Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 16 Akhir Bagian Pertama

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama

 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 16 Bagian Pertama, berikut ulasannya :
Saat Hyun pingsan, dia akhirnya tersadar akan kartu yang dikirimkan oleh Min. Kartu itu mengisahkan tentang kejadian yang terjadi di rumah Hyun saat mereka kecil. Saat Min serta Hyun bermain kartu bersama sang ibu, seorang penjahat datang.

Penjahat itu melukai ibu mereka. Akhirnya Min serta Hyun kecil bersembunyi di balik meja. Saat mereka bersembunyi, Hyun menemukan sebuah pistol di tas sang ayah. Sontak Hyun mengambilnya. Saat penjahat itu datang, dia pun menembakkan pistol itu ke arah penjahat, dan dia meninggal. Bagaimana dengan Min. Min pun harus melihat dua korban yang tergeletak serta tak berdaya, yakni ibunya dan penjahat itu. Min kecil melihat lumuran darah, dan hal itulah yang menyebabkan Min menjadi pembunuh psikopat.

Hyun,”Dan saya menghapus apa yang terjadi di hari itu dari ingatanku..Min tidak melupakan kejadian itu..”. Hyun pun terbangun dari pingsannya, dan dia sudah berada di rumah bersama Ji An. Di dalam hatinya Hyun menyalahkan dirinya, karena Min yang melihat kejadian pembunuhan itu. Hyun,”Itu semua karena aku..”.

Ji An berusaha agar Hyun tidak menyalahkan dirinya. Hyun teringat saat dia bersama Min. Kala itu Hyun meminta Min untuk menjelaskan arti dari kartu yang dikirimkannya. Namun Min tak ingin menjelaskan arti dari kartu itu. Bahkan Min berusaha untuk tidak ingin mengingatnya. Hyun teringat perkataan dari Min bahwa dia sudah layak terlahir sebagai seorang psikopat. Saat Hyun mengingat semuanya dia pun menangis. Saat Hyun menangis dengan sangat mendalam, Ji An pun memeluk Hyun untuk menguatkannya.

Sambil menangis Hyun berkata,”Jadi karena aku…”. Di balik kamar itu, Min juga sedih karena sang kakak akhirnya berhasil mengingat ingatan lalu. Ingatan lalu yang begitu menyakitkan. Min,”Saya seharusnya tak mengirimkan kartu itu padanya..”. Eun Bok pun diinterogasi di ruang investigasi. Eun Bok diinterogasi bersama tim penyidik Myung Woo, Kepala Kang, serta Seung Joo.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama

 

Myung Woo,”Kami secara resmi mengiterogasimu, Eun Bok”. Mereka meminta untuk membicarakan sosok Lee Joon Young. Namun Eun Bok hanya meminta maaf, karena telah membunuh ibu pimpinan. Saat Myung Woo mendengarnya, dia marah.

Myung Woo,”Berhenti berbicara dengan hal itu, namun beritahukan kepada kami tentang Lee Joon Yeong!”. Seung Joo pun meminta Hyungnya berbicara tentang Lee Joon Yeong. Seung Joo,”Saya kira engkau dan saya adalah keluarga..Bagiku kau adalah kakak terbaik..”. Setelah Eun Bok mendengar hal itu, dia hanyalah terdiam.

Di rumah, Hyun tidur didampingi oleh Ji An. Saat keluar dari kamarnya, Ji An juga memandang Min. Ji An pun berbicara kepadanya,”Kamu sungguh tahu siapa penyidik Choi Eun Bok, kan ?. Dia adalah satu dari anak-anak Lee Joon Yeong”. Min mengakuinya. Kemudian Ji An memeluk Min. Ji An menasehati Min bahwa melukai seseorang dalam kondisi apapun adalah sesuatu yang salah. Ji An juga meminta Min, untuk bertanggung jawab atas apapun yang dilakukannya.

Ji An menerangkan ke Min jika Min tak tahu yang dilakukannya adalah sesuatu yang salah, ataupun membayar tindak kriminalnya. Ji An meminta Min untuk berpikir, bahwa dia bertanggung jawab atas perbuatannya karena kakaknya Hyun. Ji An juga menjelaskan bahwa Hyun akan selalu melindingi Min.

Ji An yakin kisah Min serta kakaknya Hyun dapat berakhir dengan bahagia. Para tim penyidik kebingungan dengan sikap Eun Bok, dimana dia masih tak ingin bicara. Myung Woo heran dengan Eun Bok yang mengganggap Lee Joon Yeong adalah penyelamatnya. Kepala Kang merasa mereka tak boleh meninggalkan Eun Bok dengan cara sperti itu. Kepala Kang, “Kita harus secara resmi menangkap dan menginterogasinya..”. Di rumahnya, Min teringat akan percakapannya bersama Ji An tadi.

Saat Ji An meminta Min untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Min berkilah bahwa semua perbuatannya telah berada di masa lampau. Min,”Tidak ada bukti apapun dan saya hanyalah melukai orang yang jahat..” Di depan Ji An, Min memitanya untuk menutupi semua kesalahannya. Ji An menanggapi,”Karena saya tak bisa mengabaikannya. Apapun ada bukti atau enggak, kami akan tetap melanjutkan untuk mengivestigasi kasusnya”. Ji An juga menjelaskan kepada Min jika investigasi kasus Min ditangani, maka Hyun akan mengalami kesulitan akan hal itu.

Di tengah malam, Ji An mendatangi rumah Lee Joon Yeong. Saat mereka duduk bicara, Ji An menjelaskan kepada Lee Joon Yeong bahwa salah seorang anaknya, yakni Eun Bok sudah berhasil ditangkap oleh tim penyidik. Namun Lee Joon Yeong tak ingin menanggapinya. Ji An,”Ini menjijikkan..”. Lee Joon Yeong,”katakan padaku apa yang ingin kamu katakan, penyidik Cha”.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama a

 

Akhirnya Ji An menyalahkan Lee Joon Yeong, dia menyalahkannya, karena banyak orang disekitar Ji An yang berkorban, demi Lee Joon Young. Kemudian Ji An menyebutkan para korban Lee Joon Yeong yakni ayahnya, keluarga lee Hyun, Eun Bok, serta ibu pimpinan. Namun Lee Joon Yeong tetap membela dirinya, bahwa dia takkan pernah melakukan pembunuhan tanpa alasan. Ji An terkaget.

Lee Joon Yeong membela dirinya bahwa dia melakukannya demi melindungi para anak, yang menerima kekerasan dari kaum dewasa. Ji An menaggapi,”Lee Joon Yeong, Saya mengetahui masa lalumu..Saya akui kau memiliki masa lalu yang menyedihkan..”. Ji An menegaskan kepada Lee Joon Yeong, bahwa dia jangan menggunakan kejahatannya untuk melakukan pembunuhan sadisnya.

Ji An merasa ingin muntah akan hal itu Lee Joon Yeong,”Apa yang kau inginkan penyidik Cha ?”. Saat Lee Joon Yeong mengatakan hal itu, dia akhirnya mengeluarkan sebuah pistol. Cha Ji An kembali menegaskan bahwa dia ingin membunuh Lee Joon Yeong. Ji An,”Namun saya takkan menembakmu..Karena saya tak ingin mendapatkan level yang sama sebagai seorang psycho sepertimu..”..

Lee Joon Yeong pergi dan dia tak ingin menaggapi Ji An. Saat Lee Joon Yeong pergi, Ji An menodongkan pistol. Lee Joon Yeong terus maju ke hadapannya, namun Ji An meminta untu berhenti. Ji An,”Saya bilang untuk berhenti..”. Namun Lee Joon Yeong terus maju dan dia menghempaskan tasnya.

Di dalam tas Ji An ternyata terdapat sebuah rekaman. Rekaman itu merekam pembicaraan tadi. Lee Joon Yeong pun mengambilnya dan menghapusnya. Kemudian Lee Joon Yeong mencekik Ji An. Ji An memintanya Lee Joon Yeong untuk membunuh dirinya. Ji An mengancam Lee Joon Yeong saat dia dibunuh, mayatnya dihilangkan, Lee Hyun serta teman penyidiknya akan menangkap Lee Joon Yeong.

Ji An,”Mereka akan membuktikan bahwa kau membunuhku..”. Saat Ji An mengatakan hal itu, tenyata Kepala Kang juga datang. Kepala Kang,”Apakah kamu baik-baik saja ?”. Kepala Kang pun datang. Kepala Kang mengaku datang karena dia ingin berkomunikasi Lee Joon Yeong, apakah dia masih seorang manusia.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama b

 

Namun setelah Kepala Kang melihatnya, dia berpikir tidaklah demikian. Lee Joon Yeong, “Semua orang hanya melihatku sebagai seorang monster..”. Kepala Kang menanggapi,”Lihatlah ke cermin, Apa yang kau lihat saat kau melihat dirimu..”. Kepala Kang dan Ji An pun pergi. Kepala Kang menanyakan mengapa Ji An mengunjungi rumah Lee Joon Yeong dengan sendirian.

Namun Ji An menjelaskan bahwa dia datang kesana untuk melihat sisi Lee Joon Yeong. Ji bertanya kepada Kepala Kang,”Tidakkah kamu takut ?”. Kepala Kang,”Saya hampir meninggal karena saya takut, namun saya merasa seperti saya harus melakukan sesuatu..”. Saat Ji An dan Kepala kang pergi, Lee Joon Yeong pun memandang dirinya di hadapan cermin.

Kepala Kang kembali mengucapkan permintaan maaf kepada Ji An, atas perbuatan ayahnya. Bahkan di depan Ji An, Kepala Kang hendak melakukan pemogokan agar sang ayah turun dari jabatannya. Kepala Kang,”Tidak ada bukti agar di dihukum secara resmi. Tak ada jalan lain bagiku untuk meminta maaf sebagai gantinya..”. Ji An,”Itu baik-baik saja, Kepala Tim..”. Akhirnya Kepala Kang mengakui bahwa dia menyukai sosok Ji An. Kemudian Kepala Kang pun beranjak dari hadapan Ji An.

Di rumahnya, Hyun tidur cukup lama, dia pun ingin membuatkan masakan buat adiknya Min. Min,”Tidak usah. Saya sudah membuat sesuatu..”. Hyun serta Min makan bersama. Saat mereka berbicara, Min mengatakan,”Ini bukan salahmu sehingga saya menjadi seperti ini”.
Min mengungkapkan dihari ibunya meninggal, tindakan Hyun itu ditujukan sebagai tindakan untuk melindungi diri. Hyun,”Pasti, Terima Kasih, Min..”. Kemudian Min memandang Hyun sambil mengingat perkataan Lee Joon Yeong. Min berada dalam keraguan apakah diakhir cerita ini dia dapat berbahagia bersama sang kakak.

Sebaliknya, Min juga mengingat perkataan dari Ji An bahwa mereka dapat berakhir dengan bahagia. Kala pagi, Seung Joo berhasil menemukan dua diantara para anak, yang dicari oleh tim penyidik. Seung Joo,”Eun Bok hampir sudah menemukan mereka..”.

Akhirnya semua tim penyidik hendak bertemu dengan mereka semua. Salah satu dari anak perempuan dari foto Lee Joon Young diinterogasi. Myung Woo serta Kepala Kang menginterogasi mereka. Kepala Kang pun memperlihatkan foto Dr.Joon Ho serta Lee Joon Young, kepada perempuan itu. Namun dia mengaku tidak mengenalnya.

Myung Woo,”Kyung Hyun Soo, Saya mengerti keadaanmu, namun..”. Dan perempuan bernama Kyung Hyun Soo ini terus menolak mengenal foto Dr. Joon Ho serta Lee Jooon Young. Sebaliknya Ji An serta Kepala kang juga menanyakan kepada salah seorang pria, perihal foto Joon Ho serta Lee Joon Young.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama c

 

Akan tetapi, dia tetap mengaku tak mengenal mereka. Saat pagi, Lee Joon Yeong datang ke rumah Hyun. Dia meminta kepada Hyun untuk melarikan diri bersamanya. Lee Joon Young,”Karena jika kamu menangkapku, kau akan harus menangkap saudaramu juga. Itulah mengapa kamu tak dapat menangkapku, kan ?”.

Lee Joon Yeong meminta Hyun pergi bersamanya, karena dia akan menderita bila berada di tempatnya sekarang. Hyun pun menghadap Lee Joon Young. Dan ia mengutarakan bahwa dia takkan mengikuti Lee Joon Yeong. Hyun juga meminta Lee Joon Yeong untuk jangan menyentuh adiknya. Saat Min mendengar pembicaraan keduanya, Min pun meninggalkan mereka.

Min mendatangi rumah Lee Joon Yeong. Min menanyakannya mengapa dia ingin pergi bersama Hyun. Lee Joon Yeong,”Apakah engkau tak akan pergi juga ?”. Min mengaku jika dia pergi bersama sang paman Lee Joon Yeong, maka nantinya dia akan terpisah lagi dari sang kakak.
Min,”Dan mungkin harus hidup dalam kebohongan karenamu, kan ?”. Namun Min juga bingung karena jika dia bersama Hyun, maka akhir kebahagiaan tak mungkin terjadi. Kepala Kang datang ke ruangan sang ayah. Kepala Kang datang karena dia mendengar timnya harus dibubarkan, akibat masalah internal.

Kepala Kang, “Saya akan melindungi timku tak perduli apapun itu..Menggunakan apapun yang ku bisa”. Ayah kepala Kang sempat menyinggung anaknya yang belum datang ke rumah, dan sang anak yang secara resmi memanggil namanya.

Namun Kepala Kang hanya mengutarakan bahwa dia harus bertanggung jawab, lalu pergi dari hadapan ayahnya. Di rumah, Hyun dan Min saling berbicara. Min,”Choi Eun Bok belum membicarakan tentang Lee Joon Yeong ?..”. Hyun,”Namun dia akan segera berbicara..”.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama d

Eun Bok pun bertemu dengan Seung Joo, Myung Woo, Kepala Kang, serta Ji An. Myung Woo mengakui kesalahannya di hadapan Eun Bok. Kepala Kang,”Saya memiliki kekurangan sebagai pimpinan tim..Saya minta maaf Eun Bok..”. Hyun serta Min kembali melanjutkan pembicaraan mereka.
Hyun meminta sang adik agar tidak mengambil ke dalam hati semua perkataan dari Lee Joon Yeong. Min pun meminta waktu Hyuk, supaya mereka dapat pergi bersama esok. Saat esok hari, mereka pun jalan bersama. Keduanya mengambil foto bersama. Mereka nampak bahagia karena kebersamaan itu.

Di malam hari, Lee Joon Yeong bertemu dengan seorang pemuda. Pemuda itu adalah orang yang diinterogasi kemarin oleh tim penyidik. Pemuda itupun hendak membunuh Lee Joon Yeong. Lee Joon Yeong menanyakan mengapa dia ingin membunuhnya. Pemuda itu menjawab,”Karena engkau membunuh orang tuaku..”.

Pemuda itu menegaskan bahwa lebih baik baginya untuk memiki orang tua dibandingkan tidak memiliki mereka. Lee Joon Yeong hanya pergi, dan dia tak mengerti maksud dari pemuda itu. Min pun berkunjung ke rumah Lee Joon Yeong.

Di hadapan Lee Joon Yeong, Min berkata,”Saya pikir saya harus mengakhirinya, Hyung, Saya minta maaf..”. Min pun mengajak Lee Joon Yeong untuk hilang bersama karena mereka telah membebani Hyun. Dan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 16 Bagian Pertama ini berakhir..Gomapta..

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea  Episode 16 Akhir Bagian Pertama e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*