Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 97

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 98

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 10 Bagian Kedua]

Bong Pal menarik tangan Hyun Ji yang berjalan pergi dari hadapannya, dan berkata: “Aku menyukaimu. Aku tak perduli apa yang dipikirkan orang lain. Kau yang kucintai.” Dan kemudian mengecup bibir Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 85

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 86

Myung Chul datang ke klinik hewan dan diam-diam mengamati Hye Sung dari kaca jendela. Sementara Hye Sung yang menyadari kehadiran seseorang, balik menatap Myung Chul dengan sorotan mata tajam.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 2

Myung Chul masuk ke kliniknya, dan memperkenalkan diri bahwa ia sudah  seperti ayah bagi Bong Pal. Ia pun beralasan hanya sekedar mampir ke kliniknya setelah mengetahui tempat ini adalah klinik dosen profesor Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 3 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 4

Myung Chul pun mengakui wajahnya sangat familiar karna merasa pernah bertemu, dan Hye Sung mengiyakan hal tersebut dengan menjelaskan bahwa mereka pernah bertemu di sekitar kompleks apartemen.

Myung Chul membantahnya, dan berkata sudah cukup lama. Raut wajahnya seketika itu berubah setelah mendengar ucapan Myung Chul, namun Hye Sung tetap menegaskan bahwa ia tak mengingat siapa Myung Chul.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 5 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 7

Tak lama dua pegawainya datang membawakan makan siang sehingga Myung Chul memutuskan untuk segera pergi. Namun sebelum pergi, ia mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan, dan sepertinya Myung Chul merasakan seperti ada yang aneh saat menjabat tangan Hye Sung.

Sebelum Myung Chul keluar dari kliniknya, Hye Sung pun berkata: “Kita akan bertemu lagi.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 9

Sementara itu, Hyun Ji dan Bong Pal pulang sambil bergandengan tangan. Hyun Ji terus menatapnya dengan senyuman kecil di wajahnya. Dan ia pun kembali teringat ucapan Bong Pal usai menciumnya yang meminta Hyun Ji untuk tak mengkhawatirkan apapun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 11

Mereka pun tiba, dan mendapati biksu Myung Chul sedang tak ada dirumah. Namun perhatian Hyun Ji tertuju pada sebuah video yang ditonton oleh Myung Chul. Bong Pal menjelaskan bahwa video itu adalah acara kelulusan sekolah menengahnya, dan Bong Pal pun heran mengapa Myung Chul menontonnya.

Hyun Ji penasaran dengan sesosok pria yang ada di belakang Bong Pal. Ia pun mendekatkan wajahnya ke layar TV untuk melihat siapa pria itu, namun Bong Pal mematikan alat pemutar videonya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 13

Hyun Ji menyuruh Bong Pal agar mereka menonton videonya, namun Bong Pal menolak dan berkata tak ada yang spesial. Meskipun Hyun Ji berkata ingin melihat bagaimana tampangnya ketika ia masih kecil, Bong Pal tetap menolak untuk menontonnya dan berjanji lain kali mereka akan menonton videonya bersama.

Hyun Ji lantas bertanya siapa yang merekam video acara kelulusannya, dan Bong Pal menjawab ayahnya. Dia memberitau Hyun Ji bahwa ayahnya dulu adalah seorang produser di sebuah perusahaan penyiaran.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 14 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 15

Hyun Ji kembali bertanya apa ayahnya yang merekam semua kaset yang ada di sebuah ruangan, dan Bong Pal menjawab ya. Hyun Ji pun dibuat penasaran apa saja yang telah direkam ayahnya, namun Bong Pal menjawab tak tahu karna tak pernah menonton videonya. Ia pun hanya menebak semua rekaman kaset ayahnya mungkin hanya berbagai hal-hal acak.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 16

Hyun Ji lantas bertanya mengapa Bong Pal tak tinggal dengan ayahnya. Bong Pal tak ingin membahasnya lebih lanjut, dan hanya berkata sesuatu telah terjadi.

Sementara itu, Myung Chul minum di sebuah kedai dan kembali teringat saat dirinya berjabat tangan dengan Hye Sung. Myung Chul pun yakin jika Hye Sung sedang menyembunyikan sesuatu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 18

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 19

Bong Pal bergabung dengan Hyun Ji yang sedang asyik menonton sebuah drama di TV namun mereka mereka sedikit kikuk saat pasangan dalam drama itu berciuman.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 20 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 22

Bong Pal menatap bibir Hyun Ji dan membuatnya salah tingkah, sampai akhirnya Bong Pal mengambil remote TV dan mematikannya. Hyun Ji pun memilih bergegas masuk ke kamarnya untuk tidur.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 26

Tapi saat di dalam kamar, Hyun Ji memegang dadanya yang berdetak kencang, dan menutupi wajahnya dengan selimut untuk menghilangkan pikirannya yang tidak-tidak.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 25

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 24

Seorang mahasiswa berjalan di lorong ruangan kampus sendirian sambil bersiul dan menyalakan lampu untuk memberikan penerangan. Namun saat ia berjalan menuruni sebuah tangga, dan menekan tombol saklar, lampu tak menyala. Ia kemudian mendengar suara seseorang yang berkomat-kamit.

Dia mengarahkan lampunya kepada sumber suara itu, dan ia pun lari terbirit-birit setelah mendapati penampakan yang ia kira sesosok hantu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 28

Keesokan harinya,  ia datang menemui Chun Sang dan In Rang. Mereka pun bertanya apa maksud kedatangannya, dan dengan agak ragu pria ini pun berkata ia telah melihat hantu. Chun Sang dan In Rang berlagak sok pahlawan kesiangan berjanji akan membantunya, namun mereka memintanya untuk menyiapkan uang sebagai pembayaran.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 30

Tak lama Bong Pal dan Hyun Ji datang ke basecamp, dan mereka bergegas datang ke tempat dimana presiden club melihat sesosok hantu. Dan dengan agak terbatah-batah dan saling berpelukan karna takut Chun Sang pun menjelaskan bahwa hantu ini telah menampakkan diri dimana-mana  di sekitar kampus.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 31 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 33

Dan kita melihat seorang tukang bersih kampus terkejut saat melihat sesosok hantu keluar dari lift dan seorang mahasiswa yang sedang berada di tempat lokernya saat lampu tiba-tiba mati hidup mati hidup dan ia dikejutkan oleh penampakan hantu.

Presoden club kemudian membawa mereka ke tempat dimana ia melihat sesosok hantu itu, tapi mereka tak mendapatkan apapun dan Bong Pal hanya menemukan sebuah batu kecil yang tergeletak di lantai.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 35

Bong Pal dan kawan-kawan kemudian dikejutkan oleh suara teriakan para mahasiswa yang berlari di sepanjang lorong ruangan kampus dengan histeris. Mereka pun masuk ke sebuah ruangan yang gelap.

In Rang, Chun Sang dan presiden club melihat seorang pria di balik kursi sehingga membuat mereka sangat ketakutan karna mengira itu hantu sehingga mereka berlari keluar dari ruangan tersebut. Berbeda dengan Hyun Ji dan Bong Pal yang merasa ada sesuatu yang aneh.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 37

Pria yang dikira hantu itu segera berlari keluar, namun sayang ia berpapasan di pintu dengan In Rang dan Chun Sang yang memutuskan masuk ke dalam ruangan tersebut, dan mereka berusaha sekuat tenaga membekuknya.

Chun Sang dan In Rang mengira mereka telah berhasil menangkap hantu, sampai akhirnya pria ini berteriak bahwa ia bukan hantu. Presiden club pun mengenali jika pria yang mereka tangkap adalah seniornya bernama Hyun Kyu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 38

Mereka pun memberinya makan, dan Chun Sang heran setelah mendapati isi tasnya hanya dipenuhi dengan batu gerganium. Presiden club yang merasa iba dengan keadaan malangnya lantas bertanya apa yang telah terjadi dengannya, dan pria ini yang dikira hantu hanya menjawab: “Kadang-kadang hal buruk terjadi dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mencegahnya.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 39 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 40

Bong Pal menebak bahwa Hyun Kyu telah bersembunyi dan tinggal di kampus ini, dan In Rang pun menduga keadaan malang yang menimpanya karna sulit mendapatkan pekerjaan. In Rang kemudian memberitahu Bong Pal bahwa ia mendengar Hyun Kyu cukup pintar ketika mahasiswa dulu, namun sekarang ia tak habir pikir seniornya malah menjual gerganium untuk sebuah organisasi skema piramida, dan karna hal itu ia dikejar oleh rentenir.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 42

Tak lama Chun Sang datang membawa kardus berisi matras batu gerganium ke basecamp mereka, dan  Bong Pal pun menebak jika matras ini adalah pembayaran mereka.

Chun Sang mengiyakannya, meskipun baik Bong Pal dan In Rang tak habis pikir mengapa ia menerimanya. Sehingga Chun Sang beralasan matras ini terbuat dari batu gerganium asli yang dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh.  Chun Sang pun ingin memberikan gelang batu gerganium milik Hyun Kyu pada Bong Pal, namun Bong Pal menolak dan meminta Chun Sang membayarnya dengan uang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 43

In Rang bertanya mengapa Chun Sang sampai menerimanya, dan Chun Sang berkata bahwa presiden club tak punya uang. Namun tak lama, di tangan Chun Sang timbul bintik-bintik merah sehingga mereka berdua akhirnya merasa ragu dengan keaslian produk tersebut.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 44 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 45

Detektif Yang dan Kim datang ke kamar mayat dan ahli bedah forensik menjelaskan kadar alkohol dalam tubuh mayat Lee Min Soo sangat tinggi, dan penyebab kematiannya karna patah tulang tengkorak akibat jatuh dari ketinggian. Detektif Kim merasa jika kasus Lee Min Soo seperti sebuh fiksi baginya dimana korban bunuh diri setelah membunuh orang yang ia cintai.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 47

Dokter forensik lantas bertanya mengapa Detektif Kim tertarik menyelidiki kasus Lee Min Soo padahal sepengetahuannya kasus ini tak terjadi dalam lingkup daerahnya. Detektif Yang pun mengakui ada seseorang yang membuatnya tertarik, dan dokter forensik kenalannya menebak jika orang yang ia maksud adalah Profesor Joo Hye sung.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 49

Detektif Kim ditelpon oleh atasannya untuk memberikan laporan tentang kasus Woohyeon-dong sehingga ia menyarankan agar mereka segera kembali ke kantor. Namun  Detektif Yang menyarankan agar mereka mendatangi rumah ibu Hye Sung, meskipun Detektif Kim memperingatkan mereka bisa ditegur atasan jika ketahuan diam-diam menyelidiki kasus ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 50]

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 51

Sementara itu, Hyun Min, klien Bong Pal bangun dari tidurnya dan berteriak dengan histeris dan membuat adiknya yang lagi sendirian di rumah sangat khawatir sehingga menelpon ayahnya. Adik Hyun Min pun bergegas datang ke kamarnya dan mendapati kamar kakaknya berantakan dan keningnya berdarah.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 53

Ia menghampiri kakaknya, namun Hyun Min malah mendorongnya. Hyun Min berjalan ke arahnya dengan tatapan kosongnya, sampai membuatnya ketakutan. Namun tiba-tiba saja Hyun Min seperti mendengar sebuah suara sehingga ia berlari keluar dari kamarnya.

Namun adik Hyun Min merasakan kehadiran seseorang. Ia berbalik dan sangat terkejut setelah melihat sesosok hantu perempuan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 55

Sementara itu, Chun Sang merebut sebuah surat yang sedang ditulis oleh In Rang, yang ternyata sebuah surat cinta untuk Hyun Ji. In Rang segera merebut surat cintanya dari tangan Chun sang dan tidak sengaja meninju matanya. Chun Sang pun sejenak bercanda dengan bersikap seolah-olah buta karna pukulannya.

Namun jahilan Chun Sang akhirnya terhenti saat ia ditelpon oleh adik Hyun Min.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 57

Sementara itu, sejumlah mahasiswa batal memasuki kelas Hye Sung karna pintu kelas tertutup dengan sebuah pemberitahuan yang tertempel bahwa Prof Hye Sung membatalkan kelasnya karna alasan pribadi.

Seo Yeon merasa khawatir dan segera mengirim sms pada Hye Sung yang bertanya tentang keadaannya, sementara Hyun Ji merasa bahagia karna hari ini Bong Pal tak ada kelas.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 59

Detektif Yang ditemani Detektif Kim mendatangi rumah ibu Hye Sung untuk menanyakan sesuatu. Dan ia  pun bertanya apa Hye Sung akhir-akhir ini mengunjunginya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 61

Dengan agak gugup, ibu Hye Sung berkata bahwa putranya sering mengunjunginya. Namun Detektif Yang kembali bertanya apa ia bisa mengingat kapan Hye Sung mengunjunginya, dan ibunya pun tak bisa memastikan tanggal pasti kedatangan putranya.  Namun tak lama, ibunya melihat Hye Sung datang dari kaca jendelanya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 63

Hye Sung pun bertanya apa Detekif yang telah menemukan apa yang mereka butuhkan. Namun Detektif Yang menolak untuk menjawab pertanyannya dan menyarankan agar Hye Sung menanyakan sendiri pada ibunya. Dan setelah kedua detektif itu pergi, Hye Sung menatap ibunya dengan sinis sampai membuat ibunya ketakutan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 64 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 65

Bong Pal dan kawan-kawan segera datang ke rumah Hyun Min dimana adiknya memberitahu bahwa Hyun Min telah menghilang dan kedua orang tuanya telah mencarinya namun ia merasa khawatir karna telah sejam orang tuanya belum juga datang.

Adik Hyun Min pun memberitahu mereka bahwa ia melihat Soo Kyung menatapnya. Ia merasa khawatir jika hantu itu akan mencoba melukai kakaknya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 66 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 67

Bong Pal lantas bertanya apa ia mengetahui keberadaan Hyun Min, dan ia menebak jika orang tuanya telah mencari kakaknya kemana-mana. Bong Pal kembali bertanya dimana tempat yang mungkin didatangi Soo Kyung, dan ia kemudian mengambil sebuah foto yang ada di atas meja dan menebak Soo Kyung ada disini.

Adik Hyun Min menunjukkan foto itu pada Bong Pal dan menjelaskan bahwa ini adalah tempat dimana kakaknya menaburkan abu jenasah Soo Kyung.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 69

Chun Sang pun mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh menuju jembatan yang mereka curigai didatangi oleh Hyun Min. Namun saat mereka akan mendekati jembatan itu, mobil Chun Sang tiba-tiba saja mogok.

Sehingga Bong Pal dan Hyun Ji memutuskan keluar dari mobil dan berlari dengan sekencang-kencangnya menuju jembatan. Sementara Hyun Min yang telah berada di jembatan bersiap untuk menjatuhkan dirinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 71

Hyun Ji melihat dari kejauhan dimana Hyun Min berdiri di jembatan untuk menjatuhkan dirinya sehingga ia bergegas menarik Soo Kyung yang berdiri di belakang tubuh Hyun Min karna mengira ia akan membunuhnya. Namun Soo Kyung segera membantah tuduhannya.

Sementara Hyun Min pun menjatuhkan dirinya ke sungai namun Bong Pal segera melompat dan menyelamatkannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 72 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 73

Soo Kyung muncul di depan Hyun Min, menyentuh wajahnya dan berkata: “:Tolong jangan lakukan ini.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 74 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 75

Flashback: Hyun Min diberitahu oleh dokter bahwa ia mengidap tumor otak setelah melihat hasil CT Scannya dan hanya memiliki waktu hidup paling lama tiga bulan. Sontak mendengar kabar buruk ini, Hyun Min terkejut apalagi setelah dokter tak bisa menjanjikan apapun dengan sebuah operasi untuk menyelamatkannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 76 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 77

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 82

Hyun Min pun mabuk dan berdiri di tengah jalan untuk menghabisi nyawanya. Namun Soo Kyung yang kebetulan lewat melihat aksi nekat Hyun Min sehingga mendorong tubuhnya ke pinggir jalan saat sebuah mobil berjalan menujunya.

Soo Kyung pun mengomeli Hyun Min karna mencoba bunuh diri. Namun ia kemudian memberikan nasihat-nasihat pada Hyun Min untuk mengurungkan niatnya bunuh diri, dan Hyun Min hanya diam mendengar ceramahnya. Soo Kyung bahkan menyemangatinya untuk menjalani kehidupannya, sehingga berhasil membuat hatinya tenang dan jatuh hati.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 78

Dan semenjak hari itu, Hyun Min mulai mendekati Soo Kyung yang bekerja sebagai seorang penjaga minimarket. Hubungan mereka mulai dekat hingga menjadi sepasang kekasih yang melewati hari-hari mereka dengan penuh kebahagiaan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 79 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 80

Hingga suatu hari Hyun Min memberitahu Soo Kyung bahwa ia akan pergi melakukan perjalanan beberapa hari. Soo Kyung yang tak tahan lama-lama berpisah dengannya, meminta Hyun Min untuk tak terlalu lama pergi.

Hyun Min pun lantas berkata: “Segera setelah saya datang. Saya akan berlari padamu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 81

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 83

Hyun Min telah berbohong karna sebenarnya ia sedang berada di rumah sakit untuk menjalani operasi atas penyakit tumor otak yang dideritanya.

Sebelum menjalani operasi, Hyun Min kemudian bertanya pada dokter apa operasinya akan berjalan lancar dan dokter pun berjanji akan melakukan yang terbaik. Hyun Min lantas mengungkapkan keinginannya bahwa ia benar-benar ingin tetap hidup. Dan Hyun Min kemudian mengambil ponselnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 84 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 85

Soo Kyung tampak bahagia setelah mendapat telpon dari Hyun Min. Namun raut wajahnya berubah khawatir setelah mendengar apa yang diucapkannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 86 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 10 Bagian Pertama 87

Sambil mendengar ucapan Hyun Min yang minta maaf karna tak mengatakan yang sejujurnya mengenai penyakit parah yang ia derita dan keadaannya sekarang dimana ia merasa takut tidak akan bisa datang kembali padanya, Soo Kyung pun bergegas pergi untuk menemui Hyun Min. Namun di tengah jalan Soo Kyung tewas karna ditabrak sebuah mobil yang berjalan ke arahnya dengan kecepatan kencang.

Sumber Dok Gambar: tvN

3 comments

  1. Terimakasih paling update

  2. Itu si kakaknya hyun min yg jadi cameo di master sun yg jd pemain bola itu ya mirip kasian bgt skalinya jd cameo ceweknya meninggal semua

    Mungkinkah si soo kyung ditabrak joo hye sung…

    Gommapta authornim cepet bgt nulisnya keep fighting ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*