Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 1 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 2

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 7 Bagian Pertama]

Bong Pal lantas berkata: “Bagaimana kau bisa tersenyum di saat seperti ini?”

Dia memperlihatkan hasil kerjanya, dan Bong Pal pun menyarankan agar Hyun Ji berhenti untuk mengikuti ujian SAT karna nilainya tak kunjung meningkat.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 3 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 4

Hyun Ji pun berkata mungkin karna ia mempunyai guru yang jelek. Bong Pal tak terima disebut guru yang jelek, dan balik menuding hal itu karna siswanya sendiri yang tak cukup pintar.

“Jika kau terus meremehkanku, bagaimana bisa saya meningkatkan nilaiku?,” keluh Hyun Ji. Bong Pal pun bertanya apa yang harus ia lakukan

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 5 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 6

Hyun Ji berkata: “Jangan hanya menekanku, tapi beri saya hadiah seperti kau memberi wortel pada seekor kuda.” Dia pun bersikap manja pada Bong Pal meminta wortel, tapi Bong Pal malah geli dengan sikapnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 8

Hyun Ji kemudian meminta Bong Pal agar memberinya sebuah hadiah jika ia sukses dalam mengerjakan soal ujiannya. Bong Pal pun berjanji jika Hyun Ji mendapatkan angka lebih dari 80, ia akan mengabulkan satu permintaannya.

Mendengar janji Bong Pal, Hyun Ji pun sangat semangat dan bertekad untuk bekerja keras mendapatkan target poinnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 9 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 10

Keluar dari perpustakaan usai belajar, pandangan Hyun Ji tertuju pada seorang siswi yang sedang berdiri di dekat rak buku sambil berkomat-kamit. Hyun Ji sejenak memandanginya, tapi siswi ini tiba-tiba melirik ke arahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 11

Hyun Ji pun terkejut karna merasa siswi itu melihatnya, tapi ia sedikit ragu sehingga bergegas pergi meningggalkan perpustakaan bersama Bong Pal. Tapi setelah Hyun Ji pergi, siswi ini melirik ke arah pintu keluar saat Hyun Ji berjalan pergi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 13

Hyun Ji belajar keras hingga larut malam sampai membuat Bong Pal terkejut. Hyun Ji berkata saat ini dia sangat termotivasi. Bong Pal pun kemudian menyemangati Hyun Ji sehingga membuatnya tambah semangat dalam belajar.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 15 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 16

Ibu murid yang tadi ditemui Hyun Ji di perpustakan sedang menyiapkan camilan di dapur untuk Eun Sung, sambil menelpon seorang kenalannya untuk mengajak putrinya mendaftar di guru les yang sama.

Namun ia begitu terkejut setelah masuk ke kamar putrinya, dan mendapati ruangannya sangat berantakan dimana buku-buku berserakan di lantai dan Eun Sung yang tampak pucat menyobek-nyobek buku pelajarannya dengan sebuah pisau.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 17 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 18

Chun Sang mengajak In Rang ke sebuah butik mahal. Dan In Rang pun bertanya mengapa mereka datang ke tempat ini.

Chun Sang lantas berkata: “Kau tahu pakaian menunjukkan siapa dirimu,” sehingga menurutnya mereka harus membelikan setelah jas untuk Bong Pal yang akan membuatnya tampak seperti seorang pengusir setan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 20

In Rang pun skeptis karna mereka tak punya  uang, tapi Chun Sang berkata mereka memiliki uang dari investasi yang mereka terima. In Rang pun geram mendengar ucapan Chun Sang, karna mengetahui uang yang dimaksud Chun Sang adalah uang jajannya.

Namun Chun Sang berkata dengan ketus: “Beraninya kau. Uangmu adalah uangku. Uangku adalah uangmu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 21

Tak lama Bong Pal datang ke butik karna diajak oleh Chun Sang.  Chun Sang kemudian memberikan setelan jas hitam, yang menurutnya sangat pas untuk Bong Pal sehingga orang-orang tak akan lagi meremehkannya dengan tampilan barunya.

Ponsel Chun Sang pun berdering karna mendapat telpon dari seorang klien. Sebelum menemui klien, mereka bertiga telah berganti pakaian – kompak mengenakan setelan jas, namun berbeda dengan Bong Pal yang berpakaian serba hitam.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 22 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 23

Hyun Ji kagum melihat penampilkan baru Bong Pal yang tampak sangat keren, dan Hyun Ji pun memohon agar dibelikan seragam seperti mereka, tapi dengan ketus Bong Pal berkata: “Kau terus meminta sesuatu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 24 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 26

Bong Pal dan kawan-kawan datang ke rumah klien, dan mendapati anak dari klien mereka terus berteriak agar kamarnya dibukakan.  Bong Pal kemudian bertanya apa yang telah terjadi, dan flashback:

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 27 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 29

Eun Sung melukai tangan ibunya dengan sebuah pisau saat ia masuk ke kamarnya.  Eun Sung pun mulai berubah, mengenakan make up dan mengenakan pakaian yang sedikit terbuka. Dan saat duduk di depan kaca, tampaklah sesosok hantu yang sedang merasukinya.

Ibunya segera menyuruh Eun Sung melepaskan pakaiannya, tapi Eun Sung malah mendorongnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 31

Eun Sung yang telah dirasuki lantas berkata: “Apa kau tidak merasa bersalah pada putrimu karna memiliki ibu sepertimu. Kau tak tahu berapa besar penderitaan yang dialami putrimu karna keserakahanmu.”

Ibu Eun Sung tak habis pikir mengapa putrinya bersikap seperti ini, tapi Eun Sung yang telah dirasuki kembali berkata: “Putrimu telah mati. Bagaimana bisa ia hidup dengan seseorang sepertimu? Kehidupan yang mencekik. Itulah mengapa suamimu berselingkuh. Dia tak ingin hidup bersamamu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 32 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 33

Usai mengucapkan kata-kata kasar itu, Eun Sung pun pergi ke klub malam. Ibunya menyusulnya ke tempat itu, dan mendapati Eun Sung sedang bersama seorang pria. Ibu Eun Sung menarik tangannya untuk pergi, tapi Eun Sung menolak sehingga ia menamparnya. Dan Eun Sung malah tertawa di depannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 34

Ibu Eun Sung kemudian menceritakan sejak malam itu dia telah membawa putrinya ke rumah sakit dan dukun tapi hanya membuatnya semakin buruk. Ia menangis dengan tersedu-sedu karna tak menyangka putrinya bisa berubah seperti ini.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 35 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 36

Eun Sung terus berteriak meminta pintu kamarnya dibukakan, dan tiba-tiba terdengar suara pecahan kaca di dalam kamarnya. Sehingga Bong Pal memutuskan untuk masuk. Chun Sang dan In Rang yang ketakutan mendengar jeritan anak ini lantas berpesan agar Bong Pal berhati-hati.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 37 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 38

Bong Pal masuk bersama Hyun Ji dan mendapati kamar Eun Sung begitu berantakan. Mereka melihat Eun Sung duduk di pojok kamarnya sambil menggigit kuku jarinya.

Melihat kehadiran Bong Pal, Eun Sung pun bertanya: “Apa kau dukun yang kulihat terakhir kali?,” tapi ia kemudian menyadari jika Bong Pal datang bersama orang lain.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 39 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 40 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 41

Hyun Ji mengenali jika Eun Sung adalah gadis yang juga melihatnya saat  di perpustakaan, sehingga Bong Pal menduga jika saat ini Eun Sung telah dirasuki oleh hantu. Hyun Ji pun bertanya apa yang harus mereka lakukan, dan Bong Pal menyarankan agar mereka mengeluarkan hantu itu dari tubuh Eun Sung.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 42 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 44

Hantu itu tak terima dan maju menyerang mereka berdua. Sementara Chun sang dan In Rang sangat ketakutan setelah mendengar suara kegaduhan di dalam kamar Eun Sung.

Di dalam kamar Bong Pal dan Eun Sung kesulitan menaklukan Eun Sung yang telah dirasuki, sampai akhirnya Eun Sung berlari keluar dari kamarnya setelah menumbangkan Bong Pal dan Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 45 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 47

Hyun Ji terlebih dulu bangkit dan mengejar Eun Sung, sementara Eun Sung telah berdiri di lantas atas apartemennya dan bersiap untuk menjatuhkan diri.

Tapi Hyun Ji tiba-tiba muncul dan berkata: “Kau pikir apa yang sedang kau lakukan sekarang?”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 48 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 50

“Mengapa kau perduli?,” tanya Eun Sung.

“Bagaimana denganmu. Kau tak ingin Eun Sung mati,” ujar Hyun Ji.

“Ini yang ia inginkan. Ia tak cukup berani untuk bunuh diri, jadi saya hanya membantunya. Jangan sok pamer jika kau tak tahu apa-apa,” ujar Eun Sung. Eun Sung bersiap menjatuhkan dirinya, dan Hyun Ji bergegas menarik tubuhnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 51 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 53

Hyun Ji segera membangunkan Eun Sung yang sedang tak sadarkan diri, tapi Eun Sung yang masih dirasuki hantu tiba-tiba mencekik leher Hyun Ji. Untungnya Bong Pal datang tepat waktu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 55

Hantu itu maju melawan Bong Pal dan Hyun Ji, dan mereka sedikit kewalahan dalam menumbangkannya. Hantu ini kemudian mencengkeram erat leher Bong Pal, sampai akhirnya ibu Eun Sung datang dan memanggil namanya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 57

Sambil berjalan perlahan mendekati Eun Sung, Ibunya berkata: “Saya minta maaf. Saya melakukannya karna saya ingin kau melakukannya dengan baik. Tapi saya salah.”

“Jangan lakukan itu. Jangan lakukan itu, Eun Sung,” pinta ibu Eun Sung sambil menangis.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 58 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 59 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 60

“Jangan memanggil namaku seperti itu,” teriak Eun Sung. Sampai akhirnya tubuh Eun Sung keluar dari hantu itu sehingga Bong Pal dengan leluasa melayangkan kepalan tinjunya dan hantu itupun hancur.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 61 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 62

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 63

Ibu Eun Sung segera merangkul putrinya, dan Eun Sung yang telah sadar lantas meminta maaf setelah melihat luka di tangan ibunya akibat perbuatannya.

Eun Sung menangis meraung-raung sambil meminta maaf, dan Hyun Ji pun dibuat terharu melihat tangis ibu dan anak ini. Tak lama, Chun Sang dan In Rang datang setelah semua masalah terselesaikan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 64 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 65

Dalam perjalanan pulang, Hyun Ji memberitahu Bong Pal bahwa  ia telah mengetahui siapa wanita yang ada dalam mimpinya.

Bong Pal pun bertanya siapa orang itu, dan Hyun Ji berkata: “Ibuku. Dia adalah Ibuku. Dia sama seperti ibu Eun Sung. Ibuku menangis sama sepertinya.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 66 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 67

Bong Pal pun bersyukur karna Hyun Ji berhasil mendapatkan beberapa ingatannya.

“Jika dia bukan ibuku, setidaknya satu orang merindukanku,” ujar Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 68

Malamnya, Bong Pal memberikan soal ujian yang harus dikerjakan oleh Hyun Ji dalam sejam. Sebelum Bong Pal mengatur waktunya, Hyun Ji menarik dalam nafasnya sebelum memulai pertempurannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 69 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 70

Hyun Jin mulai mengerjakan soal ujiannya satu persatu dengan sangat serius. Bong Pal memeriksa hasil kerja Hyun Ji, dan sejenak menatapnya sambil menghela nafas yang dalam sehingga Hyun Ji menduga ia tak berhasil mencapai angka lebih dari 80.

Tapi Hyun Ji begitu sangat bahagia setelah Bong pal menunjukkan hasi ujiannya yang berhasil mendapatkan angka 82.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 71 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 72

Ia menatap Bong Pal dengan senyuman sumringah di wajahnya, dan berkata: “Jadi sekarang, kau akan mengabulkan permintaanku, kan?” Hyun Ji pun memberitahu Bong Pal bahwa ada satu tempat yang sangat ingin ia datangi, yaitu taman bermain.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 74

Hyun Ji menyarankan agar mereka datang ke taman hiburan esok hari bertepatan dengan ujian Bong Pal yang telah selesai.

Bong Pal setuju. Dia memberitahu Hyun Ji bahwa ujiannya selesai jam 3 sore sehingga mereka berdua akan bertemu di taman hiburan pukul 4 sore.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 76

Detektif Yang menelpon seorang ahli forensik yang mengotopsi mayat Hyun Joo untuk menanyakan beberapa pertanyaan. Detektif Yang kemudian menyebutkan tentang leher Hyun Joo yang patah, sehingga ia bertanya apa ada kemungkinan lehernya patah ketika tubuhnya dilemparkan di hutan.

Si ahli forensik menampiknya, karna tak menemukan sedikitpun tanda fisik yang terlihat bila leher korban patah setelah meninggal. Ia pun yakin jika leher korban patah ketika dicekik.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 78

Detektif Yang lantas bertanya apa manusia cukup kuat untuk mematahkan leher seseorang, si ahli forensik ini berkata: “Tidak mustahil, tapi hal itu sulit untuk orang rata-rata.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 79

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 80 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 81

Asisten Detektfi Yang kemudian datang dan memberikan sebuah file kamera CCTV di dekat tempat tinggal korban. Mereka melihat kamera CCTV tersebut, dan menemukan seorang pria datang menghampiri Hyun Joo tapi tiba-tiba saja kameranya kabur selama lima menit sehingga mereka tak mendapatkan bukti apapun.

Detektif Yang pun bertanya-tanya siapa sebenarnya pria ini, ia tahu bagaimana mematahkan leher seseorang dan juga mengetahui bagaimana memanipulasi kamera CCTV.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 82 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 83

Hye Sung sedang berada di klinik hewannya, dan ia terpaksa keluar dari ruangannya setelah mendengar beberapa anjing menggonggong keras. Dan setelah melihat kehadirannya, anjing-anjing ini pun diam.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 84 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 85

Kyung Ja masuk ke ruangan Hye Sung, dan dia sangat bahagia karna akhirnya bisa datang ke tempat pria yang dikaguminya. Ia mendengar suara ponsel berdering dari dalam laci meja Hye Sung sehingga ia membukanya. Tapi Kyung Ja begitu heran setelah mendapati kartu identitas Hyun Ji ada di dalam lacinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 86 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 87

Tak lama Hye Sung kembali masuk ke ruangannya, dan mendapati laci mejanya terbuka. Dia kembali menutupnya dan bergumam: “Sangat menjengkelkan dia memutuskan masuk kesini. Sekarang kita memiliki masalah.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 88 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 89

Dan Hey Sung kemudian berbalik memandangi Kyung Ja dengan sorotan mata tajam yang membuat Kyung Ja tampak ketakutan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 90

Sebelum Bong Pal pergi ke kampus, Hyun Ji mengingatkannya agar tak datang terlambat di taman hiburan pukul 4 sore ini.

Hyun Ji telah lebih dulu datang di taman hiburan. Dia berdiri di depan pintu masuk sambil menunggui Bong Pal dengan senyuman bahagia di wajahnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 92

Dan usai mengikuti ujian, Bong Pal bergegas meninggalkan kampus, tapi sebuah motor tiba-tiba menyambar Seo Yeon dan membuat lengannya terluka sehingga Bong Pal terpaksa mengurungkan niatnya untuk segera datang menemui Hyun Ji di taman hiburan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 93 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 94 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 95 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 96

Hyun Ji terus menanti kedatangan Bong Pal, sampai mengira seorang pria yang berjalan dari kejauhan mengenakan kaos putih dan celana jeans adalah Bong Pal. Tapi Hyun Ji begitu kecewa saat pria ini mendekat, ternyata pria ini bukan Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 97 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 98

Bong Pal memutuskan mengantar Seo Yeon ke rumah sakit, dan di dalam taksi Seo Yeon hanya mengerang kesakitan sehingga Bong Pal menyuruh si supir bergegas mengendarai mobilnya ke rumah sakit.

Hyun Ji terus menanti kedatangan Bong Pal, sementara hari semakin sore dan Bong Pal pun tak kunjung muncul sehingga membuatnya sedikit kecewa.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 99 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 100

Bong Pal menunggui Seo Yeon yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit dengan sangat gelisah sambil terus melihat jam di tangannya.

Hari telah malam, dan Hyun Ji berdiri seharian menunggui Bong Pal yang tak datang. Dan raut wajah Hyun Ji pun tampak sedih

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7 Bagian Kedua 101

Sumber Dok Gambar: tvN

Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

9 comments

  1. Eps 8 y di tunggu y jgn lama lama soal y udh ga sabar gomawoo eonni..

  2. ep 8 nya ditunggu ya. fast update ^^

  3. Akirnya muncul jg episode 6..tetp smngat ya

  4. Fighting unni…di tunggu next episode nya

  5. suka banget ma drma yang satu ini..
    gak sabar nunggu episode selanjutnya 🙂

  6. figthing untuk ep 8

  7. Episode 8 dong eonni, 🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*