Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua

Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua

BACA JUGA : Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Pertama 

Buat teman-teman yang menantikan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua, berikut ulasannya :

Dalam pembicaraan antara Hyun, Min, serta Lee Joon Young, Hyung mengungkapkan kejanggalannya. Hyun berujar ada yang aneh saat dia berjumpa dengan Seung Min Yeuk dengan Profesor Kang. Saat Hyun melihat Song Min Hyeuk, Hyun melihatnya seperti tak memiliki perasaan bersalah.

Hyun menjelaskan, sebaliknya Seung Min Yeuk memiliki kemarahan yang tinggi terhadap Profesor Kang. Hyun juga mencurigai cincin dari Profesor Kang. Namun Min menanggapi berbeda. Meskipun Seung Min Yeuk dijebak sebagai pelaku, sedangkan Profesor Kang merupakan pelaku sebenarnya, bagi Min yang terpenting yakni dimana serta apa yang mereka lakukan setelah itu. Sebaliknya bagi Lee Joon Young, keduanya telah menyepakati pembunuhan itu bersama. Min, “Mungkin…”. Hyun merasa heran. Setelah percakapan ini, Hyun menelpon Myung Woo.

Myung Woo menerima teleponnya. Kemudian Myung Woo pergi ke sebuah rumah. Di dalam rumah itu, ternyata Seung Min Yeuk telah berlumuran darah seakan-akan telah melakukan pembunuhan. Sebaliknya, Hyun pun mendapat telepon mengenai Seung Min Yeuk. Setelah Hyun menerima teleponnya, dia kembali ke ruang makan.

Saat Hyun masuk ke ruangan itu, Hyun menanyakan selama 20 lalu, apakah mereka sering memperbincangkan kasus pembunuhan bersama. Lee Joon Young menjawab,..”Itu seringkali..”. Min juga mengakui hal yang sama. Saat mereka makan dan tak ada topik pembicaraan, mereka sering memperbincangkan kasus pembunuhan. Hyun pun pergi dari hadapan mereka. Lee Joon Yeong,”Kamu pikir hyungmu lagi marah, kan ?”. Dan Min tak menjawab. Malam itu, Hyun pergi ke sebuah taman.

Lee Joon Young datang dan memberikannya sebuah diari. Lee Joon Young,”Saya datang kesini untuk mengembalikan ini..”. Saat Hyun menerima bukunya, dia mengejek Lee Joon Young adalah seorang pencuri. Hyun membaca buku diari ayahnya di rumah. Dalam buku itu mengisahkan tulisan sang ayah, tentang kecurigaan serta kekuatirannya terhadap Hyun. Saat Hyun membuka buku itu, dia teringat akan masa kecilnya.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua

Masa kecilnya dimana sang ayah mencurigasi bahwa dia akan menjadi seorang monster. Hyun pun merasa mengerti bagaimana sang ayah yang menggunakan metode itu, agar dia tak menjadi seorang monster. Dalam hati Hyun berkata,”Namun, saya akan melakukan metode yang berbeda dari yang kau lakukan, ayah”. Dalam hati Hyun, untuk melakukan metodenya itu dia harus berhadapan dengan Min adiknya. Min pun melihat sang kakak dari kejauhan. Di kantor Ji An terus mencari data dari anak yang hilang.

Myung Woo serta Seung Jo juga tiba di kantor. Saat Myung Woo berjumpa dengan Ji An, dia merasa Hyun memiliki kekuatan spiritual. Myung Woo mengaku bahwa Hyun mampu memprediksi kematian. Akhirnya Seung Jo menjelaskan, bagaimana Hyun memberitahukan mereka sebuah kasus pembunuhan yang benar terjadi. Ji An mencari kepala Kang, dan Ji An menemukannya di ruang interogasi.

Saat Kepala Kang tengah merenung, Ji An memintanya untuk membantu menemukan Lee Joon Yeong. Ji An,”Saya berterima kasih karena engkau memberitahukan kebenaran”. Kemudian Ji An memberitahukan sesuatu kepada kepala Kang. Myung Woo terus menelpon kepala Kang. Sebaliknya Kepala Kang masih di ruang interogasi. Di ruangan itu, Kepala kang terus merenungkan perkataan dari Ji An.

Ji An memberitahukan kepala kang bahwa, dokter forensik Lee Joon Ho adalah sosok dari Lee Joon Yeong. Kepala Kang pun teringat kala dia menanyakan keberadaan dari Lee Joon Yeong. Kala itu kepala Kang makan bersama Dr. Joon Ho, Hyun, Ji An, serta pengacara Jeong. Kemudian Hyun pun membuka buku catatan dari ayahnya.

Saat Hyun membukanya, dia melihat terdapat sobekan dalam salah satu halamannya. Salah satu catatan ayah tertulis “Apakah Hyeon melakukannya dengan sengaja”. Hyun tertarik dengan hal itu. Saat Hyun mencoba untuk mengingatnya, Hyun mendapat panggilan telepon dari Ji An. Saat Hyun datang, Ji An mengaku bahwa dia kebetulan berhenti di persimpangan jalan rumah Hyun.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua a

Ji An bertemu dengan Hyun karena dia tahu dari sunbae Myung Woo, perihal kasus pembunuhan sebelumnya. Ji An,”Adikmu tidak terlibat secara langsung dalam hal ini, kan ?”. Hyun menjawab,”Enggak..”. Keduanya pun jalan bersama. Saat kedua tangan mereka bersentuhan, Hyun menggemgam tangan Ji An. Keduanya mengaku hari itu adalah hari yang melelahkan. Di samping Hyun, Ji An mengakui bahwa dia telah memberitahukan sosok dari Dr.Lee Joon Ho. Di depan Ji An, Hyun mengakui suka saat Ji An yang berhenti di persimpangan jalanan rumahnya.

Namun Ji An meminta Hyun juga melakukan hal yang sama. Jika Ji An berhenti sekali, maka Hyun harus berhenti hingga tiga kali. Hyun menanggapi,”Oke… Baiklah..”. Dia rumahnya, Min merenungkan dirinya. Min merenungkan perkataan dari Lee Joon Young. Lee Joon Young mengatakan bahwa saat Min bertemu dengan kakaknya adalah hal yang baik, Lee Joon Young juga meminta Min melihat wajah dari kakaknya. Lee Joon Young,”Lihatlah apakah dia sungguh bahagia setelah berjumpa denganmu lagi..”.

Saat Min mengingat wajah dari Hyun yang nampak marah, dia pun menangis. Saat Hyun datang, Min memberikan sebuah kotak kepadanya. Hyun,”Apakah kau ingin ini dilihat bersama ?”. Akhirnya Hyun beserta Min membuka kotak tersebut. Saat Hyun membuka kotak itu, Hyun mengakui bahwa dia tak membuka kotak dari Min, karena dia tak tahu kotak tersebut berasal dari sang adik. Saat Hyun membuka nomor XII, Hyun berkata,”Jejak dari pembunuhan tanpa tubuh”. Hyun meminta Min, untuk memberitahukannya makna dari semua kotak itu.

Min menanggapi,”Ku beritahukan padamu. Tak ada yang harus diingat sekarang”. Hyun kembali membuka semua kartu itu.  Hyun kembali mengingat sebuah ingatan lampau. Ingatan lampau itu berupa gambar dari mobil mainan, jam dinding. Min pun berbicara,”Mulai dari sekarang. Saya tak akan membunuh orang lagi..Jika ku katakan padamu tidak, maka Saya tak akan melakukannya..”.

Hyun yang mendengarnya menjadi terkaget. Min menanyakan apakah tindakannya itu menghasilkan akhir cerita yang bahagia. Namun Hyun tak mampu menjawab. Min,”Seperti diharapkan, tak mungkin..?”. Namun Hyun membalasnya,”Kita harus menjadikannya mungkin…”. Min serta Hyun pun tersenyum. Di rumahnya, Lee Joon Young terus memandang foto anak-anak yang ditolongnya. Disisi lain Eun Bok menelpon di kamar mandi.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua b

Eun Bok menelpon Lee Joon Yeong. Keduanya tengah membicarakan sosok anak-anak. Eun Bok,”Mereka mencoba untuk mencari anak-anak itu”. Lee Joon Young,”Itu tak terlalu buruk. Ada anak-anak yang Saya tak dapat jaga”. Eun Bok,”Jika anak itu ditemukan, bagaimana jika mereka mengatakan hal yang tak harus mereka katakan ?”.

Ji An juga memandang foto anak itu. Kala pagi, Hyun mengantarkan Min untuk kerja. Saat itu, Hyun mendapatkan telepon perihal pencariannya akan anak yang diadopsi. Teman Hyun memintanya untuk bertemu dengannya. Namun Hyun menolaknya, karena dia harus mengantarkan Min. Saat Min mendengarnya, dia meminta Hyun agar mengijinkannya untuk dapat mengendarai sendiri mobilnya.

Namun Hyun merasa senang mengantarkan Min, layaknya seorang pria yang tak kerja. Min,”Saya akan kerja untuk memberimu makan”..Hyun,”Kedengarannya bagus..”. Teman Hyun itu bertemu dengan Myung Woo. Saat Myung Woo bertemu dengan teman Hyun, dia mengejeknya seorang gigolo.

Saat Eun Bok datang, teman Hyun menjadi terkejut. Myung Woo pun mengambil berkas itu. Saat Myung Woo tengah bekerja dengan Seung Joo. Eun Bok malah mengambil berkas itu. Eun Bok pun memeriksa berkas itu di kamar mandi. Saat Eun Bok membuka, dia mendapati identitas dirinya. Saat fotonya terjatuh, ada seseorang yang mengambilnya.

Ternyata orang yang mengambilnya adalah Seung Joo. Kemudian Seung Joo memandangi foto itu. Seung Joo mengetuk foto kamar mandi itu, namun Eun Bok tak membukakannya. Tak lama dia teringat kala Ji An menempelkan foto itu. Seung Joo pun berpura-pura menjatuhkan foto itu. Saat Eun Bok sadar tak ada orang lagi, dia pun keluar untuk mengambil foto itu. Saat Eun Bok keluar, Seung Joo mengamatinya dari belakang.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua c

Eun Bok kembali ke ruang penyidik. Saat berada disana, Myung Woo serta Hyun bertengkar karena berkas itu menghilang. Tak lama Eun Bok berpura-pura menemukan berkas itu. Dia pun memberikan berkas itu kepada Myung Woo. Hyun sempat curiga sepintas, tak pelak juga Seung Joo yang melihatnya. Seung Joo pun bertemu dengan Ji An. Seung Joo,”Ibu pimpinan sungguh dibunuh karena sidik jari dari Lee Joon Yeong dan bukan karena kasus pembunuhan berujung pencurian ?”.

Akhirnya Seung Jo ingat saat ibu pimpinan menelponnya, dan Eun Bok menanyakan hal itu. Seung Joo ingin mengatakan sesuatu, namun dia tak ingin mengatakannya. Ji An,”Katakan padaku apapun itu..”. Saat Hyun membuka filenya terdapat identitas dari Choi Eun Bok. Eun Bok sendiri berada diatas lantai kantor kepolisian.

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua d

Seung Joo memanggilnya ke tempat itu. Eun Bok,”Apakah itu ? Mengapa menelponku kesini ?”. Sambil menangis, Seung Joo berkata,”Itukah engkau Hyung ?. Itu bukan kau, kan ?. Apakah sungguh engkau ? Apaka itu benar ?”. Eun Bok mengaku tak tahu menahu yang dikatakan oleh Seung Joo. Saat Eun Bok hendak pergi, Seung Joo malah menodongnya dengan pistol, dan meminta Eun Bok untuk tidak pergi.

Saat melihat berkas tadi, Hyun hendak mencari Eun Bok. Ji An pun datang. Kepala Kang,”Apakah sesuatu terjadi kepada Eun Bok dan Seung Joo ?”. Akhirnya Hyun meyakinkan bahwa Eun Bok adalah salah satu dari anak asuh Lee Joon Yeong. Hyun langsung mengatakan bahwa, pelaku pembunuhan ibu pimpinan Hyeon Jae Sook adalah Eun Bok. Semuanya kaget mendengar hal itu. Semuanya pun berlari keatas atap.

Sementara Seung Joo masih menodongkan pistol ke hedapan Eun Bok. Eun Bok malah terus maju kehadapannya. Eun Bok meminta pistol itu, namun Seung Joo menolak serta memukulnya. Mereka pun berkelahi, dan tim penyidik datang. Tiba-tiba pistol Seung Joo terhempas ke hadapan Hyun. Hyun pun memandangnya, serta mengambilnya. Saat dia mengambilnya terlintas pikiran masa kecil dari Hyun.

Ingatan lampau itu kala Hyun menodongkan pistolnya. Saat Hyun mengingatnya,  dia pun menjadi pusing. Ji An menggendong Hyun,”Lee Hyun, ada apa ? Lee Hyun..!”. Hyun pun terjatuh dan Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua ini berakhir…Gomapta…

Foto Sinopsis I Remember You (Hello Monster) Episode 15 Bagian Kedua e

One comment

  1. hmmm hyun mengantarkan min berangkat kerja, sungguh kakak yg baik (TOP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*