Home / Sinopsis Drama Korea / Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama

Baca Juga : Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Kedua

Semua tulisan sinopsis dalam situs aktriskorea.web.id, ditulis penuh para penulis aktriskorea.web.id

Semua Dok Gambar, JTBC Korea Selatan.

Pada pengenalan awal episode pertama, Choi Soo-Hyun (diperankan oleh Sung Joon) sedang memperlihatkan video seorang wanita berusia 26 tahun yang berteriak diatas sebuah pohon di kota Seoul sambil mengucapkan cinta kepada kekasihnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama a

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama b

Soo Hyun memperkenalkan presentasi penelitiannya kepada para media. Kejadiannya pada 10 Oktober tahun 2015. Wanita itu adalah seorang guru murid SD. Soo-Hyun,”Enggak, saya membuatnya jatuh cinta. Yah, ini yang disebuah sebuah percobaan cinta”. Soo-Hyun menjelaskan wanita itu telah mengalami percobaan psikologis tentang makna dari kekuatan cinta.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama c

Wanita tersebut diperkenalkan dengan beberapa lelaki, wanita itu sendiri tak tahu jika ini hanyalah sebuah percobaan dan berpikir semua lelaki itu mencintainya dengan tulus. Dan pada akhirnya wanita itu berbuat gila dengan memanjat sebuah pohon dengan memberikan pernyataan cintanya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama d

Lebih lanjut, Soo Hyun menjelaskan bahwa ada kekuatan elektrik ajaib dari cinta yang bisa membuat emosi seorang manusia naik dan turun. Kekuatan yang bisa mengambil hidup seseorang seperti yang diuraikan dalam film Romeo Juliet karya William Shakespeare.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama e

Soo Hyun,”Saya mengungkapkan kekuatan cinta”. Soo Hyun juga menjelaskan percobaan yang dilakukannya adalah pertama kalinya. Soo Hyun sendiri berniat untuk melakukan percobaan kembali kepada seseorang dengan target usia 30 tahun, yang memiliki pengalaman mendalam tentang cinta. Wartawan,”Apa anda mendapat persetujuan dari subjeknya ?”. Soo Hyun,”Tentu saya kami dapat. Akan tetapi psikologi bukan tentang etika. Namun itu adalah ilmu”.

Dari penelitian yang dilakukan sebelumnya oleh Soo Hyun, wanita itu pada akhir memilih pria yang kaya, dan Soo Hyun berpendapat itulah cinta wanita sesungguhnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama f

Dari penelitian Soo Hyun, wanita ujicoba itu hanya memilih sesuatu yang bersifat material. Sehingga Soo Hyun berpendapat,”Oleh karena itu, tidak ada arti cinta dari wanita. Wanita tidak mencintai sesungguhnya. Itu adalah kesimpulan dari percobaanku”.

Setelah bertemu dengan para wartawan luar negeri terkait penelitiannya. Soo Hyun kembali menangani kasus psikologis. Soo Hyun bertemu dengan seorang pria yang mengalami sakit pada bagian tenggorokannya sambil terus menulis diatas zebra cross jalanan.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama g

Pria itu bernama Lee Jung. Kemudian Soo Hyun mencoba untuk melakukan terapi psikologi EMDR (singkatan dari Eye movement desensitization and reprocessing) Soo Hyun,”Buat dirimu nyaman, dan coba ikuti jariku dengan matamu”, sambil mengarahkan jarinya. Setelah Soo Hyun melakukan terapi itu, Lee Jung langsung menjelaskan ada seorang pencuri yang masuk ke rumah. Dan Lee Jung berkelahi dengan pencuri tersebut.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama h

Lee Jung gelisah sambil menyebut tentang tenggorakannya serta istrinya. Soo Hyun bertanya,”Sebelum kamu terkejut, apa sesuatu yang lain terjadi ? Apa kamu melihat atau mendengar yang lain ? Apa dia (isri Lee Jung) terluka saat itu ? Apa dia meninggal setelah berkelahi dengan pencurinya. Itu bukanlah salahmu?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama i

Soo Hyun mencoba memulihkan Lee Jung dengan mensugesti bahwa Lee Jung itu tak bersalah. Soo Hyun berusaha melepaskan pria itu dari perasaan bersalahnya, dan menegaskan istrinya meninggal bukan karena kesalahannya.

Soo Hyun memberikan tanda penganalnya kepada pria lain untuk datang konseling ke tempat prakteknya, sebagai seorang ahli psikologi bergelar PhD. Di kafe Madame Antoine, seorang tokoh Ko Hye-Rim (diperankan oleh Han Ye-Seul) sedang bersama pelanggannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama j

Hye Rim berbahasa dalam bahasa Perancis. Hye Rim,”Jadi suamimu sakit ?”. pelanggan Hye Rim langsung kaget mendengarnya. Hye Rim menjelaskan beberapa masalah yang terjadi dalam kehidupan pelanggannya itu. Tak lama Hye Rim berpura2 mendapat telepon dari aktor ternama korea Lee Byung Hyun, dan membuat pelanggannya terkagum.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama k

Setelah pembicaraaan di telepon, Hye Rim menjelaskan ke pelanggannya, Hye Rim,”Buatmu, segalanya akan lebih baik di masa depan. Akan tetapi, segalanya tidak akan terbuka semudah itu”. Tak lama papan praktek bertuliskan “Madame Antoine” Hye Rim dikeluarkan oleh petugas.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama l

Petugas itu menjelaskan mereka disuruh untuk membuka papan praktek Hye Rim seperti yang disuruhkan ooleh ahjumma pemilik gedung tempat Hye Rim menjalankan praktek ramalannya. Akhirnya  Hye Rim menelpon kakeknya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama m

Papan nama tempat itu di lantai 2 itu sama dengan papan nama tempat praktek Hye Rim yakni Madame Antoine. Tak lama tokoh Ko Yoo-Rim (diperankan oleh Hwang Seung-Eon) datang dan mengundang Hye Rim kembali masuk ke gedung untuk makan makanan enak didalam.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama n

Hye Rim mendapat masalah dengan tempat prakteknya.  Karena ada orang lain yang hendak menggunakan gedung lantai 2, namun nama tempat prakteknya sama dengan nama praktek Hye Rim. Kemudian Soo Hyun bertemu dengan seorang inpektur HTP (House Tree Person) (seseorang yang menganalisa pengaruh psikologi dibalik rumah, pohon, lukisan manusia).

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama o

Soo Hyun berkonsultasi dengan HTP Inspektur itu terkait beberapa ruangan tempatnya praktek. Soo Hyun sempat berdebat dengan HTP Inspektur tersebut terkait beberapa dekorasi serta lukisan di ruangannya. Soo Hyun,”Juga, asap dari atas atap. Pasti ada banyak masalah di rumah itu”.

Sebaliknya tokoh Kim Moon-Gon (diperankan oleh Byun Hee-Bong) sedang menonton rekaman acara TV terkait  Soo Hyun, yang mendapat sambutan hangat di acara TV sebagai seorang ahli psikologi hebat dan hendak mendirikan sebuah pusat konsultasi psikologi.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama p

Kim Moon-Gon,” Dan ada apa dengan namanya “Madame Antoine ?”. Kemudian Moon Gon menyuruh anak buahnya untuk berinvestasi terhadap projek penelitian Soo Hyun. Karena beberapa perusahaan kosmetik juga ingin berinvestasi dengan projek penelitian Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama q

Kemudian wanita yang menjadi terlibat dalam percobaan Soo Hyun  kembali melanjutkan kegiatan mengajarnya di sebuah SD. Nama guru itu adalah guru Lee Kyung Joo (diperankan oleh Moon Ji In)  Lee Kyung Joo,”Itu benar. Cinta adalah hal yang berharga dan indah di dunia”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama r

Tak lama ada seorang pria datang, dan menghampiri Kyung Joo. Pria itu bernama Ji Ho (diperankan oleh Lee Joo-Hyung). Kemudian Ji Ho memperlihatkan video dari Soo Hyun, yang menjelaskan guru Kyung Joo sedang menjalani tes psikologi, dan hendak memperlihatkan hasil tesnya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama s

Kemudian guru Kyung Joo tiba di pusat klinik, dan diambil sampel lensa di matanya. Di dalam lensa matanya terdapat beberapa foto identitas  pria yang mendekati Soo Hyun beberapa waktu lalu.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama t

Detak jantung guru Kyung Joo dihitung saat melihat beberapa pria itu. Kemudian Kyung Joon bertemu dengan Soo Hyun. Soo Hyun menjelaskan Kyung Joon menjalani  percobaan tentang menyelidiki arti cinta sejati bagi wanita, sehingga Kyung Joon secara sengaja bertemu dengan tiga pria yang sudah terpilih.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama u

Soo Hyun,”diatas ketiganya, Joo Sung Min secara formal bertemu satu sama lain. Selama 6 bulan kamu menerima sesi secara teratur khan ?”. Kyung Joo,”Jadi Anda mengirim ketiganya ?”  . Kyung Joon kaget saat tahu Joo Sung Min adalah pria yang hanya mencoba merayunya. Soo Hyun,”Terima kasih sudah mencintai ahli psikoligi kami Joo Sung Min dengan penuh semangat. Seberapa besar kamu mencintainya ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama v

Soo Hyun terus fokus bertanya tentang perasaan cinta Kyung Joon kepada Joo Sung Min, dan Kyung Joon menangis karena merasa sudah ditipu perasaanya.  Kyung Joon menampar Soo Hyun. Kyung Joon,”Begini rasanya. Kenapa. Orang gila”. Kyung Joon langsung pergi dari klinik Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama w

Soo Hyun menyuruh Ji Ho mencatat tindakan Kyung Joon tadi. Hidung Soo Hyun pun berdarah karena pukulan guru Kyung Joon tadi. Kemudian Soo Hyun pergi bersama asistennya Ji Ho didalam mobil.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama x

Soo Hyun bertanya tentang percobaan kedua yang hendak dilakukannya. Ji Ho menjelaskan,”Mulai sekarang, buat pria yang meraih wanita, kekayaan pria di usia 30 adalah minimal gaji 100.000$”. Kita memikirkan untuk mengambil seorang pria yang memiliki kepribadian yang pilih2”. Kemudian Ji Ho bertanya, Ji Ho,”Tapi pak Dokter, seperti kesimpulan dari percobaannya, apa tidak ada namanya cinta sejati ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama y

Soo Hyun,”Enggak ada sama sekali. Itu hanyalah hormon yang membuatmu melakukan hal2 diluar pikiranmu”. Kemudian Soo Hyun kembali bertemu dengan kliennya Lee Jung. Lee Jung itu memberitahukan dia bersama istrinya sudah bertemu dengan seorang peramal.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama z

Lee Jung juga memberitahukan bahwa peramal itu mengaku bisa berhubungan dengan roh Maria Antonieta. Munculah masa saat klien Soo Hyun yakni Lee Jung bersama  kakaknya berkonsultasi dengan Hye Rim. Hye Rim berlagak berbicara dengan bahasa Perancis dan bertemu dengan roh  Madame Antoine. Hye Rim,”Sepertinya orang tua anda sakit”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama aa

Kakak Lee Jung,”Yah tuhan! Bagaimana Anda bisa tahu ibuku sakit?”. Lee Jung,”Dimana orang yang punya orang tua renta orang tuanya tidak sakit ?”. Awalnya Lee Jung tak percaya dengan Hye Rim.  Kemudian Hye Rim memberitahukan bahwa istri dari Lee Jung itu sudah bahagia di surga.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama bb

Saudara klien Soo Hyun,”Adik iparku datang ?”. Hye Rim mengaku bertemu dengan roh dari  istri Lee Jung. Roh dari istri Lee Jung memberitahukan  kepada Hye Rim agar Lee Jung menjalani hidupnya dengan bahagia, dan jangan hidup dalam kesedihan mendalam.

Hye Rim juga mengaku mendengar roh dari istri Lee Jung agar Lee Jung menikmati hidupnya. Saat Hye Rim berkata seperti itu, Lee Jung pun menangis karena Lee Jung sangat terluka dengan kematian istrinya, dan merasa bersalah karena itu. Hye Rim,”Ini adalah apa yang sebenarnya istrimu sangat inginkan di surga”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ccc

Kembali ke Soo Hyun dan pasiennya Lee Jung. Soo Hyun mengangap remeh dengan peramal yang diceritakan kliennya Lee Jung. Soo Hyun,”Tentu saya pasti ada orang yang sangat pandai dalam menebak”.  Alurnya kembali ke rumah Ko Hye-Rim, Hye Rim berbicang dengan Yoo Rim. Hye Rim menjelaskan dirinya yang hanya menebak saat pasiennya Lee Jung datang.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama dd

Saat memandang Lee Jung, Hye Rim langsung memandang cincin nikah yang dikenakan oleh pasiennya Lee Jung. Dalam hatinya Hye Rim menebak pasiennya Lee Jung seorang yang kaya. Melihat cincin nikah pasiennya Lee Jung, namun tak didampingi sang istri. Hye Rim langsung berkesimpulan istri dari Lee Jung sudah meninggal. Hye Rim sama sekali tak bertemu dengan roh dari istri pasiennya Lee Jung, dan hanya menebak semua apa yang dikatakannya.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ee

Setelah mengungkapkan hal itu, Hye Rim memandangi foto Do Hyung, Hye Rim,”Benarkan Do Gyung, Meskipun kamu di Amerika kamu masih bisa melihat apa yang ibumu lakukan kan ?”. Yoo Rim,”Do Gyung, apa yang ibumu lakukan adalah berencana pada orang lain dengan kebohongannya dan membuat mereka membayar harga yang luar biasa”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ff

Kembali ke Soo Hyun yang berkonsultasi dengan pasiennya Lee Jung. Soo Hyun,”Pada akhirnya, surga hanyalah sebuah ilusi yang dibuat oleh manusia”. Lee Jung,”Tidak, dia bilang dia disana. Dia bahagia”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama gg

Soo Hyun berusaha agar Lee Jung pasiennya tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh peramal yang ditemuinya. Soo Hyun menjelaskan Lee Jung yang mencekik dirinya saat dijalanan beberapa waktu lalu. Hal itu membuktikan bahwa Lee Jung masih memiliki pikiran negatif terhadap kejadian meninggalnya sang istri.

Soo Hyun,”Itulah mengapa kamu harus melihat kedalam di dalammu dan mengeluarkan rasa bersalah”. Lee Jung marah mendengarnya, Lee Jung,”Saya sebenarnya bahagia! Dan saya enggak mencari jalan keluar”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama hh

Akhirnya Soo Hyun pun terpaksa diusir oleh Lee Jung dari rumahnya. Soo Hyun kesal dan bertemu dengan asistennya Ji Ho serta hendak pergi kesebuah tempat. Tak lama Soo Hyun dan  Ji Ho datang ke gedung kafe Hye Rim. Soo Hyun datang dengan gaya yang angkuh. Tak lama Yoo Rim menghampiri keduanya. Yoo Rim,”Apa anda kesini melihat ramalan, ataukah hanya secangkir teh ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ii

Soo Hyun pun menjelaskan keinginannya untuk bertemu dengan peramal Madame Antoine. Kemudian Yoo Rim mendatangi Hye Rim yang sedang makan di dapur, dan memberitahukan ada pelangan baru. Yoo Rim,”Pelanggan ini memiliki pengetahuan, Unnie apa kamu memiliki pengetahuan tentang Antoine ?”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama jj

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama kk

Yoo Rim menyuruh Hye Rim untuk mempelajari dengan baik sosok Madam Antoine, dan tak menyebut tokoh Lady Oskar (tokoh manga/anime lawas tentang Marie Antoinette). Kemudian Soo Hyun bertemu dengan Hye Rim. Mereka saling memperhatikan satu sama lain. Setelah memandangi Soo Hyun, Hye Rim tak punya gambaran tentang siapa sebenarnya Soo Hyun.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama mm

Di luar kafe, Yoo Rim sempat bertemu dengan Ji Ho asisten Soo Hyun. Ji Ho meminta kopi, dan sejenak langsung tahu hitungan jumlah tagihan Yoo Rim hanya sekali melihat.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama nn

Saat Yoo Rim menghitung tagihannya, tebakan Ji Ho benar adanya. Akhirnya Yoo Rim ingat bahwa Ji Ho adalah seorang pria dengan kecerdasan luar biasa.  Yoo Rim membaca berita online yang menyebutkan Ji Ho memiliki kemampuan dapat belajar bahasa Korea pada umur 23 bulan, dan masuk ke universitas tingkat diploma pada usia 7 tahun. Kembali ke Soo Hyun dan Hye Rim. Soo Hyun,”Auramu bagus. Kamu terlihat berkilauan”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ll

Hye Rim sempat kaget saat Soo Hyun berkata seperti itu. Soo Hyun mengungkit Hye Rim yang banyak mendapat cinta saat Hye Rim kecil. Hye Rim mengakui hal tersebut. Hye Rim mulai merasa bahagia dengan pujian Soo Hyun. Tak lama dalam hati Hye Rim berbisik,”Tidak. Jangan sampai tertarik, jangan jatuh karenanya. Fokus Hye Rim, kamu seharusnya mulai dengan dasar2nya dulu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama oo

Lalu Hye Rim bertanya apa Soo Hyun punya masalah dengan ibunya.  Namun Soo Hyun  tahu Hye Rim mencoba bertanya tentang hal2 mendasar dalam permasalahan hidup seseorang.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama pp

Didalam hatinya, Hye Rim berkata,”Apa dia menunggu seseorang ? Siapa sih dia ?. Kemudian Hye Rim bertanya,”Kamu menunggu ibumu dalam waktu yang lama kan”. Soo Hyun,”Dia tinggal baik di Swiss dengan ayahku”. Hye Rim berusaha mengungkit tentang  Soo Hyun yang sudah menunggu ibunya selama 30 tahun. Soo Hyun,”Permisi, Sejujurnya, Saya..”.

Tak lama di pikiran Soo Hyun muncullah masa kecilnya. Tiba2 Soo Hyun terlihat gelisah dan mengingat dirinya yang sedang makan ice cream. Hye Rim mencoba untuk menyentuh Soo Hyun. Dalam hatinya, Soo Hyun berkata,”Cobahlah untuk fokus, Choi Soo Hyun. Rileks.Lepaskan teganganmu”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama qq

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama rr

Kembali ke  Ji Ho, dan Yoo Rim. Yoo Rim sempat kaget dengan Ji Ho yang beralih belajar ke psikologis klinis, padahal pandai dalam bidang matematika. Ji Ho langsung menjawab alasannya belajar psikologi klinis karena dia tak tahu tentang manusia. Tak lama ada suara telepon,  terkait ruangan di lantai dua café Hye Rim.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ss

Dan Ji Ho langsung menjawab dalam telepon itu. Kembali ke Soo Hyun dan Hye Rim. Soo Hyun,”Kamu sungguh menakjubkan. Tentang masa kanak2ku. Aku tak bisa mengingatnya sebelum usia 6 tahun”. Kembali Ke Yoorim, akhirnya Yoorim tahu bahwa  Ji Ho dan Soo Hyun adalah pemilik dari pusat konsultasi psikologis di lantai 2. Soo Hyun bertanya ke Hye Rim  tentang praktek konsultasi yang berada di gedung tersebut tepatnya di lantai 2.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama tt

Namun Hye Rim meledek tempat tersebut. Tak lama Soo Hyun memperlihatkan kartu namanya, dan Hye Rim akhirnya tahu bahwa Soo Hyun dalah pemiliki dari pusat konsutasi psikologis di lantai 2. Sebelum pergi, Soo Hyun meledek Hye Rim yang menderita gangguan “Barnaum Effect” (teori psikologi klinis yang dikembang oleh Bertram R Forrer).

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama uu

Lalu Soo Hyun menyinggung tentang sosok Madam Antoine. Soo Hyun,”Seperti kamu bilang kamu mendengar2kan kata2 dari tuhan, seperti sabda Delphi. Apa kamu tahu itu ? Gadis2 itu minum obat. Semua suara yang mereka dengar adalah kata2 dari tuhan. Obat tipe apa yang kamu minum ?”. Soo Hyun menjawab,”Vitamin. Sekarang bisakah saya bertanya sekarang ? Kenapa kamu meniru Madame Antoine ku ?. Soo Hyun,”Saya terbiasa dengan nama itu sejak saya di Amerika”.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama vv

Soo Hyun dan Hye Rim saling bertengkar karena nama klinik mereka yang sama yakni  “Madame Antoine”. Soo Hyun jengkel dan hendak pergi. Namun Hye Rim menghentikan Soo Hyun sambil berpura2 lagi mendengar suara dari hantu. Soo Hyun tertawa mendengarnya, Soo Hyun,”Apa hantu lagi datang ?”. Kemudian Soo Hyun dan Ji Ho pergi.

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama ww

Soo Hyun,”Saya akan membicarakannya dengan Presiden untuk mengganti pemiliki café”.  Saat masuk ke dalam kantornya, pintu kantornya terbuka sendiri. Sekilas Soo Hyun teringat dengan perkataan Hye Rim terkait tentang hantu tadi. Di dapur Hye Rim kesal seusai bertemu dengan Soo Hyun. Hye Rim,”Si sombong itu. Siapa sih dia pikir dirinya ?. Dia gemetar layaknya bayi. Apa ? Dari Stanford ?”. Lanjut ke part 2. Gomapta…

Gambar Sinopsis Madame Antoine Drama Korea Episode 1 Bagian Pertama xx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*