Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 4 Bagian Kedua] 

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 2

Hyun Ji memamerkan baju barunya di depan Bong Pal yang tampaknya terpana dengan kecantikannya. Tapi saat Hyun Ji meminta pendapat Bong Pal tentang penampilannya, Bong Pal hanya menjawab bajunya bagus. Dan mendengar jawaban Bong Pal, Hyun Ji sedikit kecewa.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 4

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 3

Hyun Ji tersenyum sumringah memandangi baju barunya yang indah, tapi tak lama Bong Pal menyuruh Hyun Ji untuk ikut pergi bersamanya setelah mendapat sebuah sms dari pelanggan untuk mengusir setan.

“Kau berhutang baju itu,” ucap Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 5

Hyun Ji kaget karna mereka akan pergi mengusir setan di jam tengah malam seperti ini, apalagi ia baru saja mendapat baju baru. Tapi mau tak mau ia akhirnya pergi bersama Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 6 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 7

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 8

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 9

Sementara itu di sebuah tempat sauna yang sedang sepi muncul jejak kaki. Seorang wanita sedang mandi dan air tiba-tiba saja berhenti mengalir di shower.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 10 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 11 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 12

Sebuah tangan muncul yang ingin memegang kaki wanita itu. Dan ketika si wanita melihat ke bawah, dia melihat sesosok hantu. Dan pada akhirnya hanya terdengar suara jeritan wanita itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 23

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 13 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 14

Setelah mengusir setan, Hyun Ji dan Bong Pal pulang bersama. Dan Hyun Ji yang kelelahan kebingungan mengapa ia tiba-tiba tak bisa menembus pintu rumah Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 15 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 16

Baru saja tiba dirumah, Bong Pal kembali mendapat telpon dari seorang pelanggan yang meminta bantuannya untuk mengusir setan.

Dia kemudian mengajak Hyun Ji untuk kembali pergi bekerja, tapi Hyun Ji merasa ia sudah terlalu lelah. Bong Pal tak mengindahkan alasan Hyun Ji, dan memintanya untuk pergi sekarang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 17 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 18

Hyun Ji lantas kesal karna menurutnya Bong Pal sudah keterlaluan. Dia kemudian menjelaskan bahwa kepalanya baru saja terbentur pintu karna tidak bisa menembusnya akibar terlalu kelelahan

Sambil memasang wajah memelas, Hyun Ji meminta agar mereka libur untuk sehari saja. Tapi Bong Pal menolak permintaannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 19 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 20

Bong Pal mengungkit bahwa Hyun Ji sendiri yang telah menyetujui untuk membantunya, dan sebagai balasannya ia akan memberikan makanan, tempat tinggal dan membantunya belajar.

Meskipun demikian, Hyun Ji menganggap perlakuan Bong Pal tak adil hanya karna sebuah gaun yang dibelikannya sehingga menyuruhnya untuk bekerja seharian.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 21 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 22

Hyun Ji lantas bertanya kapan mereka akan mulai belajar, dan Bong Pal menjawab setelah pekerjaan ini. Bong Pal menarik Hyun Ji untuk ikut bersamanya, meskipun Hyun Ji merengek bahwa ia sudah kelelahan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 24

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 25

Chun Sang mengomel setelah melihat ruangan clubnya yang berantakan karna mereka harus bersusah payah untuk merapikannya.

Tapi In Rang menyuruh Chun Sang untuk setidaknya bersyukur karna ia masih hidup. Chun Sang setuju untuk hal itu, dan mulai memanjatkan doanya kepada Tuhan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 31

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 26 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 27

Hanya saja ditengah-tengah doanya, Chun Sang tiba-tiba berhenti karna menganggap ia seharusnya sangat berterima kasih pada Bong Pal yang telah menolongnya.

Ia tak menyangka Bong Pal yang sering jutek terhadap mereka, malah datang menolongnya. Namun Chun Sang lantas bertanya bagaimana Bong Pal bisa mengetahui jika ia ada dalam bahaya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 29

In Rang ingin menjelaskan kejadian yang sebenarnya, tapi ia mendapat sms dari Bong Pal.

Chun Sang yang kegeeran lantas bertanya apa sms Bong Pal untuk memastikan ia baik-baik saja.  Tapi Chun Sang hanya mengangga saat membaca sms Bong Pal yang ternyata meminta untuk dikirimkan bayarannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 30

In Rang kemudian menjelaskan bahwa Bong Pal mematok harga satu juta won untuk setiap pengusiran setan. Mendengar satu juta won sontak Chun Sang sangat terkejut. Ia akhirnya menyadari jika Bong Pal tidak serta merta datang untuk menyelamatkannya, tapi hanya karna didasari atas uang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 34

Chun Sang tak mempunyai uang satu juta won untuk membarar Bong Pal. Tapi In Rang  berpendapat jika Bong Pal tidak akan membiarkannya begitu saja, namun Chun Sang menyarankan agar mereka lebih baik mengabaikannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 32 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 33

Tak lama dari balik pintu seorang pria dari komite klub mengetuk pintu untuk menagih tagihan tempat tinggal mereka. Tapi pintu itu tiba-tiba jatuh dan terbuka, dan Chun Sang dan In Rang yang kedapatan ada di dalam ruangan hanya bisa mengumbar sebuah senyuman di wajahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 35 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 36 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 37

Hyun Ji bangun dari tidurnya, dan bergegas pergi ke kamar Bong Pal untuk mencarinya. Tapi ia malah melihat dada Bong Pal saat sedang mengenakan bajunya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 38 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 39

Sontak Hyun Ji segera menutup matanya, dan keluar dari kamar Bong Pal. Hyun Ji menjelaskan bahwa ia tak melihat apapun, dan Bong Pal dengan ketus memintanya untuk mengeluarkan suara saat berkeliaran.

“Saya hantu. Bagaimana bisa saya melakukannya,” ucap Hyun Ji. Tapi Bong Pal memperingatkan agar mulai sekarang Hyun Ji tidak muncul tiba-tiba kapanpun ia suka.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 40

Hyun Ji memahami permintaan Bong Pal, tapi ia merasa penampilan Bong Pal hari ini tampak berbeda. Hyun Ji melihatnya dengan seksama dan mendapati pakaiannya terlihat rapi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 41 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 42

“Apa kau juga melakukan sesuatu pada rambutmu?,” tanya Hyun Ji. Dan Hyun Ji lantas menebak jika penampilan rapi Bong Pal hari ini karna ia akan sekelas dengan Seo Yeon.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 44

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 43

Bong Pal dengan gerogi mengelaknya, dan menyuruh Hyun Ji untuk tidak mengikutinya. Tapi Hyun Ji lantas berkata: “Mengapa? Sehingga kau bisa memiliki waktu kelas yang nyaman dan menyenangkan dengan gadis itu?”

Bong Pal mengklarifikasi bahwa ia hanya menginginkan agar Hyun Ji beristirahat dirumah karna mengetahui ia kelelahan. Dan sebelum berangkat ke kampus, Bong Pal mengingatkan agar  Hyun Ji tidak masuk ke kamarnya atau menyentuh apapun tanpa seijinnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 45 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 47

Bong Pal pamit pergi , tapi Hyun Ji tiba-tiba muncul di depannya agar mereka bisa pergi ke kampus bersama-sama. Bong Pal lantas bertanya: “Apa kau tidak capek mengikutiku?”

“Bosan klo hanya sendirian di rumah. Dan saya tidak bisa hanya tinggal di rumah ketika mengenakan gaun indah seperti ini,” ucap Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 50

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 48 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 49

Sementara itu, Chun Sang dan In Rang terpaksa diusir keluar dari ruangan clubnya dan masih akan dibebani dengan ongkos biaya perbaikan.

In Rang lantas bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang, dan Chun Sang mengaku ia sendiri tak tahu. Tapi sebuah barang tiba-tiba jatuh dan membuat Chun Sang sangat ketakutan sehingga segera berlari dari lorong ruangan club mereka.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 51

Tiba di kampus, Hyun Ji berjalan sambil melompat-lompat kegirangan dengan sebuah senyuman manis di wajahnya.

Bong Pal lantas bertanya: “Mengapa suasana hatimu sangat baik?”

“Tidak ada alasan. Bukankah saya terlihat seperti seorang mahasiswi dalam balutan gaun ini?,” ucap Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 52 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 53

Tapi pandangannya tiba-tiba saja tertuju pada Kyung Ja yang juga sedang berada di kampus.  Sehingga Hyun Ji pamit pada Bong Pal untuk menemuinya.

Hyun Ji lantas bertanya apa yang sedang ia lakukan di tempat ini, dan Kyung Ja menjawab bahwa kekasihnya yang sebelumnya ia ceritakan ada di kampus ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 54 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 55

Tapi Kyung Ja melihat pakaian Hyun Ji telah berbeda. Hyun Ji berputar di depannya untuk memamerkan gaun barunya dan bertanya bagaimana penampilannya hari ini.

Kyung Ja menjawab Hyun Ji terlihat cantik. Dan dia tak menyangka jika Hyun Ji bahkan jauh lebih cantik dengan gaun barunya dibanding saat mengenakan seragam sekolahnya. Tapi ia merasa penampilan Hyun Ji akan jauh lebih sempurna jika mengenakan high heels.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 56 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 57

Kyung Ja menebak jika orang yang telah membakarkan gaun itu adalah pria yang sebelumnya mencium Hyun Ji.

“Pria itu menyukaimu,” ucap Kyung Ja.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 58 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 59

Hyun Ji menganggap ucapannya hanya sebuah omong kosong belaka, tapi Kyung Ja lantas berkata: “Saya hantu dan menyukai manusia. Tidak ada aturan jika manusia tidak bisa mempunyai perasaan pada hantu!”

Tapi Hyun Ji lantas menjelaskan bahwa ia harus memohon pada Bong Pal agar dibakarkan gaun ini, dan mengklarifikasi bahwa Bong Pal telah menyukai seseorang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 60 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 61

Meskipun demikian berdasarkan pengalamannya karna telah menjalin hubungan dengan seorang pria berbeda dengan Hyun Ji, Kyung Ja lantas berkata: “Instingku memberitahuku bahwa dia menyukaimu 100 persen.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 62 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 63 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 64

Usai bertemu dengan Kyung Ja, Hyun Ji kembali mengikuti Bong Pal di kampusnya. Hyun Ji lantas memberitahunya bahwa ia hanya menemui hantu yang ia kenal, dan kemudian senyum-senyum sendiri usai mengingat ucapan Kyung Ja bahwa Bong Pal menyukainya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 65 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 66

Tapi ia segera tersadar saat melihat Bong Pal menyapa Seo Yeon dengan ramah dan mereka berdua masuk ke kelas bersama-sama.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 67 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 68 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 69

Bong Pal dan Seo Yeon mempersiapkan kelas Prof Joo sebelum dimulai, dan Bong Pal bergegas mengambil sebagian materi kuliah yang dibawa oleh Seo Yeon. Tapi pandangannya terus saja tertuju pada Seo Yeon yang sedang sibuk membagikan materi kuliah di setiap meja.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 70 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 71

Hyun Ji lantas menegurnya: “Wow, tertulis jelas di wajahmu bahwa kau menyukainya. Tapi apa pentingnya ketika kau bahkan tidak bisa berbicara sebagaimana mestinya padanya.” Dan Hyun Ji kemudian mendorong Bong Pal sehingga menabrak Seo Yeon.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 73 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 74

Tak lama Hye Sung datang ke kelas, dan dia berterima kasih karna Bong Pal dan Seo Yeon telah lebih dulu datang.  Seo Yeon menyapa Hye Sung dan sangat khawatir setelah melihat cakaran di lengannya. Hyun Ji kemudian menghampiri Hye Sung dan juga melihat cakaran itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 72

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 75 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 76

Tapi Hye Sung memutuskan kembali ke ruangannya untuk mengambil sebuah materi yang tertinggal. Hanya saja Hyun Ji begitu terkejut ketika Hye Sung tidak menabraknya dan bahkan menghindarinya ketika lewat di depannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 82

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 77 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 78

Hyun Ji merasa sedikit aneh, dan pandangannya terus tertuju pada Hye Sung yang sibuk memberikan kuliah pada para mahasiswanya. Dia kemudian memberitahu Bong Pal bahwa dosennya tadi menghindarinya tapi Bong Pal malah menganggap hal itu tidak masuk akal.

Hyun Ji lantas bertanya pada dirinya: “Apa yang tadi dilihatnya salah?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 79

Usai kelasnya berakhir, Bong Pal bingung mengapa Chun Sang dan In Rang belum membalas smsnya. Karna telponnya tak kunjung diangkat, Bong Pal memutuskan pergi menemui Chun Sang dan In Rang di tempat club mereka. Tapi tempat itu telah disegel.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 80 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 81

Hyun Ji menduga keduanya telah melarikan diri, tapi Bong Pal malah memperingatkan agar Hyun Ji tak bercanda di situasi seperti ini.

“Jika saya tidak dibayar maka kau tidak mempunyai cara untuk membayar hutangmu,” ancam Bong Pal. Mendengar hal ini Hyun Ji jadi kesal dan mendesak Bong Pal untuk segera menelpon mereka berdua.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 83 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 84

Sementara itu, Chun Sang dan In Rang menerima tagihan pembayaran biaya perbaikan atas ruangan club mereka sebesar 892,000 won. Belum lagi dipusingkan dengan biaya yang besar itu, telpon In Rang berdering.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 85

In Rang memutuskan untuk tidak menjawab telpon Bong Pal karna menebak Bong Pal hanya akan meminta uang pengusiran setan sebesar satu juta won.

Tapi mereka kebingungan dimana lagi akan mendapatkan uang 892,00 won itu, sementara In Rang mengaku ia masih harus membayar biaya bulanan kameranya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 86

Chun Sang sama sekali tak punya uang sehingga In Rang menyarankan agar ia menelpon seseorang untuk meminjam uang.

Chun Sang memutuskan untuk menelpon, tapi ternyata yang ia telpon adalah In Rang yang sedang berada disampingnya. Di telpon, Chun Sang berkata bahwa ia ingin meminjam uangnya karna lagi tak punya uang dan hanya In Rang satu-satunya teman dekatnya.  Dan In Rang hanya menghela dalam nafasnya atas ulah Chun Sang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 87 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 88

Hyun Joo duduk sendirian di taman kampus saat Seo Yeon menghampirinya. Seo Yeon sengaja datang mencarinya untuk memberikan materi kuliah karna hari ini ia tidak masuk ke kelas Prof Joo.

Tapi saat Hyun Joo melihat Hye Sung, raut wajahnya seolah takut dan dia kembali teringat dengan kejadian saat menemukan seekor kucing liar yang telah mati.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 89 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 90 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 91

Flashback:

Hyun Joo datang ke kampus di tengah malam untuk memberi makanan pada seekor kucing liar. Tapi ia malah mendapati Hye Sung mencekik kucing itu hingga tewas.

Hyun Joo bersembunyi agar tidak ketahuan, dan pulpen Hye Sung terjatuh dari kantongnya saat meninggalkan kucing yang telah tewas itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 92

Hyun Joo bergegas pergi untuk menghindari Hye Sung, tapi sebuah pena jatuh dari tasnya. Seo Yeon memungut pulpennya, dan mengenali jika pulpen ini adalah milk Hye Sung.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 93 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 94 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 95

Hyun Ji mengikuti Bong Pal yang sedang duduk di taman kampus. Dia menebak jika Bong Pal akan makan siang, tapi Bong Pal malah memintanya untuk mengerjakan soal untuk mengetes kemampuannya agar bisa lulus ujian perguruan tinggi.

Bong Pal memberinya waktu hanya sejam, dan Hyun Ji yang meskipun awalnya ogah-ogahan mau tak mengerjakan soalnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 96 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 97

Bong Pal memeriksa soal yang dikerjakan oleh Hyun Ji, dan bertanya berapa nilai yang ia butuhkan agar bisa kembali ke akhirat. Dan Hyun Ji menjawab bahwa ia hanya membutuhkan skor yang bisa membuatnya masuk ke kampus ini untuk menyeberangi dunia akhirat tanpa ada masalah apapun.

Tapi Bong Pal malah memberitahu Hyun Ji bahwa tahun ini ia tak akan bisa menyeberang karna hanya mendapat skor 32.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 98 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 99

Melihat skornya yang sangat rendah, Bong Pal meledek Hyun Ji: “Dengan rata-rata ini, kau bakan tidak bisa mendekati gerbang akhirat.”

Hyun Ji beralasan dia baru mengikuti ujian ini setelah lima tahun, tapi Bong Pal menganggap soal ini terbilang mudah dan  menurutnya bahkan anak SMP pun akan mengerjakannya jauh lebih baik ketimbang Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 100 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 101

Hyun Ji kesal karna Bong Pal berlagak sok pintar di depannya, tapi Bong Pal kembali menyuruh Hyun Ji untuk sekali lagi mengerjakan soalnya sehingga Hyun Ji bergegas menghilang dari hadapannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 102 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 103

Seo Yeon mencari Hye Sung untuk mengembalikan pulpennya yang terjatuh dari tas Hyun Joo. Dia  kemudian menjelaskan pada Hye Sung bahwa pulpen itu didapat oleh Hyun Joo, murid yang tidak masuk ke kelas hari ini.

Sehingga untuk memastikan kecurigaannya, Hye Sung kemudian mendatangi tempat kucing liar itu mati. Di tempat itu, dia mendapati bahwa kucing itu telah dikubur.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 104

Sementara itu, Myung Chul mendatangi seorang kenalannya untuk melakukan terapi pengobatan akupuntur.

Myung Chul lantas bertanya apa dia sudah mendatangi tempat tinggal ayah Bong Pal. Tapi si paman ini menjawab bahwa ayah Bong Pal telah lama pergi. Myung Chul menyayangkan hal ini karna ia berharap  ayah Bong Pal memberitahunya sebelumnya kemana ia akan pergi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 105 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 106 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 107

Paman ini kemudian memberikan sebuah foto dan surat yang didapatnya di tempat tinggal ayah Bong Pal. Dia menduga jika ayah Bong Pal pergi dengan terburu-buru karna belum sempat menyelesaikan surat untuk anaknya.

Paman ini mengetahui jika ayah Bong Pal mengejar roh jahat yang telah membunuh istrinya sepuluh tahun yang lalu.  Tapi ia kemudian memberitahu Myung Chul  bahwa ada orang lain yang mencari ayah Bong Pal

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 108

Myung Chul penasaran siapa yang mencarinya, dan si Paman hanya menjelaskan pria itu tampan dan muda berdasarkan penjelasan dari si pemilik rumah yang ditinggali oleh ayah Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 109

In Rang datang ke toko kamera digital bersama Chun Sang untuk menjual kameranya. Tapi Si pemilik menolak membeli kameranya meskipun In Rang menjelaskan bahwa kamera itu baru dibelinya dua bulan yang lalu dan masih memiliki garansi sepuluh tahun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 110 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 111

Si pemilik toko ini kemudian menjelaskan bahwa kamera ini tidak lagi memiliki garansi jika ia sendiri yang merusaknya. Dan In Rang lantas menoleh ke arah Chun Sang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 112 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 113

Keluar dari toko kamera tersebut, In Rang mencurigai jika Chun Sang yang telah merusak kameranya tanpa sepengetahuannya.

In Rang kesal karna dia sampai mengorbankan uang asramanya untuk membeli kameranya dan bahkan sampai membohongi orang tuanya. In Rang kemudian berteriak kencang di tengah jalan yang ramai hanya untuk meluapkan kekesalannya atas ulah Chun Sang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 114

Mereka berdua kemudian makan siang di sebuah kedai makan, dan Chun  Sang memohon agar In Rang tidak lagi marah. In Rang mengeluarkan semua uang yang  di kantongnya dan menyuruh Chun Sang melakukan hal yang sama.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 116

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 115

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 117

Tapi In Rang mendapati bahwa Chun Sang hanya memiliki sedikit uang yang bahkan tidak cukup akn untuk membayar makan siang mereka.

Mereka berdua bingung akan tidur dimana. Namun Chun Sang menolak untuk ikut pulang bersama In Rang ke rumahnya karna mengetahui jika nenek In Rang tidak menyukainya. Sehingga In Rang bergegas pergi dari kedai makan dan mencari tempat untuk tidur malam ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 118 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 119

Hyun Ji kaget setelah Bong Pal membawakan setumpuk buku yang harus ia baca. Bong Pal memutuskan akan mengajari Hyun Ji matematika terlebih dahulu, tapi Hyun Ji memberikan sejumlah alasan klise untuk menghindarinya.

Bong Pal mengetahui Hyun Ji hanya berpura-pura pusing di depannya, sehingga menyuruhnya untuk tetap mengerjakan soal matematika.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 120 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 121 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 122 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 123

Dia kemudian menjelaskan rumus matematika pada Hyun Ji, tapi Hyun Ji malah tertidur dan tidak mengerjakan satu soalpun. Dan Bong Pal sejenak memandangi wajah Hyun Ji yang sedang tertidur lelap.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 124 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 125

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 126

Sementara itu, In Rang dan Chun Sang terpaksa  mendatangi sebuah tempat sauna yang bersedia memberikan mereka diskon 50 persen untuk ditinggali.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 127 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 4 Bagian Pertama 128

Chun Sang melihat pemilik tempat sauna ini sangat baik, tapi ia merasa bingung mengapa tempat saunanya sepi. Lain lagi dengan In Rang yang tak mempersoalkannya, karna baginya yang terpenting mereka bisa menemukan tempat untuk beristirahat.

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*