Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 3

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 13 Bagian Pertama]

Hyun Ji memberitahu ibunya bahwa ia tak bisa mengingat apapun, sementara Hye Sung mengemudikan mobil sambil menguping pembicaraan mereka berdua.

Ibu Hyun Ji geram terhadap si penabrak itu yang telah menghancurkan kehidupan putrinya, namun ia juga menyalahkan Hyun Ji karna terlalu baik sehingga bersedia membantu seseorang sehingga ia akhirnya mengalami tabrak lari.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 6

Ibu Hyun Ji menyumpahi si pelaku yang telah menabrak putrinya bahkan ia mengungkapkan harapannya agar si pelaku tertangkap.

Setibanya mereka di rumah, Ibu Hyun Ji berterima kasih pada Hye Sung karna telah mengantar mereka. Namun Hye Sung menolak tawaran ibu Hyun Ji untuk minum teh bersama, dan berjanji akan datang lain waktu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 4

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 5

Setelah Hye Sung pamit pergi, sang bunda lantas mengungkapkan kekagumannya atas sosok Hye Sung di depan Hyun Ji.

Ibu kemudian memberitahu Hyun Ji esok mereka akan  berkemas dan akan segera pulang ke rumah karna tempat ini hanya ditinggalinya sementara saat Hyun Ji masih dirawat di rumah sakit.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 8

Hyun Ji naik ke lantai 2 dan senang melihat dekorasi kamarnya sama persis dengan kamar lamanya. Hyun Ji pun tambah senang setelah melihat banyaknya sepatu dan baju. Ibu menjelaskan bahwa ia dan ayahnya membelikan hadiah untuk setiap perayaan ulang tahunnya dan meninggalkannya disini dan berharap agar Hyun Ji bisa mengenakan semua hadiahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 9

Usai membereskan semua hadiahnya, Hyun Ji keluar dari kamarnya dan memeluk ibunya. Ia pun menyadari selama ini ibunya pasti telah mengkhawatirkannya sehingga Hyun Ji berjanji akan menjadi seorang yang baik, belajar keras sehingga lulus perguruan tinggi mendapatkan pekerjaan dan memberinya uang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 10

Sang bunda berkata ia tak membutuhkan semua itu dan yang ia inginkan agar Hyun Ji tak sakit, namun Hyun Ji telah memantapkan hatinya untuk melakukan semuanya yang sebelumnya tak bisa  ia lakukan.

Hyun Ji mencium pipi ibunya karna sangat bahagia, sementara itu Hye Sung mengamati Hyun Ji dari balik kaca jendela.  Ia pun menduga jika barang yang ia cari ada pada  Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 11 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 13

Flashback:

Hye Sung berpapasan dengan Hyun Ji di sebuah kuil, tempat  penyimpanan papan nisan ibu Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 15

Atasan Detektif Yang menolak untuk memberikan surat perintah untuk melakukan penyelidikan ulang atas kasus kematian ayah Hye Sung yang sudah sangat lama ditutup. Karna saking kesalnya, ia pun segera menyuruh mereka keluar dari ruangannya meskipun Detektif Yang mencoba untuk menjelaskan sesuatu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 16

Detektif Yang tak mengurungkan niatnya dan akan tetap menyelidiki Hye Sung karna menurutnya dua orang telah meninggal dunia termasuk No Hyun Joo. Detektif Yang menganggap apa yang telah terjadi 18 tahun lalu cukup mencurigakan. Detektif Kim ragu karna mereka tak punya bukti apapun, namun Detektif Yang meyakinkannya untuk tetap menyelidiki sampai mereka menemukan sebuah bukti.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 18

Lagi duduk merenung sendirian, Bong Pal menerima sebuah sms dari Hyun Ji yang bertanya apa yang sedang ia lakukan. Namun Bong Pal tak membalas sms Hyun Ji, dan Hyun Ji sedikit kesal.

Keesokan  harinya, Chun Sang menegur In Rang karna menghabiskan waktunya duduk di depan laptop sejak tadi malam dan menulis postingan di sebuah laman komunitas  korban tabrak lari.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 20

In Rang lantas bertanya apa Chun Sang tidak kasihan dengan Bong Pal dan Hyun Ji. Chun Sang menjawab ia merasa kasihan pada mereka, namun ia menganggap usaha In Rang hanya sia-sia karna menurutnya tak akan banyak orang yang membaca postingannya.

Ia Rang berkata hanya ini yang bisa ia lakukan, ia balik bertanya apa yang bisa dilakukan oleh Chun Sang untuk Bong Pal dan Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 22

Chun Sang berkata ia mempunyai sebuah rencana, tepat disaat seorang pengantar barang datang membawakan sebuah paket pesanannya.

Chun Sang kemudian mengeluarkan sebuah spanduk besar yang tertulis ‘Mencari Saksi Tabrak Lari.’ Chun Sang menjelaskan mereka hanya perlu memasang spanduk ini di jalan, dan In Rang pun sangat senang dengan idenya sampai memeluknya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 24

Mereka kebetulan bertemu dengan Bong Pal di kampus, dan kemudian menunjukkan banner yang akan mereka pasang di jalan sebagai cara menemukan pelaku tabrak lari Hyun Ji. In Rang kemudian memberitahu Bong Pal bahwa Chun Sang yang telah mempersiapkan banner-banner ini untuk Hyun Ji.

In Rang bertanya apa Hyun Ji telah keluar dari rumah sakit, dan apakah Hyun Ji telah mengingat semuanya. Bong Pal menjawab belum, dan In Rang berharap ingatan Hyun bisa segera kembali sehingga mereka berempat bisa kembali bersama seperti dulu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 26

Hyun Ji berdandan secantik mungkin untuk datang ke kampus Bong Pal. Dan saat tiba di kampus, Hyun Ji menjadi pusat perhatian beberapa mahasiswa yang berpapasan dengannya karna kecantikannya. Ia kemudian melihat Bong Pal sedang berbincang dengan kedua temannya sehingga bergegas menghampirinya.

Hyun Ji  lantas bertanya mengapa Bong Pal mengabaikan smsnya, dan Bong Pal berkata ia tidak melihat smsnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 27

Hyun Ji kemudian menjelaskan alasan ia datang ke kampus untuk mengikuti kelas Prof Joo. Dan Hyun Ji begitu sangat senang setelah mengetahui Bong Pal juga mengikuti kelas  yang sama dengannya.

Hyun Ji pergi dengan Bong Pal, namun Chun Sang dan In Rang menyadari jika ingatan Hyun Ji belum kembali karna tak sedikitpun mengenali mereka berdua. Namun In Rang merasa aneh melihat sikap dingin Bong Pal pada Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 29

Hyun Ji kemudian bertanya siapa orang yang tadi diajak bicara oleh Bong Pal, dan Bong Pal menjelaskan mereka berdua adalah seniornya. Hyun Ji berkata mereka berdua bukan tipenya, namun ia merasa tak asing dengan wajah mereka.

Bong Pal kemudian bertanya bagaimana Hyun Ji mengenal Prof Joo, dan Hyun Ji menjelaskan bahwa ia bertemu dengan Prof Joo di rumah sakit dan Prof Joo yang telah membantu pengobatan psikoterapinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 31

Keduanya berpapasan dengan Hye Sung di depan pintu kelas. Hye Sung menyapa Hyun  Ji dan bertanya keadaannya setelah keluar dari rumah sakit. Setelah cukup berbasa basi, Hye Sung kemudian bertanya apa Bong Pal dan Hyun Ji saling kenal. Belum sempat Bong Pal memberikan jawabannya, Hyun Ji keburu duluan dan memberitahu Hye Sung bahwa mereka hanya sedikit saliang mengenal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 33

Hyun Ji bermaksud ingin duduk di samping Bong Pal, namun ia begitu kecewa karna Seo Yeon lebih dulu menempati tempat duduknya. Seo Yeon  melihat Hyun Ji berdiri di depannya, dan bertanya siapa dia. Dan Bong Pal menjawab bahwa Hyun Ji datang untuk mengikuti kelas ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 35

Bong Pal seolah cuek, sehingga Hyun Ji terpaksa duduk di bangku lain, namun ia sedikit kesal dengan jawaban Bong Pal pada Seo Yeon bahwa ia hanya datang duduk di kelas ini padahal sebelumnya Bong Pal sempat mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya.

Seo Yeon khawatir setelah melihat perban di lengan Bong Pal, dan Bong Pal kemudian menjelaskan bahwa dia hanya mendapat goresan kecil. Hyun Ji lantas bertanya-tanya apa Bong Pal terluka karna dirinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 37

Saat Hye Sung memberikan kuliah ‘hewan dan masyarakat,’ Hyun Ji diam-diam memandangi Bong Pal dan namun ia sedikit kesal setelah melihat kedekatannya dengan Seo Yeon. Begitu pula sebaliknya Bong Pal tampak ciut setelah melihat Hye Sung tersenyum ke arah Hyun Ji, dan Hyun Ji membalas senyumannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 39

Sementara itu, Chun Sang  dan In Rang yang sedang sibuk memasang banner tiba-tiba di tegur oleh seorang ibu karna telah memasang banyak spanduk di jalan. Ibu ini kemudian bertanya apa mereka telah mendapat ijin dari kantor polisi, dan Chun Sang dan In Rang hanya diam.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 41

Biksu Myung Chul datang ke kantor polisi untuk mengajukan penyelidikan terhadap Prof Hye Sung. Detektif Yang kebetulan mendengar pengaduannya pada seorang polisi dan kemudian menghampirinya.

Biksu Myung Chul kemudian memberikan keterangan bahwa Hye Sung memegang semua barang-barang Hyun Ji, setelah dikonfirmasi oleh Detektif Yang dan Kim bahwa di lokasi kejadian barang-barang Hyun Ji tidak ditemukan. Namun mereka berkata tidak dapat memulai penyelidikan tanpa bukti apapun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 42

Tak lama, Chun Sang dan In Rang dibawa ke kantor polisi karna menggantung banyak banner secara ilegal. Kedua detektif tersebut melihat banner mereka yang berisi tulisan untuk mencari saksi mata kasus tabrak lari Hyun Ji. Detektif Yang menganggap kasus ini semakin menarik dan kemudian memerintahkan Detektif Kim untuk mengambil kasus Hyun Ji dari departemen transportasi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 44

Keluar dari kantor polisi, Chun Sang dan In Rang ingin bergegas pergi untuk menghindari biksu Myung Chul, namun ia malah memanggil mereka. Chun Sang dan In Rang menjelaskan ia mengenal Hye Sung sebagai profesor dokter hewan di kampus mereka, sehingga Myung Chul meminta bantuan mereka berdua.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 46

Setelah menyudahi kelasnya, Hye Sung segera menghampiri Hyun Ji dan mengajaknya keluar untuk makan bersama. Namun melihat Bong Pal telah keluar dari kelas, Hyun Ji segera menolaknya dan bergegas menyusul Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 47 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 48

Setelah Hyun Ji pergi, Seo Yeon mengajak Prof Joo untuk berbicara berdua. Seo Yeon kemudian menjelaskan bahwa ia akan lulus setelah semester ini, sehingga ia menyadari dirinya tak akan memiliki banyak waktu untuk menemuinya. Seo Yeon menarik dalam nafasnya untuk memberinya keberanian, dan kemudian memberitahu Hye Sung bahwa ia menyukainya sejak pertama kali bertemu.

Namun Hye Sung minta maaf karna telah membuatnya salah paham, dan kemudian mengembalikan pena yang pernah diberikan oleh Seo Yeon. Sontak hal ini membuatnya patah hati.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 50

Hye Sung menghampiri Bong Pal yang sedang duduk sendirian di taman kampus, dan bertanya mengapa Bong Pal pergi begitu saja. Bong Pal berkata karna Hyun Ji sedang berbicara dengan Prof Joo, dan Hyun Ji kemudian bertanya apa Bong Pal sedang marah.

Bong Pal menjawab tidak, namun saat sejenak duduk bersamanya tiba-tiba saja agak samar-samar Hyun Ji merasa seperti pernah duduk di tempat ini. Ia pun bertanya apa dirinya pernah datang kesini sebelumnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 51

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 55

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 54

Bong Pal menjelaskan Hyun Ji yang terus mengikutinya, namun Hyun Ji berkata ia tak percaya itu tapi ia tetap merasa tempat ini tak asing baginya.

Bong Pal diam-diam memandangi Hyun Ji dan hal itu kembali membuatnya teringat kenangan lama mereka saat dia dan roh Hyun Ji duduk bersama di taman itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 57

Hyun Ji berencana pergi menemui beberapa teman-teman SMAnya yang tinggal di Seoul. Ia kemudian memberitahu Bong Pal bahwa teman-temannya itu akan membantunya mempersiapkan ujian persamaan sekolah.

Hyun Ji berkata ia akan segera sangat sibuk karna setelah ujian itu ia masih harus mengikuti ujian masuk pergurun tinggi dan juga harus mencari pekerjaan.Bong Pal menasihati Hyun Ji untuk tak terlalu tergesa-gesa, namun Hyun Ji berkata ia tertinggal lima tahun sehingga menurutnya ia harus bekerja lima keras dibanding yang lainnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 58

Hyun Ji memberitahu Bong Pal ia  berharap bisa mendapatkan kembali kehidupannya setelah kehilangan banyak selama lima tahun, begitu pula ia mengakui ada begitu banyak hal yang ingin ia coba.

Setelah Hyun Ji pergi, Bong Pal kembali teringat pesan biksu Myung Chul yang menasihatinya untuk melepaskan Hyun Ji agar Hyun Ji bisa memulai sebuah kehidupan yang baru.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 60

Bong Pal secara kebetulan bertemu dengn Seo Yeon yang sedang duduk merenung sendirian setelah cintanya ditolak di  sebuah tempat pemberhentian bus. Suasana hatinya sedang buruk sehingga Seo Yeon mengajak Bong Pal ke sebuah bar untuk minum. Karna lagi patah hati, Seo Yeon meneguk banyak minuman alkohol.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 62

Usai ngumpul bersama teman-temannya, Hyun Ji tiba-tiba melihat sesosok wanita yang tampak berjalan dengan pincang. Ia kemudian singgah di sebuah apotek dan segera menelpon Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 63

Namun ia begitu kesal setelah Seo Yeon menjawab telponnya, karna Bong Pal lagi ke kamar mandi untuk membersihkan celana jeansnya yang terkena minuman alkohol setelah melarang Seo Yeon kembali meneguk segelas alkohol.

Bong Pal ingin mengantar Seo Yeon pulang karna telah mabuk berat, namun tiba-tiba saja Hyun Ji muncul dan menyarankan Seo Yeon untuk pulang dengan taksi yang tadi mengantarnya kesini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 65

Hyun Ji membawa Bong Pal keluar dari bar itu, dan meluapkan kekesalannya karna menemani Seo Yeon. Dia mengulang ucapan Bong Pal beberapa waktu lalu bahwa Bong Pal menyukainya, dan dia adalah kekasihnya namun ia tak habis pikir melihatnya bersama wanita lain.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 67

Bong Pal bertanya untuk mengkonfirmasi apa itu membuatnya marah, dan Hyun Ji menjawab tentu saja. Hyun Ji mengomeli Bong Pal habis-habisan setelah melihatnya  bersama Seo Yeon.

“Jika kau seorang pria, kau seharusnya mencintai satu wanita sampai akhir,” ujar Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 68

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 69

Bong Pal hanya tersenyum kecil karna menyadari Hyun Ji lagi di bakar api cemburu. Bong Pal pun  tiba-tiba mendaratkan sebuah ciuman di bibir Hyun Ji. Namun dengan refleks, Hyun Ji menendang kakinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 71

Hyun Ji mengolesi salep yang tadi ia beli ke lengan Bong Pal yang terluka. Meskipun ia sedikit mengeluh kesakitan karna Hyun Ji mengolesinya dengan sedikit kasar, setelah tadi tiba-tiba menciumnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 74

Bong Pal mengambil sebuah hadiah dari tasnya dan kemudian memberikannya pada Hyun Ji sebagai ucapan rasa syukurnya karna Hyun Ji telah keluar dari rumah sakit. Wajah Hyun Ji berseri-seri setelah melihat hadiahnya yang berupa sebuah kalung. Senyuman tak henti-hentinya terpancar dari wajah Hyun Ji, saat Bong Pal memasangkan kalung itu di lehernya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 76

Bong Pal mengantar Hyun Ji pulang dan kemudian bertanya apa sekarang mereka sudah pacaran, dan Hyun Ji menjawab tergantung dengan sikapnya. Bong Pal berjanji ia akan bersikap dengan baik, dan Hyun Ji kemudian memperingatkannya untuk tidak berani menatap gadis lain lagi. Bong Pal berkata hal itu tak akan terjadi lagi, dan yang akan ditatapnya hanya Hyun Ji seorang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 78 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 79

Hyun Ji terpaksa tinggal sendirian di rumah karna ibunya pergi untuk mengunjungi pamannya. Namun saat sedang di rumah sendirian, Hyun Ji melihat sesosok wanita berdiri di luar rumahnya dari kaca jendela, yang belum ia sadari jika wanitu itu adalah sesosok hantu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 81

Sementara itu, Detektif Yang sibuk memeriksa informasi kendaraan Hye Sung di layar komputernya. Ia bertanya pada Detektif Kim untuk mengkonfirmasi apa mobil yang terlihat di TKP dalam insiden Hyun Ji berwarna putih. Detektif Kim menjelaskan mobil putih sedan, namun Detektif Kim berkata mereka tak mendapatkan informasi apapun selain petunjuk tersebut.

Detektif Yang akhirnya menemukan sebuah petunjuk bahwa Hye Sung lima tahun yang lalu memiliki mobil berwarna putih, namun  kemudian mengajukan penghancuran mobilnya tepatnya tanggal 25 Agustus 2011. Mereka pun  menyadari jika tanggal tersebut adalah dua hari setelah insiden kecelakaan Hyun Ji sehingga membuat mereka mencurigai sesuatu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 83

Hye Sung mendatangi sebuah tempat sunyi dan membakar barang pribadi Hyun Ji termasuk kartu identitasnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 85

Hyun Ji yang lagi sendirian akhirnya dikejutkan oleh kehadiran sesosok hantu di kamarnya. Ia bergegas lari keluar dari rumahnya, dan menelpon Bong Pal.

Sambil menanti kedatangan Bong Pal, Hyun Ji duduk sendirian sambil menangis di sebuah taman. Bong Pal pun datang dengan tergesa-gesa dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 86 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 87

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 88

Hyun Ji bertanya apa yang sekarang harus ia lakukan, dan kemudian menjelaskan bahwa  hantu yang dilihatnya di rumah sakit bukanlah sebuah kebetulan. Hyun Ji berkata ia bisa melihat hantu, dan Bong Pal berbalik melihat sesosok hantu perempuan yang bisa dilihat oleh Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 90

Bong Pal kemudian teringat ucapan biksu Myung Chul: “Sekarang dia manusia, dan pantas menjalani kehidupan yang normal. Kau tak tahu bagaimana hal itu akan  berdampak baginya jika Hyun Ji mengetahui yang sebenarnya.”

Bong Pal mendekap erat Hyun Ji untuk menenangkannya, dan berkata: “Apapun yang terjadi saya akan melindungimu.” Dan dari kejauhan tampak Hye Sung mengawasi mereka berdua.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 92

Sumber Dok Gambar: tvN

3 comments

  1. Aduhh, ni drama smakin kren aja^^ Semamgat thor nulis sinopsisx^^

  2. Saya menunggu episode 14 mimin 😆 bolak balik buka blogx c mimin fighting hehehe 😘

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*