Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 3 Bagian Pertama]

Bong pal memutuskan tidur di ruang tamu disamping Myung Chul, tapi yang ada tidurnya sangat gelisah dan bahkan Myung Chul tanpa sadar memeluknya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 2

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 3

Hyun Ji bangun di pagi hari setelah tidur dengan lelapnya, sementara itu di ruang tamu Myung Chul yang sedang membereskan barang-barangnya lantas bertanya mengapa Bong Pal tidur diruangan ini ketimbang di dalam kamarnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 5

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 4

Bong Pal menjawab karna panas, tapi Myung Chul malah protes karna Bong Pal terus memeluknya tadi malam.

Bong Pal segera membantahnya. Meskipun demikian Myung Chul tiba-tiba bertanya: “Apa kau kebetulan merindukan berada dalam dekapanku?”  Bong Pal menganggap pertanyaannya tidak masuk akal, dan Myung Chul hanya tertawa dengan candaannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 7

Myung Chul bersiap untuk pergi ke Leechun karna ada urusan yang harus ia kerjakan disana. Tapi ia berpesan akan datang mengunjungi Bong Pal di hari peringatan kematian ibunya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 9

Selain itu, Myung Chul berpesan agar Bong Pal berhenti mengusir setan dan tidak dekat-dekat dengan hantu perawan karna menurutnya mereka hanya akan membuat masalah.

“Mereka monster,” ucap Myung Chul. Dan Hyun Ji yang mendengar ucapannya malah dibuat kesal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 11

Hyun Ji terus melototi Myung Chul karna kesal, tapi ia tiba-tiba merasakan sebuah energi di tempat ini. Myung Chul lantas bertanya apa Bong Pal melihat sesuatu, dan Bong Pal hanya menjawab  bahwa ia tidak melihat apapun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 13

Setelah ia pergi, Hyun Ji tak habis pikir mengapa Myung Chul berpikir semua hantu itu jahat. Menurutnya masih ada banyak hantu baik diluar sana termasuk dirinya.

Hyun Ji mengaku ia sama sekali tak suka dengan Myung Chul yang begitu cepat memberikan penilaian. Tapi ia kemudian bertanya kapan mereka akan makan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 16

Hyun Ji makan dengan lahapnya semua menu sarapan pagi yang disiapkan oleh Bong Pal sampai membuatnya kesal.

Bong Pal lantas menyarankan untuk memperbarui kontrak yang telah mereka setujui bersama tentang akomodasi dan makanan yang akan ia berikan pada Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 17

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 18

Bong Pal membuka isi kulkasnya, dan menjelaskan bahwa ia memiliki bahan makanan yang cukup selama seminggu, tapi tak habis pikir melihat Hyun Ji yang memakan setengahnya hanya dalam satu hari.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 19

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 20

Hyun Ji kesal setelah dituduh yang tidak-tidak sehingga ia melihat isi kulkasnya yang ternyata sudah hampir kosong. Tapi ia membela diri dengan mengatakan bahwa ia tidak makan sebanyak itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 22

Hyun Ji lantas memberitahu Bong Pal bahwa ia bisa mengusir setan dengan baik ketika dia diberi makan dengan cukup.

Namun Bong Pal lantas berkata: “Kau saja belum mulai bekerja.”

“Lakukan apapun yang kau suka,” ucap Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 24

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 23

Tapi pada akhirnya Hyun Ji malah minta tambah lagi nasi untuk menyantap lauknya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 26

Uai sarapan pagi dan merasa sangat kenyang, Hyun Ji melihat Bong Pal akan keluar rumah sehingga ia memutuskan akan ikut bersamnya.

Tapi Bong Pal melarangnya, dan menegaskan bahwa meskipun mereka tinggal serumah, dia meminta Hyun Ji agar tidak terlibat dalam urusan pribadi masing-masing.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 27

Sementara itu, Chun Sang yang kesal dengan Sadako karna terus memberikan komentar negatif terhadap Miz akhirnya memutuskan untuk mendatangi tempat tinggalnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 29

Tiba di depan asramanya, In Rang memperingatkan bahwa kabar yang ia dengar adalah Sadako jago seni bela diri. Namun, Chun Sang tak percaya kabar tersebut dan menganggapnya hanya sebuah rumor. Karna saking kesalnya dengan Sadako, Chun Sang bertekad akan membantingnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 31

Chun Sang bergegas datang ke kamar Sadako sambil berteriak di depan pintu kamarnya dengan nada suara menantang: “Sadako, Malaikat Bintang Hitam ada disini.”

Tapi karna tak ada jawaban apapun, Chun Sang segera membuka pintu kamarnya. Dan mereka begitu terkejut saat menemukan Sadako telah meninggal. Mereka bergegas keluar dari kamarnya, dan segera menelpon polisi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 33

Mayat Sadako dibawa menuju mobil ambulance, sementara itu penyidik yang mendatangi TKP mendapati bahwa korban terkenal karna menulis komentar-komentar jahat di media sosial dan telah banyak dituntut dan salah satunya oleh penyanyi Miz yang telah bunuh diri.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 35

Di kantor polisi, Myung Chul dan In Rang memberikan keterangan bahwa mereka hanya marah setelah chatting dengan korban sehingga datang ke tempat tinggalnya.

Tapi Myung Chul segera membantah saat si detektif mencurigai jika mereka yang telah membunuhnya karna marah pada korban. Myung Chul menegaskan bahwa korban telah lebih dulu meninggal saat mereka tiba.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 37

Dan seorang detektif kemudian mengkonfirmasi keterangannya setelah mendapatkan rekaman CCTV. Tapi si detektif ini kemudian menunjukkan semua komentar jahat yang menyerang Miz, si penyanyi idola yang bunuh diri yang menarik perhatiannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 38

Setelah membaca komentar-komentar haters, si detekfit melihat kata-kata yang mengutuk banyak terlontar dan menganggap siapa yang akan ingin hidup setelah mendengar hal-hal yang mengerikan seperti ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 40

Mereka mendapati orang-orang yang paling banyak menulis komentar buruk pada Miz telah meninggal dimulai dari Sadako alias Yang Hee Soo yang telah meninggal hari ini, selain itu pemimpin group anti fan, Kim Kyung Ho juga telah meninggal dan semua jarinya patah sama seperti Yang Hee Soo,

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 41 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 42

Orang ketiga yang memberikan komentar buruk paling banyak adalah Jikdding. Dan Chun Sang mulai keringat dingin setelah diberitahu oleh si detektif bahwa ia termasuk salah satu yang memberikan komentar buruk paling banyak di akun sosial media Miz dengan inisial Black Star BJ Angel.

Myung Chul lantas dengan terbatah-batah menjelaskan pada detektif bahwa akunnya telah di hack dan Sadakolah yang menuliskan semua komentar jahat itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 44

Pulang dari kantor polisi, Myung Chul dan In Rang melihat sebuah berita di TV yang melaporkan bahwa  Miz, penyanyi idola yang telah meninggal ternyata memfilmkan video bunuh dirinya yang telah tersebar luas di internet.

Menurut pemberitaan, pihak kepolisian belum tahu pasti siapa yang telah mencuri video itu dan bagaimana, tapi Chun Sang yang sampai pucat menonton berita tersebut langsung mematikan TVnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 45

Chun Sang lantas bertanya pada In Rang,: “Tentang kematian Sadako, tidak ada hubungannya dengan Miz, kan? Mengapa detektif memintaku untuk menelpon jika sesuatu terjadi? Saya merasa seperti ada sesuatu?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 47

Tapi In Rang kemudian menunjukkan situs anti fans Miz, dan mereka membaca komentar yang tertulis di situs tersebut yang memperingatkan agar siapapun yang menuliskan komentar buruk untuk berhati-hati. In Rang dan Chun Sang bahkan membaca sebuah komentar yang bertanya-tanya apakah Jikdding juga dalam bahaya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 49

Chun Sang berusaha meyakinkan dirinya bahwa tidak akan terjadi apa-apa dan Miz tidak akan mendatangainya, tapi In Rang yang ketakutan lantas memberitahu Chun Sang tentang keinginannya untuk pergi ke kampung halamannya.

Chun Sang mengetahui jika kampung halaman In Rang adalah Seoul, dan memintanya untuk tidak bertingkah yang aneh-aneh di saat seperti ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 50

Tapi mereka segera dikejutkan setelah foto Miz tiba-tiba bergerak dan melantunkan sebuah suara, dan lampu di ruangan mereka yang mati hidup mati hidup.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 52

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 51

Seorang wanita yang juga memberikan komentar buruk pada Miz masuk ke dalam lift, dan ia begitu dikejutkan saat listrik di dalam lift itu mati hidup mati hidup.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 53 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 54

Dia berteriak sekencang-kencangnya saat hantu Miz tiba-tiba muncul di depannya. Pada ahirnya pintu lift terbuka, dan wanita itu muncul dalam kezdaan tak  bernyawa lagi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 55 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 56

Bong Pal tak habis pikir melihat Hyun Ji yang terus mengikutinya bahkan sampai ke kampus, tapi Hyun Ji menganggap ini sangat menyenangkan.

Hyun Ji mengasihani dirinya karna tak pernah sempat merasakan bagaimana menjadi seorang mahasiwa, dan kemudian bertanya apa Bong Pal tak merasa kasihan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 57 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 58

Tapi Bong Pal yang kesal hanya menjawab: “Hanya jika kau menutup mulutmu.”

Hyun Ji mengikuti kelas Bong Pal sampai ahir, hanya saja ia sedikit mengeluh karna kelasnya yang terlalu lama sehingga membuatnya kelaparan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 60

Dia mengajak Bong Pal untuk makan siang, tapi Bong Pal malah berkata: “Apa kau mati karna kelaparan? Mengapa kau selalu lapar?”

Hyun Ji melihat Seo Yeon sedang berbincang dengan temannya sehingga menyarankan agar Bong Pal mengajaknya untuk makan siang bersama. Bong Pal menolak, tapi Hyun Ji mencubitnya sehingga ia mengerang kesakitan dan Seo Yeon berbalik ke arahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 62

Seo Yeon menghampirinya, dan Hyun Ji mendesak agar Bong Pal mengajaknya makan siang bersama. Hanya saja kata-kata itu tak berani keluar dari mulutnya, dan Bong Pal hanya berkata: “Saya ingin mengatakan nikmati makan siangmu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 63

Hyun Ji tak habis pikir kata-kata itu keluar dari mulutnya, dan lantas bertanya: “Apa kau bisa mengencani seseorang seperti itu?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 65

Seo Yeon melihat Profesor Joo keluar dari kelasnya dan kemudian mengikutinya. Dia memberitahu anjing yang ia pelihara cukup sehat tapi tidak makan banyak. Sehingga Profesor Joo menduga jika si anjing tidak terbiasa dengan tempat tinggalnya dan menawarkan agar Seo Yeon bisa membawa anjing peliharaannya ke kliniknya jika merasa khawatir.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 67

Seo Yeon sangat antusias, dan bertanya kapan ia ada waktu. Profesor Joo memberitahu  Seo Yeon bahwa ia ada waktu kapan pun di sora hari entah hari ini atau esok. Dan Seo Yeon pun memutuskan akan datang ke tempatnya esok hari.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 68

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 69

Usai bertemu dengan Seo Yeon, Profesor Joo kemudian mendengar suara meongan kucing, dan mendapati seorang mahasiswi sedang memberi makan pada seekor kucing liar.

Si mahasiswi ini hanya menundukkan kepalanya karna takut ditegur oleh Profesor Joo, tapi Profesor Joo lantas menyarankan agar ia memberi makan kucing itu di ujung agar tidak ketahuan oleh pihak keamanan yang sering lewat.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 70 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 71

Profesor Joo menduga kucing liar ini baru saja melahirkan sehingga memutuskan akan memeriksanya untuk memastikan hal tersebut. Tapi saat ia akan menggendong kucing liar itu, kucing liar itu malah mencakarnya. Sontak raut wajah Profesor Joo tampak sinis.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 73

Namun ia segera memasang wajah manis di depan mahasiswinya yang khawatir, dan menganggap kucing itu sangat ganas.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 76

Sementara itu, Myung Chul berada di sebuah kamar mandi sambil memegang sebuah buku doa dan merekam suaranya dengan ponsel. Dan saat ia menemui keluarga yang sedang berkabung, dia menyalakan ponsel yang berisi rekaman suaranya dan berlagak seolah-olah sedang membacakan doa.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 77

Di sela-sela doa itu, ponselnya tiba-tiba berbunyi sehingga yang terdengar bukan lagi sebuah doa tapi sebuah nada nada dering. Untuk mengecoh, Myung Chul beralasan pada keluarga yang berkabung jika doa Buddha sekarang ini sudah sangat modern.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 78

Tapi ponselnya terus berdering, sehingga Myung Chul memutuskan untuk menjawab telponnya. Di telpon, Myung Chul memberikan alamat ayah Bong Pal pada kenalannya dan menyuruhnya unuk mencarinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 80

Hyun Ji menyarankan agar Bong Pal memberitahu isi hatinya pada Seo Yeon ketimbang hanya memendam perasaannya.

“Apa kau malu? Kau ingin kakakmu ini membantumu,” tanya Hyun Ji. Tapi Bong Pal tak mengindahkan sarannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 81 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 82

Tak lama In Rang datang menemui Bong Pal dengan nafas yang tergopoh-gopoh dan memintanya untuk membantu Chun sang. Sementara itu, Chun Sang terus memanjatkan doa pada Tuhan dan Budha dan memegang sebuah salib di tangannya untuk melindunginya dari hantu Miz.

In Rang berusaha menjelaskan masalah yang sedang menimpa Chun Sang, dan tak berselang lama Chun Sang menelponnya tapi telpon itu tiba-tiba terputus.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 86

Chun Sang begitu terkejut karna di ponselnya tiba-tiba muncul video Miz sehingga ia bergegas berlari untuk keluar dari tempat tinggalnya. Tapi saat ia berlari menuju pintu, hantu Miz telah bergelantungan untuk menghadangnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 87 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 88

Dia berlari untuk menyelamatkan dirinya, tapi hantu Miz berada tepat di depannya. Chun Sang  berteriak sekencang-kencangnya karna takut dan jatuh pingsan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 90

Melihatnya tak sadarkan diri, Miz mencengkeram erat tangan Chun Sang untuk mematahkan jari-jarinya. Tapi Hyun Ji tiba-tiba muncul dan mendorong tubuhnya.

“Berhenti lakukan ini. Kau membunuh orang-orang tidak akan mengubah apapun,” ucap Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 91

Tapi Miz tak mengindahkan perkataannya, dan malah menyerang dan mencekik Hyun Ji. Si hantu Miz berkata pada Hyun Ji: “Yang ku inginkan adalah mendapat pujian. Mengapa mereka sangat membenciku?”

Bong Pal menendang pintu yang terkunci dengan kakinya dan mendorong tubuh Miz. Tapi tubuh Miz tiba-tiba menghilang dan kembali muncul di belakang Bong Pal dan mendorong tubuhnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 92 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 93

Hyun Ji menyerang  si hantu Miz dengan sekuat tenaga, dan berkata padanya: “Kau sendiri yang sangat membenci dirmu. Membunuh orang-orang tidak akan mengubah apapun.”

Miz tak terima dengan ucapannya, dan mencengkeram erat leher Hyun Ji sehingga membuatnya sulit bernafas.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 94 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 95

Bong Pal bangkit dan mendorong tubuh Miz sekuat tenaga. Miz berdiri di depan kaca, dan dia sejenak melihat wajahnya di depan cermin itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 96 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 97

Dia kembali mengingat ucapan Hyun Ji: “Kau sendiri yang paling membenci dirimu. Ketika kau tidak menyukai dirimu, siapa lagi yang akan menyukaimu?”

Ucapan Hyun Ji membuatnya sadar, dan matahari menerobos masuk ke ruangan itu dan membakar tubuhnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 98

Setelah berhasil mengusir setan yang cukup menguras tenaganya, Hyun Ji berjalan pulang bersama Bong Pal. Tapi ia merasa kelelahan dan tak kuat lagi berjalan sehingga memutuskan untuk lebih dulu tiba di ruamh.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 99

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 101

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 100

Hyun Ji menghilang dari pandangan Bong Pal, tapi ia malah kembali muncul di hadapannya. Dia mengeluh karna menurutnya setan-setan lainnya bisa berpindah tempat dengan baik, berbeda dengan dirinya yang malah mengacaukannya karna sedang kelelahan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 102 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 103

Tapi Bong Pal melihat lengan baju yang dikenakan oleh Hyun Ji telah sobek, dan kemudian memuji Hyun Ji karna telah melakukan pekerjaannya dengan baik hari ini.

Bong Pal setuju untuk membelikan Hyun Ji daging hari ini, dan dengan penuh antusias Hyun Ji menyuruhnya untuk membeli daging itu secepatnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 104 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 105

Tapi saat tiba di rumah usai membeli daging dan sebuah gaun untuknya, Bong Pal malah mendapati Hyun Ji telah tertidur lelap di atas sofa.

Hyun Ji yang sedang tertidur, tiba-tiba saja terbangun saat seragam sekolahnya tiba-tiba menghilang diganti dengan sebuah gaun pink yang indah. Melihat gaun barunya, Hyun Ji tersenyum kecil.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 108

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 107

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 106

Hyun Ji lantas memamerkannya di depan Bong Pal, dan sepertinya Bong Pal dibuat terpana dengan kecantikan alami Hyun Ji saat mengenakan gaun yang ia belikan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 109 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 110

In Rang menunggui Chun Sang hingga ia sadar. Dan ia In Rang meyakinkan Chun Sang bahwa ia masih hidup dan jari-jarinya masih lengkap.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 111 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 112

Si mahasiswi datang tengah malam untuk memberikan makanan pada kucing liar itu, tapi dia kemudian kaget setelah mendapati jika kucing itu telah meninggal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 113 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 3 Bagian Kedua 114

Sementara itu, Joo Hye Sung yang sedang berada di klinik hewannya lantas melihat cakaran kucing yang ada di lengannya dengan tatapan sinis.

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

One comment

  1. Itu cakaran kucing kh?😂😂😂😂
    Untung 7 kucing peliharaan ku tdk bgtu bekas cakaranya😂😂😂😂
    Trima kasih sinopsinya di tungguh kelanjutanya😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*