan temukan aku”.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua c

Saat Lee Joon Yeong pergi, Hyun serta Ji An pun berbalik. Hyun menjawab,”Jangan kuatir, kemanapun engkau bersembunyi. Saya pasti menemukanmu”. Dan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua inipun berakhir. Gomapta…

Komentar Penulis : Penyebab Min melakukan tindakan pembunuhan karena dia melihat ibu serta penjahat terbunuh. Sedangkan Lee Joon Yeong melakukan tindak kejahatannya karena dia diasingkan oleh keluarga sebagai anak haram. Bagi Min dan Lee Joon Yeong, tindakan pembunuhan mereka adalah hal yang benar. Salah satu cara mengubah pembunuh psikopat adalah dengan metode kasih sayang. Min serta Lee Joon Yeong melakukan hal itu karena haus akan kasih sayang, dan trauma masa kecil. Ji An mampu memaafkan tindak kejahatan atas ayahnya, dengan tidak membalas Lee Joon Yeong.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua d

 

 

8 comments

  1. Keren akhirnya masih ngambang :))

  2. jadi endingnya itu maksudnya gmn deh? Min milih ngakuin kejahatannya atau make identitas baru? hahha bingung~ tapi overall keren sihhhh~~ o(>.<)o

  3. Si tampan min jadinya gimana :(?

  4. Kan min tinggalin amplop idtts barunya bro????
    Jadi pilih ngaku kykny

  5. Kalau diliat kaya nya sih min milih ngakuin kejahatannya..soalnya tuh amplop identitas baru ditinggal. Tp rada sebel gantung..qt ka jadi nebak2 sendiri

  6. ya biasa kali kalau drama kore endingnya selalu gantung

  7. maaf..saya nak tanya la ending ep 16 ni buat keliru la,,min ni pilihan dia apa ye ?? nak hidup atas kesalahan dia ke atau nak hidup sembunyi sebagai adik hyun..pening2..berapa kali saya tengok pasti tak tahu jawapan dia..saya rasa dia hidup bersembunyi sebagai adik hyun..sebab muka dia gembira..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*