Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 1 Bagian Pertama]

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 2

Hantu Kyung Ja lantas berkata pada Hyun Ji: Tidak ada banyak waktu yang tersisa sampai ujian akhir, kan?”

“Ya, sudah lima tahun,” jawab Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 4

Tapi Hyun Ji lantas bertanya mengapa ia tidak bisa pergi ke akhirat dan bahkan menjadi hantu gentayangan, karna sepengetahuannya orang mati akan pergi ke surga atau neraka.

Kyung Ja lantas menebak mungkin karna Hyun Ji juga memiliki urusan yang tak terselesaikan, atau salah dibunuh oleh seseorang sehingga membuatnya masih gentayangan di bumi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 5

Kyung Ja kemudian bertanya apa Hyun Ji benar-benar tidak mengingat bagaimana ia meninggal. Hyun Ji menjawab tidak, dan bahkan orang tuanyapun tak ia kenali. Satu-satunya yang ia tahu adalah namanya Hyun Ji, karna papan nama yang ada di seragamnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 6

“Tapi saya bahkan tidak tahu jika Hyun Ji adalah namaku. Saya sudah berusaha mencari sekolahku tapi siapa yang tahu ada banyak SMA di Korea?,” ucap Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 8

Kyung Ja lantas menyarankan agar Hyun Ji mencoba untuk mengikuti tes SAT. Kyung Ja kemudian mengungkit saat mereka pertama kali bertemu, dia mengingat hari itu Hyun Ji ingin mengikuti tes SAT (tes standar yang digunakan saat mendaftar kuliah) tanpa mengetahui dirinya sudah meninggal. Sehingga Kyung Ja menduga Hyun Ji mengalami penyesalan karna tak bisa mengikuti tes SAT.

Kyung Ja menyarankan agar Hyun Ji mengikuti ujian itu sehingga bisa membantu untuk mendapatkan ingatannya kembali.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 10

Hyun Ji mempertimbangkan saran Kyung Ja, tapi ia lantas balik bertanya mengapa Kyung Ja gentayangan dan penyesalan apa yang ia miliki.

Kyung Ja menatap seorang pria manusia yang duduk di dekatnya, dan kemudian menghembuskan nafasnya sehingga membuat si pria tersebut merasa geli.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 11

Kyung Ja berdiri dan berkata: “Kau tahu. Saya harus pergi ke gereja.”

Hyun Ji lantas bertanya: “Mengapa harus ke gereja.”

“Saya akan berdoa sehingga ia bisa segera mati,” ucap Kyung Ja dengan ketus.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 12

Bong Pal sibuk menyiapkan sarapan pagi. Tapi setelah melihat menu sarapan yang terhidang di atas meja,  Biksu Myung Chul segera protes karna tidak disiapkan sosis daging.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 13

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 14

Dia bertanya dengan ketus apa  Bong Pal tidak membelinya semalam, tapi Bong Pal menasihatinya: “Kau kehilangan kepekaanmu sebagai biksu karna terus memakan sosis. Kau perlu makan sayuran.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 16

Tapi saat sedang sarapan pagi, Biksu Myung Chul heran melihat mata Bong Pal hitam karna sepengetahuannya ia baik-baik saja semalam.

“Dimana kau dipukuli seperti itu?,” tanya Biksu Myung Chul. Bong Pal tidak ingin membahasnya lebih lanjut dan bertanya apakah hantu perempuan juga biasanya memiliki kekuatan yang sama.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 17

Biksu Myung Chul menjawab bahwa hantu-hantu perempuan dengan banyak penyesalan kuat. Dia kemudian menyebutkan sebuah pepatah yang mengatakan dendam wanita tak mengenal batasan sehingga menyarankan Bong Pal untuk berhati-hati karna mereka bisa saja menghisap energinya.

Bong Pal kemudian bertanya tentang kelemahan hantu perempuan, tapi Biksu Myung Chul merasa penasaran mengapa Bong Pal tiba-tiba tertarik dengan hantu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 22

Bong Pal lantas beralasan bahwa ia harus bisa melindungi dirinya sebelum setan menyerangnya, sehingga  Biksu Myung Chul menebak jika mata hitam Bong Pal adalah akibat ulah hantu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 18

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 19

“Apa yang harus kulakukan jika mereka mulai mengejarku?,” tanya Bong Pal. “Seandainya kau menangani setan itu saat itu juga, ini tak akan terjadi.”

Myung Chul beralasan setan itu cukup kuat, tapi Bong Pal malah meragukan alasannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 20 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 21

Usai bercekcok, Bong Pal memelas di depan Biksu Myung Chul untuk diajari bagaimana menyerang balik setan yang menggangunya sehingga ia tak akan dipukuli seperti ini lagi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 24

Biksu Myung Chul kemudian membawa Bong Pal ke sebuah rumah yang tak berpenghuni untuk mencari hantu, tapi Bong Pal kesal karna tak diajari kelemahan mereka dan malah dibawa ke tempat ini.

Bong Pal lantas bertanya apa pedang yang sedang dipegangnya benar-benar membantu untuk membasmi hantu, dan Biksu Myung Chul menjawab ya. Usai mendengar jawabannya, Bong Pal lantas pergi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 25

Biksu Myung Chul mencari hantu di sekeliling rumah tersebut, dan melempari beberapa butir beras ke sebuah ruangan karna merasakan energi lembut yang dimiliki hantu anak kecil.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 26 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 27

Tak puas bermain-main, dia malah melempari beberapa butir beras ke wajah seorang hantu dewasa yang duduk di depannya. Tapi hantu yang satu ini geram dan kita hanya mendengar suara teriakan Biksu Myung Chul yang meminta bantuan Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 29

Chun Sang  kesal setelah beberapa orang menyindirnya di media sosial sehingga memutuskan untuk menunjukkan kepada para hatersnya. Chun Sang dengan ditemani In Rang diam-diam datang ke sebuah gedung sekolah di tengah malam, dan memasang alat perekam di beberapa sudut ruangan untuk mendapati jejak rekam saat hantu muncul sementara mereka bersembunyi di toilet wanita.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 31 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 32

Di depan alat perekam, Chun Sang berkata: “Sekarang, hari ini kami akan tetap disini sampai hantu muncul.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 34

Bong Pal juga datang ke gedung sekolah tersebut dengan membawa sebuah pedang untuk menghadapi Hyun Ji. Sementara, Hyun Ji melihat foto album sekolah, tapi tak mendapati dirinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 36

Dengan penuh kepercayaan diri, Bong Pal berjalan melewati lorong ruang sekolah sambil berteriak: “Hantu.”

Mendengar suara yang lantang itu memanggilnya, Hyun Ji berkata: “Dia kembali lagi. Suasana hatiku lagi buruk, sehingga ini waktu yang tepat.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 39

Hyun Ji kemudian muncul di depan Bong Pal untuk menjawab tantangannya. Dan saat Bong Pal berlari kencang ke arahnya sambil mengayunkan pedangnya, Hyun Ji tiba-tiba menghilang dan dari arah belakang ia menendang Bong Pal.

Tiap kali Bong Pal mengayunkan pedangnya ke arah Hyun Ji, Hyun Ji menghilang dan kemudian menendangnya dari arah berlawanan sehingga membuatnya terjatuh ke lantai.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 40

“Sudah kukatakan untuk tidak datang lagi kemari. Apa saya mengatakannya atau tidak, hah?,” ucap Hyun Ji dengan ketus.

Keduanya terlibat perkelahian, dan kemudian jatuh berguling-guling di anak tangga sampai pada akhirnya tubuh Bong Pal ada di atas tubuh Hyun Ji dan mencium bibirnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 42

Bong Pal seketika itu berdiri, sementara Hyun Ji yang masih terkejut usai dicium tiba-tiba saja melihat beberapa kejadian akan kenangan masa lalunya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 45

Flashback:

Hyun Ji terbaring di sebuah trotoar dengan darah yang terus mengalir di kepalanya. Mata Hyun Ji sayup-sayup, dan diseberang jalan terdapat sebuah gedung Akademi Bahasa dan Seni. Kemudian banyak orang datang mengerumuninya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 47

Hyun Ji memegang bibirnya usai dicium, dan Bong Pal berkata: “Saya tidak bermaksud melakukannya. Jangan salah paham. Kau tahu bagaimana itu terjadi. Kita berguling-guling.”

“Mengapa kau bertingkah aneh?,” ucap Bong Pal dengan ketus.

“Kau mungkin telah banyak mencium orang sebelumnya.”

Mendengar ucapannya, Hyun Ji bangun, dan bertanya: “Apa?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 49

“Kau belum pernah mencium seseorang? Apa kebetulan ini ciuman pertamamu?,” tanya Bong Pal.

“Ya. ini ciuman pertamaku, kau bajingan!,”teriak Hyun Ji dan kemudian menendang dengan sekuat tenaga di sekitar daerah barang pribadi Bong Pal sehingga membuatnya berteriak kencang karna kesakitan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 50

Sementara itu, Chun Sang yang sedang bersembunyi bersama In Rang tiba-tiba terkaget setelah mendengar sebuah suara. Hanya saja In Rang mengaku tak mendengar suara apapun sehingga ia tak mengindahkan suara tersebut.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 52

In Rang berhasil menemukan infomasi yang diminta oleh Chun sang dan kemudian memperlihatkan daftar orang-orang yang telah meninggal sejak sekolah ini dibangun. Mereka kaget mendapati fakta bahwa ada banyak siswa yang telah meninggal, dan Chun Sang lantas bertanya: “Apa tempat ini dikutuk atau ada sesuatu?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 53

Dan tanpa mereka sadari, di sebuah sudut ruangan tampak hantu perempuan di layar komputer mereka.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 55 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 56

Chun Sang dan In Rang yang duduk tenang bersembunyi dikamar mandi, akhirnya dikejutkan oleh hantu yang menakut-nakuti mereka. Melihat hantu yang berwajah seram itu, mereka menjerit ketakutan dan segera berlari sekuat tenaga dari kejaran hantu itu menuju lift.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 59

Tak hanya mereka yang dibuat ketakutan, Hyun Ji dan Bong Pal juga menjerit ketakutan sehingga mereka berlari sekencang-kencangnya dari kejaran hantu tersebut.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 63

Bong Pal masuk ke dalam lift, sementara Hyun Ji bersembunyi di sebuah ruang kelas. Tapi tiba-tiba saja tangan si hantu jahat mencengkeram leher Bong Pal dengan erat sehingga Chun Sang kembali membuka lift tersebut dan Bong Pal meninju si hantu dengan kepalan tangannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 65

Gagal mendapatkan mangsa, si hantu kemudian menoleh ke arah Hyun Ji. Dan Hyun Ji memandang Bong Pal dengan tatapan memohon bantuan saat pintu lift itu mulai tertutup.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 67

Berhasil keluar dengan selamat dari sekolah tersebut, In Rang mengenali jika hantu tadi adalah guru bahasa Inggris yang meninggal dalam pekerjaan 18 tahun yang lalu.

Flashback: Si guru mengintip seorang murid perempuan yang sedang berada di dalam kamar mandi. Dan karna kaget, si murid kemudian melempari gurunya dengan sebuah tempat sampah sehingga membuatnya terjatuh dari pijakannya dan kepalanya terbentur dan tewas.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 68

Chun Sang menganggap pria itu hanya orang cabul dan bukan seorang guru, dan tak habis pikir mengapa pihak sekolah malah menyebutnya meninggal dalam pekerjaan. Sementara Bong Pal memutuskan kembali masuk ke dalam sekolah untuk menolong Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 72

Hyun Ji dihajar habis-habisan oleh hantu tersebut, dan tubuhnya dibanting. Si hantu berada di atas tubuh Hyun Ji, dan tiba-tiba Bong Pal sambil memegang pedangnya berteriak: “Pria cabul!”

Bong Pal melemparkan pedang itu ke arah si hantu, tapi meleset. Bong Pal kemudian maju melawan si hantu jahat, tapi yang ada dia malah dihajar habis-habisan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 73

Dan pada akhirnya, Bong Pal berlutut di depan si hantu jahat untuk memohon pengampunan sebagai tipuan untuk mengecohnya. Tapi usahanya kembali gagal saat kembali menyerang ketika si hantu jahat lengah.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 74 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 75

Si hantu mengangkat tubuh Bong Pal, dan Hyun Ji memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan sebuah tendangan tepat di daerah sekitar barang pribadi si hantu cabul sehingga membuatnya berteriak kesakitan, bahkan sampai berhasil membangunkan seorang Satpam yang sedang tertidur di pos jaganya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 76 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 77

Mereka berdua bahu membahu melawan si hantu, dan dengan sebuah kerja sama tim Bong Pal berhasil melumpuhkan si hantu jahat dengan tebasan pedangnya.

Berhasil melumpuhkan hantu jahat itu, mereka berdua saling memperkenalkan diri. Hanya saja setelah mendengar nama Bong Pal, Hyun Ji malah tertawa terbahak-bahak karna menganggap namanya cukup lucu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 79

Bong Pal lantas bertanya-tanya siapa yang akan memberinya uang setelah berhasil menangkap sesosok hantu. Tapi ia lantas menduga jika Hyun Ji-lah yang telah meminta bantuan untuk ditolong dari hantu jahat itu sehingga Bong Pal meminta bayaran.

“Hantu macam mana yang memiliki uang?,” ucap Hyun Ji.

“Jika kau tak punya uang mengapa memintaku menolongmu?,” tanya Bong Pal.

“Saya takut dari hantu itu,” ucap Hyun Ji

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 81

Bong Pal tak habis pikir melihat Hyun Ji takut dengan hantu lain, padahal ia sendiri adalah seorang hantu. Tapi ia tetap mendesak Hyun Ji agar diberikan uang 10 juta karna telah berhasil menolongnya.

Hyun Ji  bersikeras tak punya uang, dan bertanya: “Apa kau menangkapnya sendiri. Kita menangkapnya bersama-sama. Ketika kita menangkapnya bersama-sama, mengapa saya harus membayarmu? Kau sangat lemah.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 82

Bong Pal malas berdebat, dan memperingatkan agar Hyun Ji tidak lagi muncul didepannya. Tapi saat keluar dari sekolah, Bong Pal malah bertemu dengan dua orang satpam dan kemudian dibawa ke kantor polisi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 84

Hyun Ji merapikan rambutnya yang acak-acakan, dan tak berselang lama Kyung Ja datang menyapanya. Melihat dari penampilannya, Kyung Ja menebak jika Hyun Ji baru saja kembali berkelahi.

Kyung Ja kemudian bertanya dengan siapa ia berkelahi hari ini, dan Hyun Ji menjawab dengan si pria aneh.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 86

Tapi Kyung Ja lantas bertanya: “Hyun Ji, apa yang terjadi dengan bibirmu?”

Hyun Ji menjawab bahwa ia hanya menabrak sesuatu. Tapi Hyun Ji kemudian menjelaskan bahwa saat ia menabrak sesuatu, dirinya tiba-tiba saja melihat beberapa kenangan. Kyung Ja menunggu penjelasan tentang ingatannya, tapi Hyun Ji mengaku tak bisa lagi mengingatnya sekarang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 87 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 88

Hyun Ji lantas bertanya apa yang harus ia lakukan untuk mengingat kenangan itu, dan Kyung Ja menyarankan agar Hyun Ji menabrakkan bibirnya pada benda yang sama lagi.

Kyung Ja menyarankan hal tersebut karna  menganggap ini pertama kalinya Hyun Ji bisa melihat kenangannya setelah lima tahun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 90

Kyung Ja kembali bertanya apa yang ditabrak oleh Hyun Ji. Dan Hyun Ji tak berani mengatakannya langsung, tapi hanya secara tersirat: “Itu lembek dan lembut, dan juga hangat.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 92

Sementara itu, Bong Pal diinterogasi oleh detektif, dan menjelaskan bahwa dia hanya seorang mahasiswa. Meskipun demikian si detektif merasa aneh karna tak mendapati satupun buku di tas ranselnya, tapi malah sebuah pedang Shaolin.

Si detektif menuduh Bong Pal merekam kamar mandi wanita setelah melihat sebuah alat perekam, tapi Bong Pal membantahnya dan menegaskan bahwa alat perekam itu bukan miliknya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 93 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 94

Tapi ia kemudian mengklaim bahwa buku tabungan yang ditunjukkan oleh si detektif adalah miliknya. Melihat banyaknya uang yang dimiliki oleh Bong Pal di buku tabungannya, si detektif kemudian mencurigai ia mendapatkannya dari penjualan video tak pantas.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 95 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 96

Untuk sementara Bong Pal dikurung dalam sel, dan seorang detektif menemukan bahwa Bong Pal tidak memiliki video atau foto apapun di ponselnya. Mereka memutuskan untuk menelpon Biksu Myung Chul, setelah mendapati hanya nomornya yang ada di daftar kontak yang ada di ponsel Bong Pal. Meskipun ayahnya masih hidup.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 97 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 98

Hyun Ji berjalan di tengah kota, dan tanpa sengaja melihat sepasang kekasih yang sedang berciuman. Melihat kejadian tersebut, Hyun Ji kembali terbayang saat Bong Pal tanpa sengaja mencium bibirnya sehingga membuatnya bisa melihat beberapa ingatannya yang hilang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 99 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 100

Keesokan harinya, Biksu Myung Chul datang kekantor polisi untuk membebaskan Bong Pal. Biksu Myung Chul lantas bertanya mengapa pihak polisi menelponnya, dan bukan ayahnya. Dan Bong Pal mengakui bahwa ia telah menghapus nomor ayahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 101 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 102 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 103

Tapi Biksu Myung Chul kemudian  meminta penjelasan perihal nominal uang yang ada di buku tabungan Bong Pal. Bong Pal kembali mengakui ia telah mengumpulkan uang tersebut. Dan Biksu Myung Chul menebak ia telah mengumpulkan uang tersebut dari melakukan pengusiran setan sehingga membuatnya sangat marah karna sebelumnya telah memperingatkan untuk tidak melakukan pekerjaan seperti itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 104 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 105

Bong Pal mengklarifikasi bahwa ia sedang mengumpulkan uang untuk memperbaiki matanya yang memakan biaya 10 juta seperti yang diucapkan sebelumnya oleh Biksu Myung Chul.

Meskipun demikian Biksu Myung Chul tetap khawatir Bong Pal melakukan pekerjaan seperti ini karna sangat berbahaya, hanya saja Bong Pal meyakinkannya bahwa ia akan tetap berhati-hati.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 108

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 106 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 107

Hyun Ji datang ke kampus Bong Pal dan dengan penuh antusias menyaksikan para mahasiswa yang bercengkerama satu sama lain di kampus tersebut. Dia kemudian mendengar suara gonggongan anjing kecil, dan menghampiri suara tersebut dimana ia mendapati anak anjing sedang terjebak di sebuah selokan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 109 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 110 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 111

Hyun Ji melihat seorang pria tampan berhasil mengeluarkan anak anjing tersebut meskipun jari telunjuknya tergigit.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 112 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 113

Tapi Hyun Ji begitu terkejut mengetahui pria tampan nan baik hati yang berdiri di depannya adalah seorang Profesor bernama Joo Hye Sung (yang diperankan oleh Kwon Yool) di Jurusan Kedoteran Hewan setelah membaca papan namanya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 114

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 115

“Bukankah dia terlalu muda untuk menjadi seorang profesor. Wow, bahkan profesor di kampus ini keren-keren,” gumam Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 116 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 117

Hyun Ji kemudian datang ke Pusat Layanana Mahasiswa untuk mencari data informasi Bong Pal. Hyun Ji mengetikkan namanya di komputer dan mendapati  data pribadi Bong Pal termasuk alamatnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 118 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 119

Berhasil mendapatkan alamat Bong Pal, Hyun Ji segera mendatangi rumahnya. Bong Pal baru saja tiba, dan dia kaget mendapati Hyun Ji mengetahui alamat tempat tinggalnya.

Dan Hyun Ji berkata: “Apa kau lupa, saya hantu?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 120 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 121

Bong Pal lantas bertanya mengapa ia datang ke tempat tinggalnya, dan Hyun Ji menjawab dia datang ke tempat ini untuk mengkonfirmasi satu hal.

Sebelum memutuskan untuk mencium Bong Pal, Hyun Ji meminta Bong Pal untuk tidak salah paham pada dirinya — dan mengakui sebenarnya ia tak ingin melakukan  hal ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 122 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 123 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 124 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 125

Hyun Ji mengumpulkan keberaniannya, dan kemudian terbang ke arah Bong Pal. Melihat Hyun Ji terbang ke arahnya, mata Bong Pal melotot.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 Bagian Kedua 126

Sumber Dok gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*