Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua

Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua

Sumber Dok Gambar: tvN, Untuk memudahkan chingu mencari semua tautan sinopsis di www.aktriskorea.web.id. Silahkan chingu kunjungi www.sinop.web.id

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 1

[Baca juga: Sinopsis Let’s Fight Ghost Episode 9 Bagian Pertama]

Hyun Ji berterima kasih karna Bong Pal sudah mentraktirnya makan hingga nonton di bioskop sehingga ia berjanji akan lebih banyak lagi membantunya dalam pengusiran setan. Namun saat mereka akan berjalan pulang, tiba-tiba turun hujan. Bong Pal singgah ke sebuah minimarket dan membeli sebuah payung.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 2 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 3

Bong Pal memayungi Hyun Ji agar tidak kebasahan dan payung itu lebih condong melindungi Hyun Ji sehingga bajunya sebagian basah. Namun sikap Bong Pal menjadi bahan perhatian orang disekelilingnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 4 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 5

Detektif Yang dan Detektif Kim mendapat beberapa foto dari tim analisis tentang kendaraan yang lalu-lalang di gerbang tol dan salah satu dari foto tersebut menunjukkan mobil Prof Hye Sung. Sehingga Detektif Yang segera memerintahkan Detektif Kim untuk memanggilnya datang ke kantor polisi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 6

Sementara itu, Hye Sung sepertinya merasa terganggu setelah serentetan penyelidikan yang dilakukan oleh Detektif Yang bersama asistennya tentang kematian korban No Hyun Joo.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 7 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 8 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 9

Hyun Ji yang sedang tertidur lelap, tiba-tiba bermimpi buruk. Dalam mimpinya Hyun Ji melihat dirinya ada di sebuah trotoar jalan dalam kondisi banyak darah yang mengalir dari kepalanya. Dalam mimpinya ia melihat tulisan ruang gawat darurat sementara seorang wanita memanggil namanya ‘Hyun Ji’ sambil menangis dan sebuah lampu meja operasi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 10 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 11

Karna mimpi buruk itu, sontak Hyun Ji terbangun dan berteriak. Dan suara teriakannya terdengar oleh Bong Pal sehingga ia bergegas datang ke kamarnya.

Bong Pal ingin menyalakan lampu di dalam kamar, namun ternyata listrik mati karna hujan lebat. Hyun Ji pun berkata pada Bong Pal bahwa ia takut, dan mau tak mau Bong Pal menemani Hyun Ji

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 12 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 13

Hyun Ji mengakui ada sesuatu yang sebenarnya ingin ia tanyakan, dan Bong Pal pun bertanya apa itu. Hyun Ji bertanya kapan Bong Pal mulai melihat hantu. Bong Pal menjawab semenjak usianya berumur lima tahun.

Bong Pal berkata ia tak tahu pasti bagaimana bisa melihat hantu pada umur sekecil itu, tapi ia mengingat ucapan biksu Myung Chul bahwa masih ada roh jahat dalam dirinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 14 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 15

Hyun Ji pun bertanya roh jahat seperti apa, dan Bong Pal menjawab ia tak tahu. Bong Pal berkata ia tak banyak mengingat kejadian sebelum usianya lima tahun.

Hyun Ji memandangi Bong Pal dengan penuh rasa iba, dan menebak apa yang dialami Bong Pal selama ini pasti sangat menakutkan. Bong Pal berkata dulu ia merasa takut, tapi sekarang ia merasa baik-baik saja.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 16 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 17

Hyun Ji kemudian mengucapkan terima kasih atas segalanya. Ia berkata: “Segalanya menjadi lebih baik ketika saya bersamamu.”

Hyun Ji bercerita ketika ia bangun sebagai sesosok hantu tanpa ingatan sedikitpun, ia merasa takut dan kesepian. Tapi ia berkata sekarang tidak lagi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 18

“Bahkan jika saya tidak mendapatkan kembali ingatanku, saya menyukai apa yang sekarang terjadi. Saya sangat bahagia kau bisa melihatku,” ujar Hyun Ji.

Bong Pal pun memandangi Hyun Ji dan berkata: “Saya juga bahagia bisa melihatmu,” dan Hyun Ji kemudian menyandarkan kepalanya di pundak Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 19 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 20

Hye Sung datang ke kantor polisi untuk memenuhi panggilannya, dan Detektif Yang segera membawanya ke ruang interogasi sementara Detekif Kim berada di sebuah ruang terpisah dan mengamati jalannya interogasi.

Detektif Yang kemudian menunjukkan foto mobil Hye Sung yang diambil saat subuh, dan Hye Sung pun mengakui itu adalah mobilnya. Berdasarkan bukti yang mereka dapatkan, Detektif Yang menjelaskan kronologi jalur yang dilewati oleh Hye Sung mulai dari melewati gerbang tol pukul 11:28 malam, tiba di Insung pukul 1:38 pagi, melewati jalan Road 34 dan tiba di Gunung Woojung, dan kembali ke Seoul pagi itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 21 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 22

Detektif Yang pun mengaitkan tentang penemuan mayat korban No Hyun Joo yang juga ditemukan di dekat Gunung Woojung dimana korban sebelumnya dibunuh pada malam pertama dan kemudian tubuhnya ditinggalkan di pagi hari.

Detektif Yang pun bertanya apa sebuah kebetulan Hye Sung juga berada di dekat sana, dan mengapa Hye Sung pergi ke gunung di tengah malam. Hye Sung tertawa kecil, dan berkata ia merasa seperti seorang tersangka.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 23 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 24

Hye Sung pun menjawab bahwa ia pergi mengunjungi ibunya yang juga tinggal di daerah itu. Detektif Yang ragu dengan keterangan yang ia berikan, sehingga  Hye Sung menyarankan agar pihak mereka mengkonfirmasi ucapannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 25 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 26

Tak lama, Detektif Kim ditelpon oleh rekannya. Ia segera memanggil detektif Yang yang sedang berada di ruang interogasi, dan menginformasikan bahwa salah satu saksi dalam kasus ini baru saja meninggal.

Seorang pria bernama Lee Min Soo ditemukan telah tewas setelah menjatuhkan dirinya dan sejumlah detektif menyusur TKP.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 27

Detektif Kim pun memberitahu Detektif Yang bahwa saksi yang telah meninggal bernama Lee Min soo seorang mahasiswa di Universitas Myungsung. Berdasarkan temuan mereka, dari catatan telponnya menunjukkan bahwa ia sempat berbicara dengan korban No Hyun Joo tanggal 30 sehingga Detektif Kim memasukkan nama Lee Min Soo ke dalam daftar saksi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 28 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 29

Tapi mereka mendapati bahwa korban telah melompat dari tempat tinggalnya dan bunuh diri dan mengklaim bahwa ia yang telah membunuh No Hyun Joo.

Berdasarkan bukti yang mereka dapatkan di TKP, detektif Kim memberitahu Detektif Yang bahwa waktu kematian saksi Lee Min Soo tepat setelah ia kembali dari penguburan Hyun Joo.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 30 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 31

Dan kita melihat Hye Sung datang ke tempat tinggal Lee Min Soo. Ia mencekik lehernya dengan sangat erat dan melemparkan tubuh korban melalui sebuah jendela yang terbuka.

Hye Sung pun mengambil sebuah ponsel korban dan menulis sebuah pengakuan bahwa dia yang telah membunuh Hyun Joo kemudian mengirim pesan tersebut kepada ibu Lee Min Soo.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 32

Detektif Kim berkata mereka menemukan ponsel Hyun Joo di kamar Lee Min Soo, dan mencurigai ia telah mengikuti Hyun Joo sejak bulan September lalu. Sehingga pada akhirnya Hye Sung pulang dari kantor polisi, dan terbebas dari kecurigaan bahwa ia adalah pelaku pembunuh Hyun Joo.

Detektif Kim kemudian memberitahu Detektif Yang tentang perintah atasan mereka untuk menutup kasus ini, dan segera menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan di Woohyun.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 33 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 34 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 35

Bong Pal dan Hyun Ji berjalan melewati klinik hewan Hye Sung sambil berpegangan tangan. Hyun Ji pun menyapa anjing yang sedang terpajang di klinik itu.

Bong Pal kaget Hyun Ji bisa mengenali anjing ini. Hyun Ji pun memandangi Bong Pal dan berkata: “Ketika kau memberikan saat-saat yang sulit, anjing ini ada untukku.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 36 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 37

Tak lama, Hye Sung tiba di klinik dan melihat Bong Pal berada di depan kliniknya bersama Hyun Ji. Meskipun ia tetap bersikap seolah-olah tak melihat Hyun Ji di depan mereka berdua, dan kemudian menyuruh Bong Pal mampir ke kliniknya.

Bong Pal asyik memandangi Hyun Ji yang sedang bermain-main dengan anjing, dan Hye Sung menyadari hal itu. Ia pun sedikit menyinggung Bong Pal saat berkata: “Kau seperti sedang melihat kekasihmu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 38 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 39

Bong Pal pun jadi canggung, namun Hye Sung berkata ia hanya menebak jika Bong Pal menyukai anjing setelah melihat cinta yang terpancar di matanya.

Bong Pal beralasan bahwa anjingnya cantik. Hye Sung kemudian menyinggung tentang liburan musim panas yang hampir tiba sehingga bertanya apa Bong Pal telah menyelesaikan kegiatan sukarelawannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 40

Bong Pal menjawab tidak sehingga ia menyarakan agar Bong Pal ikut membantunya dan berjanji akan memasukkan bantuannya sebagai kegiatan sukarelawan yang telah diikuti oleh Bong Pal.

Namun Hyun Ji kemudian mengejar anjingnya yang berlari menuju ruangan kerja pribadi Hye Sung, dan Hye Sung pun menyadari hal ini sehingga segera menyusulnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 41

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 42

Hye Sung perlahan menghampiri Hyun Ji dengan sorotan mata tajamnya, namun tiba-tiba Bong Pal menyusulnya karna ingin pamit pergi dari kliniknya. Dan diam-diam Bong Pal memberi isyarat pada Hyun Ji untuk segera pergi.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 43 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 44 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 45

Hye Sung pun melirik pada sebuah buku yang terbuka di atas meja. Dia menutup buku itu, dan di sampul belakang buku itu tertulis nama ‘Kim Hyun Ji’. Dan Hye kemudian menutupinya dengan sebuah buku.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 46 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 47 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 48

Saat berjalan menuju rumah Bong Pal, Myung Chul tak sengaja melihat Bong Pal keluar dari klinik, dan mengenali si pemilik adalah orang yang pernah berpapasan dengannya di sekitar daerah gedung apartemen Bong Pal.

Ia pun bergegas menyusul Bong Pal dan bertanya siapa pria yang tadi berada di klinik. Bong Pal memberitahu namnaya, dan menjelaskan bahwa pria itu adalah profesor di kampusnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 49 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 50

Myung Chul pun bertanya apa pria itu juga tinggal di gedung apartemen Bong Pal. Bong Pal menjawab tidak, dan menduga jika Hye Sung tinggal di kliniknya. Dan mendengar ucapannya, Myung Chul pun merasa ada yang aneh.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 51

Myung Chul singgah di apartemen Bong Pal, dan merasa heran setelah mendapati sejumlah buku persiapan masuk perguruan tinggi ada di atas meja dan beberapa foto yang terselip di dalamnya. Dan Bong Pal segera berlasan bahwa ia hanya kekurangan pengetahuan dasar.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 52 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 53

Tatapan Bong Pal terus tertuju ke arah balkon sehingga Myung Chul bertanya apa ia melihat sesuatu yang aneh terjadi di sekitarnya dan Bong Pal lantas menjawab tidak. Ia bergegas keluar menuju balkon dan memperingatkan Hyun Ji untuk tidak masuk ke dalam rumahnya karna Myung Chul bisa merasakan kehadiran hantu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 54 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 55

Myung Chul memeriksa ponsel Bong Pal yang ada di atas meja dan mendapati jika Bong Pal tak menyimpan nomor kontak ayahnya.

Namun ia mendapati sebuah pesan yang ia kenali nomor pengirimnya adalah dari ayah Bong Pal pada tanggal 13 Mei, dimana ia menebak ayah Bong Pal masih tinggal di rumah tempat sewanya saat itu. Dan pesan ayah Bong Pal tertulis: “Kelulusan Sekolah Menengahmu.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 56 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 57

Myung Chul kemudian memanggil Bong Pal dan bertanya kapan hari kelulusan Sekolah Menengahnya. Bong Pal menjawab sekitar bulan Februari, dan lantas bertanya ada apa, namun Myung Chul tak ingin membahasnya lebih lanjut.

Tak lama Bong Pal mendapat telpon dari Chun Sang untuk sebuah orderan mengusir setan dari klien mereka, sehingga ia pamit pergi dan mengajak Hyun Ji ikut dengannya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 58

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 65

Myung Chul pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di kelulusan itu sehingga ayah Bong Pal mengirim pesan seperti itu. Dan Myung Chul pun teringat jika saat itu ayah Bong Pal merekam acara kelulusanya sehingga bergegas datang ke ruang gudang untuk mencari rekaman kasetnya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 66

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 59

Myung Chul kemudian menghitung berdasarkan penanggalan Gregorian sehingga menebak acara kelulusan Bong Pal jatuh pada bulan Februari tanggal 24, dan ia pun berhasil menemukan rekaman kaset itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 60 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 61

Dalam perjalanan menuju rumah klien, In Rang menjelaskan bahwa sesosok hantu telah merasuki tubuh seorang pria yang akan mereka bantu. In Rang pun menyarankan agar hari ini Hyun Ji berdiri  dibelakang Bong Pal karna menurutnya cukup berbahaya, dan dengan senyuman manis di wajahnya Hyun Ji setuju.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 62 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 63

Bong Pal lantas berkata dengan sinis: “Bagus juga dia perduli denganmu.”

“Apa kau cemburu?,” tanya Hyun Ji. Sementara In Ran bertanya pada Bong Pal apa yang diucapkan oleh Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 64

Namun Chun Sang tiba-tiba mengerem mendadak mobilnya, dan meminta In Rang tetap fokus dan duduk dengan pandangan ke depan karna kesal dengan sikapnya. Sementara Myung Chul memutar rekaman acara kelulusan SMP Bong Pal dan menyaksikannya dengan seksama.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 71

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 67 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 68

Bong Pal dan kawan-kawan tiba di rumah klien mereka, dimana Bong Pal dan Chun Sang dibuat ketakutan dengan teriakan histeris dari seorang pria yang akan mereka tolong di lantai atas.

Pria ini terus berteriak kencang ‘tidak, tidak,’ dan adik pria ini kemudian memberitahu Bong Pal dan kawan-kawan bahwa dulu kakaknya sangat sakit, tapi segera setelah sembuh tiba-tiba suatu hari ia kejang-kejang.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 72 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 73 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 74

Tampak di dalam kamarnya pria ini tiba-tiba sangat ketakutan sehingga ia berteriak dengan histerisnya. Dia berlari menuju kamar mandi, dan keluarganya dikejutkan saat mendapati pria ini berlumuran darah karna luka dari tangannya yang  teriris.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 70

Wanita ini kembali menceritakan bahwa sejak hari itu, kakaknya terbaring di atas tempat tidur dan tiap kali terbangun ia akan berteriak. Sehingga mereka berpikir ia dirasuki oleh hantu.

Bong Pal masuk ke kemar pria ini bersama Hyun Ji, namun lampu di kamarnya mati dan saat adik pria ini akan membuka gorden jendela untuk memberikan penerangan pada kamarnya yang gelap, tiba-tiba saja gorden itu kembali tertutup dengan sendirinya.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 75 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 76

Bong Pal dan Hyun Ji pun melihat sesosok hantu perempuan ada di atas tubuh pria ini dan namun ia segera menghilang. Sementara itu, pria ini hanya mengigau dan berteriak: ‘Tidak, tidak.’

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 77 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 78

Hyjun Ji melihat foto di atas meja, dan menebak wanita yang ada di foto tersebut adalah hantu yang tadi mereka lihat. Bong Pal pun memberikan foto itu kepada keluarga pria ini, namun ibunya melemparkan foto tersebut karna kesal setelah menduga putranya dicekik oleh hantu perempuan itu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 79 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 80

Bong Pal kemudian diberitahu oleh adik pria ini bahwa wanita itu adalah kekasih kakaknya. Dia memberitahu Bong Pal dan kawan-kawan bahwa ketika kakaknya tertidur, dia tidak akan akan bangun selama dua hari dan setelah itu akan kembali stabil. Sehingga Bong Pal memutuskan akan datang kembali setelah dua hari, dan berpesan untuk menelponnya jika terjadi sesuatu.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 81 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 82

Myung Chul terus melihat rekaman kelulusan Bong Pal saat masih SMP dulu untuk mencari tahu apa yang terjadi, dan dia begitu terkejut setelah mendapati keberadaan Hye Sung di acara tersebut.

“Apa yang dilakukan pria itu disana?,” gumam Myung Chul.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 83 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 84

Keluar dari rumah klien mereka, Chun Sang pun menasihati In Rang untuk sadar dari sikapnya yang masih saja menyukai hantu. Dia memperingatkan jika In Rang terus mengikuti hantu, maka hal yang sama akan terjadi padanya.

“Jika hantu menguras energimu seperti itu, bagaimana bisa kau bertahan hidup,” ujar Chun Sang. Chun Sang kembali berkata bahwa hantu dan manusia tidak bisa bersama. Dan ucapan Chun Sang benar-benar mengena di hati Hyun Ji.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 85 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 86

Myung Chul datang ke klinik hewan dan diam-diam mengamati Hye Sung dari kaca jendela. Sementara Hye Sung yang menyadari kehadiran seseorang, balik menatap Myung Chul dengan sorotan mata tajam.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 87

Sementara itu, suasana hati Hyun Ji jadi buruk setelah mendengar ucapan pedas Chun Sang sampai membuatnya tak mengatakan sepatah katapun pada Bong Pal.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 88 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 89 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 90 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 91 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 92

Ia kembali merenungkan saat lagi kencan dengan Bong Pal dan orang-orang yang disekeliling mereka menatap Bong Pal dengan keanehan saat sedang bersamanya karna ia hanya sesosok hantu yang tidak kelihatan mulai dari saat mereka nonton di bioskop bersama dan Bong Pal menyuapinya dengan popcorn, saat makan bersama di restoran, dan saat Bong Pal lebih memilih memayungi Hyun Ji dan membiarkan dirinya basah karna guyuran hujan.

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 95

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 93 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 94

Hyun Ji sejenak memandangi sebuah toko yang pernah mereka datangi bersama, namun Bong Pal kemudian berdiri depannya dan memintanya untuk segera pergi.

Namun Hyun Ji tiba-tiba berkata: “Apa tidak apa-apa kita seperti ini? Bagi orang lain hubungan kita tidak masuk akal.”

Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 96 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 97 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 98

Hyun Ji melepaskan tangannya dari genggaman tangan Bong Pal, dan berjalan pergi.

Tapi Bong Pal menarik tangannya, dan berkata: “Aku suka kamu. Aku tak perduli apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. Aku suka kau apa adanya dirimu, Hyun Ji.” Dan Bong Pal kemudian mengecup bibir Hyun Ji.

 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 99 Gambar Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 9 Bagian Kedua 100

4 comments

  1. Kata kata y bongpal bikin hati ku meleleh kya es yakin.lanjut y eonni…

  2. unnie smgt trus y, q sllu mnggu n mdukungmu cayoo: )

  3. Kim soo hyun membuatku iri…

  4. Kata-kata bong pal bikin baper…
    Ditunggu kelanjutanya min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*