Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 14 Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 14 Bagian Kedua

Baca Juga : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 14 Bagian Pertama 

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 14 Bagian   Kedua

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 14 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Di rumah Hyun, Ji An, Kepala Kang, Joon Ho, serta Jeong masih membicarakan masalah penjahat Lee Joon Young. Joon Ho,”Saya tak yakin, Saya tidak tahu dengannya, jadi seseorang yang mengetahuinya dengan baik harus menjelaskannya”. Ji An menambahkan bahwa Lee Joon Young telah membunuh ayah Hyun juga ayahnya, serta menculik saudara Hyun .

Kepala Kang yang mendengarnya menjadi terkaget. Kepala Kang,”Saya pikir dia (Lee Joon Young) juga memiliki hubungan denganku”. Saat Kepala Kang ingin membicarakan hal ini, tiba semuanya mendapatkan telepon akan ibu pimpinan yang mendapatkan kecelakaan. Ibu pimpinan Hyung Ji Soo sendiri sudah meninggal di lokasi TKP. Hanyalah Jeong yang tak mendapatkan panggilan telepon. Setelah menikam ibu pimpinan Hyun Ji Soo, Eun Bok pergi ke kamar mandi.

Eun Bok membersihkan dirinya dari kejahatan yang baru diperbuatnya. Eun Bok mendapat panggilan dari Myung Woo sunbaenya. Seluruh tim investigasi mendatangi lokasi TKP, mereka pun kaget. Seung Jo menjelaskan bahwa tas ibu pimpinan Hyun Ji Soo juga sudah diambil. Myung Woo,”Saya dengar tim penyidik khusus 3 sedang menginvestigasi dan Badan Internal sedang melakukan pemisahan investigasi juga”.

Joon Ho ingin masuk untuk memeriksa dari jenazah ibu pimpinan. Saat Joon Ho hendak memeriksa, polisi lain mengatakan bahwa Hyung Ji Soo telah mendapatkan kejahatan pencurian dari hasil rekaman CCTV. Saat Lee Joon Ho memeriksa ibu Hyun Ji Soo, Hyun serta Ji An terus memandanginya. Joon Ho pun merasa heran. Hyun berusaha untuk membuka hpnya. Didalamnya ternyata muncul pesan dari Hyun Ji Soo.

Saat itu Hyun Ji Soo berkata, “Hal yang saya lawan, faktanya adalah saya takut segalanya akan runtuh. Jadi saya mencoba menutup mata dan bertindak seolah-lah tak ada yang terjadi. Namun Saya ingin melakukan hal yang benar mulai sekarang. Sidik jari yang asli dari Lee Joon Young, Saya memilikinya, sama seperti yang kau harapkan”.

Dalam rekaman suara itu, Hyun Ji Soo juga berjanji akan mengakui segala kejahatannya serta dia akan mengungkapkan identitas dari Lee Joon Young. Hyun Ji Soo meminta Hyun untuk menunggunya. Hyun Ji Soo,”Bagiku, kau sungguhlah anakku. Kau adalah anakku, Hyeon”. Hyun yang mendengarnya pun dibaluti rasa yang penuh emosional. Para tim investigasi pun menghadiri upacara militer untuk penguburan ibu pimpinan. 

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua

Sedangkan pembunuhan ibu pimpinan yang dilakukan Eun Bok tidak berhasil terungkap. Kasus kematian ibu pimpinan secara resmi dinyatakan sebagai kasus perampokan. Sebelumnya saat Hyun serta Ji An bertemu, Hyun mengungkapkan cerita lain kepada Ji An.

Hyun menjelaskan bahwa Ibu pimpinan sebelumnya telah mencari sidik jari dari Lee Joon Young dan menemukan siapakah jati diri dari Lee Joon Young. Ji An,”Lee Joon Ho bersama dengan kita tadi malam. Apakah dia menggunakan orang lain ?”. Hyun merasa curiga karena kasus ibu pimpinan tidak memiliki bukti melakukan perlindungan terhadap dirinya.

Ji An juga curiga bahwa pelakunya adalah orang yang dikenali oleh ibu pimpinan. Hyun curiga bahwa pelaku adalah orang yang mengetahui seluk beluk dalam kepolisian. Akhirnya Ji An mengambil kesimpulan bahwa pelakunya adalah orang dalam kepolisian. Hyun serta Min Ah saling berbincang di ruang tengah rumah mereka.

Hyun membicarakan bahwa Hyun Ji Soo sempat memberikan bantuan kepada Lee Joon Young. Hyun,”Dia tidak habis pikir bantuannya akan berakhir membatunya keluar dari penjara”. Bahkan Hyun semakin mencurigai, bahwa pembunuh dari Hyun Ji Soo memiliki kaitan yang erat dengan sosok Lee Joon Young. Hyun meminta Min untuk membantunya. Sebaliknya Min merasa bahwa hal tersebut wajar didapatkan oleh ibu Hyun Ji Soo.

Bagi Min, kesalahannya melepaskan Lee Joon Young dari penjara setimpal dengan kematiannya. Bahkan bagi Min Ah, kematian dari Hyun Ji Soo terlalu mudah. Min Ah,”Apakah saya salah ?”. Hyun sedikit kaget mendengar, namun dia tidak ingin memperlihatkan rasa kegetnyanya ini.

Sambil dia mengelus rambut adiknya Min, Hyun berjanji dalam hatinya bahwa dia akan merubah sang adik sedikit demi sedikit. Hyun,”Kau akan berubah, Min”. Kepala Kang bertemu dengan sang ayah. Ayahnya mengungkapkan adanya kemungkinan Kepala Kang akan menggantikan posisi dari Hyun Ji Soo.

Selain itu, Kepala Kang juga menanyakan tentang penjahat Lee Joon Young. Kepala Kang juga menanyakan tentang kasus ayah dari Cha ji An. Kepala Kang meminta ayahnya untuk jujur membicarakan kasus dari Lee Joon Young. Ayah Kepala Kang,””Saya hanyalah melindungi lembaga kepolisian. Hyun Ji Soo membuat kesepakatan dengan Lee Joon Young. Dan saya menemukannya”.

Saat ayah kepala Kang berbicara seperti itu, munculah kisah lain antara Hyun Ji Soo serta ayahnya. Kala itu, Hyun Ji Soo mengakui dirinya telah melakukan sebuah kesalahan. Karena ayahnya ingin melindungi Hyun Ji Soo, akhirnya dia mentup kesalahan dari Hyun Ji Soo.

Ayah Kepala Kang mencoba mengalihkan perhatian publik. Ayah Kepala Kang memanipulasi bahwa bertanggung jawab kaburnya Lee Joon Young adalah penjaga penjara. Kepala Kang,”Kau adalah orang yang menjebak ayah dari Cha Ji An”.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua a

Kepala Kang pun kecewa dengan ayahnya yang menginjak-injak orang tak bersalah seperti ayah Ji An. Kepala Kang merasa dia adalah darah daging dari ayahnya, maka dia juga mewarisi dosa dari sang ayah. Kepala Kang pergi dari hadapan ayahnya sambil memandang Cha Ji An.

Hyun berserta adiknya membahas kembali penjahat Lee Joon Young. Bagi Min, Hyun tak dapat membuktikan Lee Joon Ho adalah Lee Joon Young. Min,”Jika saya melakukannya ayo mati bersama. Kamu ingin itu terjadi?”. Min Ah dengan profesinya sebagai pengacara, menjelaskan bahwa Hyun tak memiliki bukti akan hal itu.

Min Ah, “Saya enggak tahu apakah dia dapat memberimu sebuah isyarat”. Hyun menggemgam tangan dari Min, serta meminta untuk menjelaskan bagaimana dia membunuh. Hyun,”Kamu membunuh orang yang membuang orang, Itu berarti kamu membunuhku juga yang kamu pikir meninggalkanmu”.

Hyun kembali bertanya apakah Lee Joon Young juga melakukan seperti itu. Kemudian Min Ah memberi penjelasan akan sisi lain dari Lee Joon Young. Lee Joon Young mengingat akan masa kecilnya yang mengalami penyiksaan. Lee Joon Young akhirnya membunuh ulang para keluarga yang menyiksanya.

Disisi lain, Joon Ho bertemu dengan Eun Bok. Saat mereka bertemu, Joon Ho menerangkan,”Kamu tidak harus melakukan itu kepada Hyeon Ji Soo”. Namun Eun Bok malah membela dirinya, karena pertolongan yang dilakukan diberikan oleh Joon Ho. Eun Bok berterima kasih terhadap Joon Ho, karena dia membatunya keluar dari masa lalu Eun Bok penuh kekelaman.

Eun Bok,”Tolong anggap kau telah menerima pembayarannya kembali sekarang”. Hyun kembali bertemu dengan temannya, dan meminta untuk mencari sosok anak yatim yang lainnya. Teman Hyun,”Temukanlah anak yatim itu”. Namun teman Hyun ini masih menolak.

Hyun kembali mengajaknya untuk berbincang terkait nasib anak yatim tersebut yang menyedihkan. Hyun mengungkapkan bahwa temannya bukanlah sosok yang tak perduli dengan nasib orang lain. Teman Hyun,”Saya bukanlah orang macam itu”. Maka Hyun memintanya untuk mencari tahu nasib dari anak yatim tersebut. Sepulang dari pertemuan dengan temannya. Hyun bertemu secara pribadi dengan Joon Ho.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua b

 

Hyun mengajak Joon Ho untuk saling bertemu dan minum bersama. Keduanya pun makan dan minum bersama di sebuah kedai jalanan. Joon Ho,”Namun apakah kamu sungguh datang dan mencariku tanpa alasan ?”. Dalam hati Hyun agar dia dapat menangkap Lee Joon Young, dia harus mengerti akan kepribadian dari Lee Joon Young.

Joon Ho mengakui bahwa dia dapat membaca diri orang lain saat memadangnya. Joon Ho menjelaskan keberadaan kisah seseorang yang mampu membaca pikiran orang lain. Orang tersebut mampu melihat kejahatan yang orang lain ingin lakukan. Hyun,”Seluruh jiwa mungkin tidaklah jahat”. Joon Ho,”Benar. Namun ada beberapa jiwa seperti itu. Misalnya ada orang yang seperti pengacara Jeong”. Joon Ho pun bertanya apakah Hyun yakin dapat menangani pengacara Jeong sendirian.

Hyun mengaku dia dapat menangani sang adik. Ji An menelpon Hyun, dan dia menanyakan keberadaanya. Maka Hyun menjelaskan bahwa dia sedang minum bersama Lee Joon Ho. Ji An,”Kamu bersama Lee Joon Ho ?”. Ji An pun tahu bahwa rumah dokter Joon Ho kini kosong.

Kemudian Ji An mengambil inisiatif untuk berkunjung ke rumah tersebut. Ji An berhasil masuk kedalam rumah tersebut, Ji An menelpon Hyun agar dia dapat lebih lama bersama Joon Ho. Joon Ho merasa sesuatu yang aneh Lee Hyun mengunjunginya, dan dia merasa sepertinya malam itu akan ada pengunjung lain yang datang. Saat Joon Ho terus berjalan, Hyun berteriak,”Saya tahu siapa kamu. Bahwa kamu tahu apa yang saya tahu”.

Hyun menjelaskan bahwa dia masih meyakini sosok Joon Ho dalam tahap 99%. Hyun masih tak dapat membuktikan 1% sosok sebenarnya dari Joon Ho. Hyun,”Saya enggak punya 1% bukti akurat”. Di rumah Joon Ho, Ji An membuka pintu kamar yang sangat ingin dia ketahui. Ji An pun masuk ke kamar tersebut.

Saat Ji An melihat kedalam, Ji An menemukan sebuah buku. Kemudian Ji An membuka buku itu. Saat Ji An membukanya, dia melihat banyak foto anak-anak. Ji An,”Siapakah mereka?”. Ji An membuka lembar demi lebar dan hanya terlihat foto anak-anak. Ji An,”Mungkinkah, Inilah anak-anak yang dia bunuh ?”. Ji An mengambil dua foto anak tersebut. Saat Ji An keluar dari kamar Joon Ho. Ternyata disampingnya muncul pengacara Jeong. Ji An,”Pengacara Jeong”, Joeng,”Kita berjumpa di tempat yang asing, petugas Cha”.

Joon Ho kemudian memegang tangan Hyun. Joon Ho menaruh tangan Hyun di lehernya. Tiba-tiba saja Hyun teringat masa kecilnya. Kala itu, Lee Joon Young meminta tangan Hyun serta menaruh di lehernya. Hyun kecil,”Kamu sungguh tak memiliki detak jantung. Bagaimana ini terjadi ?”. Lee Joon Young saat muda berkata,”Ini adalah salah satu rahasia dari Ahjussi. Dari saya lahir, Saya tidak mendapat detak jantung dari sisi ini”.

Dan Hyun sekarang masih tetap tidak dapat merasakan detak jantung dari Joon Ho. Hyun,” Lee Joon Young..” Joon Ho,”Kamu mengingatnya..”. Dan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 14 Bagian Kedua ini berakhir. Gomapta…

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Drama Korea Episode 14 Bagian Kedua c

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*