Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 14 Bagian Pertama

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 14 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: tvN

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 14 Bagian kedua]

Menanti kedatangan Bong Pal, Hyun Ji duduk sendirian sambil menangis di sebuah taman. Bong Pal datang dengan tergesa-gesa dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 86

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 87

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 88

Hyun Ji bertanya: “Apa yang sekarang harus saya lakukan. Apa yang saya lihat di rumah sakit bukanlah sebuah kebetulan. Saya bisa melihat hantu.” Bong Pal berbalik melihat sesosok hantu perempuan yang bisa dilihat oleh Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 89

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 13 Bagian Kedua 90

Bong Pal kemudian teringat ucapan biksu Myung Chul: “Sekarang dia manusia, dan pantas menjalani kehidupan yang normal. Kau tak tahu bagaimana hal itu akan  berdampak baginya jika Hyun Ji mengetahui yang sebenarnya.”

Bong Pal mendekap erat Hyun Ji untuk menenangkannya, dan berkata: “Apapun yang terjadi saya akan melindungimu.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 2

Mereka singgah di sebuah minimarket, dan Bong Pal membelikan sepasang sandal untuk Hyun Ji setelah ia lari dari rumahnya dengan telanjang kaki.

Hyun Ji memandangi Bong Pal dan bertanya: “Rasanya seperti apa ketika kau pertama kali melihat hantu?” Bong Pal menjawab: “Saya takut. Saya menangis dengan terisak –isak. Saya bahkan mengencingi celanaku.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 4

Bong Pal berkata apa yang dulu ia rasakan, sama seperti yang sekarang dirasakan oleh Hyun Ji. Bong Pal menceritakan saat itu ia tak bisa bergerak, gemetaran, tapi suatu hari ia tak takut lagi.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 3

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 5

Bong Pal teringat saat ia masih kecil dulu ketika lagi bermain bola sendirian di jalan, dan sesosok hantu perempuan kembali muncul di depannya. Bong Pal kecil ketakutan dan bahkan menangis, namun biksu Myung Chul muncul dan meyakinkan Bong Pal bahwa hantunya telah pergi.

Biksu Myung Chul menasihati Bong Pal: “Semua orang hidup dengan ketakutan dalam hati mereka. Berlari tiap kali kau takut. Kau tidak seharusnya melakukan itu. Kau harus berani dan menghadapinya.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 7

Bong Pal kecil kemudian bertanya apa yang harus ia lakukan jika sedikit takut, karna menurutnya cukup menakutkan jika harus sendirian menghadapinya.

Biksu Myung Chul meyakinkan Bong Pal bahwa ia tidak sendiri. “Saya akan selalu berada di belakangmu,” ujar Biksu Myung Chul.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 8 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 9

Bong Pal menatap Hyun Ji dan berkata: “Tak ada yang perlu kau takutkan. Karna saya akan selalu berada di sampingmu,” dan sepertinya ucapan Bong Pal berhasil membuat Hyun Ji tenang. Bong Pal kemudian mengantar Hyun Ji pulang.

Hyun Ji menelpon Bong Pal dan bertanya apa ia sudah tiba di rumah.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 10

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 12

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 11

Bong Pal berkata ia telah tiba, namun sebenarnya ia berdiri di depan rumah Hyun Ji dan mengawasinya dari kaca jendela kamarnya.

Hyun Ji memberitahu Bong Pal ia tak dapat tidur, dan Hyun Ji menatap keadaan sekeliling kamarnya dengan ketakutan.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 14

Namun perasaan Hyun Ji terasa tenang saat Bong Pal menendangkan sebuah lagu untuknya, yang bunyinya: “Sejujurnya, ketika pertama kali saya melihatmu, cukup sulit mengatakan bahwa saya menyukaimu.  Saya takut saya akan kehilangan, jika saya tidak mendekatimu terlebih dahulu. Saya menulis sebuah lagu dan mempersiapkan sebuah hadiah kecil untukmu. Saya yakin kau akan menungguku.”

“Saya jatuh cinta. Tidak ada yang bisa kulakukan untuk menyembunyikan perasaanku darimu. Kau sangat cantik.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 16

Lampu di kamar Hyun Ji akhirnya mati, setelah mendengar alunan suara Bong Pal yang merdu dan lirik lagunya yang romantis.

Setelah Hyun Ji berhasil tidur, Bong Pal memutuskan pulang. Dan setibanya ia di rumah, Bong Pal mendapati Biksu Myung Chul masih belum tidur. Bong Pal memberitahu Biksu Myung Chul bahwa Hyun Ji bisa melihat hantu.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 18

Myung Chul merasa iba, dan Bong Pal kembali bertanya apa ada jalan untuk membantu Hyun Ji. Bong Pal mengingat dulu biksu Myung Chul pernah berkata bahwa ia bisa memperbaiki matanya agar Bong Pal tak perlu lagi melihat hantu.

Bong Pal merasa Hyun Ji lebih membutuhkan bantuan biksu Myung Chul dibanding dirinya dan menyadari jika Hyun Ji tak ingin menjalani hidup seperti itu. Sehingga ia berjanji akan melakukan apapun untuk mendapatkan uang, dan meminta biksu Myung Chul membantu Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 20

Namun Biksu Myung Chul menjelaskan bahwa Hyun Ji telah koma selama lima tahun, sehingga menurutnya hal yang wajar saat melihat hal-hal yang menakutkan ketika ingatan seseorang tiba-tiba kembali.

“Melihat hantu bisa saja hanya sementara,” ujar Biksu Myung Chul.

Biksu Myung Chul yakin suatu hari nanti kemampuan Hyun Ji melihat hantu akan menghilang ketika ingatannya sepenuhnya kembali. Ia pun berpesan sampai hari itu tiba, Bong Pal harus menjaga Hyun Ji dengan baik.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 22

Keesokan harinya, Hyun Ji bangun di pagi hari dan mendapat sms dari Bong Pal yang bertanya apa ia bisa tidur dengan nyenyak.

Hyun Ji membalas smsnya bahwa ia bisa tidur dengan nyenyak, dan Bong Pal kemudian mengatur janji untuk ketemuan sore ini karna Hyun Ji terlebih dulu akan menemui Prof Joo. Bong Pal kembali mengirim sms “Aku merindukanmu,” dan  Hyun Ji pun tersenyum manis setelah membaca sms nan romantis Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 23 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 24

Seorang pemburu membawa seekor anjing peliharaannya untuk berburu di sebuah hutan. Ia memutuskan untuk pulang setelah melihat tak seeokor pun binatang, namun anjing peliharaannya mencium sesuatu, dan ia begitu terkejut setelah melihat sebuah tangan yang tertimbun tumpukan dedaunan.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 25 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 26

Hyun Ji bertemu dengan Hye Sung di sebuah taman, dan Hye Sung memberikan konseling untuk membantu menyembuhkan pikiran Hyun Ji. Ia mengambil contoh seekor anak anjing yang takut dengan sekelilingnya ketika mereka baru lahir, sampai harus dibawa berjalan-jalaan agar rasa takut itu menghilang.

Mendengar penjelasannya, Hyun Ji tak menyangka ternyata anak anjing itu juga harus menyesuaikan diri sama seperti dirinya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 27 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 28

Hye Sung kemudian menyarankan agar Hyun Ji lebih sering mengunjungi Happy, anjing peliharaannya. Hye Sung menasihati Hyun Ji bahwa endorphinnya akan meningkat dan kegelisahan akan lenyap dan akan merasa emosinya lebih stabil jika bermain dengan anjing lebih sering. Ia lantas menganjurkan agar Hyun Ji sering datang ke kliniknya dan bermain dengan Happy, padahal sebenarnya ada sebuah maksud yang tersembunyi.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 29 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 30

Hyun Ji setuju, namun tiba-tiba ia merasa pusing. Hye Sung mendekatkan tangannya, dan mendengar bunyi jarum jam tangan Hye Sung mengingatkannya di hari kecelakaan yang ia alami lima tahun lalu.

Hyun Ji mengingat ia terbaring di jalan, dan seseorang dengan bunyi jarum jam tangan yang sama mendesak untuk membangunkannya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 31

Pria itu bertanya: “Nona muda, dimana barang itu yang seharusnya kau berikan padaku?”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 33

Hyun Ji memberitahu Hye Sung bahwa ia merasa ingatannya di hari kecelakaannya telah kembali. Hye Sung mencoba menenangkan dirinya, dan menasihati Hyun Ji untuk tidak memaksakan diri mengingatnya.

Hye Sung berlagak sok bijaksana, saat menyarankan Hyun Ji untuk melupakan kenangan buruknya dan berusaha mengingat kenangan yang baik.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 34 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 35

Hyun Ji ditelpon oleh Bong Pal, dan Hye Sung segera mengantarnya bertemu dengan Bong Pal di seberang jalan. Hye Sung bertanya bagaimana Hyun Ji pertama kali bertemu dengan Bong Pal.

Dengan senyuman manis di wajahnya, Hyun Ji menjawab: “Kami sudah ditakdirkan untuk bertemu. Sulit dijelaskan, tapi saya terus bertemu dengannya tanpa sengaja.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 36

Setelah mengantar Hyun Ji, Hye Sung lantas bergumam seraya menyindir: “Kalian ditakdirkan untuk bertemu. Menarik.”

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 37 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 39

Chun Sang merasa ada yang aneh dengan permintaan Biksu Myung Chul beberapa waktu lalu saat bertemu di kantor polisi, dimana Biksu Myung Chul meminta mereka untuk selalu berada di sisi Bong Pal. Saat itu Biksu Myung Chul berpesan jika Profesor Joo Hye Sung melakukan sesuatu yang aneh pada Bong Pal, ia menyuruh mereka untuk segera menelponnya. Mereka pun bertanya-tanya apa telah terjadi sesuatu dengan Prof Joo.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 40 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 41

Sementara itu, Bong Pal mengajak Hyun Ji ke sebuah ruangan olahraga dan melatih Hyun Ji ilmu bela diri untuk menghadapi hantu. Dan di sela-sela latihan mereka, keduanya melakukan gerakan yang membuat jantung mereka berdua berdetak kencang.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 42 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 43 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 44

Terlebih lagi dengan sebuah gaya saat Bong Pal berada di atas tubuh Hyun Ji yang semakin membuat jantung mereka berdetak kencang, dan tepat disaat Chun Sang dan In Rang datang ke ruang olahraga dan memergoki mereka berdua. Sontak keduanya jadi malu.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 46

Kedatangan Chun Sang untuk melatih Hyun Ji, dan ia membanggakan kemampuan bela dirinya di depan mereka berdua dan bahkan menganggap Hyun Ji dan Bong Pal sebagai amatiran. Hyun Ji lantas bertanya: “Apa dia seorang ahli?,” dan Bong Pal kemudian memperkenalkan bahwa Chun Sang dari jurusan Pendidikan Jasmani.

Chun Sang dan In Rang memperkenalkan nama mereka di depan Hyun Ji, meskipun In Rang tentu saja sedikit gerogi.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 47 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 49

Dengan bangganya, Chun Sang memberitahu Hyun Ji bahwa ia jago kendo, judo dan jiu-jitsu dan juga bela diri; namun mereka tak tahu yang sesungguhnya jika Hyun Ji jago taekwondo.

Chun Sang merenggangkan otot-ototnya dan bersiap untuk melatih Hyun Ji, namun Hyun Ji malah memutar tangannya dan menendang tepat di ‘ITUnya’ sehingga Chun Sang mengerang kesakitan.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 50 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 51

Hyun Ji minta maaf, dan Chun Sang menyesalkan sikap Hyun Ji karna tidak memberitahu jika dia jago taekwondo.

“Tak heran kau sangat jago berkelahi ketika kau sesosok hantu,” gumam Chun Sang.

In Rang berharap agar ingatan Hyun Ji bisa secepatnya kembali agar mereka bisa menemukan pelaku tabrak lari itu.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 53

Chun Sang menyela ucapannya dan berkata: “Bahkan jika kau tak mengingat insiden itu, kau seharusnya mengingat Bong Pal. Juga In Rang. Meskipun ia tak menunjukkanya, ia pasti terluka. Dia menangis karna dirimu dan mengatakan dia akan bunuh diri.”

Terpaksa In Rang segera memasukkan acar ikan ke dalam mulut Chun Sang untuk mengerem mulutnya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 55

Bong Pal menjelaskan alasan ia ingin mengajari Hyun Ji bela diri karna berpikir ia membutuhkannya. Chun Sang berpendapat lain, dan lebih menyarankan untuk memberikan latihan yang dapat meningkatkan suasana hati Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 57

Sehinggga Chun Sang dan In Rang membawa Bong Pal dan Hyun Ji ke tempat karaokean. Di depan Hyun Ji, Chun Sang dan In Rang menyanyi dilengkapi goyangan jenaka mereka berdua.

Usai karaokean, Bong Pal mengantar Hyun Ji pulang. Dan setibanya ia dirumah Hyun Ji terkejut setelah diberitahu oleh ibunya bahwa mereka akan pindah setelah rumah ini laku terjual agar segera tinggal bersama ayahnya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 59 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 60

Biksu Myung Chul di telpon oleh seorang polisi dan diminta untuk mengidentifikasi mayat Park Ji Hoon, setelah menemukan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah gunung.

Biksu Myung Chul datang ke kamar mayat, dan ia begitu terkejut karna mayat yang ditemukan oleh polisi ternyata adalah ayah Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 61 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 62

Polisi menyarankan agar mereka melakukan otopsi di Seoul setelah dokter ragu jika korban meninggal karna jatuh setelah menemukan leher korban patah.

Biksu Myung Chul lantas menduga jika ayah Bong Pal telah dibunuh, dan ia mencengkeram erat gelas  minumannya karna mencurigai Hye Sung adalah pelakunya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 64

Sementara itu, Hye Sung akhirnya mengetahui jika mayat ayah Bong Pal telah ditemukan setelah mendengar berita di TV yang memberitakan tentang sesosok mayat telah ditemukan di gunung, Provinsi Gangwon dimana pihak kepolisian berasumsi bahwa korban telah dikubur sekitar dua bulan yang lalu, dan pihak kepolisian mengajukan otopsi untuk mengetahui dengan pasti penyebab kematiannya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 66

Biksu Myung Chul datang ke rumah Bong Pal dan ia menghela dalam nafasnya untuk memberinya keberanian. Biksu Myung Chul tak berani memberitahu Bong Pal secara langsung, dan hanya secara tersirat meminta Bong Pal ikut bersamanya untuk menemui ayahnya.

Bong Pal menolak dan berjalan pergi, namun biksu Myung Chul berteriak: “Ayo kita pergi dan melihat ayahmu.” Dan seketika itu, raut wajah Bong Pal tampak pucat karna mencurigai sesuatu yang buruk telah terjadi pada ayahnya.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 67

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 73

Bong Pal datang bersama Myung Chul ke kamar mayat, dan matanya berkaca-kaca setelah melihat mayat ayahnya. Ia bertanya: “Biksu Myung Chul, apa yang terjadi padanya?”

“Apa yang telah terjadi padanya,” ujar Bong Pal sambil menangis.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 69

Detektif Kim datang menemui Detektif Yang dan menginformasikan bahwa sesosok mayat yang  mengalami kematian yang sama dengan Hyun Joo telah ditemukan.

Mereka bergegas datang ke tempat otopsi, dan diberitahu oleh seorang dokter forensik bahwa mayat korban ditemukan di Provinsi Gangwon.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 70

Dokter forensik menjelaskan korban memiliki kasus yang sama dengan Noh Hyun Joo dimana lehernya patah, dan meninggal di tempat kejadian.

Detektif Yang bertanya apa DNA pelaku akan ditemukan. Dokter forensik menjawab sangat mungkin, namun mereka terlebih dahulu perlu melakukan otopsi dengan persetujuan pihak keluarga.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 71 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 72

Biksu Myung Chul memberikan Bong Pal sebuah formulir persetujuan otopsi, dan kemudian menjelaskan bahwa polisi mencurigai kematian ayahnya sehingga meminta persetujuan keluarga untuk memulai otopsi.

Dengan mata berkaca-kaca, Bong Pal membubuhkan tanda tangannya. Namun ia sama sekali tak menjawab telponnya saat Hyun Ji berkali-kali menelpon dan Bong Pal hanya duduk diam meratapi kesedihannya di lorong rumah sakit.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 74

Keesokan harinya, Hyun ji kembali mengirim sms pada Bong Pal, namun ia kesal setelah smsnya tak kunjung di balas dan bahkan telponnya pun tak diangkat.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 76

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 77

Bong Pal memberikan penghormatan terakhir pada ayahnya di tempat persemayaman. Sementara, Hyun Ji datang ke rumah Bong Pal karna mengkhawatirkannya. Ia mengetuk-ngetuk pintunya dan memanggil-manggil namanya, namun ia merasa aneh karna Bong Pal tak ada di rumah.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 78

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 79

Hye Sung menelpon Hyun Ji dan di atas mobil pikiran Hyun Ji seakan melayang karna memikirkan Bong Pal yang sampai sekarang tak kunjung menghubunginya. Hye Sung berencana akan mengajaknya ke suatu tempat di pinggiran kota untuk melanjutkan konseling, dan sepertinya ia sedang merencanakan sesuatu yang jahat.

Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Let's Foght Ghost Episode 14 Bagian Pertama 81

Di tempat persemayaman, Myung Chul melihat ponsel Bong Pal di atas meja dan mendapati 11 panggilan tak terjawab, dan 28 pesan baru dari Hyun Ji

Untungnya Myung Chul menelpon Hyun Ji menggunakan ponsel Bong Pal, dan memberitahu Hyun Ji apa yang sebenarnya telah terjadi.

Sumber Dok Gambar: tvN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*