Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 1 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 2

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 11 Bagian Pertama]

Myung Chul datang menemui seorang biksu dan kemudian bertanya apa sebenarnya yang ingin ia sampaikan perihal ayah Bong Pal. Biksu menjelaskan bahwa ia diberitahu oleh seorang dukun kalau Myung Chul sedang mencari keberadaan Park Ji Hoon.

Biksu ini pun mengakui jika ia merasa janggal ayah Bong Pal tak  datang di peringatan upacara istrinya,dan ia merasa telah lima tahun sejak terakhir kali melihatnya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 2

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 3

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 1

Ia memberitahu Myung Chul bahwa ada seseorang yang ia curigai berkaitan dengan menghilangnya Park Ji Hoon. Myung Chul bertanya siapa orang itu.

Biksu menjawab seorang pria muda. Myung Chul mengambil ponselnya dari kantongnya dan menunjukkan foto Hye Sung.  Biksu berkata dia orangnya, dan kemudian memberitahu Myung Chul bahwa lima tahun yang lalu pria ini datang sekitar bulan Agustus.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 4 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 5 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 6 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 7

Biksu mengingat saat itu Park Ji Hoon datang untuk mengambil barang pribadi istrinya, namun setelah melihat pria muda itu tepatnya Hye Sung, ayah Bong Pal segera lari.

Dan kita melihat Ayah Bong Pal mengambil sebuah kantong kecil di meja papan nisan istrinya, namun setelah keluar dari kuil Park Ji Hoon bergegas pergi setelah melihat kedatangan Hye Sung.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 8 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 9

Myung Chul sekali lagi menunjukkan foto Hye Sung untuk memastikannya,  dan biksu sepenuhnya yakin jika dia adalah orangnya. Myung Chul pun bertanya-tanya siapa sebenarnya Hye Sung, dan mengapa ia begitu berniat membunuh Bong Pal.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 10 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 11

Chun Sang menepuk-nepuk belakang In Rang yang lagi muntah karna pengaruh alkohol, dan sedikit meledeknya dengan berkata mengapa kau tak bunuh diri saja kali ini. Chun Sang mengancam akan melaporkan pada neneknya jika In Rang terus-terusan patah hati karna Hyun Ji.

“Mengapa? Pergi dan katakan ‘Aku mencintai Hyun Ji’ di depan nenekmu,” ledek Chun Sang.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 12 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 13

Tak lama, Bong Pal datang ke kampus dengan memasang wajah lesu. Chun Sang menyapanya dan bertanya tentang keadaannya karna kemarin ia banyak minum. Namun ia melihat raut wajah In Rang dan Bong Pal tampak  lesu, dan mengkhawatirkan akan berdampak pada kelangsungan club mereka.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 14

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 15

Sehingga ia membawa keduanya ke basecamp untuk meluruskan pikiran Bong Pal dan In Rang. Di basecamp, Chun Sang memberikan wejangan-wejangan untuk mengatasi masalah mereka agar tak jatuh dalam depresi berat.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 16 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 17

Chun Sang dan In Rang awalnya menganggap Chun Sang sedang mengada-ngada, sampai akhirnya Chun Sang bertanya apa akhir-akhir ini In Rang ingin marah atau bunuh diri, mencubit atau menggigit seseorang, dan In Rang pun menjawab ya. Chun Sang berkata saat ini In Rang memasuki fase kedua, kemarahan. In Rang memberitahu bahwa fase ketiga mereka akan mengalami depresi, lari dari kenyataan dan jatuh dalam depresi.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 18 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 19

Chun Sang menganggap club mereka tidak akan berjalan dengan baik, bila keduanya tidak mengatasi masalah mereka. Ia kemudian memerintahkan Bong Pal dan Chun Sang menarik dalam nafas mereka dan mengeluarkannya. Namun disela-sela wejangannya, ponsel Chun Sang berbunyi yang merupakan telpon dari manajer club mereka.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 20

Di telpon Chun Sang diberitahu oleh manajer bahwa seorang klien meminta jasa pengusiran setan namun Chun Sang menolak dan beralasan untuk sementara mereka lagi istirahat.

Meskipun Chun Sang mengkhawatirkan keadaannya, Bong Pal bersedia menerima tawaran pekerjaan itu.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 21 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 22

Hye Sung datang ke sebuah rumah sakit untuk menemui seorang dokter kenalannya. Si dokter merasa mereka sudah lama tak bertemu, dan Hye Sung mengingat terakhir kali mereka bertemu ketika sama-sama menjadi relawan di rumah sakit Choonchang. Si dokter menebak Hye Sung akhir-akhir ini sangat sibuk sehingga sulit melihatnya sebagai relawan di rumah sakit.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 21

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 22

Hye Sung mengakui akhir-akhir ini ia sibuk, dan mengungkapkan rencananya untuk segera memulai menjadi seorang relawan. Dokter kenalannya pun menyarankan agar Hye sung menjadi relawan di rumah sakit mereka karna ada banyak pasien yang mendapatkan perawatan psikoterapi.

Setelah cukup berbasa-basi, Hye Sung kemudian  memberitahu dokter kenalannya bahwa saat ini ia sedang mencari seseorang.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 23 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 24

Hye Sung kecewa setelah diberitahu oleh dokter kenalannya, bahwa ia telah mencarinya tapi tak menemukan catatan medis untuk Park Ji Hoon, dan juga tidak ada dalam daftar wali.

Namun di tengah jalan, mobilnya melintas dan secara kebetulan ia melihat Hyun Ji.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 25 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 26

Hyun Ji akan menyeberang melewati sebuah zebra cross, namun ia melihat sebuah mobil menyambar seorang gadis remaja. Dan sontak kejadian ini membuatnya teringat sebuah kejadian.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 27

Flashback:

Hyun Ji mencari sesuatu di dalam tasnya, namun karna tak menemukannya ia merasa barang itu hilang. Tak lama, ia ditelpon oleh ibunya. Hyun Ji memberitahu ibunya bahwa ia belum tiba di tempat pamannya, dan keluar sebentar untuk melakukan permintaan seseorang.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 28 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 29

Namun saat menyeberang jalan, sebuah mobil berjalan ke arahnya dan menabrak Hyun Ji. Ada banyak darah yang  mengalir dari kepalanya, dan hujan pun turun. Tubuhnya terbaring di jalan, dan saat itu matanya sedikti sayup melihat papan nama sebuah gedung.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 30 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 31

Kembali ke masa sekarang:

Hyun Ji teringat jika bangunan yang dilihatnya saat itu adalah Gedung Akademi Bahasa dan Seni. Ia berbalik dan tepat melihat gedung itu. Sehingga ia menarik kesimpulan jika tempat dimana ia berdiri sekarang adalah tempat dimana ia meninggal.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 32 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 33

Hye Sung memarkirkan mobilnya tak jauh dari keberadaan Hyun Ji, dan tampak gelisah. Ia menelpon dokter kenalannya dan kembali memintanya untuk mencari seseorang bernama Kim Hyun Ji.

Tiba-tiba Hyun Ji merasa pusing, dan Hye Sung yang melihat kejadian tersebut bertanya-tanya apa Hyun Ji telah mengingatnya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 34 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 35

Flashback:

Hye Sung duduk di mobilnya, dan telah mengawasi Hyun Ji yang berjalan sendirian di trotoar. Dan ketika ia melihat Hyun Ji menyeberang jalan, Hye Sung segera menyalakan mobilnya dan menabraknya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 36 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 37

Hyun Ji terbaring di jalan dalam kondisi berlumuran darah, sementara Hye Sung mengambil tasnya dan mencari sesuatu. Namun karna tak menemukan apa yang ia cari, Hye Sung menghampiri Hyun Ji dan bertanya: “Nona muda, dimana barang yang seharusnya kau berikan padaku?”

Hyun Ji tak menjawabnya, sehingga membuat Hye Sung kesal. Namun Hye Sung mendengar suara sirine mobil ambulance sehingga ia bergegas pergi dan membawa tas Hyun Ji.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 38 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 39

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 40

Kembali ke masa sekarang:

Hyun Ji melihat sebuah mobil ambulance melintas di depannya, dan hal itu membuatnya kembali teringat saat ia didorong menuju ruang gawat darurat dimana ibunya terus memanggil-manggil namanya dan melihat papan nama seorang dokter bernama ‘Kim Joo Sung.’

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 41 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 42 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 43

Sedikit-demi sedikit ingatan Hyun Ji mulai kembali. Hyun Ji teringat saat berada di ruang operasi dan sebuah layar menunjukkan garis datar. Hyun Ji pun bergegas mendatangi Rumah sakit Universitas Hanil.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 44 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 45

Dan saat tiba di depan gedung rumah sakit itu, Hyun Ji melihat seorang wanita keluar dari rumah sakit. Ia pun mengenali jika wanita itu adalah ibunya, dan mata Hyun Ji berkaca-kaca saat memandanginya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 46 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 47 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 48

Hyun Ji menyusul ibunya sampai ke rumah, dan berjalan masuk kedalam kamarnya. Hyun Ji melihat keseliling kamarnya dan memandangi beberapa fotonya yang terpajang saat memegang sebuah piala dan foto bersama ayah dan ibunya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 49

Hyun Ji menghampiri ibunya yang sedang tertidur dan berkata: “Maaf ibu. Saya tertalu terlambat. Saya minta maaf.” Dan Hyun Ji kemudian memeluk ibunya sambil menangis. Sementara Hye Sung diam-diam membuntuti Hyun Ji sampai ke rumahnya, dan sepertinya menyadari jika ingatan Hyun Ji telah kembali.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 50 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 51

Sementara itu dalam perjalanan mengusir hantu, Bong Pal hanya diam dan terus menoleh ke arah kaca jendela. In Rang dan Chun Sang menyadari suasana hati Bong Pal lagi buruk sehingga mencoba mencairkan suasana dengan memulai menjelaskan hantu jalan seram yang akan mereka basmi. Namun Bong Pal tak memperhatikan penjelasan mereka dan bertanya berapa waktu yang tersisa sampai mereka tiba.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 52

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 53

Mereka akhirnya tiba di sebuah jalan yang didiami sesosok hantu. Setibanya mereka di jalan itu, hal aneh mulai terjadi dimana radio mobil menyala dengan sendirinya dan terdengar suara tawa wanita.

Namun Chun Sang bergegas menginjak rem mobilnya saat melihat seseorang berdiri di depan jalan. Chun Sang dan In Rang berteriak ketakutan karna menduga telah menabrak seseorang, namun Bong Pal keluar dari mobil dan mendapati tak ada seorang pun. Sehingga ia memberitahu jika yang mereka lihat adalah roh jahat.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 54 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 55

Bong Pal memutuskan memeriksa di sekitar jalan angker tersebut, sementara Chun Sang dan In Rang memutuskan masuk ke dalam mobil. Chun Sang membuka pintu mobil, namun ia dikejutkan saat sesosok hantu memegangi kakinya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 56 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 57

Chun Sang dan In Rang berteriak histeris karna ditakut-takuti oleh sesosok hantu jahat itu. Mendengar suara teriakan mereka, Bong Pal datang dan melawannya. Meskipun mendapat perlawanan, Bong Pal terus melayangkan kepalan tinjunya sampai akhirnya berhasil membasmi hantu jahat itu dengan sebuah tendangan mautnya.

Namun sebuah mobil berjalan ke arah Bong Pal, Chun Sang dan In Rang berteriak memanggil namanya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 58

Ibu Hyun Ji terbangun dari tidurnya karna ponselnya berdering. Dan ia bergegas pergi ke rumah sakit setelah ditelpon oleh dokter. Sementara Chun Sang mengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh untuk mengantar Bong Pal ke rumah sakit, meskipun Bong Pal meyakinkan mereka kalau ia hanya mendapat luka kecil.

Namun Chun Sang tak perduli apalagi setelah melihat kening Bong Pal berdarah dan lengannya lecet, karna baginya Bong Pal adalah aset perusahaannya sehingga menurutnya ia tak boleh mendapatkan luka sekecil apapun.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 59 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 60

Sementara itu, dari kejauhan Hye Sung melihat Hyun Ji dan ibunya tiba di rumah sakit. Begitu pula Chun Sang membawa Bong Pal ke rumah sakit dimana Hyun Ji di rawat dan bergegas membawa Bong Pal masuk untuk mendapatkan perawatan.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 61 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 62

Ibu Hyun Ji bergegas menemui dokter yang merawat putrinya, dan ia begitu terkejut setelah diberitahu bahwa Hyun Ji harus segera dipindahkan ke ruangan ICU karna tiba-tiba kondisinya kritis. Namun saat para suster membawanya menuju ruang ICU, dan tiba-tiba saja Hyun Ji memegang dadanya karna  terasa sakit.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 63

Chun Sang dan Bong Pal berpapasan dengan para perawat yang mendorong tubuh Hyun Ji menuju sebuah lift di lobby rumah sakit, namun sayang Bong Pal tak  menyadari siapa pasien itu.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 64 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 65

Dokter merawat lengan Bong Pal yang lecet karna menghindari sebuah mobil yang hampir saja menabraknya. Namun Chun Sang dan In Rang memaksa Bong Pal melakukan pemeriksaan X-Ray karna melihat kepalanya luka. Namun di saat Chun Sang dan Bong Pal pergi mengurus administrasi, Bong Pal memutuskan pergi meninggalkan rumah sakit.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 66 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 67

Dokter kemudian memberitahu ibu Hyun Ji bahwa kondisi putrinya tiba-tiba saja kritis namun sekarang kondisinya telah stabil. Mereka memutuskan  akan mengawasinya untuk sementara dan setelah itu akan mengembalikannya ke kamar perawatannya.

Ibu Hyun Ji bertanya apa putrinya akan baik-baik saja dan kembali bertanya mengapa kondisi putrinya selalu kritis. Dokter tak bisa menjelaskan penyebabnya, dan memberitahu ibu Hyun Ji bahwa mereka hanya bisa menunggu.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 68 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 69

Hyun Ji  datang ke ruangan ICU dan melihat tubuhnya terbaring koma. Ia menangis karna tak menyangka ia ternyata masih hidup. Hyun Ji membaca sebuah tulisan yang tertempel di ranjangnya ‘ 23 Agustus 2011,’ sehingga ia menebak dirinya telah terbaring koma selama lima tahun.

Hyun Ji sangat bahagia, dan ia bergegas pergi menemui Bong Pal untuk memberitahukan kabar menggembirakan ini.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 70 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 71

Namun setelah ia pergi, Hye Sung datang ke ruang ICU dan tak menyangka melihat Hyun Ji masih hidup. Tak lama, ia ditelpon oleh dokter kenalannya dan menjelaskan bahwa orang yang ia cari dirawat di rumah sakit mereka.

Dokter ini memberitahu Hye Sung bahwa Kim Hyun Ji dirawat di rumah sakit ini lima tahun yang lalu karna kecelakaan mobil dan masih dalam keadaan koma.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 72

Hye Sung bertanya apa ada kemungkinan Hyun Ji akan sadar. Dokter kenalannya tidak bisa memastikannya karna melihat dari catatan medisnya. Namun si dokter berkata selalu ada harapan. Ia menjelaskan ada banyak kasus dimana mereka akhirnya bangun setelah 10 tahun koma.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 73 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 74

Hyun Ji berlari kencang melewati lorong rumah sakit untuk menemui Bong Pal, namun saat di lobby Hyun Ji melihat Bong Pal. Ia memangilnya namun Bong Pal tak mendengarnya dan terus berjalan pergi keluar gedung  rumah sakit.

Hyun Ji menyusulnya, dan berteriak memanggil Bong Pal. Langkah kaki Bong Pal terhenti saat mendengar suara Hyun Ji memanggilnya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 75 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 76 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 77

Bong Pal berbalik, dan melihat Hyun Ji berdiri di depannya. Dan Hyun Ji Pun berlari menghampirinya, dan memeluknya dengan erat.

“Bong Pal, saya minta maaf,” ujar Hyun Ji sambil meneteskan air matanya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 78 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 79

Tangan Hyun Ji sepertinya mulai bergerak, dan saat Hye Sung masuk ke ruangan ICU tempat Hyun Ji dirawat kamera CCTV di ruangan tersebut tiba-tiba rusak. Roh jahat tiba-tiba keluar dari tubuh Hye Sung, dan keadaan Hyun Ji tiba-tiba memburuk.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 80 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 81

Bong Pal bertanya apa yang telah terjadi, dan Hyun Ji menjawab: “Saya tidak akan meninggalkanmu.”

“Bong Pal, saya hidup,” ujar Hyun Ji namun tiba-tiba saja ia merasa sesak.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 82 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 83 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 84 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 85

Roh jahat itu menyelimuti tubuh Hyun Ji, dan keadaan Hyun Ji semakin drop sampai akhirnya di layar menunjukkan garis datar, karna tak ada denyut jantung.

Dokter segera datang, memberikan pertolongan dengan melakukan CPR dan alat kejut jantung untuk menyelamatkan Hyun Ji. Sementara Hye Sung dari balik kaca, melihat proses pertolongan yang diberikan oleh tim medis.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 86 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 87 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 88

Hyun Ji merasa sesak sampai membuat Bong Pal ketakutan, dan pada akhirnya roh Hyun Ji perlahan demi perlahan menghilang dari pelukannya.

Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 89 Gambar Let's Fight Ghost Episode 11 Bagian Kedua 90

Hye Sung tertawa setelah melihat garis datar di layar, yang menunjukkan tak ada lagi denyut jantung. Namun ia terkejut setelah terdengar bunyi denyut jantung di layar, dan Hyun Ji membuka matanya.

Sumber Dok Gambar: tvN

3 comments

  1. keren, min….
    trnyata hyun ji msih hidup, n skarang dah sadar… ditunggu ep 12 nya

  2. Ditunggu ep 12nya min.gomawo..

  3. Pantesan hyun ji ga kyk hantu laennya dia masih cntik krna dia blm mati….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*