Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3

Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3

Baca Juga : Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 2

Buat  teman2 yang menantikan Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3, berikut ulasannya

Setelah datang ke rumah Tenten, Taliw sangat bahagia. Kemudian Taliw pun disambut Kaew (diperankan oleh Inthiporn Yuenyong). Kaew tak menyangka Taliw sudah tumbuh menjadi seorang wanita yang dewasa. Kaew,”Aku sangat merindukanmu”. Kaew pun menyuruh Tenten untuk memanggil ayahnya. Taliw, ayah Taliw, Kaew, Tenten, serta ayahnya pun makan bersama. Taliw terlihat kebingungan. Karena hal itu, ayah Tenten hendak memperkenalkan keluarganya. Dimulai dari bibi Kaew.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3

Kemudian ayah Tenten memperkenalkan Tenten sebagai teman dekat Taliw. Taliw sempat kaget mendengar Tenten adalah teman dekatnya sewaktu kecil. Kemudian ayah Tenten memperkenalkan Turbo adik dari Tenten. Kemudian semuanya makan bersama. Ayah Taliw makan bersama ayah Tenten, seperti masa muda mereka dulu. Kaew pun memperlihatkan kamar dari Tenten. Taliw bahagia melihat kamar Tenten yang dipenuhi warna pink. Ternyata warna pink itu keinginan dari ibu Tenten Kaew. Kaew pun memeriksa barang bawaan Taliw. Kaew sempat melihat bra yang sangat besar. Ternyata bra itu bukanlah milik Taliw. Namun hanya sumbangan. Kaew berjanji di akhir pekan nanti, dia akan mengajak Taliw jalan2 untuk membeli pakaian buat Taliw. Kaew merasa bahagia Taliw bisa tinggal di rumahnya, dan memeluk Taliw. Kaew pun pergi, dan Taliw sendirian di kamar Tenten.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 a

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 b

Taliw sendiri tak menyangka bisa tidur di kamar Tenten. Taliw membayangkan Tenten berada disampingnya. Keesokan harinya Taliw mendengar suara dari Turbo. Turbo mengeluh karena ibunya Taew tak memberitahukan sebelumnya kehadiran dari Taliw. Turbo tak bisa tidur enak karena harus berbagi tempat tidur dengan Tenten. Kemudian Taliw datang, dan hendak makan bersama Turbo. Namun Turbo menghindar tak ingin makan bersama Taliw. Tak lama Taew datang dan membawakan makanan buat Taliw. Taew sempat menyinggung Turbo yang adalah seorang kutu buku. Taew pun memperlihatkan masakan yang dimasaknya buat Taliw – yakni salad serta sup beras. Masakan itu diperuntukkan buat Taliw supaya memiliki energi untuk belajar nanti. Tak lama Tenten datang, namun Tenten hanya bersikap acuh, dan hendak pergi. Tenten hanya makan sepotong roti.  Melihat Tenten yang ingin pergi buru2,  Taew menyuruh Tenten untuk segera membawa Taliw pergi sekolah bersamanya. Taliw menanggapi,”Oh! Tidak akan. Aku lebih baik pergi sendiri”. Taliw berusaha ingin pergi sendirian ke sekolah.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 c

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 d

Akhirnya Tenten tetap ingin pergi tanpa Taliw. Namun Taew tetap memaksa Tenten untuk pergi bersama Taliw. Taew,”Kau harus duduk, menyelesaikan sarapanmu dan membawa Taliw ke sekolah bersamamu”. Terpaksa deh untuk mematuhi perintah ibunya Tenten duduk dan makan bersama Taliw. Kemudian Taliw bersama Tenten pergi bersama ke sekolah. Karena tak ada kursi di sepeda Tenten, dia menyuruh Taliw untuk duduk di roda depan sepedanya. Taliw pun melakukannya. Namun karena melihatnya aneh, Tenten pun menyuruh Taliw untuk duduk dibelakangnyga. Taliw pun duduk di belakang Tenten. Menyentuh pundak Tenten, Taliw tersenyum bahagia. Taliw pun bahagia bisa digandeng oleh Tenten melalui sepedanya. Menyentuh pundak Tenten, Taliw semakin bahagia.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 e

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 f

Namun kebahagian Taliw itu hanya sementara belaka, karena Tenten langsung menghentikan sepedanya dan menurunkan Taliw di dekat sekolah. Tenten juga menyuruh Taliw tak memberitahukan teman2 sekelas bahwa mereka satu tempat tinggal. Setelah memastikan Taliw tak memberitahukan hal itu, Tenten pun meninggalkan Taliw sendiri. Taliw kecewa mengira Tenten malu pergi bersamanya. King pun datang menyambut Taliw yang datang ke sekolah. King mengira Taliw menghilang, Taliw,”Aku tidak menghilang”. King,”Tadi malam kemana kau menghilang”. King tahu tadi malam Taliw sudah pindah. Taliw pun memberitahukan dirinya pindah ke salah satu rumah teman ayahnya. Taliw,”Dan aku pinda begitu tiba2 jadi aku tidak bisa memberitahumu”. King pun menanyakan rumah teman ayah Taliw. Taliw tak ingin memberitahukan dengan pasti. Hanya mengatakan rumah teman ayah Taliw itu sangat jauh.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 h

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 g

Tak lama Yuyi, Paew, serta Arm datang. Yuyi mengkhawatirkan keberadaan Taliw. King menjelaskan Taliw sedang menginap di rumah teman ayahnya. Paew pun bertanya dimana lokasi rumah teman ayah Taliw itu. King,”Taliw menjawab seperti ini”. Kemudian teman2 Taliw memaksanya untuk memberitahukan lokasi tempat tinggalnya. Taliw berpura2 pusing kepala dan tak ingin menjawab pertanyaan itu. Tenten pun menaruh tas di lokernya. Tak lama Ibu Muay datang dan menanyakan klub mana yang hendak dipilih oleh Tenten. Namun Tenten belum bisa memustuskan karena belum memiliki keinginan untuk bergabung. Kemudian Ibu Muay memberitahukan keinginan guru matematika, agar Tenten bergabung dalam kompetisi matematika tahun ini. Ibu  Muay pun memberikan catatan penting pelajaran Matematika agar Tenten dapat mempelajarinya. Ibu Muay,”mari kita kita hanya mengatakan bahwa kau telah setuju, Oke. Terima kasih Tenten ?”. Guru Han pun mengajar di kelas Tenten yang penuh dengan keributan. Guru Han memberitahukan bahwa kompetisi matematika akan segera diadakan.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 i

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 j

Guru Han memberitahukan bahwa Tenten diikutkan dalam lomba matematika  nasional tersebut. Guru Han,”Iya. Pada hari perlombaan, Saya ingin kalian semua bersorak menyemangati Tenten”. Taliw pun mendatangi Tenten yang duduk disamping, Taliw,”Tenten. Aku akan bersorak untukmu”. Siang harinya Tenten belajar dengan giat di kamar Turbo. Turbo bangga melihat kakaknya yang akan ikut lomba metematika nasional. Turbo juga  membicarakan pesaing Tenten. Turbo yakin pesaing Tenten itu tak bisa mengalahkan kakaknya. Turbo,”Namanya Namkang/Dew. Dia cerdas. IQ-nya juga tinggi. Cantik. Tinggi.. Kulitnya bercahaya”. Turbo yakin kakaknya akan menyukai Namkang. Namun Tenten justru tak suka dengan wanita yang suka ikut berkompetisi sepertinya. Turbo berkata,”P’Deever sangat keren. Dia sangat lucu!”. Taliw sendiri membersihkan kamarnya dengan bahagia, maklumlah itu kamar Tenten. Kembali ke kamar Turbo, Turbo bertanya ke kakaknya apakah dia sudah menyukai seorang gadis. Tenten hanya tersenyum saat adiknya bertanya seperti itu.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 k

Saat Taliw tidur, Taliw membayangkan Tenten tidur disampingnya dan memberikan semangat buatnya. Saat makan pagi, Taliw berusaha untuk duduk makan bersama Turbo. Turbo tahu Taliw berniat untuk menyemangati kakaknya yang hendak berlomba pada lomba matematika nasional. Taliw pun memuji Turbo sebagai murid yang cerdas. Turbo,”Gila! Aku hanya seorang siswa kelas lima. Aku disekolah sebagai pesaingmu”. Turbo menyombongkan dirinya yang lebih pintar dari Taliw. Selain itu, Turbo menyombongkan sekolahnya yang lebih baik dari Taliw. Kemudian Turbo mengungkit tentang seorang wanita yang dicintai Tenten. Tilaw penasaran,”Menyelesaikan dengan siapa ? Cinta dengan siapa ?”. Turbo,”Itu PNamkang. Dia adalah wakil sekolahku. Dia adalah wanjita yang P’Tenten sangat sukai”. Kemudian Turbo menjelaskan Namkang (diperankan oleh Pim Bubear) yang memiliki wajah cantik, tinggi, kulit indah, berkaki panjang, dan sangat pintar.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 l

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 m

Taliw langsung ciut hatinya mendengar penjelasan Turbo itu. Taliw sangat berkecil hati, karena tahu wanita yang disukai Tenten kalah jauh dari dirinya. Saat hendak pergi ke sekolah, Tenten menyapa Tilaw untuk mengantarnya. Tilaw berjanji akan tetap bersorak buat Tenten di lomba matematika nanti. Tilaw pun naik di pundak Tenten dan naik sepedanya. Saat Tenten menggandeng Tilaw di sepedanya, seorang pengendara motor lewat disamping mereka. Lomba matematika nasional pun dimulai. Saat hendak mengikuti lomba, Tenten sempat melihat Namkang di tangga. Namkang diarahkan untuk memenangkan perlombaan demi mengharumkan nama sekolah. Mendenggar permintaan gurunya itu, Namkang menjadi sangat  jengkel.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 n

Namkang pun masuk ke ruang perlombaan bersama timnya. Taliw bersama timnya pun masuk untuk memberikan dukungan buat Tenten. Tenten pun masuk ke ruang perlombaan. Melihat Tenten, semua teman2 sekelas Tenten pun bersorak untuk kemenangan Tenten. Sorak mereka membuat kegaduhan, sehingga panitia meminta para murid untuk tenang demi para peserta. Kemudan panita memberikan soal matematika ke masing2 tim untuk dipecahkan. Melihat soal matematika itu, Tenten berpikir sejenak di alam pikirannya, dan langsung menemukan jawabannya. Kemudian tim Tenten pun selesai berkompetisi. Tim Tenten pun berhasil masuk ke tahap selanjutnya. Dan tim Tenten berhadapan dengan tim Namkang. Perlombaan metematika tahun ini sedikit berbeda, karena ada tim Cheer yang bersorak buat Tenten. Kemudian perlombaan pun dimulai kembali. Dan pembahasan soal fokus dalam trigonometri serta invers.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 o

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 p

Panitia memberikan soalnya. Taliw pun sempat memandang  Namkang, dan memikirkan yang dikatakan oleh Turbo. Taliw,”Tidak perduli apapun, Aku tidak bisa menyainginya”. Yuyi memaparkan IQ Namkang yang sangat tinggi, cantik, lucu, baik serta seksi. Taliw semakin berkecil hati mendengarnya. Melihat soal matematika itu, Tenten sejenak hanya melihat dan merangkum rumus di kepalanya. Dan menulis rumus itu di meja tanpa bantuan alat tulis hanya tangannya saja. Tenten hanya bersikap santai, sedangkan Namkang serius memecahkan soal matematika tersebut. Taliw memandang Tenten, dan berkecil hati. Pasalnya Taliw bukan siswa pintar dan tak dekat dengan Tenten. Soal kembali diberikan, dan Tenten hanya merenung serta memikirkan formula rumus untuk menjawab pertanyaan matematika itu. Taliw gelisah didalam hatinya,”Aku benar2 ingin tahu apa Tenten akan memilih antara menang atau orang yang dia suka”.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 q

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 r

Taliw galau apakah Tenten benar2 menyukai Namkang. Kemudian teman2 Tim Tenten pun memberikan soal ke Tenten buat dipecahkan oleh Tenten. Sekilas Tenten memandang  Namkang, dan dia teringat saat Namkang didesak oleh gurunya agar bisa mengharumkan nama sekolah lewat kompetisi itu. Perlombaan pun dihentikan, dan nama pemenang hendak diumumkan. Taliw sangat cemas mendengar nama pemenangnya. Dan pemenang kompetisi matematika nasional Thailand jatuh pada sekolah Namkang. Sedangkan juara kedua jatuh pada tim Tenten. Mendengarnya kemenangan itu, teman2 sekelas Tenten bersorak2 kegirangan. Namun Tilaw sendiri berkecil hati, karena mengira Tenten sudah menyukai Namkang. Taliw,”Pada akhirhnya, ia memilih untuk kalah”. Saat pulang dari kompetisi matematika itu, Tenten disambut oleh Namkang yang berpakaian ala lelaki dengan motor sport.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 s

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 t

Namkang berterima kasih karena Tenten ingin mengalah. Keduanya pun saling memperkenalkan nama. Tilaw sempat melihat Tenten serta Namkang berjabat tangan. Taliw berpikiran aneh mengira Tenten berjabat tangan dengan Namkang karena mereka saling mencintai, dan berpelukan. Padahal kenyataannya sangat jauh dari yang dikhayalkan Taliw. Namkang sempat menanyakan siapa wanita yang digandeng oleh Tenten. Tenteng memperkenalkan Taliw, yang tinggal serumah dengannya. Taliw semakin berkecil hati melihat Tenten berbicara dengan Namkang. Kemudian Taliw pun pergi dari hadapan Tenten serta Namkang. Dan tamatlah Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 ini.

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 u

Foto Sinopsis Kiss Me Drama Thailand Episode 3 v

Thanks buat subber Indonesia di Viki yang terjemahkan drama Thailand ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*